Chapter 2 - Trying To Learn From Kids


Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi - 

Chapter 2 - Coba Belajar Dari Anak-Anak


Ibukota Reijseger ini terlihat seperti kota Eropa pada abad pertengahan.

Saya pertama kali mulai dengan memanggil anak-anak jalanan yang berkumpul di tempat itu.

“Apakah Anda punya waktu luang? Saya baru saja datang dari pedesaan dan saya cukup asing dengan negara ini. Aku akan mentraktirmu tusuk daging dari kios makanan jika kamu bisa mengajariku. "

Awalnya mereka agak ragu, tapi akhirnya menyerah pada nafsu makan mereka dan memberi saya persetujuan.

Saya memberi anak-anak masing-masing 2 tusuk sate dan mendengarkan informasi yang mereka berikan.

Pertama dan yang terpenting adalah nilai mata uang disini. itu adalah faktor yang sangat sangat penting. bagaimana tidak, ini bukan pernyataan yang berlebihan.

Setelah mendengarkan sebentar, saya menyimpulkan bahwa nilai mata uang adalah seperti ini.

1 buah koin besi = 10 Yen

1 buah koin tembaga = 100 Yen

1 buah koin perak = 1.000 Yen

1 buah koin emas = 10.000 Yen

1 buah koin emas besar = 100.000 Yen

1 buah koin platinum = 1.000.000 Yen

Tusuk sate yang saya berikan ke anak-anak seharga 5 koin besi per tusuk.

Tampaknya keluarga yang terdiri dari 4 orang akan menghabiskan minimal 6 koin emas per bulan.

Juga, ada guild petualang dan guild pedagang yang independen dari negara (ini adalah bagian dari genre fantasi dalam novel ringan kan?). Dengan berafiliasi dengan salah satunya, perjalanan antar negara dan kota ke kota akan lebih lancar.

Poin utamanya adalah tampaknya tidak mahal untuk bergabung dengan mereka.

Mengecualikan orang-orang dengan dokumen identifikasi seperti kartu guild baik dari guild pedagang atau petualang, orang-orang tanpa dokumen identitas (penduduk pedesaan atau anak jalanan, seperti saya yang tidak memiliki dokumen identifikasi) perlu membayar pajak saat memasuki negara atau kota.

Tempat ini di sini adalah contohnya.

Dan kemudian, saya mendengar lebih banyak tentang negara ini.

Tampaknya konflik dengan ras iblis itu benar, tetapi tampaknya negara ini lah yang mencoba memulai berperang.

Dikatakan bahwa alasan menghancurkan ras iblis adalah untuk balas dendam. Namun, pada akhirnya, sepertinya tujuan sebenarnya adalah untuk menaklukkan wilayah ras iblis.

Negara tetangga yang juga diatur oleh ras manusia diharapkan ikut berperang (TN: Raws mengatakan キ ナ 臭 い こ と に な っ て い て = "diharapkan memiliki bau terbakar", yang bagi saya berarti "diharapkan terbakar", dan setelah menyimpulkan berarti "pergi berperang"), dan orang-orang perlahan-lahan mulai melarikan diri dari negara ini, begitu yang kudengar.

Anak-anak ini mengatakan bahwa mereka adalah yatim piatu yang kehilangan orang tua mereka karena perang.

Anak-anak ini ternyata sangat memahami kondisi mereka.

Mereka mengatakan bahwa mereka telah melakukan pekerjaan serabutan, mendapatkan uang untuk bertahan hidup, dan dalam prosesnya, memperoleh pengalaman.

Anak-anak ini memiliki kemauan yang kuat.

Bagaimanapun, saya akan menginap di penginapan malam ini dan besok, saya akan meninggalkan ibukota.

Mendengar dari anak-anak, ada stagecoach (TN: kereta kuda) yang beroperasi setiap hari dari ibu kota sampai ke Kiers (TN: Kiirusu; raws: キ ー ル a), negara tetangga dekat perbatasan, dan saya bisa mengendarainya untuk mencapai perbatasan.

Setelah itu, saya akan berjalan ke negara tetangga, dan memutuskan apa yang harus saya lakukan selanjutnya ketika saya tiba di sana.

Bagaimanapun, meninggalkan ibukota Reijseger adalah prioritas nomor 1.

Untuk melakukannya, saya memerlukan uang tunai. Oleh karena itu, saya perlu mempertimbangkan bagaimana cara mendapatkannya.

