Manuke FPS Player - Chapter 7




Pada hari kedua setelah jatuh ke dunia yang aneh ini, meskipun tanpa memperhatikan niat saya, tujuan saya diputuskan untuk saya.

"Dengan ini diselesaikan, Schwarz-kun, akankah kita pergi ke kota benteng Barga?"

Ketika saya dibawa ke desa untuk pertama kalinya, itu gelap gulita, dan saya, yang tidak punya uang, dipandu ke penginapan di sepanjang jalan yang gelap. Pemilik penginapan itu adalah seorang bibi yang menggambarkan penginapan itu memiliki "Makanan setiap pagi dan malam, dengan harga murah hanya dua perak!" Saya tidak punya uang, apalagi dua sliver ... Barorudo, yang telah membimbing saya di sini, segera membayar uang itu.

Pagi berikutnya, saya berhasil bangun pada waktunya untuk sarapan dan makan untuk pertama kalinya di dunia ini. Remy dan Ashley juga menemuiku di ruang makan di lantai pertama penginapan dan duduk di dekatnya agar kami bisa berbicara sambil makan bersama. Tidak, saya sudah mendengar ceritanya, jadi saya tidak mendengarkan.

Kota benteng Barga? Saya ditemani ke desa ini untuk mengkonfirmasi sarang Goblin, jadi saya ingin tahu untuk apa saya pergi ke sana. Penangkapan, mungkin. Tadi malam saya hanya perlu melakukan komunikasi sederhana, tetapi saya masih belum memiliki identitas atau yang serupa dengannya, jadi saya sangat curiga.

"Schwarz kun, kamu bahkan tidak memiliki pendaftaran petualang? Ya, Anda tidak ingin menjadi pedagang atau pengrajin, jadi tempat terdekat untuk mendapatkan identifikasi adalah Barga. Oleh karena itu Anda harus mendapatkan bukti identifikasi, dan kemudian Anda dapat menguangkan obi (band) goblin dan mendapatkan uang, serta beberapa Poin Guild setelah Anda terdaftar. "

Petualang …… entah bagaimana saya bisa mengerti itu, tapi saya bertanya-tanya apa bedanya dari seorang penjelajah? Tapi sepertinya saya tidak akan ditangkap. Tentu saja kartu ID akan baik untuk dimiliki, dan untuk mengumpulkan pengetahuan sejak dini akan menjadi penting di dunia ini. Saya juga perlu tahu sesegera mungkin apakah layak untuk kembali ke dunia asal saya.

Aku mengangguk pada Remi dan menyetujui sarannya. Sementara itu selama kami berbicara, Ashley telah memakan makanannya dengan tenang dan tenang .... Atau mungkin saya harus mengatakan halus dan elegan ... namun dia benar-benar orang yang cantik. Rambutnya yang pirang dan panjang sedang diterangi oleh cahaya pagi. Dia memberikan kecerahan ilahi, dan saya pikir saya telah melihat dunia asli lagi.

“Ya, tolong temani aku, tapi makan dulu dan kita akan segera pergi sesudahnya. Schwarz-kun, bisakah kamu naik kuda? ”

Saya membantahnya sambil menggelengkan kepala. Seperti yang diharapkan, tidak ada kuda di VMB, tetapi sepeda motor dan sepeda …….

"Kalau begitu, Ashley, tolong atur kereta." Kita harus menjaga kereta ringan sehingga kita bisa sampai di sana dalam setengah hari, tetapi dengan bagasi tambahan dan tas alat kita harus pergi sedini mungkin sehingga kita bisa sampai di sana sebelum senja. Dan meminjam sesuatu seperti buku bergambar dari Kepala Desa. Sepanjang jalan kita harus mengajari Schwarz-kun cara mengucapkan dan membaca Orlando sehingga dia bisa berbicara langsung, pada akhirnya. ”

"Hai, mengerti. Maka saya akan segera pergi, dan saya akan kembali lagi nanti. "

Ashley menghabiskan makanannya dan meninggalkan ruang makan. Saya dapat mendengar berkat terjemahan otomatis dan kalimat yang diterjemahkan ditampilkan di kacamata kepala. Ini berkat fungsi terjemahan untuk obrolan teks serta obrolan suara dalam VMB. Hanya masalah waktu sebelum saya dapat berbicara dengan benar.

