Setelah Pulang ke Kerajaan 1 – Gadis Cuaca


GENJITSUSHUGISHA NO OUKOKUKAIZOUKI

Setelah Pulang ke Kerajaan 1 – Gadis Cuaca


"Mengenai aliansi medis yang baru-baru ini ditandatangani dengan Republik ..."   

"Bu, sepertinya program itu akan segera dimulai," kata seorang anak.   

"Ya, benar," ibunya setuju. "Program ini benar-benar penyelamat."   

Ibu dan anak itu datang ke alun-alun air mancur untuk menonton Siaran Suara Permata. Baru-baru ini, selama siaran berita malam di Kerajaan Friedonia, ada satu segmen yang menjadi sangat populer.   
Siaran berita setengah elf yang indah, Chris Tachyon, berbalik ke arah para penonton. "Sekarang, kami membawakanmu cuaca besok. Nadeeeen. ”   

Melodi dan lagu yang ceria mulai diputar.   

🎵Bagaimana cuaca besok?   
🎶Rain, kumisku memberitahuku. 
🎵Nantinya, langit akan cerah pada akhirnya.   
🎵Inilah Prakiraan Cuaca Friedonia!   

Seorang gadis dengan gaun one-piece hitam yang kelihatannya memiliki sisik di dalamnya, masuk sambil bernyanyi. 
  
Gadis dengan wajah manis ini memiliki rambut hitam panjang dan terlihat sekitar punggung. Ada ekor hitam yang tumbuh dari pantatnya, dan kepalanya memiliki tanduk yang lebih megah daripada ras ular laut.   

Namanya adalah Naden Delal.   

Dia baru-baru ini datang dari Star Mountain Mountain Range ke Kerajaan Friedonia untuk menikahi Souma.
  
Meskipun dia adalah naga, dia bukan naga gaya Barat biasa, tetapi ryuu naga bergaya Oriental. Wujud aslinya adalah besar dan berbelit-belit, dan ketika dia pertama kali turun ke kastil dalam bentuk ryuu itu, orang-orang di kota kastil panik seolah-olah monster tiba-tiba menyerang.

Kepanikan mereda begitu kastil mengumumkan identitasnya.   

Naden menundukkan kepalanya kepada warga yang menonton siaran itu. "Selamat malam. Aku Naden, di sini dengan prakiraan cuaca besok. ”   

Kemudian dia mengangkat kepalanya, melihat ke arah Chris, dan sedikit memiringkan kepalanya.   
"Hei, aku berpikir ini setiap waktu, tetapi apakah ada alasan bagiku untuk bernyanyi saat aku datang?"   

"Karena setiap program cuaca membutuhkan lagu ... itu adalah yang dipercayai Yang Mulia Souma," jawab Chris dengan senyum bisnis.  

"A-aku mengerti ..." Naden tidak punya pilihan selain menerima jawaban itu.   

Orang-orang menyaksikan dengan ekspresi santai di wajah mereka ketika perbincangan ini terjadi.   

Ketika pertama kali diumumkan bahwa Souma membawa kembali tunangan naga dari Star Dragon Mountain Range, orang-orang telah beramai-ramai bahwa ini mungkin kedatangan kedua Raja Elfrieden yang asli.   

Raja pertama telah dipanggil sebagai pahlawan seperti Souma, kemudian membangun pondasi di Kerajaan Friedonia, Kerajaan Elfrieden multi-rasial, dan mengambil naga sebagai istrinya meskipun tidak berasal dari Kerajaan Ksatria Naga Nothung. Dia dipandang sebagai pahlawan besar oleh orang-orang di negara ini.   

Namun, Souma sangat berbeda dari pahlawan itu, pemerintahannya polos namun mantap.  

Gadis yang menjadi tunangannya, Naden, memberi sedikit kesan tentang seekor binatang buas dan lebih dari seorang gadis yang tidak bersalah, sehingga gairah orang-orang secara bertahap memudar.   
Meski begitu, bukan karena dia tidak populer dengan orang-orang. Dia benar-benar memiliki popularitas yang mengakar kedalam populasi lansia. Mereka memandangnya bukan sebagai ratu masa depan, tetapi karena mereka mungkin melihat seorang putri atau cucu.   