Hmm, tapi saya diberi 20 koin emas. (TN: senilai 200.000 Yen)

Untuk satu orang, ini mungkin tampak cukup berlebihan, tetapi mengingat bahwa kami diculik melalui ritual pemanggilan dan jumlah uang tunai yang saya anggap sebagai 'permintaan maaf' ini sampai batas tertentu cukup masuk akal.

Menurut pendapat saya, ini adalah awal yang baik bagi saya untuk menerima sebanyak itu dari negara yang begitu meragukan ini.

Bagaimanapun, mari kita coba bertahan untuk saat ini.

◇ ◇ ◇ ◇ ◇

Saya pergi ke toko pakaian yang direkomendasikan anak-anak karena harganya yang masuk akal.

Saat ini, saya masih mengenakan setelan yang saya pakai sebelum pemanggilan dan mau bagaimana lagi jika saya terlalu terlihat menonjol.

Saya membeli kemeja berwarna kusam dan celana coklat muda yang mirip dengan yang dipakai orang-orang yang berjalan di jalanan.

Pakaian itu harganya total 7 koin perak, jauh lebih banyak dari yang saya harapkan, dan pemilik toko juga membeli jas, kemeja bisnis, dan tas bisnis saya seharga 3 koin emas, jadi saya memperoleh total bersih 2 koin emas dan 3 koin perak.

Saya berpikir untuk meletakkan benda-benda kecil dan portabel seperti ponsel pintar saya, alat tulis tulis dan dokumen, yang semula ada di tas bisnis saya, ke dalam kotak barang tetapi saya tidak tahu bagaimana kotak barang itu diperlakukan di dunia ini, (TN: MC tidak tahu seberapa langka kotak barang itu) jadi lebih baik jika saya tidak terlalu mudah menunjukkannya.

Nah, itu adalah tren umum dalam novel ringan untuk kotak item untuk dianggap sebagai keterampilan yang berharga.

Untungnya, penjaga toko memberi saya tas bahu dari kain sebagai hadiah gratis, jadi saya bisa memasukkan barang-barang saya ke sana.

Sedangkan untuk sepatu kulit saya, tidak masalah jika dibiarkan apa adanya.

Sebelum meninggalkan toko pakaian, saya bertanya apakah ada penginapan yang terjangkau di dekatnya.

Pemilik toko merekomendasikan penginapan yang berjarak 3 rumah dari toko ini, jadi saya menuju ke penginapan.

Menginap satu malam termasuk makan akan menelan biaya 4 koin perak.

Setelah makan malam, saya kembali ke kamar saya dan memastikan apa yang harus saya lakukan.

Pertama ……

[Status terbuka]
[Nama] Tsuyoshi Mukouda

[Umur] 27

[Job] Orang dari dunia lain yang terlibat

[Level] 1

[Phy. Power] 100

[Magic Power] 100

[Attack] 78

[Defense] 80

[Agility] 75

[Skill] Appraise Item Box

[Unique skill] Online Supermarket
Dari penjelasan yang saya dengar di kastil, saya memahami bahwa dengan meneriakkan "Status terbuka", jendela status semi-transparan akan muncul di depan mata saya.

Sepertinya pahlawan yang dipanggil (BTW saya bukan pahlawan >_<) dapat dengan bebas menilai keterampilan apa pun dengan memeriksa statusnya sendiri.

Dikatakan bahwa biasanya, seseorang harus menggunakan peralatan sihir yang telah disiapkan di cabang guild atau kuil untuk menilai status seseorang.

Ngomong-ngomong, seseorang memberitahuku dengan bangga bahwa peralatan sihir konfirmasi status dikembangkan dengan susah payah oleh para pengrajin di negara ini.

Selain itu, orang-orang di dunia ini memiliki nilai status rata-rata 70, jadi kurasa aku sedikit lebih kuat dari rata-rata orang disini.

Mengenai penilaian skill dan item box, ketiga pahlawan lainnya juga memilikinya, jadi sepertinya ini adalah skill khusus untuk orang yang di summon (dipanggil).

Dulu ketika saya berada di kastil, saya mendengar secara tidak sengaja bahwa kotak item orang yang dipanggil memiliki kapasitas besar dan legenda juga mengatakan bahwa di masa lalu, pahlawan yang dipanggil dapat membunuh lebih dari 1000 setan.

Selain itu, pada saat dipanggil, orang-orang yang dipanggil dapat memahami bahasa dunia fantasi ini.

Saya pikir ini pasti spesialisasi lain dari orang yang dipanggil.

Ini, juga, adalah norma untuk semua cerita pemanggilan dunia lain, ya.

