Manuke FPS Player - Chapter 9




Percakapan saat ini sejauh ini memberi tahu saya bahwa mereka yang mendekat untuk menjadi petualang diharapkan untuk membayar pajak ...

Saya, yang jatuh ke dunia yang berbeda, membayar pajak? Bagaimana Anda mengharapkan saya melakukan itu?

Ini mungkin agak buruk. Saya mungkin berakhir dipenjara karena penggelapan pajak. Karena itu, catatan pembayaran pajak diperlukan untuk menjadi seorang petualang. Mengapa di dunia ini begitu sulit untuk menjadi seorang petualang [air mata / air mata / sekresi / simpati air mata]?

Mencari kebebasan, dari satu negara ke negara lain, dunia menyempurnakan seni berburu demon…. Meskipun sepertinya tidak banyak pejabat? Atau apakah para petualang memiliki kualifikasi semacam itu? Nama Kurt Merga melekat pada bagian depan guild, dan di dunia lain ini, guild petualang adalah sebuah institusi yang terpisah dari negara. Itu dibuat oleh negara, tetapi tidak dikelola olehnya, jadi ini pada dasarnya Kantor Pekerjaan Umum? Nah, ini masuk akal.

"Sejujurnya, tentang orangtuaku, kecelakaan, kematian, itu, tidak mendengar, cerita di sekitar itu."

“Oh, aku benar-benar minta maaf, itu tidak sopan bagiku. Lalu, untuk sekarang apakah Anda akan bertindak sebagai petualang dan membayar pajak di masa depan?

"Ya, silakan"

"Jadi, 10% dari hadiah akan dikembalikan sebagai pajak dan pajak tahun lalu berjumlah 100.000 Orr, dan total 200.000 untuk pajak tahun ini, dan pajak 10% untuk hadiah akan berlanjut sampai pajak terbayarkan. Tetapi harap berhati-hati dan perhatikan bahwa batas waktu pajak tahun ini adalah 12/30, dalam 3 bulan. Jika tidak dibayar sesuai tenggat waktu, harap berhati-hati, karena Anda mungkin menghadapi hukuman penjara atau penghinaan publik dan eksekusi. "

Oh Saya menerima itu dengan cukup baik. Iya, tetapi haruskah aku menaruh kepercayaan pada kebohongan ini? Tetapi dengan bertambahnya usia jelas bahwa seseorang harus tumbuh menjadi dewasa dan terus dewasa, dan pembayaran pajak biasanya diserahkan kepada orang tua kecuali ada kasus seperti ini, tetapi karena saya mengatakan orang tua saya meninggal karena kecelakaan, akan lebih mudah bagi orang lain untuk percaya alasan itu.

Tidak ……. Mungkin kematian di dunia lain ini tidak biasa.

Monster berbahaya hidup di seluruh dunia, entah itu dari labirin, atau orang yang berkeras menyebabkan perselisihan, keamanan dan keselamatan di dunia ini pada dasarnya buruk. Dan sekarang, dengan percakapan saat ini, tampaknya satu tahun adalah 12 bulan dan Januari adalah 30 hari. Jika ada, saya harus bertanya kepada Ashley.

"Ya saya mengerti."

Saya menjawab semua pertanyaan Mirimaria dan mempertahankan wajah yang lurus. Ketika saya melihat ke samping, saya melihat Ashley menatap formulir pendaftaran. Ada begitu banyak kekosongan .... Saya ingin tahu apakah ada yang salah dengan itu.

"Ashley, kertasnya, tolong. Schwarz-san, silakan mendaftar dengan informasi biometrik Anda dengan kristal ini. Tidak apa-apa jika Anda hanya meneteskan setetes darah di atasnya. Silakan gunakan jarum ini. "

Mirimaria menghasilkan kristal berdiameter sekitar 20cm di atas alas kayu. Saya tidak bisa melihatnya dengan baik dari sini, tetapi sepertinya ada semacam panel operasi di sisi lain. Saya menyaksikan kertas itu dimasukkan ke panel kontrol. Saya mengambil jarum dan menyiapkan tangan yang ingin saya tusuk. Saya mungkin harus menempelkannya di kulit ujung jari saya, dan itu hanya harus keluar dari sarung tangan, tapi ....

Tubuh ini …… apakah tubuh ini bahkan manusia? Ketika saya menusuk diri sendiri, dan apakah darah biru mengalir, apakah saya akan dibenci?

Aku menusuk jariku. Sementara agak bingung dengan ini, saya dengan hati-hati menempelkannya ke jari saya. Darahku tampaknya berwarna merah, entah bagaimana atau lain, dan aku menjatuhkannya ke kristal, yang berkedip putih ketika menerima tetesan itu. Cahaya dengan cepat mereda. Pendarahan segera berhenti.

"" Eh? ""

"Eh?"

Apa, mengapa mereka melakukan itu? Apakah saya melakukan sesuatu yang lucu? Udara memadat dan sebuah kartu seukuran kartu pass keluar dari alas tempat kristal itu menumpang.

"Schwarz-san, itu adalah kartu pendaftaran petualang. Harap verifikasi bahwa tidak ada kesalahan, dan pastikan kosong yang diisi nanti. "

Saya mengambil kartu dan memverifikasi informasinya :

~~ KARTU PENDAFTARAN PETUALANG ~~
 NamaSchwarz P0wder
 Usia 24
 Tempat Lahir / Kampung Halaman VMB
 Senjata Utama Tidak ada
Main Magic Attribute Tidak ada
 Skills / Keterampilan Tidak ada
Abilities / Kemampuan Tidak ada
Metode Pembayaran PajakHadiah Petualang
RankG (0/20)
~~~~~~~~~~~
Apa ini ... Namaku menjadi Schwarz P0wder .... Bagaimana mereka menemukan nama tim saya dari dunia asli saya, P0wDer ?! Dan kampung halaman saya adalah VMB! Dengan kata lain, dunia ini telah mengakui keberadaan VMB? Dan meskipun senjata, atribut sihir, keterampilan, dan kemampuan saya harus diketahui, itu tidak terdaftar ..?

"Apakah ada masalah? Jika tidak, pendaftaran Anda selesai. Lalu, apakah Anda ingin deskripsi istilah petualang? "

"Y, ya, masalah, tidak, salam, terima kasih."

"Jadi, sistem petualang mudah dijelaskan. Petualang dapat menerima pesanan atau permintaan di gedung utama guild umum, tetapi setiap permintaan diberi peringkat yang ditentukan. Ini mencegah para petualang yang ceroboh agar tidak terluka atau terbunuh dengan menerima permintaan terlalu tinggi. Ada 10 peringkat, dari bawah ada G, lalu F, E, D, C, B, A, S, SS, dan SSS.

Untuk menaikkan peringkat, permintaan memberikan poin guild setelah selesai, juga ditetapkan untuk setiap permintaan, dan mereka juga ditambahkan setelah memberikan bukti untuk menundukkan monster dan sub-ras. Harap dicatat bahwa Anda harus menjualnya ke guild umum. Selain itu, ada pemeriksaan peringkat dari peringkat D. Ketika seseorang mencapai peringkat D, mereka juga dapat mendaftar untuk menjadi seorang penjelajah. Apakah semuanya baik-baik saja sampai saat itu? "

Sistem peringkat adalah templat yang populer. Namun, saya bertanya-tanya apakah presentasi dan penjualan bukti penindasan adalah untuk mencegah penyajian berulang item oleh banyak orang? Yah, tidak ada gunanya mengkhawatirkannya. Dan menjadi seorang penjelajah di peringkat D, saya bertanya-tanya mengapa itu terbatas?

"Kenapa, penjelajah, peringkat, D?"

“Menjelajahi labirin di bawah tanah itu berbahaya, dan mereka yang mati memiliki jiwa dan sihir mereka yang dicuri untuk menopang labirin. Labirin membawa berbagai manfaat, tetapi kita harus menaklukkan kejahatan yang dihasilkannya. Untuk mencegah tantangan yang ceroboh oleh mereka yang tidak memadai atau orang yang mencoba menjadi kaya dengan cepat, dan untuk mencegah sub-ras dan binatang buas meluap, guild umum mengelolanya dan tidak mengenali kemampuan di bawah peringkat D yang mampu, sehingga mereka tidak diizinkan masuk. "

"Aku mengerti, mengerti, aku mengerti."

“Tetapi, untuk melanjutkan, ia dapat menerima permintaan di gedung ini, memberikan laporan penyelesaian, dan Anda dapat menerima tanda terima upah dari penjualan jarahan di sebelah. Terima kasih telah mendengarkan, saya selesai menjelaskannya. Aku sangat menantikan kesuksesan Schwarz-san. ”

"Ini sudah berakhir! Schwarz-san, ayo cepat pergi dan jual obi, lalu ayo makan! ”
Mendengarkan pidato itu membuatku lelah, dan aku bergegas ketika Ashley mengatakan ini, bangkit, dan menuju di sebelah lampiran. Kuncup telinga saya menangkap gumaman Mirimaria, dan dia mungkin telah melihat bagian belakangnya, tetapi tidak mengerti artinya.

"Benar-benar idiot ......"




No comments:

Post a Comment