11 - Sungai Dabicon Yang Terbakar - Part 2


VOLUME 8 


Chapter 11 – Sungai Dabicon Yang Terbakar  - Part 2

"Eep ?!" Saya berseru.

Untuk beberapa alasan, getaran dingin mengalir di tulang belakangku, tapi ... Aku pasti membayangkannya.

"Unahhhhhh!" Naden berteriak.

Bzzap!

Kejutan listrik yang dilemparkan Naden ke mana pun membakar monster menjadi garing dan menjatuhkan mereka dari langit. Naden ryuu hitam dan aku, bersama dengan Halbert dan Ruby naga merah, bekerja dengan kavaleri wyvern untuk mengamankan kontrol udara dan mencegah monster terbang menyerang pasukan di tanah.

"Jika kamu ingin mati, berbarislah!" Teriak Halbert.

Bahkan di punggung Ruby, Halbert mengayunkan kedua tombaknya, sementara kavaleri wyvern lainnya menggunakan panah yang diilhami sihir untuk menyerang.

"Semua orang sangat mencolok ..." gumamku.


Untuk bagian saya, saya menggunakan panah otomatis, menembak, memuat ulang, menarik tuas untuk menarik tali busur, dan menembak lagi. Api, muat ulang, tarik tuas. Api, muat ulang, tarik tuas. Api, muat ulang, tarik tuas ... Itu adalah pengulangan dari tugas yang sama. Tampak jelas dibandingkan dengan apa yang dilakukan yang lain, tapi aku masih berhasil menjatuhkan tiga monster terbang kecil seperti itu.

Aku mengintip ke samping, melihat pertempuran yang berlangsung di bawah kami.

Karena perjuangan keras yang dilakukan oleh Kaede, Aisha, dan yang lainnya di unit garis depan pusat, para lizardmen yang bergegas ke pusat telah kehilangan momentum mereka.

Sayap kiri dan kanan, melihat kesempatan mereka, bergerak untuk mengelilingi lizardmen.

Ini adalah pertempuran pemusnahan. Jika kita membiarkannya hidup, mereka hanya akan menimbulkan masalah nanti.

Semuanya, bertahan di sana ...

Saya berdoa untuk kemenangan para prajurit yang bertempur di bawah.

◇ ◇ ◇

Yang memimpin sayap kanan adalah Julius.

“Lindungi, jangan izinkan celah apa pun! Tombak, tetap di belakang pembawa perisai dan hanya menusuk mereka yang menyerbu! Sambil memastikan Anda tidak terlalu jauh di depan grup, naik sedikit demi sedikit! "

Dalam perang normal, kecepatan adalah esensi, dan Anda akan dengan sengaja menyebarkan musuh untuk mengganggu formasi mereka, tetapi kali ini, membasmi musuh adalah tujuannya. Untuk memastikan tidak ada yang lolos, mereka akan menekan musuh sedikit demi sedikit, seperti mencekik mereka dengan sutra.

Lizardman merah melompat, mendarat di atas pembawa tameng. Itu adalah tipe yang mampu menghembuskan api.

Saat lizardman merah membuka mulutnya lebar-lebar, ia menghela napas dalam-dalam, bersiap-siap untuk memuntahkan api ke para prajurit yang tak berdaya di belakang pembawa perisai.

"Aku tidak akan membiarkanmu!" Julius berteriak.

Dia memukul lizardman di mulut dengan sisi pedangnya, mencegahnya menghirup, lalu menendang perutnya untuk melepaskannya dari pembawa perisai.

Selanjutnya, dia meletakkan tangannya di tanah, menyebabkan timbulnya duri yang tak terhitung jumlahnya dari tanah, sihir yang mirip dengan Gayus, menusuk lizardman merah berkeping-keping.

"Guh ... ruhruh ..."

Api kehidupan lenyap dari mata lizardman merah berlapis bantalan.