Masalah terbesar di sini adalah saya memiliki keahlian unik yang disebut Supermarket Online.

Tentu saja saya tahu apa itu Supermarket Online.

Selama saya libur, biasanya saya yang suka bermalas-malasan di rumah banyak memanfaatkannya.

Saya tidak benci memasak jadi saya akan mengirimkan bahan masakan saya dan setelah memasak hidangan saya, saya akan makan sambil menonton pertunjukan drama yang telah saya rekam sebelumnya, atau minum bir sambil membaca novel ringan hanya sekedar untuk menghabiskan waktu.

Itu rutinitas saya saat liburan.

Hmm, pertanyaannya adalah bagaimana cara menggunakan skill unik ini?

[Supermarket Online]

Saya mengucapkannya untuk melihat apakah ada transformasi yang akan terjadi.

Bagaimana dengan menyentuhnya?

Setelah menyentuh kata “Supermarket Online”, perubahan terjadi pada tampilan. (TN: url bagus)

[Bukankah ini seperti website supermarket online?]

Mirip dengan website Aeon yang sering saya gunakan.

Bagaimanapun, saya mencoba memasukkan botol air 500 ml seharga 8 koin besi dan roti manis seharga 1 koin tembaga ke dalam gerobak.

Tidak peduli bagaimana saya melihatnya, ini merupakan harga yang sama dari barang-barang di Jepang.

Setelah melalui prosedur pembelian, pesan “Uang Anda tidak mencukupi. Silakan top-up ”ditampilkan pada kotak persegi panjang di bawahnya.

[Jadi ini tentang menambah uang? Masukkan ke dalam kotak ini?]

Dengan hati-hati saya memindahkan koin perak saya ke dekat kotak… Kotak itu dengan tenang menyerap koin perak di dalamnya.

Dan kemudian, setelah mengkonfirmasi pesanan, partikel perak mulai muncul perlahan di depan mataku.

Sebuah kotak kardus telah dikirim.

Membuka kotak kardus, saya menemukan air dan roti manis yang dipesan sebelumnya.

[Ohhh, ini akan sangat berguna!]

Bagi para bangsawan, mereka hanya tahu bahwa Supermarket Online bukanlah sebuah keterampilan tempur dan tidak memahami kegunaan lain. 3 Pahlawan lain pun yang dipanggil bersama saya mungkin akan menertawakan keterampilan ini, tetapi jangan salah, keterampilan ini bisa menjadi sangat berguna.

Selama saya punya uang, saya tidak perlu khawatir tentang makanan; Adapun uang itu, saya mungkin bisa menggunakan keterampilan ini untuk mendapatkan penghasilan juga.

Ini mungkin tidak terlihat seperti cheat yang heroik tapi dengan skill ini, mungkin saya bisa menjadi super duper kaya di dunia ini.

Sejak muda, saya belajar bahwa garam itu mahal di negara-negara yang jauh dari lautan; Hal-hal seperti merica, rempah-rempah atau bahkan makanan manis bisa membuatmu sekaya bangsawan.

Saya paham, dengan supermarket online, jika saya membeli garam, permen, paprika, dengan harga Jepang lalu ~ jyan ~ jyan, mendapatkannya.
(TN: efek suara ini seharusnya sesuatu yang terjadi tanpa henti)

Disini, saya akan menjualnya dengan harga dunia ini yang pasti  jauh lebih mahal.

Melakukan hal itu akan memberi saya keuntungan besar.

Selanjutnya saya bisa mencari produk lain yang menguntungkan.

Entah kenapa, saat ini supermarket online menjual berbagai macam produk seperti pakaian atau kebutuhan sehari-hari selain hanya produk makanan.

Saat aku memikirkan tentang pertanyaan ini dan ingin mendaftar dengan serikat pedagang, aku menyadari bahwa tidak bijaksana untuk mendaftar di negara ini.

Jika terjadi sesuatu yang menyebabkan ketrampilan unik saya atau metode menghasilkan uang saya diketahui ada kemungkinan negara ini akan mengganggu saya.

Jika saya akan mendaftar, itu harus di negara tetangga.

Bagaimanapun, itu hal untukbesok.

Pertama, keluar dari kota ini dan kemudian pergi ke negara tetangga.

Mulai besok, saya mungkin tidak akan bisa istirahat karena tidak ada tempat tidur dalam perjalanan.

Saya akan beristirahat demi besok.


 --- Chapter 2 : SELESAI ---


No comments:

Post a Comment