Manuke FPS Player - Chapter 11




POV =  Ashley



* Knock Knock *

"Ashley, kamu sudah bangun?"

"Ya, Remi-senpai Mempersiapkan keberangkatan kita akan membutuhkan sedikit waktu."

"Aku mengerti, jadi, bagaimana?"

"Schwarz-san? Dia mendaftarkan dirinya sebagai petualang tanpa masalah ... Mungkin aku hanya sedikit ragu untuk mengatakan ... "

Saya pergi melalui peristiwa yang terjadi di General Guild sementara Schwarz-san mendaftar sebagai petualang ke Remi-senpai, Remi-senpai juga prihatin dengan informasi yang muncul selama pendaftaran informasi biometrik.

"Fumu, Ashley, kamu tidak harus menemani kelompok investigasi besok, sebagai gantinya ...."


◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

POV = Schwarz


Saya kembali ke kamar penginapan setelah makan malam, dan kembali ke TSS, the Tactical Support System (Sistem Pendukung Taktis). Untuk terus bekerja sebagai petualang di dunia lain ini, semuanya bermuara pada apakah sistem VMB akan bekerja atau tidak, dan saya harus memastikan ini dengan cepat.

“Seperti biasa, berita dan email manajemen tidak bekerja, dan Log out juga tidak bekerja. Kustomisasi Avatar masih bisa, saya mencoba memverifikasi kembali sejak dari Mairal Village. "

Setelah jatuh ke dunia lain ini, dan menginap di tempat ini yang telah saya kunjungi untuk pertama kalinya, saya memiliki perasaan yang kuat untuk buang air kecil dan menjadi gila. [Harus kencing.] Itu karena aku tidak tahu cara melepas Power Suit!

Itu adalah pakaian one-piece, dan aku tidak bisa menemukan ritsleting atau tombol pelepas. Tidak ada perasaan untuk buang air kecil di dalam permainan, jadi tidak ada alasan untuk melepas sesuatu yang tidak harus Anda lakukan. Saya memutar dan memutar, dan menggeliat, sambil menavigasi TSS ke menu Kustomisasi Avatar.

Kustomisasi Avatar adalah fitur yang memungkinkan perubahan desain Power Suit. Seorang pemain juga bisa mengganti rambut atau pakaian avatar, dan bahkan ada kostum yang dibagikan selama acara atau dijual sebagai barang berbayar, jadi itu tidak hanya terbatas pada Power Suit.

Dan tidak mengenakan pakaian dalam juga mungkin. Anda dapat mengatakan bahwa fitur ini adalah satu-satunya alasan saya berhasil melepas power suit, dan saya, seorang pria 24 tahun, menghindari malu.

“Modifikasi peralatan dan tambahan magazen harusnya dimungkinkan…. tapi itu berakhir di sana? "

Saya berencana mengisi magazen saya dan mengganti sekunder saya untuk rencana besok. Dibandingkan dengan M1911A1. 'FN Five-seveN' memiliki lebih banyak peluru per magazen; M1911A1 hanya memiliki 7, sedangkan Five-seveN memiliki 20. Ini adalah pistol yang sangat baik dengan penetrasi superior, menggunakan peluru 7x28mm. Saya memilih Five-seveN dan tiga selongsong peluru, dan partikel-partikel cahaya berkumpul di depan saya. Mereka berkumpul menjadi satu titik, dan ketika cahaya memudar, kotak persediaan hitam muncul di tempatnya.

"Penampilan kotak persediaan dan seluruh partikel bersinar tidak berubah dari dalam permainan."

Ketika saya membuka kotak itu, di sana diletakkan lima-tujuh dan 3 magazen yang saya pilih. Saya mengambil MP5A4 dan M1911A1, yang saya ganti dengan konten asli yang saya ambil. Aku menutup kotak itu, dan menghilang dengan partikel-partikel cahaya yang menghilang, seolah-olah tidak ada yang terjadi di tempat itu sebelum aku berada di sini.

Dari TSS, saya memverifikasi item dan peralatan semuanya dalam urutan melalui inventaris, dan di sana mereka, ditambahkan ke dalam tempat-barang seperti kotak.

"Bagus, kembali ke inventaris .. Sekarang aku sudah mengkonfirmasi cara untuk mengisi ulang amunisi, hari ini kita tidur ~"

Saya menghapus semua peralatan saya dan, melalui menu Kustomisasi Avatar, menelanjangi pakaian dalam saya dan menyelam ke tempat tidur, menyelesaikan malam hari kedua di dunia ini.


◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆


* Knock Knock *

"Pelanggan-san, apa kamu sudah bangun?"
Jam berapa? Mungkin pagi ... Ini adalah suara pemilik penginapan, Milana.

"Hai, aku bangun"

"Selamat pagi, Schwarz-sama. Air panas dan handuk kecil tersedia di ember dekat tong, dan setelah selesai mencuci, Anda harus makan sarapan karena sudah jam 7:00. "

"Terima kasih, aku akan mencuci muka dan kemudian makan."

Karena sudah ada air panas, saya ikut serta dan mencuci muka, dan ada makanan lezat di penginapan ini, dan layanannya sempurna, saya beruntung Remi merekomendasikan tempat ini. Saya bermaksud untuk melanjutkan operasi saya yang berbasis di sini, membeli peralatan \ dan menangani kebutuhan dan permintaan sehari-hari dengan berbagai cara, tetapi uang yang saya miliki tidak dapat diandalkan, jadi saya mungkin akan meminta Milana memperkenalkan saya ke beberapa toko yang bagus nanti.