Naden juga menikmati kehidupan di Parnam dengan caranya sendiri.   

Posisinya menjadikannya ratu permaisuri kedua, jadi dia tidak terkekang di kastil, dan sering pergi ke kota kastil untuk berjalan-jalan dan membeli sesuatu untuk dimakan. Biasanya, mereka seharusnya khawatir jika Naden diculik, tetapi sebagai ryuu, tidak ada tali yang bisa mengikatnya, jadi dia bebas untuk melakukan apa yang dia suka di dalam Kota Parnam.  

Adalah niat Souma bahwa Naden seperti itu, seseorang yang tidak terkendali dan mirip dengan wanita independen di dunia lama Souma, tidak dibuat merasa tercekik di dalam ibukota.   

Namun, ketika dia membantu seorang anak yang hilang menemukan teman-temannya, bermain bersama mereka saat dia berada di sana, dan kemudian kembali ke kastil yang tertutup lumpur, kadang dia juga mendapatkan uang dari Puteri Liscia.   

Untuk Naden seorang naga seperti dia, sebagian besar prestasinya dibuat di medan perang. Bahwa dia bisa bertindak sebebas yang dia lakukan adalah bukti betapa damai kerajaan itu sekarang.   

Itu adalah sesuatu yang harus disambut, tetapi juga itu merupakan hal yang membosankan untuk tidak melakukan apa-apa sampai krisis datang. dan dia ingin Souma bergantung padanya untuk sesuatu selain naik di punggungnya juga.  

“Hei, Souma. Adakah yang bisa saya lakukan? ”Naden mencoba bertanya.   

“Oh, waktu yang tepat. Sebenarnya ada sesuatu yang saya ingin kamu lakukan. "   

Dan pekerjaan yang Souma siapkan untuknya adalah posisi sebagai" gadis cuaca. "   

Kumis seorang ryuu sensitif terhadap arus udara, dan dikatakan bahwa hanya sedikit hembusan angin adalah cukup bagi mereka untuk mengetahui cuaca di daerah itu untuk minggu depan. Souma rupanya berencana untuk menggunakannya dan membuat ramalan cuaca.  

Siaran Suara Permata hanya dapat dilihat dengan video di kota-kota besar dan kota-kota di mana peralatan penerima didirikan, tetapi bahkan desa-desa terpencil di pedesaan dapat menerima suara seperti radio. Pada dasarnya, menyiarkan ramalan cuaca di Jewel Voice Broadcast akan menginformasikan cuaca kepada setiap orang di negara ini.   

"Jadi, begitulah," Souma menjelaskan. “Bisakah Anda melakukannya, Naden?”   

“Baiklah. Saya ikut. ”   

Dengan demikian, Naden sekarang menjadi penyiar cuaca pertama di dunia.   

Maka, sekali lagi hari ini, Naden melaporkan cuaca besok ke seluruh kerajaan.  

"Umm ... Untuk cuaca besok, kami berharap tidak akan ada awan di langit, dan itu akan menjadi hari yang baik. Ini harus menjadi hari yang baik untuk mencuci pakaian. Di Wilayah Amidonia di barat negara dan di sekitar Altomura di selatan mungkin ada hujan yang tersebar di sepanjang gunung di malam hari, jadi pastikan untuk mencuci diawal hari. Juga, di timur laut, langit di atas Lagoon City akan cerah besok, tapi ada hal-hal yang bisa terjadi ... dari petir, jadi berhati-hatilah.    

Ah, dia membuat kesalahan garis!   

Naden mencoba melanjutkan seolah-olah dia tidak salah bicara, tetapi para penonton tersenyum. Mereka tidak pernah bosan melihat calon ratu yang menggemaskan ini.   

Meskipun tersandung pada kata-katanya, ramalan Naden memiliki reputasi yang baik untuk akurasi-nya.
  
