Manuke FPS Player - Chapter 8




Kota Benteng Barga adalah kota pusat daerah ini, dan dikelilingi oleh tembok batu setinggi 5m. Itu adalah dalam bentuk persegi panjang besar dengan sisi 2 km, meskipun tampaknya agak miring dan terdistorsi di beberapa bagian. Populasi melampaui 60.000, dan tampaknya menjadi kota metropolitan kerajaan Kurt Merga barat.

Alasan kota meluas ke sini dan dikelilingi oleh tembok adalah karena binatang setan dan sub-ras, serta labirin. Ada labirin di utara, selatan, dan timur kota, dan petualang tertarik ke kota untuk menangkis monster dan mengumpulkan bahan-bahan dari labirin. Para pedagang datang untuk menghasilkan uang dari temuan petualang, dan berdagang dengan mereka. Ksatria ditempatkan di sini untuk mengatasi meluapnya sub-ras, monster, dan makhluk iblis, dan di kastil itu terdapat penguasa feodal.

Dan sekarang labirin baru telah ditemukan di dekat desa Mairal, sekarang ada juga labirin di barat. Remi mengatakan bahwa ada labirin di utara, barat, timur, dan selatan kota. Kota ini kemungkinan akan terus mengalami perkembangan radikal, lebih dari sebelumnya karena penemuan baru.

Saya khawatir apakah ada masalah yang akan muncul ketika saya memasuki kota, tetapi Remi, yang merupakan penyelidik guild, bisa masuk tanpa hambatan dan berhasil melewati penjaga gerbang. Dia kelihatannya menunjukkan semacam ID, tetapi Ashley dan aku pergi tanpa verifikasi.

Gerobak berguncang ketika kami melaju melalui jalan besar dan lebar yang tampaknya menjadi jalan utama menuju Barga. Melihat sekelilingnya, jalan itu dipenuhi rumah-rumah batu dan pedagang. Masonry tampaknya penting atau simbol kekayaan, karena hanya ada bangunan kayu di desa Mairal, dan kota ini benar-benar indah, seperti Carcassonne Prancis.

Tujuan kami di kota ini, General Guild, berada di pusat kota dekat White Castle, tempat raja feodal tinggal. Itu juga dikenal sebagai Kastil Barudejyu. Setelah melihat kastil, saya melihat ke Ashley untuk memverifikasi rencana tindakan saya.

"Ashley, aku, di guild, apa yang harus ku lakukan?"

"Ya, pertama mari kita lakukan registrasi petualang, karena Schwarz-san membutuhkan kartu ID. Karena itu akan menurunkan evaluasi dan kekuatan guild, petualang harus memiliki bukti pengalaman dan / atau eksplorasi atau mereka akan ditolak. Anda memiliki bukti mengalahkan Goblin Mage, jadi Anda harus diterima. Setelah itu, untuk sementara, tinggal di Barga? Ada lebih banyak kesempatan untuk tinggal di sini dan bekerja sebagai petualang, bahkan pedagang dan pengrajin berduyun-duyun ke sini. Ini adalah kota dengan banyak peluang. Saya tidak tahu tentang pedagang atau pengrajin, tetapi Schwarz-san dapat memberikan hasilnya sebagai seorang petualang dengan segera. ”

“Ashley, aku akan pergi ke Direktur untuk memberikan laporan. Sementara itu, pandu Schwarz-kun dan temukan penginapan dan tempat makan, Jadi, penginapan yang bagus ... Di suatu tempat dengan makanan enak, dan dekat dengan guild. ”

"Terima kasih. Ashley, untuk, bertanya, tolong, tolong ”

"Yah, biarlah begitu. Saya akan membuat Ashley melakukannya. Kita harus makan malam bersama, hanya ada daging kering di kereta dan aku lapar. ”

"Baik, saya mengerti. Kita sudah sampai. Schwarz-san, ini adalah cabang Barga dari General Guild. ”

Serikat umum bukan hanya satu bangunan. Ada banyak bangunan besar dan besar yang tampaknya untuk tujuan yang berbeda. Remi mengoperasikan kereta dan pergi ke bagian belakang situs di mana ada tanda yang mengatakan, "Garpu depan." Mungkin istal atau tempat parkir? Mungkin seperti itu, dan aku mengikuti Ashley dan memasuki salah satu rumah bertingkat satu yang lebih besar.

“Bangunan ini adalah Gedung Utama General Guild untuk para petualang dan penjelajah. Di sini, pesanan untuk pendaftaran baru dan permintaan dapat dilakukan. Apakah Anda melihat resepsionis di sana? Anda dapat menandatangani formulir untuk mendaftar sebagai petualang di sana. "

Singkatnya, guild umum itu seperti bank. Sesuatu seperti papan buletin berdiri di sebelah kiri dan kanan saya, dan banyak petualang berkerumun di sekitar mereka mencari permintaan.

Beberapa meja resepsionis dan jendela loket ada di depan dan ada banyak staf yang bekerja di sana, bergerak. Jendela tempat Ashley menyuruhku pergi adalah jendela dengan kursi di depannya di ujung garis, jadi kupikir ini akan memakan waktu cukup lama.

“Selamat datang di Persekutuan Umum Kerajaan Kurt Merga, Cabang Barga. Apakah Anda di sini untuk pendaftaran petualang hari ini? "

Duduk di jendela adalah resepsionis, kecantikan ramping dan berkulit putih. Telinganya panjang dan kecil, ditutupi oleh rambut perak lurus. Matanya adalah warna biru paling indah yang pernah saya lihat. Dia adalah seorang wanita dari ras Elf.

"Halo, Mirimaria. Ini Schwarz-san, dia ada di sini untuk menjadi seorang petualang. ”

Sepertinya dia dan Ashley adalah kenalan, Yah, Ashley adalah penyelidik guild ... Tidak terlalu misterius baginya untuk berkenalan dengan mereka yang bekerja di guild yang sama, atau bertemu dengan mereka saat berada di guild.

“Oh, Ashley, kamu kembali! Selamat datang kembali! Adapun pria itu, apakah Anda yakin dia orang yang tepat untuk Anda? Untuk menemani seseorang mendaftar, bukankah itu tidak biasa? ”

“Memang, tapi itu bukan hubungan seperti itu! Saya bertemu dengannya saat menyelidiki dan kami datang ke sini bersama-sama. ”

Ashley diolok-olok oleh elf Mirimaria sementara pipinya berwarna merah. Mirimaria tersenyum seolah itu lucu dan menarik.

Berbicara tentang elf, mereka cenderung berumur panjang, tetapi sulit untuk mengetahui usia mereka dari penampilan mereka, dan harapan hidup mereka tidak diketahui. Dengan cara yang lebih tua seperti kakak perempuan, Ashley mulai merasakan sesuatu ... tetapi saya ingin bergegas dan mendaftar ...

“Selain itu, mari mendaftar dengan cepat! Setelah ini, berikan bukti penaklukan sehingga kita bisa pergi ke penginapan lebih awal. ”

"Ya ya, jadi Schwarz-san? Silakan isi tulisan ini. Bisakah kamu menulis surat? Jika Anda tidak bisa, saya bisa melakukannya untuk Anda. Dan jika tidak perlu mengisi semuanya, namun informasinya tidak dapat diubah di kemudian hari, jadi harap berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan. ”

Di atas kertas itu diterbitkan beberapa entri. Ada nama, usia, kota asal, senjata utama, atribut sulap utama, keterampilan utama, dan jika saya memiliki sertifikat pajak atau tidak, menambahkan hingga total 8 item.

"... Tolong tuliskan untukku."

Tampaknya itu ditulis dengan kuas dan bukannya pensil. Saya cenderung membuat kesalahan karena saya tidak memiliki pengalaman dalam menulis dengan peralatan seperti kuas atau pena bulu.

"Jadi aku harus menulis hanya 'Schwarz' untuk namamu?"

Ashley mengambil pena bulu dan akan menulis, tetapi kata 'hanya' menggangguku. Aku ingin tahu apakah dia curiga itu nama samaran? Itu mengingatkan saya bahwa Ashley mengidentifikasi dirinya sebagai Ashley Zepanell ketika kami bertemu. Sampai sekarang, orang-orang yang namanya saya baru memiliki bagian pertama dan terakhir, mungkin terlahir sebagai bangsawan dan bangsawan? Dan orang-orang mewarisi nama keluarga mereka?

Dengan kata lain, mereka curiga apakah aku bangsawan atau bukan?

"Ya, Ya," Schwarz "tidak apa-apa, tolong."

"Oke, lalu umur dan tempat lahir."

“Saya, 24 tahun. Kampung halaman, kosong. "

“24 tahun, itu lebih tua dari saya. Dan senjata utama atribut use and magic? ”

"Kosong, keduanya."

"…Iya. Dan bagaimana dengan keterampilan dan kemampuan?

"Saya tidak tahu keterampilan atau kemampuan apa yang saya miliki! Bagaimana dengan pertahanan? Saya tidak tahu apakah keterampilan saya dari VMB masuk hitungan, atau apakah saya bahkan memilikinya sekarang.

"Jadi, di sana juga, kosong."

"……….. Iya. Lalu apakah Anda memiliki sertifikat pajak dari tempat terakhir Anda tinggal? "

"Tidak, aku tidak punya."

Lagi pula, meminta orang lain menulisnya, nama dan umur saya adalah satu-satunya informasi yang dapat saya berikan. Namun, mungkin buruk bahwa saya tidak memiliki sertifikat pajak.

Mirimaria yang telah mendengarkan pembicaraan antara aku dan Ashley sekarang, jelas, tajam, dan ragu. Rupanya saya adalah individu yang mencurigakan.

“Permisi, Schwarz-san. Apakah Anda tidak memiliki pengalaman dalam hal pajak? Di kerajaan Kurt Merga, mereka yang berusia di atas 15 tahun wajib membayar pajak. Itu adalah 30 perak, atau 30.000 Oru per tahun sampai Anda berusia 20 tahun, dan dari 21 itu adalah 1 koin emas, jadi pajak 100000 Oru diperlukan untuk setahun. Ketika Anda meninggalkan kota asal atau rumah orang tua Anda, apakah orang tua Anda tidak mengatakan apa-apa tentang catatan pembayaran pajak? "

Saya dengan santai mengkonfirmasi mata uang dunia ini sebelum tiba di Barga dengan kereta dalam perjalanan ke sini.

Oru emas.
1 Batu: 1 Oru
1 Tembaga: 10 Batu: 10 Oru
10 Tembaga: 100 Oru
100 Tembaga: 1 Perak: 1000 Oru
10 Perak: 10000 Oru
100 Perak: 1 Emas: 100000 Oru
10 Emas: 1M Oru
100 Emas: 1 Koin Platinum : 10M Oru

Ini adalah nilai koin. Namun, saya tidak tahu harus berbuat apa ... saya jatuh ke dunia lain, hanya untuk membayar pajak?


No comments:

Post a Comment