Sarapan memiliki menu khusus pagi yang ringan. Standar di dunia ini adalah dua kali makan, satu di pagi hari, dan satu di malam hari. Meskipun jumlah dalam sarapan agak ... berlimpah. Saya tidak terbiasa dengan diet dan memikirkan hal ini, menikmati suasana santai setelah makan, sampai Ashley masuk dari depan.

"Selamat pagi, Ashley. Apakah kamu tidak berangkat ke Desa Mairal hari ini? "

“Pagi, Schwarz-san. Anda mulai berbicara bahasa Orlando dengan sangat baik, dan itu juga jauh lebih alami. Kecepatan belajar Anda sangat luar biasa. ”

Oh, itu karena saya terus mendengar kata-kata dalam bahasa Orlando dan kalimat yang diterjemahkan, yang juga ditampilkan dengan warna biru tua.

"Terima kasih, meskipun aku mungkin sedikit canggung dan kikuk, dan jika itu tidak membuatmu tidak nyaman, akankah kamu pergi berbelanja pedang denganku?"

"Apakah begitu. Saya menemani panitia investigasi ke Desa Mairal, tetapi ada istirahat dua hari karena peserta magang perlu istirahat. Jadi, apa rencanamu hari ini, Schwarz-san? ”
[Oh guys,, Remi benar-benar melakukannya!]

"Rencana..? Yah, saya mungkin akan membeli beberapa kebutuhan sehari-hari dan beberapa peralatan ketika saya pergi menerima permintaan. ”

“Begitukah, apakah kamu ingin pergi bersama? Kota ini sangat besar, dan pada saat Anda mencari-cari  toko yang menjual barang-barang yang Anda inginkan, waktu akan segera gelap. Saya akan memandu Anda ke toko-toko yang ingin Anda temukan. "

“Terima kasih, saya berterima kasih atas bantuan Anda. Kemudian, saya akan pergi ke kamar saya untuk mempersiapkan. "
Saya segera kembali ke kamar dan berganti menjadi jaket dan celana militer Korps Marinir melalui menu kustomisasi avatar. Saya memasukkan Five-seveN ke dalam holster, dan sabuk magazen dengan peluru di dalamnya, sebelum pergi untuk berbelanja dengan Ashley.

"Jadi, apa yang ingin kamu beli dulu?"

Hari ini Ashley, bukannya baju zirah kulitnya, mengenakan gaun turtleneck utuh dengan ikat pinggang dan celana kulit. Ah, ini kencan? Tidak, tidak, ini mungkin berbeda. Mungkin.

"Yah, aku ingin membeli kebutuhan sehari-hari dulu, lalu mencari peralatan."

"Ya, mari kita pergi ke toko serba ada dulu, kalau begitu. Manajer itu seorang Wanita dwarf yang baik. "

Setelah dia mengatakan ini, saya dipandu ke toko serba ada. Mungkin bibi mengira kami sedang bersiap untuk hidup bersama? Mungkin itu sebabnya wajahnya memerah, seperti halnya lelaki yang menjual kami dan para petualang tusuk sate daging misterius di warung pinggir jalan yang dipanggang. Ini adalah kencan yang sempurna ...

Dan toko kami saat ini menjual alat kepada para petualang. Ada banyak petualang di toko, yang cukup besar. Orang-orang berunding dan bertanya tentang harga komoditas.

"Alat apa yang ingin kamu beli?"

“Saya membutuhkan alat untuk menghapus bukti penindasan dan penaklukan dan tas untuk mengumpulkan mereka.

seperti saat kamu pergi ke desa Mairal, aku membutuhkannya. Milikmu dirancang dengan sangat baik, cocok dengan baju zirah. Padahal, ukurannya tidak terlalu penting. ”

"Eh? Tas alat? Bisakah Schwarz-san menggunakannya? ”

"Eh?"

"Eh?"

tanpa sadar berkata 'Eh?'. Meskipun Ashley juga membuat suara yang sama. jadi sepertinya ini tentang tas. Jadi, apakah saya memerlukan keterampilan untuk menggunakannya?

"Maaf Ashley, aku belum menggunakannya sampai saat ini, tetapi apakah ada keterampilan yang diperlukan untuk menggunakan tas alat?"

Ketika dia mendengar ini, dia tampak ragu untuk mengatakan sesuatu, dan mengalihkan pandangannya, dan tampak bingung.

"Oi Oi, Nii-chan, kamu datang ke toko petualang dan kamu tidak tahu bagaimana menggunakan tas alat?"

Sambil menunggu balasan dari Ashley, aku mendengar suara yang dalam dari belakang. Ketika saya melihat ke belakang untuk menemukan sumber suara, ada makhluk tinggi, sekitar 2m tingginya, dengan apa yang tampak seperti telinga kucing palsu di kepalanya. Tidak ... mereka harus dilampirkan. Ada pria berwajah tikus dan pria seperti rakun yang mengikuti di belakangnya. Itu mungkin party petualang.



◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆


FN Five-seveN


Pistol ini dikembangkan oleh FN di Belgia, dengan magazen 20-putaran memanfaatkan peluru 5.7x28mm, dengan penetrasi yang sangat baik.

No comments:

Post a Comment