Setelah memastikan musuhnya sudah mati, Julius mengangkat suaranya. "Jangan biarkan mereka lewat! Sekarang adalah waktunya untuk mengakhiri pertempuran terkutuk ini! Hancurkan musuh sepenuhnya, dan akhiri pertempuran ini dengan kemenangan untuk kita! ”

"" Yeahhhhhhh! "" Para prajurit dari sayap kanan berteriak.

Sementara itu, sekitar waktu yang sama, pasangan tuan dan pelayan dari Republik Turgis bersama sayap kiri.

"Sialan, membosankan tidak bisa melewati orang-orang dengan perisai,"

Kuu bergumam sambil memukul-mukul para lizardmen yang terlihat seperti mereka bisa melewati pembawa pelindung dengan gada.

Sambil menggambar busurnya dan menyodokkan panah, Leporina memarahinya, “kita memang harus begini, Tuan Muda. Kita tidak bisa meninggalkan celah bagi mereka untuk melarikan diri. "

Bahkan ketika dia mengatakan itu, Leporina melepaskan panah dan menghentikan seorang lizardman. Memotong seperti ini dari tempat yang aman adalah spesialisasi Leporina.

"Jika kamu ingin membunuh musuh, mengapa tidak mengambil busur sendiri, Tuan Kuu?" dia pergi. "Tidak peduli berapa banyak saya menembak, sepertinya tidak pernah ada yang kurang dari mereka, dan itu adalah masalah nyata."

"Aku tidak memiliki tujuanmu, Leporina. Selain..."

Sebuah batu yang diambil oleh seorang lizardmen dan dilemparkan dengan putus asa datang langsung ke Leporina.

Leporina, yang telah membiarkannya lengah, menutupi wajahnya dengan tangannya, tetapi sebelum batu itu bisa mencapai dia, gada Kuu menghancurkannya.

"Kamu memiliki tembakan yang bagus, tetapi kamu begitu fokus sehingga kamu tidak bisa melihat hal-hal lain," lanjut Kuu. "Aku akan melindungimu, karena aku tidak punya banyak pilihan lain."

Dia menepuk pundaknya, di depan Leporina yang terbelalak.

Mendengar dia berkata dia akan melindunginya, Leporina baru saja berhasil menahan senyum ketika dia menyiapkan busurnya. "Biasanya adalah tugasku untuk melindungimu, Tuan Kuu."

“Ookyakya! Yah, hei, tidak apa-apa untuk mengubah keadaan sesekali, kan? "

"Saya rasa begitu. Rasanya menyenangkan. ”

Dengan mengangkat semangatnya, banyak lizardman mati ke panah Leporina.

Tidak sampai kemudian Leporina akan merasa malu karena mengetahui bahwa kemampuannya di sini telah memberinya julukan Death Bunnygirl.

◇ ◇ ◇

Sementara sayap kiri dan kanan memastikan lizardmen tidak menyebar, mereka secara bertahap mempersempit ruang di antara mereka saat mereka menghancurkan musuh.

Karena pusat membuat pertahanan yang keras, lizardmen tidak dapat melarikan diri dengan bergerak maju sementara mereka mengalami serangan menjepit dari kiri dan kanan.

Jika mereka mencoba untuk mundur, Dabicon ada di belakang mereka, dan dangkal sudah menyempit.

Penyihir air di kapal juga berdiri, menggunakan sihir air untuk menembus setiap lizardmen yang mencoba menyeberang dan mencegah mereka melarikan diri.

Hah? Aku sadar ketika menonton, meskipun mereka berada dalam situasi putus asa, bahwa tidak ada lizardmen yang mencoba melompat ke sungai. Mereka hanya mencoba menyeberang di air dangkal.

Bukankah lizardmen bisa berenang?

Lizardmen memiliki wajah reptil, bagian atas tubuh mereka bersisik dan humanoid, sedangkan tubuh bagian bawah mereka seperti dinosaurus karnivora. Mungkin karena mereka adalah makhluk yang melenceng, mereka tidak bisa berenang dengan baik. Apakah itu sebabnya ada kemacetan di seberang sungai?

