Chapter 7 : I Displayed My Outrageous Skill Imba Powers 2


 


Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi  

Chapter 7 - Saya Menampilkan Keterampilan Memalukan Imba Powers Saya

Ini hari kelima sejak kami berangkat dari Kiers.

“Mari kita siapkan kemah di sini untuk hari ini.”

Werner-san selalu memberikan perintah untuk mendirikan kemah saat Matahari akan terbenam.

"Kalau begitu aku akan memasak dengan daging babi hutan merah."

“Oh, menantikannya.”

Babi hutan merah itu dibunuh di jalan oleh Iron Will. Itu adalah babi iblis berambut merah raksasa.

Bahan dari goblin setan atau serigala (juga dikenal sebagai serigala abu-abu) tidak memiliki harga yang bagus jadi kami biasanya tidak mengambilnya setelah membunuhnya, tetapi daging babi hutan merah, gading, dan kulitnya semuanya dapat dijual dengan harga yang baik.

Seperti yang diharapkan dari para petualang, mereka membedah babi hutan untuk materialnya dengan sangat cepat.

Masalahnya adalah kita tidak bisa membawa seluruh tubuh babi hutan karena ukurannya sangat besar.

Setelah mendengar mereka berdiskusi apakah mereka harus membuang bagian murah dari daging babi hutan, saya menyarankan agar daging itu disimpan di kotak barang saya, karena ada ruang untuk itu.

Karena itu, saya mendapat izin untuk menggunakan daging babi hutan merah untuk makanan.

Awalnya saya berencana mengubahnya menjadi steak, tapi itu butuh waktu, jadi saya menolak ide itu. Saya akan memasaknya.

Itu adalah babi goreng tumis jahe favorit saya.

Pertama, daging babi hutan diiris tipis-tipis. Selanjutnya, itu diasinkan dengan saus Tare yang saya beli dari Supermarket Internet.

Sambil mengasinkan daging, saya mengiris kubis menjadi beberapa bagian.

Saat itu, acar daging sudah siap untuk dipanggang.

Seperti biasa, sup tergesa-gesa diolah dengan kaldu kaldu instan.

“Makan malam sudah siap. Daging babi hutan merah ini dimasak sesuai resep kampung halamanku. Tidak yakin apakah itu akan cocok dengan selera semua orang… ”

Daging babi goreng dengan jahe dan kubis disajikan di atas piring kayu, dan dibagikan kepada semua orang bersama dengan sup dan roti.

“Oh, ini benar-benar membangkitkan nafsu makanku!” (Werner-san)

"Apa-apaan ini, gini sangat nikmat -" (Vincent)

"Yummy! Ini pertama kalinya aku makan sesuatu yang sangat enak. ” (Rita)

“Aku tidak suka daging babi hutan merah tapi ini benar-benar enak, wow.” (Franca)

“Ini pertama kalinya saya makan kubis mentah seperti ini tapi, dipadukan dengan daging seperti ini, ini benar-benar menjadi mahakarya yang nyata!” (Ramon)

Oh, badai pujian.

Itu pasti kualitas saus Tar yang luar biasa dari perusahaan itu.

Berbagai perusahaan, ya.

Juga, mereka menyebut bahwa kubis dunia lain sebagai kubis di dunia ini.

Terlepas dari semua pujian untuk masakan saya, saya pikir daging babi tumis saya dengan jahe hanya makanan biasa. Dengan pemikiran itu, saya melanjutkan untuk memakannya. Tiba-tiba, seseorang memanggil saya.

"Hei manusia, biarkan aku memilikinya juga."

Pemilik suara itu adalah serigala. Tapi serigala itu memiliki bulu yang begitu indah sehingga konyol dibandingkan dengan semua serigala iblis yang pernah saya lihat sejauh ini. Itu adalah serigala ilahi.

Para petualang menjadi tegang dan tidak membuat gerakan sedikit pun.

"Oi, manusia, apa kau tidak mendengarku?"

Dengan malu-malu aku mempersembahkan daging babi tumis setengah dimakan yang aku pegang.

Dengan suara sekeras banteng, serigala memakan semuanya dalam satu suap.

“Mm, ini cukup enak. Bawakan aku lebih banyak. ”

“Fe, itu Fenrir ……”

Werner-san bergumam pelan saat dia berkeringat dingin.

Jadi itu adalah iblis yang bahkan bisa membuat petualang berpengalaman seperti Iron Will membatu?

Apa, apa yang harus kita lakukan? Meskipun kita  sudah sangat dekat dengan negara Veenen ...

"Ma, Makooda-san, lakukan saja apa yang diperintahkan."

Werner-san mengatakan itu, tapi kami tidak punya sisa babi goreng.

Serigala ini dapat mengerti bahasa manusia, jadi jika saya melakukan apa yang dikatakan Werner-san, ada kemungkinan kita bisa keluar dari masalah ini tanpa cedera.

“Urm, urmm, aku perlu memasak lagi, bisakah kamu menunggu sedikit lebih lama lagi?”

“Umu. Lebih baik kau tidak membuatku menunggu terlalu lama. "

Aku segera memasak daging babi tumis dengan jahe dengan harapan kita bisa lolos dari Fenrir.

Fenrir dengan rakus memakan babi goreng yang saya buat.

Fenrir terus menuntut tambah lebih banyak, dan pada akhirnya hampir menghabiskan 7 hingga 8 kg daging babi goreng jahe.

“Gebuu. Itu enak sekali. Bahkan kemudian, itu dapat memuaskanku dengan sedikit daging, kamu telah melakukannya dengan baik. "

Hellooooo? Itu sekitar 7 sampai 8 kg loh?

Dan memangnya seberapa banyak Anda biasanya makan?

"Umu, kalo begitu bagaimana kalau kita membuat kontrak."

…… Hah?

Kontrak apa?

“Oi, apa kamu mendengarkan? Aku memberitahumu untuk membentuk kontrak Penjinak denganku. "

Saya ingat bahwa saya pernah membaca genre semacam ini di suatu tempat sebelumnya. Itu seperti penjinak kan?

Salah salah salah salah salah.

Itu adalah iblis yang berbicara, bukan?

Iblis yang bahkan membuat  party Iron Will membatu, bukan?

Membuat kontrak familiar dengan monster semacam itu …… bukankah itu hal yang gila bukan?

“Erm, ehh, aku menol 'nnn?' "

" Tidak, um, aku berkata, aku menolak 'aa?' " (TN: menurutku serigala ini kaya menggunakan beberapa mantra untuk mencegah aku menolak)

" ...... "

Bajingan ini, dia tidak berniat untuk membiarkan saya menolak tawaran itu.

“Itu adalah pemikiran yang mustahil tapi, apa kau mungkin berpikir untuk menolak kontrak denganku, Fenrir yang merupakan keturunan dari Dewi Angin Ninril? Saya tidak berpikir Anda akan melakukan sesuatu yang mengerikan, jadi apa yang Anda katakan? Hm? ”

Fenrir, iblis yang berbicara dalam bahasa manusia? Party Iron Will memberi isyarat kepada saya menggunakan kontak mata bahwa semuanya baik-baik saja, dan saya harus menyetujuinya.

Pada akhirnya tidak ada jalan keluar dari ini, bukan?

Persetan dengan ini, jadi saya hanya punya satu opsi sejak awal.

Dengan enggan saya berkata, "Baiklah, Saya mengerti." 

Fenrir itu tampak puas dan memberikan "Umu" sambil mengangguk.

"Kemarilah."

Aku tidak punya pilihan selain mendekati Fenrir.

“Mendekatlah. Anda harus tepat di depan mata saya. "

Diberitahu oleh Fenrir, aku pergi tepat di depan matanya. ”

“Kami akan memulai ritual kontrak sekarang.”

Setelah mengatakan itu, Fenrir meletakkan tangan depannya di tanganku.

Setelah kontak dengan dahi Fenrir, tubuhku bersinar sejenak.

“Itu mengakhiri kontrak kami. Hm? Master, apakah anda memiliki skill penilaian, Apakah Anda seorang hero yang dipanggil? "

O, oiiiii.

Aku segera menahan mulut Fenrir.

“Mogomogomogo, oi, apa yang kamu lakukan.”

Saya berbisik, “Itu, itu skill yang sangat rahasia”.

“Oh, apakah begitu? Saya mengerti. Kalau begitu, saya akan memeriksa status Anda. "

Fenrir mengerti dan berbicara dengan suara lembut yang hanya bisa kudengar.

Karena desakan Fenrir, aku memeriksa statusku.

[Status Terbuka]

[Nama] Tsuyoshi Mukouda

[Umur] 27

[Pekerjaan] Orang dari dunia lain yang terlibat

[Level] 1

[Phy. Power] 100

[Magic Power] 100

[Attack] 78

[Defense] 80

[Agility] 75

[Skill] Appraise Item Box

Familiar Demon

<Contracted Demon> Fenrir

[Unique skill] Online Supermarket
Apa, keterampilan saya meningkat.

“Umu, sepertinya bagus.”

“Eh, kamu bisa melihatnya?”

“Menurutmu aku ini siapa? Menjadi keturunan Ninril, Dewi Angin, setidaknya aku juga harus memiliki keterampilan penilaian. "

Apakah ada bedanya? Bagaimanapun, apa yang terjadi setelah kontrak?

“Sekarang, saya adalah familiar dari anda. Sebagai tuanku, setidaknya kau harus menjagaku. Apakah kita sepakat? ”

Memahami? Eh benarkah?

Apakah maksudmu dengan merawat, maksudmu seperti merawat hewan peliharaan?

“Jangan lupa makan tiga kali sehari. Saya akan menantikannya. "

…… Oi.

Makan tiga kali sehari, apakah maksudmu bahwa Anda terpikat pada makanan saya sehingga Anda memutuskan untuk menjadi familiar ku?

Itu masalahnya kan?

“Oi, orang-orang di sana, saya telah menyelesaikan kontrak dengan orang ini. Tidak perlu merasa takut, bukan berarti aku akan menyerang kalian. "

Dari mendengar suara Fenrir, semua orang dari party Iron Will terkejut.

“Erm, semuanya, ini Fenrir? Dia mengerti bahasa manusia dan sepertinya itu akan baik-baik saja …… ”

“ Oh, aku baru ingat. Setelah membuat kontrak familiar, Anda harus menamai saya. "

“Eh - itu sangat mendadak. Um jadi itu akan terjadi, Pochi. " (TN: berarti titik, titik, tip)

"Tuan, apakah Anda menganggap saya bodoh?"

Aku mengatakan Pochi secara mendadak.

Bagaimana saya harus mengatakannya, pria menakutkan ini agak terpikat oleh makanan dan benar-benar tampak seperti idiot bagi saya.

“Hei, jangan kesal. Bagaimana dengan Koro? ”

Setelah mengatakan itu, Fenrir menjadi lebih marah.

Apa-apaan, orang ini sangat egois.

“Oke, karena kamu adalah Fenrir, bagaimana dengan Feru?”

Kenapa kamu terlihat sangat bangga sekarang?

Dengan itu, nama saya sekarang menjadi Feru.

Saat melakukan semua itu, party Iron Will mulai bergerak.

Di antara mereka, yang paling cepat bangun adalah Werner-san dan dia berkata dengan lemah.

“Ma, Makooda-san …….”

“Ah, kamu baik-baik saja, Werner-san?”

“Ah, ahh, aku baik-baik saja tapi… Jangan bilang kalau dia ini benar-benar Fenrir yang legendaris ……”

Eh? Anda mengatakan legendaris? sosok makhluk yang terpancing oleh makanan?

“300 tahun yang lalu, ada catatan saksi dari legenda ini tapi, saya belum pernah mendengar tentang Fenrir yang membentuk kontrak yang sudah dikenal.”

Eh ——.

“Yah, sepertinya aku satu-satunya Fenrir yang tersisa. seingatku 700 tahun yang lalu, ada insiden di mana kontrak dibuat dengan seorang Fenrir. Saya sendiri lahir 1000 tahun yang lalu, dan ini pertama kalinya saya membuat kontrak. ”

Wah, umurnya 1000 tahun ya?

“Karena makanan buatannya enak. cuman Beberapa dekade saya bekerja di bawah orang ini, jadi tidaklah sia-sia. "

HAh— hAh — Ah—, tuh kan, aku baru saja mendengar niatnya itu.

Pada kenyatannya, dia benar-benar ingin mengejar makanan.

Dikatakan bahwa orang ini adalah binatang legendaris, tapi saya ingin tahu apakah dia benar-benar handal.

--- Chapter 7 : SELESAI ---

No comments:

Post a Comment