Awalnya saya tidak hanya di VMB, tetapi saya telah menunjukkan wajah saya di kompetisi internasional judul FPS lainnya, termasuk yang Eropa, dan belajar berbicara beberapa kata dengan baik, terutama bahasa Inggris. Karena itulah, terjemahan otomatis saya dimatikan pada awalnya.

Mata Remi menjadi lebih tajam beberapa saat yang lalu, dan aku melihat ini setelah aku memastikan Ashley pergi. Dia memiliki rambut cokelat pendek dan juga seorang wanita yang sangat cantik, tetapi ada suasana yang sangat aneh.

“Aku akan mengajarimu berbicara Orlando dan beberapa kata umum melalui berbagai cerita yang terdiri dari kata-kata ini. Tongkatmu yang pendek itu, apa tujuanmu datang ke sini dengan itu? ”

Kemungkinan ditangkap tampaknya masih tidak nol ...

“Aku hampir tidak berpikir bahwa kamu akan percaya apa yang aku katakan bahkan jika aku berbicara. Saya sendiri tidak tahu mengapa saya ada di sini. Aku seperti jatuh ke dunia alien ini sendirian, jadi aku agak ... tersesat. Dan coba tujuan saya, saya akan tinggal di sini dan kembali ke dunia saya jika itu mungkin. Tapi saya tidak berpikir Anda akan percaya padaku, bahkan jika Anda bisa mengerti saya. "

Aku menatap Remi ketika dia sepertinya membalikkan pikirannya untuk mencoba dan memahami apa yang aku katakan.



◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Goncangannya luar biasa .... Untuk saat ini, saya sudah naik kereta, kami sedang memuat kereta. Remi duduk di kursi pengemudi dan mengoperasikan kereta.

Ashley dan aku memasukkan jerami ke dalam gerobak untuk memberi makan kuda-kuda, dan duduk berdampingan dengannya sebagai bantal untuk membaca salah satu buku bergambar, dongeng anak-anak. Atau lebih tepatnya saya sedang dibacakan dan diberitahu apa artinya.

Namun jalan di mana kita mengemudi tidak beraspal dengan rapi, dan gerbong memantul dan bergetar, kadang-kadang melompat di udara memberikan perasaan tanpa bobot, dengan buku mengikuti bersamanya di udara. Sepertinya bukan penyakit mobil, kurasa penyakit kereta?

Buku-buku yang kita baca dipinjam oleh Ashley dari kepala desa, dan diceritakan tentang pembangunan Kerajaan Kurt Merga. Setidaknya satu dari buku-buku ini dimasukkan ke setiap desa dan kota, dan kepala desa akan membacakan buku itu kepada anak-anak desa. Ini seperti semacam pendidikan patriotik?

Merangkum berdirinya Kurt Merga, salah satu petualang yang lahir di masa lalu, sekitar 500 tahun yang lalu, bertekad untuk membantu masyarakat yang menderita karena penindasan dan tirani pada masa itu. Tanah untuk dan dana dikumpulkan dengan menyelam ke labirin bawah tanah yang baru ditemukan di barat daya Orlando, dan setelah membersihkan dan memurnikan tanah, ia mendirikan negara baru di sana. Negara itu menerima banyak orang yang menderita dari tirani negara-negara lain, dan menolak tekanan dari entitas asing yang marah pada negara lain karena mencuri warganya.

Dengan kata lain, para petualang yang bekerja di tanah berbeda dari penjelajah yang menyelam ke labirin? Saya pikir itu semua sama dengan berburu monster, tetapi mungkin ada beberapa perbedaan yang jelas lainnya.

Ashley mengajari saya pengucapan dan intonasi setiap huruf satu per satu saat kami menuju ke kota benteng Barga. Tampaknya kami telah tiba tanpa insiden di Barga, tetapi saya tidak akan terkejut jika ada sesuatu yang salah.

