Manuke FPS Player - Chapter 6






Bersama Ashley, aku mulai bergerak menuju pintu keluar ruangan kecil itu. Jika ada yang selamat di antara para goblin di luar, aku akan membunuh mereka tanpa ragu-ragu. Kami berdua sampai di pintu masuk ruang baca.

"Ini gelap gulita, bukan ..."

Waktu yang ditampilkan di kacamata saya adalah 22:34. Saya tidak tahu apakah satu hari di dunia ini adalah 24 jam atau tidak, tetapi tidak ada cahaya bulan atau cahaya bintang, hanya mantra bola cahaya Ashley yang telah ia gunakan.

Kami bergegas kembali ke desa Mairal. Tetapi, meskipun saya mengatakan itu, saya tidak mengerti bahaya yang ditimbulkan dengan berjalan di atas tongkat pada malam hari. Itu bisa terlalu berbahaya. Saya bertanya-tanya apakah akan lebih baik menunggu matahari terbit, atau berjalan menyusuri hutan dan sepanjang tepi sungai pada malam hari? Meskipun saya ingin menyarankan itu, tidak mungkin kata-kata saya bisa sampai ke Ashley.

Kami berdua berbaris di dekat tepi sungai, yang mengalir dengan lembut, saat kami menatap aliran air terjun. Saya melihat cahaya redup bergetar di hilir.

"Ano, bisakah cahaya itu menjadi kenalanmu, atau tim pencari?"

Aku menunjuk ke cahaya dan menepuk bahunya karena dia masih menatap air terjun.

"Itu ... bola cahaya! Tentunya, Senpai datang mencari saya! "

Ashley mengayunkan cahayanya ke kiri dan ke kanan untuk memanggil yang di hilir. Sisi lain sepertinya juga memperhatikan, dan cahaya mulai bergetar ke kiri dan kanan saja. Mungkin jenis cahaya yang sama dengan mantra Ashley's Light. Padahal, warnanya agak berbeda.

"Ashley ~! Terima kasih Tuhan ~! ”

Dari hilir datang seorang prajurit wanita yang berambut pendek, dan sedikit lebih tinggi dari saya. Kedua wanita itu berlari satu sama lain untuk memastikan keamanan bersama. Sebaliknya, Ashley tampaknya telah memarahinya…. Aku agak kesulitan menatap mereka dari depan ruang kerja, bertanya-tanya bagaimana aku harus berbicara dengan mereka mulai sekarang.

“Schwarz-kun, kuharap semuanya baik-baik saja? Untuk membantu Ashley ketika dia membutuhkan penyelamatan, kami sangat berterima kasih, terima kasih. Saya Remi, penyelidik General Guild dari Kerajaan Kurt Merga. Di belakang liang tampaknya ada seorang Mage Goblin, akankah kamu menunjukkan bukti penindasan? "

Prajurit wanita yang mengidentifikasi dirinya sebagai Remi sedikit lebih tinggi dari saya, saya 176 cm, jadi Remi tentu saja di atas 180cm, dan Ashley jauh lebih pendek dari saya, mungkin sekitar 160cm.

Remi membawa pedang besar di punggungnya dan sebuah armor kulit merah. Orang ini juga cantik seperti Ashley, dan lebih jauh lagi, alisnya ... Dia mirip dengan salah satu Amazon, tetapi tidak mengenakan bikini seperti baju besi.

Aku mengambil obi Mage Goblin dari kantong dan menyerahkannya kepada Remi.

"Tentu saja ini adalah Mage Goblin ... Bahwa spesies unggul muncul di tempat seperti itu ... Apakah labirin muncul?"

Ketika Remi selesai mengkonfirmasikan obi, dia mengembalikannya padaku. Pencarian lubang sarang diperintahkan kepada dua pria yang memegang obor di belakang, mungkin bawahannya?

