Manuke FPS Player - Chapter 5




Saya memindahkan kelompok goblin dari kedalaman sarang mereka, ruang kecil seperti kamar. Semuanya baik-baik saja sekarang, tetapi ketika saya mencoba memanggil wanita-wanita yang diculik, kata-kata tidak akan keluar.

Tentu saja, saya tidak bisa mengerti kata-kata pihak lain. Kami saling memandang dalam diam.

Serius ... Saya tidak berpikir mentransfer dunia akan sesulit ini. Untuk mengisi ulang CP, tidak ada harapan, dan saya tidak bisa membuat percakapan. Di dunia yang berbeda ini, meskipun saya tidak dapat memahami bahasa, mungkin saya bisa berkomunikasi!

Ada sedikit cahaya yang dipancarkan dari bunga putih di ruangan itu. Wanita itu jelas tidak tahu harus berbuat apa. [TLN: Bing memiliki mulut pispot: -Jaga juga tetap tidak jelas, bunga-bunga putih kecil yang memancarkan cahaya tetapi tidak ada ruang dalam situasi ini, ke arah siapa pelacur tidak bisa.]

Apa yang harus saya lakukan ... Karena saya orang asing, kata-kata tidak akan melalui ... Orang asing …… ?!

Saya memulai TSS, berpaling sehingga tidak terlihat, dan mencoba mengaktifkan terjemahan otomatis dari pengaturan komunikasi. Fitur ini penting untuk VMB, dengan lebih dari 5 juta pemain di seluruh dunia. Ini membantu komunikasi suara antara pemain asing. Jika fitur ini dihidupkan, kata-kata yang diucapkan kepada pemain lain secara otomatis diterjemahkan ke dalam bahasa negara pemain itu, atau bahasa pilihan jika default diubah.

Paling tidak, fungsi ini harus berfungsi ... Dia kembali memanggil, dan aku kembali padanya dengan gelisah.
“-, ——–” - “Ano, apa kamu baik-baik saja?”
Itu adalah keajaiban. Memang, itu sudah menerjemahkan kata-katanya sehingga aku bisa mengerti. ,,, tapi pihak lain tidak memiliki fungsi semacam ini, jadi dia tidak akan bisa mengerti kata-kataku.
"T-Tidak, bukan apa-apa, apa tidak apa-apa di sana?"
Aku memanggilnya sambil melambaikan kedua tangan untuk menunjukkan tidak ada masalah dengan tubuhku.
“A-Apa kamu berbicara bahasa Orlando bersama? Bahwa kebanyakan petualang asing berbicara? Apakah Anda mengerti apa yang saya katakan? "
Orlando? Dan petualang menggunakannya? Yah, saya kira para petualang belajar berbagai bahasa untuk berkomunikasi ke mana pun mereka pergi.

Saya membalas anggukan untuk menunjukkan bahwa saya mengerti, dan saya menyadari bahwa tidak mungkin untuk berbicara.

“Aku kira kamu tahu apa yang aku katakan? Bagus, Oh, terima kasih, aku berpikir yang lain tidak akan berguna ... ”

Aku mengangguk pada kata-katanya, dan memperhatikan bahwa ada tanaman merambat yang mengikat anggota tubuhnya, yang aku robek, dan dia membangunkan anggota badan yang tertidur karena kurangnya sirkulasi

Wanita itu sangat cantik dari dekat. Dia berkulit terang dengan bob ukuran sedang, mata birunya dan rambut pirang mengkilap bersinar bahkan dalam cahaya redup ini ... Aku ingin tahu apakah dia seorang model, meskipun dia mengenakan baju kulit.

Wanita yang dikenakannya adalah tipe wanita, dengan pelindung bahu bundar kecil sebagai pengganti lengan. Di bagian pinggang ada rok, namun ada celana di bawahnya. Pada pandangan pertama, sepertinya cara seorang prajurit wanita berpakaian.

Dia gemetaran, sedikit demi sedikit bertambah. Saya membantunya, tetapi dia masih harus takut. Saya kira itu akan seperti itu, ditangkap oleh sekelompok goblin dan meminta salah satu dari hewan itu menjatuhkan tongkatnya tepat di samping kepalanya ... Saya tidak tahu betapa berbedanya goblin di dunia ini dibandingkan dengan yang ada di dunia. setting fantasi yang saya tahu, tapi saya tidak tahu banyak di mana wanita dibawa ke tempat seperti ini. [TLN: Google = "Ya Tuhan, Anda akan memuluskan seorang wanita di tempat seperti ini."]

"Aku baik-baik saja sekarang, oke, baiklah, baik-baik saja ..."

Saya berharap dia bisa mengerti kata-kata saya. Tetap saja, aku tidak bisa menahannya untuk tidak menghiburnya. Sambil berhati-hati agar tidak menyentuhnya secara seksual, saya menepuk pundak saya dan menepuk punggungnya.

