11 - Sungai Dabicon Yang Terbakar - Part 1


Maaf manteman, karena kesibukan di real life, baru sekarang bisa update lagi 🙏

silakan dibaca update selanjutnya.

VOLUME 8 


Chapter 11 – Sungai Dabicon Yang Terbakar - Part 1

Fajar menyingsing.

Matahari pagi bersinar terang di permukaan Sungai Dabicon.

Pasukan gabungan Elfrieden dan Lastania mulai bergerak sesuai rencana operasi mereka untuk memusnahkan lizardmen.

Dengan cepat, mereka masuk ke posisi masing-masing dan masing-masing dari mereka melakukan tugas mereka sendiri-sendiri, dengan penuh semangat mereka mengantisipasi saat akan dimulainya pertempuran terakhir.

Untuk tugas saya, saya berada di punggung Naden, di atas sungai Dabicon di utara benteng.

"Grr ..." Kami 'berenang di langit' dan Naden mengeluarkan erangan ketidakpuasan (secara telepati).

Mungkin jika dia dalam bentuk manusianya, dia sudah mengepalkan pipinya, aku yakin.  bagaimana Saya bisa tahu!?!

"Aku benar-benar minta maaf tentang ini, Naden."

Yach, memang kamu seharusnya meminta maaf. tapi kenapa saya juga harus menggendongnya juga? "

"Hehe, itu karena aku adalah pemeran utama operasi ini," tawa Excel.

Itulah alasan mengapa Naden kesal. 

Iya, Excel sedang bersamaku menunggangi Naden (dalam bentuk naganya).

"Ada aturan yang mengatakan naga tidak boleh ditunggangi siapa pun kecuali pasangan 'ksatria'nya!" Naden mengeluh.

"Oh, tapi itu sebabnya aku tidak menunggangmu, kau tahu?" Excel menggoda.

Excel duduk di pangkuanku sementara aku menunggangi punggung Naden. Selain itu, agar tidak jatuh, lengan ramping excel melingkarkan di leherku.


<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-7418233514571722"
     data-ad-slot="6028605197"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>


Bisa dikatakan pose kami sekarang seperti seorang ksatria yang menggendong seorang putri sambil menunggangi kuda putihnya.

Ini karena saya membutuhkan Naden untuk membawa Excel, tetapi karena naden hanya membolehkan pasangannya yang naik di punggungnya, dan walaupun excel adalah nenek dari salah satu mitra saya, dan secara logika "mitra dari mitra saya adalah sama juga seperti mitra saya" namun itu tidak bekerja untuk Naden sebagaimana juga untuk Aisha dan yang lainnya.

"Dia kan bisa menggunakan gondola, kau tahu!" Naden berkata dengan geram, tetapi Excel tidak terganggu.

"Aku tidak suka manaiki itu. Itu sangat membosankan. Aku sudah datang sejauh ini dari kerajaan, jadi seharusnya kamu bisa mengizinkanku sebanyak ini, Benar kan Baginda? ”

"Souma, tolong katakan sesuatu!" Naden menggeram.

... Apa yang dia ingin aku lakukan? Naden adalah tunangan pentingku, dan Excel juga adalah faktor penting dalam operasi, jadi saya tidak bisa menolaknya.

Itu sebabnya saya memperingatinya secara minimal.

"excel, tolong jangan menggoda Naden terlalu banyak. Dia akan benar-benar mengusirmu, kau tahu? "

"Hehe, maafkan aku. Reaksinya terlalu imut. Saya tidak bisa menahan diri, "

Excel berkata dan membelai punggung Naden. “Selain itu, aku merasakan hubungan kekerabatan yang aneh dengan Naden. Maksudku, lihat, kita sangat mirip. Kami sama-sama memiliki tanduk yang serupa di kepala kami, dan meskipun warnanya berbeda, kami juga memiliki ekor yang sama, bukan? "


"Yah, ya, kurasa kita mirip ...," Naden mengakui.

"Ras ular laut dikatakan telah diturunkan dari ular laut yang juga disebut kouryuu atau jiaolong, jadi mungkin mereka adalah ryuus seperti kamu."

Ya, pikiran itu terlintas di benakku juga.

Gagasan bahwa keluarga Juna, Rumah Doma, diturunkan dari sesuatu yang agak mirip dengan manusia seperti loreleis adalah satu hal lain, tetapi tidak pernah terpikirkan bahwa keturunan ular laut besar berbentuk seperti manusia. Mungkin ular laut kouryuu itu adalah ryuus seperti Naden, dan itulah sebabnya mereka memiliki bentuk manusia.

Excel tertawa kecil dan tersenyum. "Mungkin sebenarnya anggota ras ular laut bukan setengah naga seperti naga dragon, tetapi justru ras ular laut itu setengah-ryuus."

"Tapi dadaku tidak sebesar dan menggairahkan seperti milikmu," gumam Naden.

" itu adalah perbedaan fisik secara individual saja"

"Tidak adil!"

Dan mereka berdua mulai berdebat.

Satu berbicara di kepalaku, dan yang lain duduk di pangkuanku, jadi itu cukup berisik.

Hal meminta Ruby dalam wujud naganya muncul di sebelah kami. "Maaf mengganggu kesenangan Anda, tetapi hampir waktunya untuk memulai operasi."

"Oke," kataku. "Mari kita mulai saja."


<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-7418233514571722"
     data-ad-slot="6028605197"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>


Melihat sekeliling, ada beberapa ratus kavaleri wyvern melayang di udara dan menunggu perintahku.

Waktunya sudah siap.

Saya memberi perintah kepada wanita yang duduk di pangkuan saya. "Oke, Excel, buat itu mencolok."

"Dimengerti, Tuanku."

Menghapus senyum dari wajahnya dan memasang tampang yang serius, Excel melepaskan tangannya dari leherku, menyilangkannya di depannya, dan menundukkan kepalanya. Kecepatan dia berubah ke mode serius seperti membalik saklar. Tidak heran dia terkenal karena kemampuannya.

"Sekarang, mari kita tunjukkan kekuatan penuhku kepadamu, alasan mengapa aku pernah menjadi bahan pembicaraan di Elfrieden, dan alasan mengapa aku disebut penyihir yang tak terkalahkan di mana pun terdapat banyak air melimpah."

Excel menggenggam tangannya di depannya dan fokus. Ketika dia melakukannya, tubuhnya miring, jadi aku buru-buru meletakkan tanganku di pinggangnya untuk menopangnya.

Saat aku memegang pinggulnya yang sangat halus, Excel terkikik. “Terima kasih, tuan. terus pegang aku seperti itu saja, jika kau mau. "

"Murgh ..." Naden secara telepati menyuarakan ketidaksenangannya, tetapi ini adalah bagian dari bagian operasi, jadi dia harus menahannya.

Excel memejamkan mata, memegangi tangannya erat-erat seolah sedang fokus. Kemudian...

Splooooooooooosh!

Tiba-tiba ada ledakan di permukaan Dabicon tepat di bawah kami, dan lima pilar besar yang bisa disalahartikan sebagai bangunan bertingkat tinggi muncul. Mereka begitu besar, pemandangan itu sungguh luar biasa.

Tetesan-tetesan yang mencipratkan air yang terangkat secara paksa, tergantung di udara seperti asap dan dalam sekejap, kami berada di tengah-tengah hujan ringan.

Adegan di depan saya itu sungguh mengejutkan saya.

Ini adalah kekuatan Excel ... Ketika dia menjadi serius ...

Tampaknya apa yang dikatakan Excel kalau dia tak terkalahkan di mana pun banyak air tawar bukan ucapan yang berlebihan. Saya menduga satu-satunya alasan kekuatannya hanya terbatas pada air tawar adalah karena jika berada di laut, semua jenis sihir sulit digunakan.

Melawannya di padang pasir akan menjadi satu masalah baginya, tetapi jika saya harus melawan Excel di atas sungai di mana ada banyak air tawar, saya harus siap untuk menghadapinya dengan semua kavaleri wyvern di sini.

"Souma!" Naden berteriak. "Lihat lurus ke bawah!"

"Whoa ..." Melakukan apa yang dikatakan Naden, aku melihat ke bawah dan menghela napas kagum.

Tidak ada sungai yang memiliki lebar sama, dan kedalaman sungai bervariasi dari satu tempat ke tempat lain.

Itu berarti tempat di mana bagian sungai tertentu yang tipis dan dangkal dibuat untuk titik penyebrangan yang ideal.

Pada dasarnya, itu adalah area yang berada tepat di bawah kita.

Banyak yang mengatakan, Dabicon dikenal sebagai sungai besar, jadi bahkan pada titik persimpangan, lebar sungai itu sekitar 200 meter, dan kedalaman airnya setinggi bahu, bahkan bagi orang besar. Itu hampir tidak bisa dilewati dengan menunggang kuda. Namun, Excel mampu mengangkat air itu sekarang dan menurunkan permukaan air, sehingga kami bahkan bisa melihat bebatuan di dasar. Excel melepaskan tangannya yang terkepal, lalu mengangkatnya.

"Panggilan Dewa Air," bisiknya.

Dengan kata-kata itu, lima menara air yang besar itu berbentuk seperti ular dengan kepala terangkat. Kemudian, ketika dia menurunkan tangannya, ada desisan keras, dan lima ular besar air terjun ke permukaan sungai di hilir.

Air dari hulu ditarik ke atas, dan kemudian mengalir ke sisi berlawanan dari dangkal di hilir. Ini menghasilkan lima lengkungan besar air.

Itu menyebabkan penurunan besar di permukaan air dibagian bawah lengkungan, dan area sempit tempat itu dangkal berkembang pesat.

Ini adalah rencana yang Hakuya buat.

Jika dangkal yang akan kita lintasi sempit, dan sulit untuk membawa pasukan besar ke pantai yang berlawanan, kita bisa memperluas bagian dangkal sungai, dan meminta para lizardmen di sisi yang berlawanan mendatangi kita.

Hakuya telah menyimpulkan bahwa berdasarkan informasi yang saya berikan kepadanya dan mengirimi saya penyihir air nomor satu di negara itu, Excel Walter, bersama dengan banyak penyihir air lainnya.

Kebetulan, penyihir air lainnya berada di perahu kecil yang mengambang di permukaan sungai, memperlambat arus air yang akan mengalir dari hulu ke hilir, dan menyesuaikan arus air yang dikirim Excel ke hilir sehingga tidak mengalir ke belakang.

Dengan demikian, jalan dangkal melintasi Dabicon dengan lima lengkungan air besar di atasnya terbentuk.

Saya merasa seperti sedang menonton mukjizat dari kisah Musa.

"Hakuya benar-benar membuat rencana yang luar biasa ..." Aku menghela nafas kagum.

"Tuan, sihir ini sangat melelahkan, jadi saya akan sangat menghargainya jika Anda melanjutkan operasi tahap selanjutnya," kata Excel kepada saya dengan ekspresi sedih di wajahnya.

Aduh. Itu pemandangan yang luar biasa, saya berhenti berpikir sebentar.

Lalu saya dengan cepat memberikan perintah kepada Hal yang juga sama-sama takjub karena pemandangan itu. 

"Hal! Seperti yang kita rencanakan, buat lizardmen segera datang! ”

"Hah?! B-Benar! Ayo pergi, teman-teman! " Hal, yang sadar, memerintah pasukan wyvern.

"" "Yeahhhhhh!" "" Para penunggang wyvern di sekelilingnya meraung.

Kemudian, dengan Hal dan Ruby naga merah yang memimpin serangan, setengah dari pasukan kavaleri menuju ke sisi yang berlawanan di mana lizardmen berada.

◇ ◇ ◇


<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-7418233514571722"
     data-ad-slot="6028605197"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>


Halbert dan Ruby berada di depan kavaleri wyvern ketika mereka mencapai tepi seberang tempat puluhan lizardmen berkemah.

Mereka terbang cukup tinggi sehingga tidak ada serangan lizardmen datang pada mereka, tetapi monster tipe chimera yang terbang dan tak terhitung jumlahnya menyerang Halbert dan timnya.

Halbert menusuk monster dengan dua tombaknya, dan Ruby memasaknya dengan api.

Hal memberi tahu kavaleri wyvern, “Dengar! Tugas kita di sini adalah bertindak sebagai penggembala!

Sekarang mari kita bawa domba bersisik panjang dan berekor itu ke tepi seberang, seperti anjing pemburu mengejar domba! "

"" "Ya, tuan!" "" Para penunggang wyvern menjawab dengan cepat dan segera menyebar.

Membawa monster apa pun yang melintasi jalan mereka saat mereka pergi, para wyvern mencapai tepi gerombolan lizardman dan menghembuskan api ke tanah.

Buusssshhh! Buuusssshhh! Nyala api menghantam tanah satu demi satu.

"Gugyagyagya!"

Lizardmen mendorong dan mendorong satu sama lain untuk keluar dari api, dan gerombolan itu secara bertahap didorong ke arah Dabicon.

Halbert memiliki semburan api Ruby yang jauh lebih besar dari apa pun yang bisa dihasilkan oleh wyvern lain dan mendorong para lizardmen ke tempat dangkal.

"Ha ha! Tunangan saya sangatlah kejam! ayo terus lanjutkan! Lari! Larilah kalian!" Teriak Halbert, semakin bersemangat.

"Murrgh, itu bukan cara yang bagus untuk dikatakan," gerutu Ruby. "Kamu bisa mengharapkan Kaede dan aku memberikanmu ceramah nanti!"

Roarrrrrrrrrrrr!

Raungan Ruby bergema, dan lizardmen yang ketakutan melarikan diri secara membabi buta di bagian dangkal sungai.

Setelah satu gerombolan mulai bergerak dalam satu arah, itu tidak akan berubah dengan mudah.

Setelah merasa pengejaran lebih lanjut tidak perlu, Halbert mengatakan kepada pasukan kavaleri yang berkumpul, “Itu akan membuat mereka pergi ke sisi lain. Kita akan menyerahkan musuh ke pasukan utama Ludwin, saat kita kembali ke Sou ...Yang Mulia ... dan ayo segera basmi monster terbang! Kita akan mendukung kekuatan utama dari atas di udara! "

"""Ya pak!"""

Kemudian Halbert dan Ruby berbelok ke selatan, bersama dengan kavaleri wyvern.

◇ ◇ ◇

Lizardmen di ujung pantai sudah mulai bergerak.

Sepertinya Hal dan yang lainnya berhasil melakukannya, kataku.

Lizardmen sedang melintas melalui jalur dangkal di bawah lengkungan air.

Melihat lizardmen menceburkan diri melalui air dangkal, itu mengingatkan saya pada program alam yang telah saya lihat dulu, program saat gnus melintasi sungai.




Dan jika ini adalah film dokumenter alam, di sinilah tempat buaya yang menyerang ...

Meskipun dalam hal ini yang menyeberangi sungai saat ini adalah gerombolan yang terlihat seperti buaya.

"Apakah diperlukan untuk membiarkan mereka mencapai pantai yang berlawanan?" Naden, yang menonton adegan yang sama bertanya. "Sekitar setengah dari gerombolan itu sekarang berada di sungai, jadi bukankah mudah bagi Duchess Walter untuk membatalkan sihirnya dan menenggelamkannya?"

"Yah, jika mereka adalah prajurit lapis baja, itu akan menjadi jawaban yang tepat, tetapi mereka telanjang bulat. Menenggelamkan mereka mungkin tidak membunuh mereka, bukan? Jika kita membiarkan mereka sampai di hilir, pasukan akan membuat membunuh mereka, jadi kita harus membiarkan mereka menyeberang lalu mengepung dan memusnahkan mereka. "

"Bagi saya ... Saya ingin mereka bergegas dan selesai menyeberang,"

Kata Excel dengan susah payah, keringat membasahi dahinya.

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-7418233514571722"
     data-ad-slot="6028605197"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>


Saya kira jika itu untuk mengendalikan air sebanyak ini, bahkan Excel yang biasanya kalem tidak bisa menjaga wajahnya tetap cool. Giginya mengertak, dan tangannya gemetar.

"Maaf," kataku. "Aku ingin kamu bertahan di sana sedikit lebih lama."

"Aku tahu." Excel mengenakan senyum yang dipaksakan saat dia berusaha terus menggunakan sihirnya.

Akhirnya Hal dan kelompoknya, yang telah menyelesaikan tugasnya menggiring lizardmen di sini, bergabung kembali dengan kami, dan seluruh gerombolan lizardman selesai melintasi Dabicon.

"Augh, itu melelahkan!" Excel mengangkat kedua tangannya ke udara seolah meregang.

Splassssssh!

Sedetik berikutnya, air melengkung yang berada di atas jalur dangkal runtuh, dan menjatuhi sebagian massa air yang padat.

Sejumlah besar air yang jatuh itu menciptakan percikan besar, dan ketika percikan itu turun, hujan turun sebentar di atas sungai.

Dasar sungai, yang dapat kami saksikan untuk waktu yang singkat itu, lenyap, gelombang terbentuk, dan kapal-kapal penyihir air lainnya yang mendukung Excel bergoyang.

Kami menyaksikan semuanya sambil basah kuyup oleh hujan.

"... Seharusnya aku membawa perlengkapan hujan, kurasa," kataku.

"Pakaian saya adalah sisik saya, jadi pakaian saya tahan air," kata Naden.

Apa pun masalahnya, dengan air dangkal yang dikembalikan ke keadaan semula, lizardmen terputus.

Sementara saya merasa lega semuanya berjalan baik, Excel merosot ke satu sisi.

"Excel?!" Saya memanggil cemas.

Ketika saya meletakkan tangan saya di pinggangnya dan memeluknya, Excel tertawa lemah.

"Ha ... ha ... Aku baik-baik saja. Aku hanya menggunakan terlalu banyak kekuatan. ”

Dia terlalu lelah bahkan untuk membentuk senyum yang tepat, dan bahunya naik turun disetiap napas yang dihembuskannya. Dan hujan telah membuat pakaiannya basah serta menempel di tubuhnya, pemandangan itu membuatnya tampak sangat sensual.

"Kamu melakukannya dengan baik," kataku. "Serahkan sisanya pada kita."

"Aku akan melakukannya. Heheh, tentu saja sangat menyenangkan, karena Yang Mulia memelukku seperti ini. Juna akan marah jika dia melihat kita sekarang. ”

"Itu kepribadian yang benar-benar jahat, tapi anda sudah berhasil di sana." Bahuku merosot melihat betapa terlihat menyenangkannya Excel.

"Murgh ... Mungkin aku harus menggantikan tempatnya Juna marah sekarang," kata Naden, terdengar kesal.

Jika dia melepaskan sengatan listrik sekarang, saat kami berdua basah, dia juga akan mengenaiku, jadi aku berharap dia tidak akan melakukannya.

Nah, peran kita dalam hal ini sudah berakhir. Unit darat akan menanganinya dari sini.

Atau jadi saya pikir, sampai ...

"Hah?" Tiba-tiba, kumis Naden bergerak seperti sepasang cambuk.

"Apa itu?" Saya bertanya.

"Mmm ... Ya. Ada sesuatu di barat ... Hm? "

Naden pasti tidak tahu apa itu dirinya sendiri, karena kata-katanya tidak jelas.

Namun, indra tajam Naden tampaknya merasakan sesuatu, dan saya khawatir sesuatu di luar prediksiku  akan terjadi.

◇ ◇ ◇

Ketika puluhan ribu lizardmen selesai melintasi sungai dangkal yang Excel telah buat dengan sihirnya, mereka menemukan pasukan Kerajaan Friedonia dalam formasi.

Lapar karena tidak dapat memberi makan diri mereka sendiri di seberang sungai, pasukan manusia yang dillihat lizardmen sekarang hanyalah bagaikan sekawanan makanan.

Sepertinya tidak ada yang terbang di langit dan menghembuskan api, juga.

Jadi, untuk memuaskan selera mereka, para lizardmen berlari menuju kamp-kamp Kerajaan Friedonia.

Ludwin, panglima pasukan kerajaan, dan Julius mengawasi mereka.

Di atas bukit kecil tempat perkemahan utama pasukan sekutu berada, mereka duduk berdampingan, di atas kuda-kuda mereka.

"Pasti ada sekitar 50.000, itu hanya lizardmen saja," kata Julius. “Apalagi kalau termasuk monster di sekitarnya. Sungguh sangat mengganggu."

Ludwin mengangguk pada analisis ini. "Saya setuju. Jika ini adalah militer dari negara asing, kita mungkin akan berjuang dengan susah payah, tetapi kita tidak akan kalah melawan sekelompok binatang buas tanpa konsep taktik atau strategi. "

"Ya. Biarkan saya yang menangani sayap kanan. " kata Julius

“Apakah kamu berniat akan bertarung?” Ludwin bertanya. 

“Orang-orang Lastania telah cukup bertarung. jadi biarkan kami menangani semuanya, kau tahu. " kata ludwin

Julius menggelengkan kepalanya. “Bagi orang-orang Lastania, ini adalah perjuangan untuk mempertahankan negara mereka. Jika kita menyerahkannya pada orang kerajaan sampai akhir, orang-orang di negara ini tidak akan dapat menganggapnya sebagai kemenangan mereka sendiri. Untuk mempercepat rekonstruksi setelah perang, kita harus membiarkan rakyat negara ini meraih kemenangan dengan tangan mereka sendiri. "

"Rekonstruksi setelah perang ... kah?"

Menyadari bahwa Julius mengarahkan pandangannya pada apa yang akan terjadi setelah pertempuran, Ludwin terkesan. Apa yang dia perlihatkan bukanlah perspektif seorang jenderal yang hanya memperhatikan perintah pasukan dan meraih kemenangan, tetapi seorang raja yang memikirkan seluruh negeri.

Julius memukul gagang pedangnya. "Aku telah meninggalkan penduduk biasa di benteng, tapi disini aku memiliki pasukan reguler dan tentara pengungsi yang akan berjuang sampai akhir."

"Aku mengerti," kata Ludwin. "Kalau posisiku berbeda, aku ingin berdiri di garis depan juga."

"Bukankah nona kaede yang ada di bawah komandermu akan marah jika kamu melakukannya?"
 
"Ya, dan itulah sebabnya aku akan tetap tinggal di kamp utama: untuk menjaga Nona Kaede muda agar tidak marah padaku," jawab Ludwin bercanda.

Itu membuat Julius tertawa. "Kalau begitu ... kurasa kita harus menyelesaikan ini sebelum Panglima kita terlalu tidak sabar."


<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-7418233514571722"
     data-ad-slot="6028605197"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>


"Aku tidak keberatan jika kau meninggalkan aku sedikit bagian untuk beraksi, kau tahu."

"Tidak mungkin. Saya tidak akan meminjam bantuan Anda, saya akan mengakhiri ancaman lizardman secara pribadi. Sampai kita bertemu lagi."

Melihat Julius pergi dengan menunggang kuda, Ludwin menghela nafas.

"Jujur ... Nasib bisa menjadi hal yang lucu," katanya pada dirinya sendiri, dan kemudian mengangkat tangannya tinggi-tinggi. “Kirim sinyal ke garis depan! Cegah lizardmen yang masuk! ”

Setelah memberi perintah, suara terompet terdengar.

Mendengar sinyal dari suara terompet, Kaede berdiri di atas menara pengawas yang telah mereka bangun dan mengangkat tongkatnya tinggi-tinggi. Dia memerintah dari dekat pagar pertahanan yang telah didirikan di kamp medan perang.

"Itu sinyalnya," panggilnya. “Semuanya, para lizardmen datang!

Pertama, hentikan musuh! Semuanya, bentuk tembok! ”

Ada penyihir bumi berkumpul di sekitar Kaede.

Ketika dia memberi sinyal, para penyihir bumi menggunakan sihir mereka secara serempak, tanah membengkak di depan unit garis depan, dan dalam waktu kurang dari satu menit tembok tanah yang panjang dibangun.

Bagi para lizardmen, yang hampir jatuh di kamp seperti longsoran salju, mereka mendapati diri mereka terhalang oleh dinding tanah yang tiba-tiba muncul entah dari mana.

“Gueh! Guh ... "

Karena terbuat dari tanah, bahkan jika mereka menabraknya atau mencakarnya, mereka hanya dapat meninggalkan bekas, namun mereka tidak dapat menerobosnya. Mereka melihat sekeliling dengan gelisah, tetapi tidak ada celah yang ditemukan di dinding ini.

Meski begitu, untuk mendapatkan "makanan" yang berada di sisi lain dinding, mereka mulai berusaha dengan keras. Sungguh mereka memiliki keuletan yang luar biasa, tetapi mereka kekurangan momentum yang mereka miliki sebelumnya.

"Pemanah, lepas panahmu!" Kaede memerintah.

Para pemanah semuanya mulai menembakkan panah mereka ke dinding tanah secara serempak.

Panah ditembakkan ke atas dalam lengkungan tanpa target tertentu, tetapi jumlah panah yang tinggi dan kondisi lizardmen yang berkelompok erat bekerja sama untuk menyebabkan serangan demi serangan. Beberapa panah itu dipenuhi dengan sihir, meledak atau memotong area di sekitar mereka untuk membuat lizardmen yang lebih mati.

Melihat adegan itu dari atas di menara, Kaede menghela nafas.

Ini sepenuhnya serangan sepihak. Itu hanya karena lizardmen tidak memiliki akal untuk melakukan apa pun kecuali tenaga sendiri sehingga kita melawan tanpa kesusahan. Saya khawatir apa yang mungkin terjadi jika ada seorang iblis di sini dan ia mengambil alih komando, tetapi tampaknya kekhawatiran saya hanya sia-sia.

Di bawah perintah Kaede, unit garis depan mampu menghentikan kemajuan lizardmen. Namun, mengingat banyaknya lizardmen, mereka tidak dapat menembak mereka semua. Beberapa berhasil melewati hujan panah untuk memanjat dinding tanah. Para penyihir bumi fokus untuk menjaga agar dinding saat ini tidak rusak, sehingga mereka tidak memiliki perlu untuk membuat dinding lain.

Sejumlah lizardmen menyeberang tembok. Bisa diantisipasi bahwa mereka akan menyerang para penyihir dan pemanah yang sekarang rentan. Namun, di sisi lain, para lizardmen bertemu
Aisha, yang kekuatannya dalam pertempuran begitu luar biasa sehingga tampak tidak adil.

Satu ayunan dari pedang besar Aisha sudah cukup untuk memotong beberapa lizardmen yang memanjat tembok dan akan terjatuh mendarat di sisi lain.

"Gugih ?!" Lizardmen menjerit saat mereka terbelah dua.

Setelah dihalangi oleh dinding tanah, dan mengalami serangan pemanah jarak jauh, para lizardmen hanya bisa menyeberang dinding dalam jumlah kecil.

Untuk memastikan mereka benar-benar bertemu dengan kematian, dan untuk memastikan keselamatan unit serangan jarak jauh, Kaede juga memiliki unit elit di balik tembok. Pejuang terkuat di negara kita, Aisha, termasuk didalam kelompok itu, tentu saja, tapi ...

"Muh!"

Saat bagian atas dan bawah lizardmen yang terbelah dua jatuh ke tanah, Aisha dengan mudah mengayunkan pedang besarnya untuk membersihkan darah darinya. Meskipun telah berhasil menang dengan mudah, sepertinya ada ketidakpuasan dan frustrasi dalam ekspresinya.

Penyebabnya adalah Jirukoma dan Lauren, yang berada di pasukan yang sama dengannya.

Aisha bisa melihat mereka berdua saling membantu ketika mereka melawan para lizardmen yang datang ke dinding.

"Tuan Jirukoma!" teriak Lauren.

Lauren berdiri di jalan dua lizardmen yang mencoba menyerang Jirukoma dari belakang saat dia bertarung, menahan satu dengan pelindungnya dan menusuk yang lain dengan pedangnya. Ketika Jirukoma menyadari bahwa dia telah diselamatkan, dia memotong lizardman di depannya menggunakan kukri-nya, lalu berdiri mundur dengan Lauren.

"Maaf, Anda menyelamatkan saya di sana, Nyonya Lauren."

"Tidak masalah. Saya akan melindungi punggung Anda, Sir Jirukoma. "

"Kalau begitu biarkan aku melindungi punggungmu juga, Nyonya Lauren. Saya tidak akan membiarkan Anda mendapat bahaya, Karena aku ingin punya tiga anak bersamamu. ”

"Fuh?"

Sejenak, apa yang dia katakan tidak ditanggapi Lauren. namun saat dia menyadari itu adalah jawabannya terhadap proposal keceplosan kata-katanya sendiri saat di perbatasan, wajahnya berubah warna merah cerah. Namun, dia dengan cepat mengingat ini adalah medan perang, dan seringai konyol di wajahnya dihapus.

"Mari kita pastikan kita memenangkan ini, Sir Jirukoma!" dia terharu.

"Tentu saja kita akan menang!"



Kemudian seorang lizardman menyerang mereka berdua, mungkin dengan marah. Mereka mempersiapkan diri untuk itu, tetapi sebelum mereka bisa melakukan apa-apa, pisau muncul dari suatu tempat dan mengubur dirinya di dahi lizardman.

Lizardman terjatuh dengan keras ke tanah terlebih dahulu di tanah.

Ketika mereka berbalik, Komain menatap mereka dengan putus asa, melemparkan pisau di antara masing-masing jarinya.

"Saudaraku, apakah ada yang ingin dikatakan di medan perang? Mungkinkah Anda memilih waktu yang tidak tepat? ”

Jirukoma membuang muka dengan malu-malu. "Aku canggung tentang hal-hal ini. Jika itu bukan tempat seperti ini, saya pikir saya tidak akan pernah bisa mengatakannya. "

"Jujur ... Nyonya Lauren!" Seru Komain. "Aku tahu kakakku benar-benar tidak ada harapan, tapi tolong jaga dia."

“B-Benar! Tolong, jaga aku juga! ”


<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-7418233514571722"
     data-ad-slot="6028605197"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>


"Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan di sini?" Tuntut Jirukoma, memastikan tidak ada lizardmen yang dekat dengan Komain.

"Kamu bisa saja menunggu di benteng bersama Sir Poncho."

"Aku juga bisa bertarung," balasnya. "Aku tidak bisa meninggalkanmu saat kamu berperang."

"Tapi bagaimana jika kamu terluka sebelum kamu bisa menikah? Sir Poncho tidak akan senang jika seperti itu, tahu? "

"Sir Poncho bukan orang yang berpikiran sempit ... Tunggu, tidak, kita tidak akan seperti itu!" Melihat gagapnya, Jirukoma dan Lauren menemukan situasinya.

"Tampaknya ada lebih banyak hal yang harus kita bicarakan setelah pertempuran ini berakhir sekarang," Jirukoma mengatakannya.

"Ya," Lauren setuju. "Kita benar-benar harus berhasil melewati ini."

Ketika keduanya sekarang sama-sama mengatakan hal itu, wajah Komain berubah menjadi merah cerah.

Sementara itu, karena dia memperhatikan mereka bertiga dari kejauhan, Aisha frustrasi. Bukan karena dia pikir perilaku mereka tidak pantas di medan perang.

Tidak, yang dipikirkan Aisha hanya :

Saya sangat iri dengan Nyonya Lauren!

Itu saja.

Saya bekerja keras karena saya ingin Yang Mulia memuji saya juga, tetapi Yang Mulia ada di udara bersama Nyonya Naden. Saya ingin bertarung bersama dengan Yang Mulia sama seperti mereka!

Mungkin souma hanya akan menjadi beban jika berjuang di samping Aisha, tetapi itu tidak masalah. Memiliki tindakan yang melambangkan dua mitra kepercayaan mendorong wajahnya, itu wajar dia akan berpikir, aku juga ingin adegan itu untuk diriku ...

Aisha mengayunkan pedang besarnya dengan frustrasi di dalam hatinya.

Saya tidak bisa tidur dengan Yang Mulia karena saya yang bertugas jaga semalam juga. Saya akan memlampiaskan frustrasi ini ke semua musuh di depan saya!

Peristiwa itu sama ketika Souma secara tiba-tiba dibawa ke Pegunungan Star Dragon. Seketika Aisha menjadi gelisah karena perasaannya terhadap Souma, sesuatu semacam pengendali di dalam dirinya pecah, dan kekuatan penghancurnya meningkat pesat.

Saat itu ketika Souma telah meninggalkannya dan pergi ke Star Dragon Mountain Range tiba-tiba, kesedihannya telah mengubahnya menjadi kekuatan yang bisa menghadapi Halbert, Kaede, dan Carla sendirian.

Sekarang, kecemburuannya terhadap Jirukoma dan yang lainnya menguatkan pedangnya.

Saya ingin Yang Mulia memuji saya juga! Saya ingin dia memujiku! Untuk itu, saya harus mengakhiri pertarungan ini dengan cepat, dan pergi ke tempat Yang Mulia!

Mengikuti emosinya, Aisha menghancurkan banyak gerombolan lizardmen.

Lizardmen langsung saja dibuat menjadi kerusakan parah.


11 - Sungai Dabicon Yang Terbakar- Part 1 - SELESAI

No comments:

Post a Comment