"Schwarz-kun, kurasa aku mendengar bahwa Ashley memintamu menemaninya ke desa Mairal, kuharap kau akan mendukungnya dalam membuat laporannya di Kantor Cabang Persekutuan."

Aku mengangguk dan menyatakan persetujuanku, dan mulai berjalan bersama Ashley dan Remi ke hilir. Dari desa Mairal ke sini tidak terlalu jauh, hanya sekitar satu jam berjalan.



◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆



"Haruskah aku mendengar laporanmu?"

Saya tiba di desa Mairal dan tinggal hitam di satu-satunya penginapan di desa. Agar desa tetap laris, itu adalah tanggung jawab Persekutuan Umum untuk membayar biaya. Remi-Senpai, anggota Persekutuan Kediaman, Barorudo, dan Kieth, dan aku, berkumpul di Kantor Cabang General Guild di desa.

Kantor Cabang General Guild, tidak seperti Cabang General Guild di desa atau kota, memiliki jumlah yang lebih kecil jika staf, berpatroli di desa, dan menggunakan prosedur penerimaan dan penyelesaian bukti untuk permintaan.

Pertama-tama, General Guild itu sendiri dikelola oleh negara atau negara untuk keamanan domestik, pemeliharaan, penundukan labirin, pengamanan sumber daya, pelatihan personel, dan pengiriman personel berbakat.

Setelah berpisah dengan Remi-senpai, saya melaporkan telah dibawa secara mengejutkan ke sarang Goblin dan diselamatkan oleh Schwarz-san, kemudian bergabung dengan Remi-senpai dan yang lainnya. Barorudo dan Kieth yang menyelidiki lubang sarang melaporkan bahwa lubang itu dikonfirmasi sebagai lubang sarang.

“Di belakang ruang terdalam, ada dua Goblin di tengah ruangan, dan 16 lainnya, termasuk Goblin Mage. Dipastikan bahwa ada 18 Perusahaan Goblin. Saya benar-benar menggeledah kamar kecil itu, tetapi tampaknya hanya ada sisa-sisa makanan mereka, tidak ada korban lain yang bisa dikenali. ”

“Kami menyelidiki mayat goblin, tetapi luka di kepala disebabkan oleh sesuatu yang melingkar dan meninggalkan lubang terbuka, yang merupakan hal biasa. Saya membuka luka untuk berjaga-jaga dan memeriksanya, tetapi tidak ada yang tersisa. Dalam laporan Zepanell, senjata jarak dekat tidak digunakan. Dengan itu, tampaknya kita pasti berurusan dengan serangan sihir atau serangan dengan senjata magis yang mirip dengan itu. ”

Ketika Remi-senpai mendengar itu, dia menutup matanya dan membuat ekspresi seolah berpikir. Awalnya, kami mengeluarkan pencarian Goblin dari Persekutuan Umum, dan mengunjungi Desa Mairal untuk menyurvei setelah laporan tentang goblin tersingkir, dan hasilnya adalah penemuan tidak hanya sejumlah besar goblin, tetapi penemuan spesies yang lebih tinggi , Mage Goblin. Karena Schwarz-san membunuh mereka, aku memberikan padanya apa yang telah dijarah dari mayat, tetapi kita harus menyelidiki penyebab sejumlah besar Goblin dan spesies yang lebih tinggi terjadi kemudian.

Spesies sub-ras yang lebih tinggi, tidak seperti spesies normal, memiliki kekuatan magis, kecerdasan, kekuatan tinggi, dan kemampuan untuk menggunakan sihir dan keterampilan.

Dan spesies peringkat tinggi bukanlah spesies alami di alam. Mengatakan bahwa ada spesies yang lebih tinggi hadir berarti mengatakan bahwa ada tempat di mana esensi magis telah menumpuk dan menjadi kaya dan padat. Sub-ras akan berevolusi menjadi spesies yang lebih tinggi dengan menyerap esensi sihir.