Mereka yang berada di industri pertanian dan perikanan sangat berterima kasih atas peringatan badai. Jika badai datang, hasil panen yang mereka telah bekerja sangat keras agar tumbuh mungkin bisa dihempaskan oleh angin, dan lautan mungkin menjadi sangat liar sehingga jika keluar berlayar akan menjadi bencana yang bisa memposisikan hidup mereka dalam bahaya. Namun, jika kedatangan badai dapat diprediksi sebelumnya, itu mungkin bisa mengantisipasi mereka.   

Bagi petani, mereka dapat memanen hasil panen mereka, atau memperkuat tanaman agar tidak tumbang.   

Bagi nelayan, mereka bisa mengeringkan kapal, dan memastikan tidak tersapu ombak.   

Ini telah menyebabkan peningkatan produksi pangan negara itu.  

Bahkan ada desas-desus bahwa beberapa desa nelayan sudah mulai menyembah Naden sebagai dewi yang menjamin hasil tangkapan yang baik. Akhirnya ini mungkin terkait dengan pemujaan dewa laut Urup, dan dia kemudian akan menjadi Ryuujin, dewa naga laut. Namun, untuk saat ini, Naden hanyalah seorang gadis cuaca.   

Sekarang, bagaimana ramalan cuaca Naden dibuat?   

Mari kita lihat proses produksinya.   

◇ ◇ ◇ ◇ ◇ ◇ ◇ ◇ ◇ ◇ ◇ ◇ ◇ ◇ ◇               

“Souma! Bangun! "   

" Gwuh! A-Apa ?! ”   

Tiba-tiba, ada beban di atas perutku. Aku tertidur lelap sampai beberapa saat yang lalu, jadi aku panik, tidak mampu memproses situasi ketika aku melihat Naden duduk di atas perutku. Nampaknya dampaknya adalah tubuh Naden membanting saya.  

Aku melihat sekeliling dengan kepalaku masih linglung. Ini ... Benar, kantor urusan pemerintahan.   
Sekembalinya saya dari Republik Turgis, Hakuya telah memberi saya segunung pekerjaan yang menumpuk, jadi saya telah mengerjakannya sampai larut malam. Aku tidur di ranjang sederhana di kantor.   

Bahkan ketika berada di Republik Turgis, aku tetap menggunakan sihirku, Living Poltergeists, untuk menggerakkan Factory Arm # 1 dan mengerjakan tugas administrasi, tetapi tidak peduli berapa banyak yang aku lakukan, lebih banyak pekerjaan untuk raja terus mengalir. Jujur ... Di sini Aku, akhirnya kembali ke rumah, tetapi aku bahkan tidak bisa mengunjungi Liscia yang sedang beristirahat di wilayah mantan raja Sir Albert.  

Karena itu, aku sekarang sangat mengantuk, dan aku belum mau bangun, tetapi Naden tidak akan membiarkan itu. Berbalik ke samping membentuk salib dengan tempat tidur di tempat aku tidur, Naden berbaring dan berguling-guling di atas perutku.   

"Soumaaaa, bangun banguuunnnn."   

"Maaf, Pa * rasche," gumamku. "Aku lelah. Aku sangat mengantuk. "   

" Siapa itu Pat ** sche? Bangunlah. ”   

Seperti anak sekolah dasar yang berusaha membangunkan ayahnya pada hari Minggu, Naden menggerakkan tubuhnya bolak-balik. Dalam keadaan ini, saya tidak bisa tidur lagi, jadi saya dengan enggan memutuskan untuk bangun.   

Begitu aku duduk, aku memandang Naden dengan agak kesal. “Saya bekerja sampe larut malam. Biarkan saya tidur sedikit lebih lama. "  

"Apa yang kamu bicarakan? Jika Anda tidak bangun, saya tidak bisa melakukan pekerjaan saya, Anda tahu? ”Naden turun dari tempat tidur dan meletakkan tangannya di pinggangnya.   

"pekerjaan?"   

"Aku harus memprediksi cuaca, kan?"   

"... Ya ampun. Baiklah, saya mengerti. ”   

Bagaimanapun juga, itu adalah pekerjaan yang penting, jadi saya menyerah dan bangkit dari tempat tidur.   