Sambil menonton lizardmen, sebuah pikiran muncul di benakku. Makhluk warped ... Hanya apa itu monster?

Beberapa makhluk dilahirkan dengan sifat unik yang muncul melalui mutasi mendadak.

Seluruh tubuh mereka mungkin putih, atau mereka mungkin memiliki dua kepala.

Tetapi sifat-sifat itu hanya berlaku untuk individu. Mungkinkah sejumlah besar makhluk melengkung ini muncul secara alami dan membentuk bungkusan?

Saya kira memikirkannya sekarang tidak banyak gunanya ...

Saya memutuskan untuk meninggalkan pertanyaan tanpa jawaban yang jelas untuk nanti. Untuk saat ini, saya harus fokus pada apa yang ada di depan saya.

"Sepertinya mereka akan segera selesai di tanah," aku berkomentar.

Tidak ada jawaban.

Saya mencari Naden untuk persetujuan, tetapi dia masih tidak mengatakan apa-apa.

"Naden?"

"Aku benar-benar merasakan sesuatu yang aneh di barat," katanya.

Bahkan saat bertempur, tampaknya Naden memiliki pikiran di barat.

Saya melihat ke barat sendiri, tetapi saya tidak melihat apa-apa. Namun, ryuus dan naga peka terhadap sihir. Jika Naden mengatakan dia merasakan sesuatu, mungkin ada sesuatu di luar sana.

"Perasaan aneh itu, apakah itu perasaan yang buruk?" Saya bertanya.

"Hmm ... Tidak buruk, lebih seperti familiar. Tapi ada yang aneh tentang itu ... "
Saya mendengar suara lain di kepala saya. "Naden!"

Hal dan Ruby berhenti di samping kami.

Ruby berkata, "Hei, Naden, perasaan ini ..."

"Kau juga merasakannya, Ruby? Bukankah ini agak aneh? "

"Ya. Rasanya akrab, tetapi berbeda. "

Itu agak samar, melihat ryuu hitam dan naga merah membungkukkan kepala mereka ke samping dalam kebingungan.

Hal dan aku yang sama-sama duduk di punggung, di luar lingkaran, saling memandang tanpa tahu apa yang harus dilakukan.

Kemudian situasinya berubah, dengan tanah terkena dampak terlebih dahulu.

Terperangkap dalam gerakan menjepit oleh sayap kiri dan kanan dan dipukul oleh api penyihir air terkonsentrasi jika mereka mencoba melarikan diri melintasi dangkal yang sempit, para lizardmen membelakangi sungai dan hanya bisa menunggu sampai mereka hancur.

Namun, mereka tampaknya merasa siap untuk menggenggam jerami.

Dengan kematian di depan mata mereka, naluri liar mereka untuk bertahan hidup terbangun.

Beberapa mulai melemparkan diri ke sungai.

Sploosh, sploosh, sploosh!

Begitu satu melompat, yang lain menirunya.

Kapasitas mereka untuk belajar yang kami gunakan untuk mengajar mereka berburu monster sedang menunjukkan dirinya dengan cara yang tidak menyenangkan sekarang.

Begitu tren dimulai, tidak ada yang bisa menghentikannya.

lizardmen yang dekat dengan sungai melompat satu demi satu.

Seperti yang saya duga, fisiologi lizardmen menjadikan mereka perenang yang buruk, dan mereka berjuang melawan arus kuat. Jika ini adalah perang normal, kita bisa menyebut ini kemenangan.

Namun, meskipun pertempuran ini berskala besar, itu bukan perang, itu hanya pemusnahan binatang buas yang berbahaya.

"Itu ... agak buruk, ya?" Saya bilang.

Itu tampak seperti lizardmen yang tersapu, tetapi jika mereka tersapu ke pantai hidup-hidup, itu akan memperluas kerusakan dan menyebabkan masalah.

"Hal, bisakah kita menyerang lizardmen di sungai dengan pasukan kita di udara ?!" Aku dihubungi.