Esensi sihir memiliki kecenderungan untuk menumpuk dan mengumpulkan, dan penyebabnya bisa banyak hal: urat bijih iblis dan air iblis, makhluk yang memiliki kekuatan magis yang besar, sarang naga, atau labirin.

Labirin adalah sejenis monster yang telah ada sejak zaman kuno, dikonfirmasi dalam catatan manusia paling awal, dan berbahaya. Mereka dikatakan mengirim penjaga muka dan dewa jahat untuk menghancurkan dunia sesuai dengan tradisi dan mitos lama yang dibawa dari labirin.
Sebuah labirin menyebar sangat dalam setiap beberapa tahun, menciptakan monster dan sub-ras yang lebih kuat untuk dilepaskan ke dunia luar, yang semuanya bermusuhan dengan penghuni permukaan.

Namun, bertahun-tahun pertempuran melawan labirin telah mengajarkan para penghuni permukaan pergi ke labirin untuk mendapatkan batu ajaib yang bisa diambil dari monster setelah pertempuran sebagai metode untuk mengamankan sumber daya.

“Sekali lagi, perlu untuk memperluas area pencarian di sekitar Desa Mairal. Saya tidak berpikir ada naga, dan mungkin itu hanya urat bijih, tapi mungkin ada labirin yang baru lahir. Saya akan kembali Keith Ashley ke kota benteng Barga, Barorudo dan Keith keduanya harus mengatur penerimaan. "

Remi-senpai mengubah pembicaraan ke topik yang paling membuatku prihatin

"Jadi ... Ashley, apa pendapatmu tentang Schwarz-kun?"

"Saya tidak berpikir bahwa dia adalah mata-mata asing. Sejujurnya saya tidak dapat memahami kata-katanya, tetapi, melihat staf pendek itu, saya tidak bisa mengatakan atribut apa yang dimilikinya, dan dia memiliki alat pelindung yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dia seharusnya tidak diperbolehkan untuk menghubungi penduduk setempat secara tidak perlu. Perilaku mata-mata sulit dipahami. Dia sepertinya tersenyum pahit ketika aku memberitahunya nama Kekaisaran Baishuban, tapi dia mungkin melarikan diri dari daerah itu. Dan sebagai seorang musafir, sepertinya dia juga tidak memiliki tas alat. ” [Pada dasarnya mereka pikir dia mungkin mata-mata.]

"Aku bertanya-tanya, apakah kamu sudah melihat penginapan? Apakah Anda mau?"

"Kami akan mempertimbangkannya. Meskipun dia telah mengamati lingkungan sejak memasuki desa Mairal, dia memiliki suasana seperti turis daripada suasana yang melakukan spionase. Sepertinya dia sangat bodoh ... dan dari raut wajahnya, bingung penggunaan kata 'penginapan'. ”

“Saya juga berpendapat sama. Tidak ada mata-mata, hanya anak laki-laki tanpa akal sehat. Karena aku mengerti sopan santun, itu adalah perilaku yang mulia daripada bertindak bertindak sebagai petani dan orang kampungan, aku akan mengatakan dia mungkin seorang pemuda yang lolos dari pembersihan Kekaisaran. ”

“Tentu saja keparahan Kaisar Serigala Es dari Baishuban mencapai bahkan Kerajaan Kurt Merga yang terpencil ini dari jauh, aku tidak tahu apakah itu mencapai ke sini, tapi mungkin tidak ada kerusakan sebagai hasilnya. ... Jadi kamu harus menemaninya ke Barga. Dia belum mendaftar ke General Guild, dan di masa depan kita perlu mengawasi pergerakannya jika dia mencoba sesuatu. ”

Kami memutuskan rencana kami untuk masa depan dan kemudian berpisah. Saya ingin menyeka tubuh saya sebelum tidur meskipun sudah malam ... bau dari goblin berbau.

No comments:

Post a Comment