Chapter 1 : Caught up in the Hero Summoning



Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi - 

Chapter 1 - Tertangkap Panggilan Pahlawan


Nama saya Mukouda Tsuyoshi. Ngomong-ngomong, saya adalah seorang bujangan berusia 27 tahun.

Saya adalah seorang pengusaha miskin yang tinggal di pinggir kota Jepang.

Bisa dikatakan, mengapa aku berada di dunia fantasi Abad Pertengahan yang penuh sihir dan pedang, itu karena aku terjebak dalam Ritual 『Pemanggilan Pahlawan』.

Saya sedikit membaca novel web hanya untuk menghabiskan waktu, tetapi tidak pernah terpikir oleh saya bahwa hal itu mungkin terjadi dalam kenyataan.

Bahkan, disini aku bukan pahlawan. Aku hanya terjebak di dalam lingkaran pemanggilan …… ​​yah, jangan macam-macam denganku.

Negara ini bernama Kerajaan Reisheru, negara yang melakukan ritual『Pemanggilan Pahlawan』 .

Hanya tiga orang yang seharusnya dipanggil, tapi malah empat orang yang muncul karena aku ikut terseret didalamnya. Semua orang di sini memiliki wajah bingung.

Tapi bagi kami, yang tiba-tiba dipanggil ke dunia ini, adalah yang paling bingung.

Lalu tiba-tiba terdengar, ohh..「Brave Hero」(Red-Pahlawan pemberani).

Karena saya membaca novel web sebelumnya, saya langsung mengetahui bahwa kami dipanggil ke dunia lain.

Sejujurnya, aku berharap sedikit menjadi pahlawan saat mereka memanggilku Pahlawan. namun saya segera menyadari bahwa harapan saya itu salah.

Itu karena status kami dinilai di tempat.

Dengan alat sihir penilai, status kami diperiksa saat itu juga.

Penilaian status dari 3 orang lainnya (saya pikir mereka semua mengenakan seragam dari sekolah menengah) memiliki status『Pahlawan yang berasal dari Dunia Lain』, sementara saya hanya memiliki [Orang yang Terseret dari Dunia Lain ] . (TLN: Beli 3 dan dapatkan 1 secara gratis)

Selain itu, kekuatan fisik dan Kekuatan Magis dari 3 lainnya adalah 700-800 sementara saya hanya memiliki 100.

Meski begitu, bisa dibilang aku memiliki kekuatan yang lumayan karena melebihi rata-rata orang di dunia ini.

Namun, saya tidak ingin dihibur karena perbedaan besar dalam statistik dengan tiga orang lainnya.

Jumlah keterampilan yang saya miliki sungguh berbeda dibandingkan dengan tiga lainnya.

Selain mereka memiliki Appraisal dan item box sebagai skill umum, mereka memiliki skill 『Sword Saint』, 『Spear Master』, dan 『Expert Magician』 yang membuatku tercengang.

Mereka juga memiliki keterampilan sihir api, air, tanah, angin, cahaya, dan es.

Yup, mereka punya cheat.

Namun, saya hanya memiliki keterampilan unik 『Supermarket Online』.

Aku punya perasaan "tidak mungkin, apa-apaan skill ga guna ini"

Ya ada apa『Supermarket Online』? Kamu pasti tahu apa maksudku.

Saya mungkin akan menjadi sangat berhutang budi.

Tapi keterampilan tetaplah adalah keterampilan.

Walaupun nanti akan ada banyak variasi barang magis lainnya (TN: skill dan alat).

Bagi kami yang datang dari dunia lain, kami sama sekali tidak tahu tentang situasi saat ini. Mungkin karena mereka cuek, ketiga pahlawan lainnya mulai bercanda tentang bagaimana aku akan diperlakukan  karena skill tidak berguna yang ku miliki.

Namun demikian, tidak salah lagi bahwa saya benar-benar dipanggil dari "Pemanggilan Pahlawan" ini dan dengan demikian saya dapat bertemu dengan raja. Saya masih merasa alasan raja (untuk men-summon kami) ini agak mencurigakan.

Raja berkata:

  • Raja Iblis tidak bermaksud untuk memerintah negara ini tetapi maish terus menyerbu negara ini lagi dan lagi.
  • Kami masih dapat menahan invasi, tetapi kami tidak yakin apakah kami dapat mempertahankannya.
  • Dalam situasi saat ini, orang-orang menderita. Dan dengan harapan putus asa, kami memutuskan untuk melanjutkan ritual kuno "Pemanggilan Pahlawan".
  • Selain dengan gampangnya kami memutuskan memanggil kalian semua, dengan egois kami berharap kalian dapat membantu negara ini.
  • Kami tidak tahu metode untuk mengirimmu kembali ke dunia aslimu, tapi Raja Iblis yang telah hidup lama dan sangat ahli dalam sihir mungkin mengetahui sesuatu.

Yah, aku punya perasaan dari cara dia berbicara.

Jelas sekali, ini semua sangat mencurigakan.

Terutama bagian dari metode kembali ke dunia asli kita.

Selain itu, terlepas dari bagaimana raja berbicara tentang situasi mengerikan yang mereka hadapi, saya tidak dapat merasakan keputusasaan dari orang-orang di sini.

Selain itu, raja adalah seorang lelaki tua gemuk yang mengenakan mantel dengan permata berkilauan di atasnya yang mungkin memiliki harga fantastis.

Di dekat raja adalah ratu dan di antara mereka, adalah putri yang mengenakan gaun yang sangat mewah dan menarik.

Raja dan bangsawan cemas tentang penderitaan rakyat, tetapi haruskah mereka memamerkan kemewahan mereka dengan cara seperti itu?

Setelah menggabungkan pengamatan saya dan apa yang saya dengar, saya sampai pada kesimpulan bahwa ini adalah jenis pemanggilan luar dunia yang sia-sia. 

(TN: Saya pikir si karakter membandingkan antara premis novel ringan yang telah dia baca dan situasinya saat ini)

"Pahlawan" di sini, pada akhirnya, hanya akan menjadi alat untuk memperluas wilayah. Singkatnya, mungkin untuk digunakan sesuka hati.

Namun demikian, karena saya bukan "Pahlawan", saya mungkin akan diberi perlakuan tidak senonoh, atau dalam skenario terburuk, saya akan dieksekusi.

Dari sini, saya memutuskan bahwa pilihan terbaik adalah segera keluar dari kastil.

Jadi untuk saat ini, inilah yang saya katakan dengan cara tidak terampil.

“Karena saya bukan pahlawan disini, tetap berada di sini hanya akan membawa ketidaknyamanan bagi semua orang. Saya merasa sangat menyesal tentang hal itu dan karenanya, jika dibolehkan saya meminta agar saya bisa menerima biaya hidup selama 2-3 bulan yang saya butuhkan sambil mencari pekerjaan disini. "

Setelah itu, saya diusir dari kastil setelah menerima 20 koin emas. Hal ini sangat sesuai bagi mereka karena mereka dapat dengan mudah menyingkirkan saya, sebuah gangguan bagi mereka, hanya dengan membayar.

Dan begitulah cara saya berakhir di jalanan ibu kota.

Saya tidak tahu apakah 20 koin emas itu bernilai banyak atau sedikit, tetapi tetap saja, saya berhasil mendapatkannya dalam waktu singkat.

Penting untuk segera mempelajari nilai mata uang di sini dan mempelajari lebih lanjut tentang dunia ini.

Dan nanti, jika memungkinkan, segera keluar dari negara ini secepat mungkin.

Menilai dari Raja-sama, negara ini sepertinya tidak bagus, dan aku merasa tinggal di sini tidak akan membawaku ke akhir yang baik.

Benar, jika saya akan melakukan seperti yang direncanakan, saya harus segera bertindak cepat.


--- Chapter 1 :  SELESAI ---

No comments:

Post a Comment