Program ramalan cuaca.   

Ketika kami mulai memproduksi program siaran itu untuk dunia ini, saya bertanya-tanya apakah ada cara untuk mewujudkannya. Di dunia lama saya, sudah pasti bahwa akan ada ramalan cuaca selama program berita, jadi saya tidak pernah merasa bersyukur bahwa itu ada di sana. Namun, setelah datang ke dunia ini di mana orang hidup tanpa ramalan cuaca membawa saya pada kesadaran yang menyakitkan bahwa itu adalah hal yang luar biasa selama ini.  

Jika mereka tahu cuaca di masa depan, orang bisa lebih pro aktif.   

mereka akan mengetahui Kapan waktu mencuci pakaian? Kapan waktunya menabur benih? Kapan waktunya memancing? Kapan saatnya memperbaiki rumah sebagai persiapan untuk badai? Dengan mengetahui cuaca yang akan datang di masa depan, adalah mungkin untuk mempersiapkan sebelumnya untuk hal-hal kejadian ini. Itu akan membuat hidup orang lebih efisien.   

Sekarang, orang yang tepat untuk membuat ramalan cuaca seperti itu datang bersama saya.  Dalam bentuk ryuu-nya, dua kumis panjang Naden adalah organ indera yang sangat perseptif, dan hanya sedikit angin sepoi-sepoi yang melintas akan memberi tahu dia cuaca di tempat itu untuk satu minggu berikutnya. Itulah sebabnya saya meminta Naden terbang mengelilingi kerajaan setiap beberapa hari dan menyelidiki seperti apa cuaca di setiap daerah.  

Selain Naden, ada orang-orang yang telah tinggal di wilayah itu selama beberapa generasi yang dapat memprediksi perubahan cuaca yang lebih besar. Tidak apa-apa bahkan jika itu hanya sesuatu seperti itu, 

"Jika ada awan di sekitar gunung itu, akan ada hujan yang lewat di hari berikutnya." Kami meminta mereka mengirim informasi tersebut

mengirimkan hal semacam itu kepada kami oleh burung kui, dan menyimpan statistik di ibukota .   

Dengan menggunakan ramalan cuaca Naden sebagai bahan utama, dan laporan dari orang-orang yang bisa memberi tahu cuaca di semua tempat yang berbeda untuk menyempurnakan, kami mampu menyusun ramalan cuaca yang cukup tepat.   

Itu populer di kalangan masyarakat, banyak yang mengatakan prakiraannya cukup akurat.   

"La, la, la!" Naden bernyanyi.  

Jika saya bisa mengajukan satu keluhan saja, itu adalah karena saya harus setiap kali terbang ke seluruh negeri, dan Naden menyeret saya bersamanya.   

Aku naik di punggung Naden saat dia bernyanyi untuk dirinya sendiri dan berenang di langit, kepalaku mengangguk tanpa sadar saat aku dihantam oleh gelombang rasa kantuk yang sangat berat. 
  
Mereka yang memiliki kontrak dengan naga dilindungi oleh sihirnya, jadi aku tidak terpengaruh oleh tekanan angin atau gravitasi, dan aku tidak akan jatuh. Itu membuatku jadi sangat nyaman, yang hanya membuatku lebih mengantuk. Itu seperti bagaimana duduk di kereta saat bergoyang membuat Anda merasa sangat mengantuk.   

Naden, pada posisinya, merasa senang saat aku menungganginya ketika dia terbang. Dengan menempatkan kontraktornya di punggungnya, dia telah menjelaskan sebelumnya, "Rasanya seperti menggaruk gatal, atau seperti ada sesuatu di tempatnya."  

Itu adalah perasaan yang sulit dipahami manusia, tetapi dia adalah jenis makhluk seperti naga.   
Itu sebabnya saya diseret untuk ini. Itulah sebabnya Naden bernyanyi dengan riang.   

Dalam bentuk ryuu-nya, Naden tidak berbicara, dia berkomunikasi menggunakan sesuatu seperti telepati, jadi aku bisa mendengarnya bernyanyi tepat di otakku. Secara mengejutkan, Naden pandai menyanyi, dan enak didengar, yang membuatku lebih mengantuk.   

"Dan kita di sini," kata Naden. “Hei, Souma. Kita sudah sampai di Lagoon City sekarang. "   

" ... Hah? ... Oh, ya. ”   

“ Tunggu sebentar, apakah kamu tidur ketika kita sedang menikmati pemandangan skywalk yang begitu indah? ”Naden bertanya, terdengar jengkel.   

Bahkan dengan wajah ryuu-nya, aku bisa tahu dia sedang mengepalkan pipinya.  

"Rasanya begitu nyaman di punggungmu, aku tidak bisa menahan diri."   

"Grr, ketika kamu mengatakannya seperti itu, rasanya tidak terlalu buruk ..."   

Aku menarik setumpuk kertas, sebuah tempat tinta, dan sebuah pena bulu keluar dari tas yang tergantung di pundakku. "Sekarang, di samping itu, mari kita mulai bekerja."   

Naden masih memiliki ekspresi yang agak tidak puas di wajahnya, tetapi dia pasti telah beralih ke mode kerja, karena dia membiarkan kedua kumisnya terbawa angin. Lalu ...   

"Lagoon City akan cerah hari ini. Besok, besok juga. Ini akan cerah juga saat besok lusanya, juga, tetapi akan mendung di malam hari. Tiga hari dari sekarang, sepertinya kita akan melihat hujan ringan mulai pagi. dan akan bertahan sepanjang hari. ”   

Naden mengumpulkan ramalan cuaca untuk daerah ini.  

Saya menuliskannya kata demi kata, memastikan tidak melewatkan apa pun.   

"Empat hari dari sekarang akan berawan, dan lima hari dari sekarang juga akan berawan, tetapi akan cerah di sore hari. Enam hari dari sekarang akan cerah sepanjang hari. Tujuh hari dari sekarang cerah lagi, akan cerah sepanjang hari. ”   

Kami tahu cuaca hingga tujuh hari dari sekarang, yang berarti total delapan hari.   

Di dunia ini, satu minggu adalah delapan hari, jadi kami melakukan prakiraan cuaca mingguan untuk wilayah ini.   

Menyingkirkan apa yang telah saya tulis, saya menghela nafas kekaguman. “Kumismu sangat bermanfaat, Naden.”   

“Hee hee! Kamu bisa lebih memujiku, tahu? ”   

“ Hei, kamu nomor satu! Sekarang, jika kita tahu cuaca untuk satu minggu depan lagi, itu akan sempurna. " 
  
" Itu terlalu banyak! "  

Saya mencoba menggodanya, dan Naden menjadi marah. Berharap terlalu banyak, ya ... Tidak diragukan lagi.   

Nasib baik bahwa Naden telah menjadi tunanganku. Bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh negara. Jika saya lupa itu, saya akan dihukum karenanya.   

Aku membelai punggung Naden. "Aku bersyukur. Terima kasih sudah datang untuk menemaniku, Naden. "   

" Ohh ... Ketika kau begitu denganku, itu membuatku merasa malu. Eheheh ... "   

" Begitulah perasaanku sebenarnya. Sekarang, ke tempat berikutnya. "   

" Roger that! Aku akan membawamu ke mana saja, Souma. "   

" Oh? kalo begitu ke Republik Turgis ... "   

" Aku benci kedinginan! "   

Sambil melakukan percakapan tidak penting seperti itu, kami terbang ke seluruh negeri.   

◇ ◇ ◇  

... Dan, begitulah kira-kira bagaimana ramalan cuaca diproduksi. Hari ini, Naden menyampaikan ramalan cuaca itu kepada orang-orang yang menonton atau mendengarkan Siaran Suara Permata.   

“Ini Naden. Saya sekarang akan melaporkan cuaca besok. "    


2 comments:

  1. Oke sangat menarik ya meskipun bang Zen nggak mau nerjemahin

    ReplyDelete
  2. Oke sangat menarik ya meskipun bang Zen nggak mau nerjemahin

    ReplyDelete