Manuke FPS Player - Chapter 10




Setelah selesai mendaftar sebagai seorang petualang, kami pergi ke ruang General Guild Annex.
Ada toko-toko pengrajin yang berjejer di pusat komersial, dan yang kelihatannya adalah gedung-gedung Persekutuan Utama untuk Guild Magic, Magic Hall, Guild Perdagangan, memiliki Balai Perdagangan, dan ada museum, sekolah pelatihan, punggungan manajemen, dan banyak bangunan lainnya. Rasanya seperti gedung kantor umum.

Dalam lampiran, itu mirip dengan bangunan utama. Ada meja check-in dengan meja untuk menyebarkan materi, dan ada ruang tunggu.

“Meja penaklukan ada di sana”

Ashley menunjuk ke sebuah meja yang kami kunjungi. Di belakang jendela ada seorang lelaki tua dengan kumis dan kacamata berlensa.

"Selamat datang. Saya penilai Lesmond. Mohon tunjukkan kartu guild Anda dan bukti penaklukannya. "

"Ya terima kasih."

Saya menyerahkan kartu guild dan obi Goblin Mage kepada Lesmond. Lesmond meletakkan kartu itu di dasar kristal di atas alas di atas meja dan menyebarkan obi Goblin Mage, menyentuhnya dengan ringan. Apakah Anda tahu dari melakukan hal itu?

“Lesmond memiliki keterampilan 'Appraisal'. Selain itu, pada level 3, itu menjadi 'Analisis'. "
Berkat Ashley saya mengerti apa yang sedang terjadi. Tapi itu 'Penilaian'? Saya bertanya-tanya apakah hal seperti itu akan berkembang dalam diri saya? Dan itu berkembang setelah mencapai tingkat tertentu ...

“Ini adalah band pada lengan Goblin Mage yang menakjubkan. Harga pembelian dalam 55 perak, 55000 OL ?. Anda akan menerima 300 poin karena mengalahkan Goblin Mage, jadi Schwarz-sama akan dipromosikan dari peringkat G ke peringkat E. Selamat. "

"E? Bagaimana dengan F? ”

“Ya, dari G ke F membutuhkan 25 poin. Namun, dari F ke E itu adalah 250 poin. "

Saya melihat, dari 300 akan ada cukup untuk 275 dari G ke E, dan 25 tersisa dalam perjalanan ke D.

"Terima kasih banyak"

"Schwarz-san, kamu sekarang berada di peringkat E! Meski begitu, tolong jangan berlebihan. ”

"Ee, terima kasih, Ashley."

Saya menerima kartu dari Lesmond dan memeriksanya.


