Chapter 4 : Relying On Adventurers To Protect Me



Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi  

Chapter 4 - Mengandalkan Petualangan Untuk Melindungiku

Keesokan paginya -

Jadi, haruskah aku meminta bantuan dari guild petualang?

Aku bisa langsung tahu bahwa bangunan yang menghadap ke jalan yang ramai itu adalah gedung guild petualang, dan karena sekarang masih pagi, guild petualang sudah penuh dengan orang.

Mengikuti bagaimana sebuah template cerita biasanya mengalir, saya berjalan sambil menatap pada para petualang, berpura-pura tidak mengenali mereka.

Seperti inilah seharusnya klien bertindak.

Langsung ke konter dan memberi tahu mereka bahwa saya adalah klien yang tidak akan menciptakan ikatan yang kuat. Saya kira.

Setelah antri beberapa saat, akhirnya giliran saya.

[Permisi, saya ingin meminta bantuan.]

[Minta bantuan eh. Jenis bantuan apa yang Anda butuhkan?]

[Aku membutuhkan perlindungan untuk pergi ke negara Veenen. Saya tidak memiliki kuda, oleh karena itu kami hanya akan berjalan saja …… Ini adalah pertama kalinya saya meminta bantuan di guild petualang, dan saya ingin tahu kira-kira seberapa besar biaya yang seharusnya untuk permintaan semacam ini]

[Quest Mengawal sambil berjalan kan? Jika itu permintaan pengawal, Anda perlu meminta bantuan dari petualang peringkat C ke atas dan juga karena dengan berjalan kaki dan akan memakan waktu beberapa hari, mungkin akan membutuhkan minimal 7 keping koin emas.]

ternyata biayanya 7 keping koin emas, ini terkait dengan berapa banyak sisa yang saya miliki saat ini, nominal uang yang cukup menyakitkan dompetku, dan resepsionis bahkan masih terus berbicara lebih banyak tentang meningkatkan harganya.

[Hanya saja, seperti yang sudah Anda ketahui, layanan kereta telah ditangguhkan dan permintaan untuk pengawalan menjadi meningkat. Mempertimbangkan itu, ku pikir akan lebih baik jika anda menawarkan 8 keping emas.]

Menurutnya mengapa saya harus meningkatkan permintaan di sini, karena petualang akan memilih quest dengan hadiah tinggi.

8 keping emas hmm, baiklah.

Ini mungkin jumlah uang yang sangat besar, tetapi saya tidak akan dapat melarikan diri dari situasi saat ini jika tanpa membuat pengorbanan.

[Saya paham. Kami meminta 8 keping koin emas. Juga, Anda perlu menyiapkan makanan sendiri, apakah itu dapat diterima?]

Meskipun saya membayar 8 keping koin emas, nada resepsionis sangat ketat sehingga saya menambahkan bahwa saya harus membawa makanan sendiri.

Bukannya aku benci memasak. Selain itu, saya memiliki keterampilan yang memungkinkan saya untuk membeli dan memilih bahan dengan begitu bisa saya mengatasinya sendiri.

[Baiklah, tolong lakukan itu.]

Aku menyerahkan 8 keping koin emas sebagai deposit di guild petualang.


Keesokan harinya, guild petualang menghubungi saya jadi saya turun untuk melihat-lihat, dan entah bagaimana permintaan saya cepat diterima.

Saya tidak menyangka bahwa pengawal saya akan ditemukan dengan cepat, tetapi saya tetap bersyukur bahwa saya dapat meninggalkan negara ini lebih awal.

Guild telah merekomendasikan party petualang peringkat C yang dikenal sebagai "Iron Will".

[Saya Werner, pemimpin Iron Will. Tolong percayakan padaku.]

[Namaku Makooda. (TN: terdengar seperti McCord?) Saya akan berada dalam perawatan Anda.]

Sepertinya hanya bangsawan yang memiliki nama keluarga, oleh karena itu agar tidak menimbulkan kecurigaan, saya sengaja menamai diri saya hanya dengan nama belakang saya, yang juga terdengar asing.

Werner-san tampaknya berusia awal tiga puluhan, dengan tinggi 190cm dan memiliki sosok yang tampan. Dia membawa perisai raksasa di punggungnya dan pedang tergantung di pinggangnya.

Ditambah dengan lengan besarnya yang memiliki banyak bekas luka di sekujur tubuhnya, luka tersebut memberi kesan seperti seorang petualang yang berpengalaman.

Werner memperkenalkan anggotanya: Mengenakan baju besi kulit dengan pedang panjang tergantung di pinggangnya dan tampak seperti pendekar pedang adalah Vincent; mengenakan pelindung dada sambil memegang belati dan mungkin menjadi pengintai adalah seorang gadis muda bernama Lita; mengenakan jubah, memiliki rambut putih berantakan adalah seorang paman* disebut Ramon, yang mungkin seorang penyihir; mengenakan pakaian putih biarawati dan kemungkinan seorang ulama adalah wanita berusia sekitar 20 tahun bernama Franca (btw, dia memiliki payudara besar).

(TN: kata aslinya menggunakan kata orang tua, tapi akan baik-baik saja) 

Terlihat bahwa partai ini relatif seimbang.

Guild petualang tidak akan pernah memperkenalkan saya rekan yang tidak dapat menyelesaikan quest, oleh karena itu, saya akan menerima party ini.

Dari diskusi dengan Werner-san, keberangkatannya besok dan kami akan bertemu jam 7 pagi di luar guild petualang.

Jika itu masalahnya, aku harus segera menyiapkan makanannya ya.



Dalam perjalanan kembali ke penginapan, saya berbelanja untuk keperluan perjalanan.

Pertama, mantel.

Ini sangat diperlukan karena dirancang untuk menahan hawa dingin dan akan baik untuk tidur sambil dibungkus di dalamnya.

Selanjutnya saya pergi ke toko umum untuk membeli berbagai perkakas dan alat makan.

Saat saya melihat-lihat semua barang, saya menemukan sesuatu yang sangat bagus.

Itu adalah kompor masak ajaib.

Seperti namanya, kompor menghasilkan api saat sihir dimasukkan ke dalamnya.

Ada dua jenis yang berbeda tetapi keduanya sama-sama mahal.

Namun, saya tiba-tiba berpikir. Tidakkah lebih baik jika saya menggunakan Supermarket Internet untuk membeli kompor gas portabe untuk digunakan?

Bentuk kompor gas ini terlihat persis sama dengan kompor sihir jadi jika saya memberi tahu para petualang seperti itu, saya kemungkinan tidak akan ketahuan.

Baiklah, itulah yang akan saya lakukan. Kompor gas dari Internet Supermarket jauh lebih murah.

Kalau begitu, akan ada cukup banyak barang yang bisa dibeli dari Internet Supermarket, oleh karena itu saya kembali ke penginapan dengan terburu-buru.

Setelah kembali ke penginapan, saya melanjutkan untuk melakukan pembelian dari Supermarket Internet.

Kompor gas, tabung gas, panci, wajan, pisau dapur, talenan, dan yang terpenting dari semuanya, bahan-bahannya.

Karena saya perlu mempersiapkan diri untuk 6 dari kami, 5 petualang dan saya sendiri, ada banyak hal yang harus dibeli.

Kentang, wortel, dan bawang bombay adalah beberapa sayuran yang dibeli. Bahan lainnya adalah keju, ham, sosis dan telur. Selanjutnya, saya membeli lauk yang bisa dibawa keluar saat bepergian. Selanjutnya saya membeli garam, kubus kaldu dan jenis bumbu lainnya.

Karena kesenangan membeli, saya menghabiskan 2 keping koin emas dalam waktu singkat.

Saat ini uang saya hanya tersisa 8 emas, 5 perak, 1 tembaga dan 1 besi.

Berangsur-angsur, situasi di dompet saya menjadi lebih suram, tetapi itu harus ditanggung sampai saat tiba di Veenen.

Setelah mencapai Veenen, saya akan mendaftar ke serikat pedagang dan melakukan aksi saya dengan menjual banyak barang.

Dan kemudian, pelan-pelan me-stabilkan penghasilan saya sambil mengamati keadaan sebelum mempertimbangkan pilihan saya.

Untuk hidup dengan aman dan damai, saya perlu bekerja lebih keras!



Chapter 4 : SELESAI

No comments:

Post a Comment