"Tidak mungkin! Semua orang punya tangan penuh dengan monster terbang! Jika kita memiliki salah satu dari kavaleri wyvern yang terputus dari sini, kamu akan mendapatkan monster terbang yang melarikan diri! "

"Urgh ..."

Dia benar; kavaleri Wyvern saat ini terlibat dalam pertempuran dengan monster terbang. Sebagian besar angkatan udara pasukan penguat digunakan untuk logistik. Selain itu, untuk merahasiakannya, saya tidak membawa peralatan terbaik kami seperti Little Susumu Mark V.

Tampaknya kekuatan udara kami yang terbatas telah menciptakan celah.

"Yang Mulia, saya akan menggunakan sihir saya lagi," saran Excel dari antara kedua lengan saya, tetapi dia pasti telah menggunakan sihirnya secara berlebihan. Wajahnya pucat, dan jelas sekali dia mendorong dirinya sendiri.

"Tidak," kataku. "Kamu sudah menghabiskan semua kekuatan yang kamu punya, kan?"

"Tapi kalau terus begini ..."

"Jika kamu mati, itu akan menjadi kerugian bagi kerajaan. Mari cari cara lain ... "
 
Sementara saya mencoba mencari tahu apakah ada yang bisa kami lakukan, itu terjadi.

"Souma!" Tiba-tiba Naden berteriak di dalam kepalaku. "Lihatlah langit di barat!"

"Hah...? Apa ?! ”

Ketika saya melihat langit barat seperti yang Naden katakan, saya melihat lebih dari seratus benda-benda seperti garis pendek mengambang di sana. Ketika garis-garis itu mendekat, saya menyadari bahwa itu adalah sayap yang diperluas.

Ada sekelompok makhluk bersayap besar terbang di sini dalam formasi.

Wyvern ...? Tidak, mereka lebih besar dari wyvern, dan mereka memiliki kaki depan.

Itu berarti ... naga ?!

Kemudian salah satu naga di formasi mengambil kecepatan, berhenti di depan kami dalam waktu singkat. Itu adalah naga putih yang cantik.

Melihat naga itu, Naden dan aku berteriak kaget.

"Pai, apa itu kamu ?!" Saya menangis.

"Jadi apa yang kurasakan adalah dirimu, ya?" Naden memanggil.

Naga putih itu adalah Pai Long, teman Naden yang saya temui di Star Dragon Mountain Range.

Pai naga putih melihat kami dan membungkuk. “Sudah lama, Raja Souma. Kamu juga, Naden. "

Sudah lama sekali.

Naden dan Ruby menuju ke sisi Pai untuk mengajukan pertanyaan.

"Pai ... itu kamu, kan?" Naden meledak.

"Hehe! Apakah saya terlihat seperti orang lain? "

"Hmm? Saya merasa Anda datang, tetapi sesuatu tampak berbeda. Saya tidak tahu, itu berbeda dari Pai yang saya tahu. Benar, Ruby? "

"Ya," Ruby menyetujui. “Ini seperti Anda, tetapi bukan Anda. Begitulah keajaiban itu terasa. "

"Ahaha!" Pai tertawa. "Kamu tajam."

Ketika mereka bertiga berbicara, saya mendengar suara dari punggung Pai. "Pai, bisakah kamu biarkan aku menyapa mereka juga?"

Pai buru-buru pergi, "Oh, itu benar!" dan memiringkan kepalanya ke samping. Aku bisa melihat ada seorang ksatria dalam baju besi platinum dengan helm wajah penuh naik di punggungnya.

"Senang bertemu denganmu," kata ksatria. "Karena kamu mengendarai naga hitam dengan bentuk yang tidak biasa, kurasa kamu pasti Raja Souma dari Kerajaan Friedonia."

"Ya, dan kamu?"

Ketika knight itu melepaskan helmnya, seorang wanita cantik dengan rambut sangat pendek muncul dari dalam. Wanita itu meletakkan helmnya di bawah lengannya dan memberi hormat kepada saya.

