Chapter 5 : Departing Towards The Neighbouring Countries With The Adventurers


 


Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi  

Chapter 5 - Berangkat Menuju Negara Tetangga Dengan Para Petualang

Saya tiba di luar guild petualang pada waktu yang telah disepakati, dan seluruh tim dari Iron Will sudah berada di sana.

"Maaf saya telat."

"Tidak apa-apa, kami yang datang terlalu cepat."

Pemimpin Iron Will, Werner-san mengenalkan dirinya sambil tersenyum.

Tampaknya sebelumnya mereka sudah terbiasa melakukan misi pengawalan.

Itu adalah dedikasi yang baik berada bersama mereka.

“Kalau begitu, haruskah kita bergerak?”

Aku mengangguk dan kami berangkat ke Veenen.

◇ ◇ ◇ ◇ ◇



Kita berangkat dari kota Kiers dan segera memulai perjalanan kita dengan segera.

Iron Will mempertahankan formasi pertempuran mereka.

Aku berdiri di tengahnya, sedangkan yang memimpin adalah Rita si pengintai. Di sebelah kanan saya adalah Vincent sang pendekar pedang; di sebelah kiri saya adalah mage Romon; Di belakangku ada Franca, sang priest, dan Werner-san .

Pengaturan ini untuk memastikan perlindungan klien, yaitu saya, jika saat kritis terjadi.

Apakah sudah waktunya untuk istirahat?

Atas saran Werner, kami istirahat pada tengah hari.

Sesuai kesepakatan, saya mulai menyiapkan makanan semua orang.

Meskipun saya berkata demikian, ini bukanlah tugas yang sederhana karena waktu yang kami miliki terbatas.

Pertama, saya mengeluarkan kompor gas, yang dibeli dari Supermarket Internet, dari kotak barang.

“Wow, Makooda-san memiliki skill item box. Selain itu, itu kompor ajaib, luar biasa! ”

Untuk pertanyaan Vincent, saya menganggukkan kepala sambil menjawab, "Iya, kapasitasnya cukup kecil."

Saya mendengar bahwa ada beberapa orang yang memiliki skill item box di luar sana, tetapi kebanyakan mereka memiliki kapasitas kecil, jadi saya menetapkan kemampuan item box saya ini juga memiliki kapasitas kecil.

Saya menyimpulkan bahwa menggunakan skill item box dengan cara ini lebih nyaman dan jauh lebih tidak mencurigakan daripada menggunakannya secara diam-diam.

“Dan saya juga menerima kompor ajaib ini dari seorang kenalan saya. Dia berkata bahwa dia sudah tidak pergi berkemah lagi dan hanya memiliki sedikit kesempatan untuk menggunakannya, jadi saya mendapatkannya dengan harga yang cukup murah. ”

Saya memberikan kebohongan yang saya pelajari sebelumnya tanpa gagap.

Berbohong adalah salah satu keahlianku juga.

Saat berbicara dengan Vincent, saya membuat sandwich sederhana menggunakan 2 potong roti, keju, dan ham.

Selanjutnya, saya meletakkan sup consommé instan dalam cangkir kayu, dan tentu saja, semua ini tersembunyi dari pandangan orang lainnya.

Setelah menuangkan air ke dalam cangkir dan merebusnya dengan kompor gas, saya mengumumkan bahwa makan siang sudah siap.

Hei, semuanya, makan siang sudah siap.

Saya memberikan sandwich yang ada di piring kayu dan sup yang ada di cangkir kepada para petualang.

“Baiklah, ayo makan?”

Semua orang mulai makan setelah sinyal Werner.

“mmmm......Y-yummy ~”

“Roti ini sangat lembut, yum ~” “Y-

yep, roti ini luar biasa lembut dan enak. Sup itu juga sangat enak. "

“Ini nikmat.”

“Enak ……”

Mulai dari Vincent, Franca, Rita, Werner-san, Ramon-san.

Saya lega mereka menikmatinya. Namun, saya mungkin telah melewatkan terlalu banyak langkah.

Ulasan tentang roti, terutama, mengejutkan saya.

Tingkat kelembutan roti seperti ini hanya tersedia untuk para bangsawan, kata mereka.

Memang, roti yang saya makan di dunia ini kebanyakan adalah roti hitam atau coklat yang cukup kaku dan keras.

Untuk menjelaskan roti putih yang lembut, saya memberikan alasan bahwa “Ini adalah roti yang dipanggang di desa saya; Saya membeli banyak dan menyimpannya di kotak barang sebelum pergi. "

Makan makanan yang sangat berharga membuat mereka merasa segan, dan mereka ingin mengembalikannya karena itu adalah makanan dan bisa disimpan untuk nanti, jadi saya tidak punya pilihan selain menyimpan makanan.

Saya selalu bisa mengisi kembali dari Internet Supermarket, ya tahu.

“Selain itu, kami sangat bersyukur mendapatkan makanan hangat selama perjalanan.”

Semua orang mengangguk pada apa yang dikatakan Werner-san.

"Tentu saja. mengambil misi pengawalan ini adalah pilihan yang tepat. ”

Biasanya dalam perjalanan, sangat umum ada daging kering atau roti yang kaku dan sejenisnya untuk makanan mereka. Makanya, makanan yang kubawa untuk perjalanan ini tampak seperti pesta mewah bagi mereka.

Memiliki makanan yang menggugah selera menciptakan suasana santai dan membuatnya lebih hidup selama obrolan kami. Ini bagus karena kita akan bersama selama beberapa waktu dalam perjalanan.

Tampaknya bahkan Iron Will telah memperhatikan peningkatan ketidakstabilan di negara ini dan telah berdiskusi di antara anggota mereka tentang apakah mereka harus pindah ke negara tetangga.

Sepertinya mereka kemudian memperhatikan permintaan saya dan merasa bahwa itu adalah pekerjaan yang tepat untuk diambil, jadi mereka segera menerimanya.

Saat itu, ada imbalan yang lebih besar untuk permintaan pengawal lainnya, tetapi kami tidak terlalu membutuhkan uang dan bahkan pada permintaan ini menjamin penyediaan makanan jadi mereka pikir itu lebih baik.

Sepertinya biaya makan untuk mereka berlima bukanlah sesuatu yang bisa dijadikan alasan untuk merasa terganggu.

“Seharusnya aku yang berterima kasih pada kalian semua karena telah menerima permintaan itu. Saya, juga, pernah berpikir untuk meninggalkan negara ini secepat mungkin, tetapi ketika saya tiba di Kiers, saya menemukan bahwa layanan kereta pos telah ditangguhkan, jadi saya panik saat itu. Terima kasih untuk kalian semua, sekarang saya bisa menuju Veenen. Jika Anda dapat melihatnya seperti itu, dan karena memasak adalah spesialisasi saya, mulai sekarang, semua orang dapat mengandalkan saya untuk makanannya. ”

Semua orang tersenyum setelah mendengar itu.

Satu-satunya hal yang bisa dinikmati adalah persiapan makanan, kurasa.

Saya akan bekerja keras untuk satu hal yang dapat saya lakukan saat ini, jadi tolong bawa saya dengan selamat ke Veenen.


-o-    Chapter 5 - SELESAI    -o-

No comments:

Post a Comment