~~ KARTU PENDAFTARAN PETUALANG ~~
 NamaSchwarz P0wder
 Usia 24
 Tempat Lahir / Kampung Halaman VMB
 Senjata Utama Tidak ada
 Main Magic Attribute (Atribut Sihir) Tidak ada
Skills (Keterampilan) Tidak ada
Abilities (Kemampuan) Tidak ada
Metode Pembayaran PajakHadiah Petualang
RankE (25/500)
~~~~~~~~~~~
Jadi sepertinya untuk E rank saya akan membutuhkan 500 poin, dan saya akan mengkonfirmasi besok jika saya bisa melakukannya dalam satu permintaan.

“Jadi, akankah kita pergi ke penginapan? [Mengangkat / menurunkan alis]

Matahari sudah mulai terbenam, dan Remi mungkin lelah menunggu. ”

"Schwarz-sama, aku menantikan kepulanganmu."
Ashley menunjukkan kepadaku jalan keluar dari lampiran, dan ke penginapan yang direkomendasikan Remi.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆


POV = REMI


*Ketukan*

"Ah, kuncinya tidak berfungsi."

“Permisi, ini Penyelidik Umum Guild Remi. Seorang goblin liar telah dikalahkan di Desa Mairal. ”

Setelah saya berpisah dari Ashley dan Schwarz-kun, segera pergi ke gedung Kantor General Guild, sudah datang ke Direktur Kantor Penelitian.

Kantor itu sangat sederhana, hanya meja kantor dan rak buku. Tapi di dinding tergantung tombak, yang digunakan oleh Direktur selama petualangannya.

"Memang, aku mengerti. Komite investigasi akan dikirim ke Mairal Village, dan mungkin pasukan ksatria tergantung pada kapan mereka berangkat dan beratnya masalah. Jika itu hanya monster kelas rendah, itu pasti mangsa yang enak. ”

Direktur mengangkat kepalanya dan tertawa. Garubasu ・ Byuritsu, Dia adalah seorang Beast-Man, dengan rambut cokelat, mata kuning pucat, di usia 50-an. Meskipun tubuhnya sepertinya tidak semakin lemah. Jadi dia menekan Remi untuk melanjutkan.

"Jadi, pria ini bernama Schwarz, apakah dia seseorang yang harus kita perhatikan?"

“Ya, dia tidak memiliki baju besi, tidak pernah melihat sihir, tidak tahu tentang Kerajaan Kurt Merga, dan tidak memiliki akal sehat. Dia kemungkinan adalah bangsawan yang lain dari negara lain. ”

“Jangan bicara berputar-putar. Yang mana?"

"Permisi. Menilai dari kinerja alatnya, tongkat pendek, senjatanya terlihat seperti alat musik dari Kekaisaran Baishuban. ”

"Kaisar Serigala Es telah menghancurkan lebih dari setengah bangsawan atas, dan yang kalah telah datang ke Kerajaan Kurt Merga."

"Apakah itu baik-baik saja?"

"Kaisar Serigala Es tidak akan mengganggu anak laki-laki yang melarikan diri dari mantan bangsawan. Adapun Mairal Village, mengatur komite investigasi dan menemukan labirin! "


◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆



POV = Schwarz

"Penginapan ini, apakah ini tempat yang direkomendasikan Remi?"

"Ya, itu adalah 'White Labyrinth Flower Cottage'." Ayo masuk."

Penginapan tempat Ashley membawaku itu terkesan agak 'mewah', penginapan itu memiliki 3 lantai, dinding batu putih, dan lantai batu. Kami masuk dan segera di depan adalah meja resepsionis yang terbuat dari kayu. Ada bibi yang duduk di meja dengan senyum manis.

“Selamat datang, apakah Anda ingin makan? Atau Anda ingin menginap? " [atau mungkin…]

"Selamat malam, Milana-san"

"Ara, Nona Muda Ashley, selamat datang! Apakah Anda ingin makan? "

“Ya, juga, tolong berhenti memanggilku nona muda! Dan saya ingin makan dan kamar. ”

"Ya ya. Penginapan dengan makanan adalah 1500 OL. Satu minggu akan menjadi 10.000 OL dan 1 bulan akan menjadi 40000 OL karena diskon. "

1 Bulan cukup diskon. Karena saya hanya punya 55000 OL.

"Kalau begitu, satu minggu."

"Ya, kamu ada di kamar 203. Sarapan adalah antara jam 6 ~ 9 lonceng di pagi hari dan makan malam adalah antara jam 18 ~ 21 lonceng di malam hari. Di pagi hari jam 7 pagi, air cucian akan dihangatkan dan lagi pukul 19 untuk menyeka. ”

"Oke, tolong, jaga dirimu, terima kasih."

"Jadi, ayo kita makan. Paman di sini memasak sangat enak. "

Pemilik penginapan? Ketika uang itu dibayarkan ke Milana, kami menerima kunci dan pergi ke ruang makan di lantai pertama

Makan malam yang disajikan di ruang makan tentu lezat. Di dunia yang asing ini, yang akan mengingatkan kita pada Eropa abad pertengahan, baik dalam hal bangunan maupun dalam budaya, meskipun tidak mungkin rempah-rempah yang begitu berharga pada waktu itu akan berharga di dunia yang berbeda ini.

Ada banyak rempah-rempah, termasuk lada dan gula. Mungkin, tingkat keterampilan memasak koki penginapan ini tinggi, tetapi terlepas dari itu, makanan di sini dapat menjadi hal yang saya nantikan setiap hari.

Ashley dan aku tidak punya makanan yang enak sejak meninggalkan Desa Mairal dari pagi hari, dan dia dengan cepat menyelesaikan makannya dalam keheningan. Ashley tampaknya tidak berbicara terlalu banyak saat makan, dan hanya melihat sambil mengunyah diam-diam kadang tersenyum ketika dia menggigit.

"Ahh ~~! Sudah terlambat. ”

“Remi-senpai! Terima kasih atas pekerjaan Anda hari ini. Maafkan aku, Schwarz-san dan aku sudah selesai makan. ”

"Kamu pasti lelah, lihat."

“Waa ~ Mau bagaimana lagi. Saya hanya akan makan sendiri. Ashley, kembalilah ke asrama dulu, kita akan menyelidiki kembali daerah sekitar Mairal Village besok. "

"Besok?! Keputusan Direksi selalu ... yah, lagipula, itu adalah dungeon”

"Aku menyesal mengundangmu saat makan, Schwarz-kun. Pergi ke Desa Mairal akan merepotkan besok, jadi istirahatlah malam ini, kau pasti lelah. ”

"Dari pada kamu, investigasi, berhati-hatilah."

Remi dan Ashley akan pergi ke Mairal Village besok, dan aku harus menaikkan peringkat guildku dan menghasilkan uang, meskipun untuk saat ini aku akan bersantai dan memeriksa sistem VMB yang kubawa ke dunia ini.


No comments:

Post a Comment