"Aku adalah putri Kerajaan Ksatria Naga Nothung dan ksatria Pai, Sill Munto. Mendengar sekutu kita Kerajaan Lastania dalam bahaya, aku memimpin 200 ksatria di sini. "

Saya merasa ada beberapa hal yang mengejutkan hanya dalam pengantar ini.

Pertama, ksatria naga dari Kerajaan Ksatria Naga telah datang untuk mendukung kami. Sepertinya mereka sudah berurusan dengan gelombang iblis di ujung mereka. Saya kira itu yang diharapkan dari negara dengan ksatria naga, tipe prajurit paling kuat.

Selanjutnya, bahwa orang yang datang untuk membantu kami adalah seorang putri. Kami juga memiliki ksatria wanita kami sendiri yang ingin keluar dan berperang sendiri, jadi saya tidak terkejut.

Akhirnya, yang paling mengejutkan saya, Naden, dan Ruby adalah ksatria Pai adalah seorang wanita. Saya telah mendengar bahwa kontrak antara naga dan ksatria naga dibentuk untuk tujuan menciptakan anak-anak. Jadi, jika ksatria mereka berubah menjadi seorang wanita, karena sifat tidak jelas dari seks biologis dalam spesies mereka, seekor naga akan berubah menjadi bentuk laki-laki untuk berkembang biak.

Dengan kata lain...

"Pai, kamu seorang pria sekarang ?!" Naden berseru kaget.

"Aku yakin seperti itu," Pai dengan mudah mengkonfirmasi.

Oh benar Mungkin apa yang dikatakan Naden dan Ruby tentang kehadiran yang akrab yang terasa berbeda entah bagaimana ada hubungannya dengan ini.

Itu masuk akal ... Tunggu, saya punya hal yang lebih besar untuk dikhawatirkan sekarang! “Nyonya Sill! Aku tahu ini tiba-tiba, tapi bantu aku! ” Aku dihubungi.

"Hm, dengan apa?"

"Kami memiliki paket lizardman terpojok, tetapi beberapa dari mereka telah melompat ke sungai dan berusaha melarikan diri! Saya ingin ksatria Anda memusnahkan mereka! "

Sementara aku menjelaskan itu secepat mungkin, Sill memberiku anggukan tegas.

"Dimengerti. Ayo pergi, Pai. "

"Baik!"

Sill mengenakan helmnya kembali, lalu mendorong Pai ke depan ketika dia kembali ke kesatria naganya.

Dia mengangkat pedangnya. “Kita akan memusnahkan lizardmen yang melarikan diri ke sungai. Ikuti aku!"

Dia turun dengan cepat ke bawah, dengan ksatria naga mengikuti. Saat para ksatria naga terbang di atas permukaan sungai, semua naga menghembuskan api bersamaan.

Bwooooooooosh!

Api menyembur dari formasi naga yang membakar permukaan sungai saat mereka menyebar. Api itu memasak lizardmen yang melayang tanpa ampun.

Sungguh hebat kebakaran yang dihasilkan naga-naga itu. Nah, jika mereka memiliki 200 kelompok yang kuat seperti Ruby, itu sudah diduga bakal seperti itu, saya kira.

Melihat ke bawah dari langit, sepertinya Dabicon terbakar.

Menonton adegan itu, Naden bergumam pada dirinya sendiri, "Saya tidak tahu, itu semua mengejutkan, kepala saya mulai sakit."

Saya membelai punggung Naden dalam diam.

Tidak lama kemudian, unit darat selesai memusnahkan lizardmen.

Kami bisa mendengar teriakan kemenangan para prajurit di bawah kami.

Kami menang.

Meskipun ada satu kejutan di akhir, ini adalah bagaimana serangkaian pertempuran berakhir dengan kemenangan bagi pasukan sekutu Friedonia, Lastania, dan Nothung.


11 - Sungai Dabicon Yang Terbakar- Part 2 - SELESAI

3 comments: