Chapter 6 : I Displayed My Outrageous Skill


 


Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi  

Chapter 6 - Saya Akhirnya Mengetahui Keterampilan Saya Sebenarnya


Sudah 3 hari sejak kami berangkat dari Kiers.

Pada kenyataannya, jika saya mnggunakan kereta, saya pasti sudah memasuki negara Veenen sekarang.

Dan akan membutuhkan setengah hari lagi untuk mencapai salah satu kota perbatasan Veenen - Fallieres.

Tetap saja, karena mode transportasi kami hanya jalan kaki. Kami hanya telah menempuh setengah jarak dari total perjalanan kami.

Meski berjalan sangat memakan waktu, sampai saat ini kami tidak menemui masalah besar saat di jalan.

Party Iron Will sungguh sangat luar biasa dan telah membunuh semua goblin iblis dan serigala yang kami temui di sepanjang jalan tanpa melakukan banyak usaha.

Seperti yang diharapkan dari party peringkat C, ini tidak perlu untuk mengeluarkan potensi penuh mereka.

“Matahari akan segera terbenam. Hanya sejauh ini yang kita bisa lalui untuk hari ini. "

Sekarang ini juga saatnya aku membuat makan malam.

Kali ini, saya dengan hati-hati mempertimbangkan apa yang ada di menu.

Tidak mungkin jika terlalu rumit dan harus mengikuti standar makanan dunia ini, jadi saya berusaha membuat sesuatu yang sederhana.

Rencana saya hari ini adalah sosis panggang, pot-au-feu, dan roti.

Semua orang sepertinya menyukai daging dan tidak menyuarakan keberatannya.

Pertama, saya menambahkan irisan daging asap ke dalam panci yang dipanaskan. Selanjutnya, sayuran dan sosis dimasukkan. Dari sana, setelah ditumis, air dituangkan. Begitu air mulai mendidih, ditambahkan kaldu dan semuanya dimasak bersama di bawah pemanasan perlahan.

"Mm, perasaanku sangat bagus tentang ini."

Dari mencicipinya, rasanya asin dari menambahkan bacon dan sosis sudah pas jadi makanannya sudah harus siap ditemani.

Yang tersisa hanyalah pemanggangan sosis.

“Makan malam telah tiba ~”

Aku meletakkan pot-au-feu di mangkuk kayu sambil meletakkan sosis panggang dan roti di atas piring kayu sebelum memberikannya kepada mereka.

“Aa ~ sangat lezat. Seperti biasa, makanan Makooda-san adalah yang terbaik. "

Vincent berkata sambil berhenti sejenak dari pesta.

Rita menanggapi itu dengan “Uh uh” sambil mengangguk.

“Ini sangat enak. Berkat makanan surgawi, makanan ini memiliki perasaan menggelitik yang tak tertandingi di seluruh tubuh saya. "

"Setelah memakan makanan yang dibuat Makooda-san, aku juga merasakan lebih banyak kekuatan melonjak daripada biasanya."

Franca dan Rita menggunakan kata-kata yang mirip dengan yes-man.

“Bagaimanapun juga, makanan sangat penting bagi manusia. Makanan, jika enak, mengubah cara pandang mereka terhadap sesuatu, ya kan. ”

Komentar Ramon yang biasa pendiam.

Ya, karena Ramon-san memang menyukai makanan saya. Terima kasih.

“Memang seperti itu. Orang harus makan untuk hidup. Jelas bahwa makan makanan enak lebih baik daripada makan sampah. Kami sangat beruntung memiliki kesempatan untuk makan makanan ilahi seperti ini saat dalam perjalanan. "

Terakhir, Werner-san menyimpulkannya.

Saya benar-benar malu berkat pujian mereka.

saya kira, ini setara dengan kesuksesan dari industri makanan Jepang.

Namun, apa yang dimaksud Franca dan Rita saat merasa menggelitik dan ada perasaan menambah kekuatan?

Aku tidak memasak sesuatu yang luar biasa… ..Ini bukan efek yang buruk, tapi entah bagaimana aku menjadi tertarik pada pernyataan tersebut.

Mari kita lakukan evaluasi, oke?
[Name]            Rita

[Age]               16

[Job]                Pengintai

[Level]             18

[Phy. Power]   135 (+27)

[M. Power]      64 (+3)

[Attack]           119

[Def]                107

[Agi]                138

[Skills]             Penguasaan Belati, Telinga Yang Tajam, Langkah Siluman
“Bwahaha”

“A-Apa yang terjadi padamu?

“Gohohogohogohogoho, erm, tidak, tidak apa-apa, ada sesuatu di sup yang masuk ke tenggorokanku, sehingga membuatku tersedak, santai saja, gohohoo…”

Ap, apa ini, +27 dan +3.

Saya mulai kaget secara naluriah.

Apakah ini karena makanan yang saya buat?

apakah Makanan saya adalah alasannya?

Saya mencoba menilai pot-au-feu yang saat ini ada di tangan saya.


[Pot-au-feu]

Deskripsi: Pot-au-feu dibuat dengan bahan-bahan dari dunia lain. mampu meningkatkan Tenaga fisik sekitar 20% selama satu jam.

Oh… ..Aku benar.

Tunggu tunggu, jika pot-au-feu meningkatkan kekuatan fisik, bagaimana dengan kekuatan sihir? Apakah sosis atau rotinya?

[Sosis]
Deskripsi: Sosis dari dunia lain. mampu meningkatkan Kekuatan sihir 2% selama 10 menit.


[Irisan roti]
Deskripsi: Irisan roti dari dunia lain. mampu meningkatkan Kekuatan sihir 1% selama 10 menit.


Benar, baik sosis maupun irisan roti berkontribusi pada setiap makanan.

Berpikir tentang itu, ini sangat menakjubkan.

Hanya dengan makan, Anda dapat meningkatkan kekuatan fisik dan kekuatan magis Anda.

Jika ada orang yang tahu ……

Ughh, ini membuatku merinding.

Tentunya, tentu saja, jika seseorang tahu, Ini akan menjadi sangat buruk.

Untungnya, hanya pahlawan yang summon yang mampu memiliki skill evaluasi sementara sebagian besar negara dan guild tidak memiliki alat sihir untuk melakukan penilaian.

Selain itu, setiap orang biasanya harus menggunakan alat penilaian magis untuk memeriksa status mereka sendiri sehingga kemungkinan seseorang mengetahuinya sangat rendah.

Tidak ada yang bisa mempelajari ini selama saya tetap diam tentang masalah ini.

Mulutku harus tertutup.

Saya pasti tidak akan membicarakan masalah ini kepada siapapun.



--- Chapter 6 : SELESAI ---

No comments:

Post a Comment