Suara beberapa sesuatu yang berlari dapat didengar, tetapi tidak ada indikasi pada peta orang lain di dekatnya, jadi sepertinya mereka lebih jauh.

"Hei, itu datang ... meningkat."

Aku meletakkan tanganku di kursi pengemudi dan mengatakan ini kepada Remi dan Ashley sambil berdiri.

"Schwarz-san? Tapi aku tidak melihat apa-apa di sekitar kita .... "

"Aku dengar, berlari, meningkat."

"Ashley! 'Serigala Kaca' telah menyerang di area ini! Kemungkinan mereka akan menyerang kuda! Kita harus berhenti di sini dan melawan mereka. ”

Remi menilai situasi dan memutuskan untuk berhenti, lalu melompat dari kursi pelatih. Remi mengangkat pedang yang terletak di kursi pengemudi dan menghunuskannya. Pedang itu adalah pedang lebar dua tangan dengan panjang sekitar 1m, bermata dua, juga dikenal sebagai Claymore.

Dari karung Ashley menempel di kereta, dia juga ...

Keluar dari karung datang pedang yang lebih panjang dari itu .... dan kemudian perisai bundar, juga lebih panjang dari karung ..... Adapun itu? Ini umumnya dikenal sebagai kotak barang atau punggung tanpa akhir, tetapi bukankah itu mirip dengan menggunakan dimensi yang berbeda untuk penyimpanan?

Senjata Ashley adalah pedang pendek dengan panjang sekitar 70cm dan perisai bundar yang merupakan buckler. Ashley menariknya dari sarungnya dan semakin waspada menuju bagian belakang gerobak.

"Schwarz-kun, aku tidak tahu bagaimana kamu bertarung, tapi aku harus mengandalkan kamu untuk menjaga tengah. Dari mana mereka datang? ”

Saya berlutut di dalam gerobak dan mengatur mode pada MP5A4 dari aman menjadi 3 semburan peluru. Saya menunjuk ke hutan di sisi utara jalan raya. Di peta saya sekarang saya bisa melihat titik. Mereka bertiga, dan mereka bergerak sangat cepat! Di belakang pepohonan, seekor anjing hitam muncul. Panjang hanya satu dari mereka ... Mungkin sekitar 5 meter panjangnya. Mereka melewati hutan dengan cepat.

"Mereka, serang!"

Saya menyatakan ini dan melepaskan tembakan, membidik binatang-binatang itu dan menarik pelatuknya dua kali untuk mengenai torsi mereka. Itu memiliki kecepatan gerakan yang sangat cepat, tetapi saya tidak bisa membidik secepat itu, bahkan pemain terbaik di VMB pun tidak bisa, bahkan dengan VMB yang memiliki pergerakan kecepatan tinggi. Saya menembak di depan mereka di tempat yang saya harapkan dan memukul yang pertama, kemudian dua yang lain melanjutkan, tidak menyadari bahwa yang di depan telah meninggal, dan jatuh dan jatuh di atas mayat itu.

"Itu luar biasa ... (atau setelah semua, itu serangan sihir dari atribut yang tidak diketahui dari senjata ajaib yang ada di laporan.).Schwarz-kun, itu keterampilan yang luar biasa, apakah Anda ingin mengulitinya? Kami bisa menjualnya. ”

"T-tidak. Pertama, cepat, ayo. ”

Saya belum pernah menguliti hewan sebelumnya ... Di dunia ini sesuatu seperti itu adalah alami dan umum, tetapi itu tidak mungkin bagi saya, juga bukan norma bagi seseorang dari dunia saya. Tidak mungkin melakukannya, karena saya tidak memiliki pengetahuan tentang cara kerjanya; Tampaknya akal sehat tidak cukup lagi, dan itu tidak bisa memajukan pengetahuan saya. Tidak ada gunanya mengumpulkan pengetahuan ketika saya tidak bisa memahaminya. Dengan cara itu kami melanjutkan kembali perjalanan kami dan tiba di Fort City Barga tanpa insiden.

No comments:

Post a Comment