Dia menempel di lengan saya, mencoba memperbaiki pernapasannya yang tidak normal dan gemetar dengan kepala tertunduk. Saya bertanya-tanya berapa banyak waktu yang kami habiskan seperti ini. Mungkin 10 atau 20 menit, mungkin hanya beberapa menit. Di ruangan gelap, remang-remang, dank, gemetarannya berhenti ketika aku mengusap punggungnya dengan lembut. Dia mengangkat wajahnya dan menatap mataku.

“Namaku Ashley Zepanell, Penyelidik Persekutuan dari Persekutuan Umum di Kerajaan Curt Merga. Dan Anda?"

Dia meminta nama saya ... Saya ... nama saya ....

Nama saya Saito Ren (Saito - nama keluarga), usia 25, lajang, tidak punya pacar. [TLN: Baik pacarnya adalah buah (buah), atau pacarnya tidak ada.] Saya terutama menyukai game FPS. Saya terus bermain sejak hari-hari sekolah saya, dan begitu asyik sehingga, sebelum saya menyadarinya, saya melangkah lebih jauh ke beberapa kompetisi besar dunia, dan saya menjadi terpikat pada hadiah. Tetapi untuk memenuhi kebutuhan hobi semacam ini sulit, jadi saya mendapat pekerjaan dengan produsen perangkat periferal yang membuat produk untuk PC. Saya harus bekerja di industri semi-profesional serta dipekerjakan di produsen peripheral PC, sulit untuk bangun untuk pergi bekerja setiap hari.

Turnamen FPS adalah permainan individu dan bukan pertempuran tim. VMB juga memiliki beberapa turnamen dan liga. Saya aktif sebagai pemain awal, "Schwarz" untuk tim "P0wDer" juga, tapi saya biasanya bermain solo selama periode off.

Wanita itu mengidentifikasi dirinya sebagai Ashley Zepanell, tapi aku bingung apakah harus memberikan nama asliku atau IGN.

"Schwarz."

Saya memilih untuk menggunakan IGN saya. Daripada Saito Ren Jepang, Rasanya seolah orang yang datang ke dunia ini adalah Schwarz, pemain FPS dari VMB.

"Schwarz-san? Saya belum pernah mendengar nama itu sebelumnya, tetapi Anda jelas petualang tingkat tinggi. Saya tidak punya alasan, Anda hanya membantu saya, tetapi bisakah Anda menemani saya ke desa Miral? Saya, sebagai penyelidik dari General Guild, tetapi datang ke sini setelah Goblin ditaklukkan di daerah ini. Kami membagi daerah di antara kami dan saya diserang dan dibawa ke tempat ini. Saya harus melaporkan kejadian ini, jadi saya harus ke sana sesegera mungkin. "

Ashley terlihat berusia sekitar 20 tahun, tetapi dia sangat antusias. Meskipun hidupnya berada dalam risiko beberapa saat sebelumnya, dia sepertinya hanya melihat ke depan. Saya mengangguk untuk menyampaikan persetujuan saya.

Saya tidak punya alasan untuk tidak setuju, karena saya perlu pergi ke tempat di mana ada orang lain, dan proposisi ini saling menguntungkan.

Aku berdiri dan berbalik ke pintu keluar untuk menuju Desa Miral ini, sampai aku terkekang oleh perkataan Ashley.

"Oh, Schwarz-san, tolong tunggu sebentar. Tas alat saya tidak dibawa ke sini? Kita harus mengumpulkan bukti penaklukan. Kelas penyihir juga menjatuhkan Batu Ajaib yang harus kita ambil. ”

Bukti penaklukan? Aku menyerah, aku tidak mengerti bagian itu, apalagi, apa itu Batu Ajaib? Tidak, itu tidak mungkin, itu kristal !? Masih mungkin untuk mendapatkan CP!

Ashley sedang berjalan di sekitar ruangan yang remang-remang, tetapi sepertinya tidak memerhatikan kebingungan dan keinginanku.

“U ~ n. Apa disana yang gelap? Nya-!"

Ketika dia sepertinya telah memukul kepalanya pada sesuatu, dia meletakkan satu tangan di depan dadanya dan meraih tinju. Dia menutup matanya dan mulai berkonsentrasi pada sesuatu.

"~~~~, ~~~~,『 Ringan 』"

Dengan tangannya yang terbuka, dia meneriakkan sesuatu yang tidak dapat saya mengerti, bahkan dengan fitur terjemahan otomatis. Di depannya muncul bola cahaya seukuran bola softball. Itu melayang di atas telapak tangannya, dan dia dengan ringan melemparkannya. Itu kosong, dan bola cahaya menerangi ruangan seperti bola lampu pijar. Keadaan ruangan sekarang jelas.

Cahaya yang bisa dihasilkan oleh sihir itu sangat terang, saya terpana melihat sihir dari dekat. Tapi Ashley terus menghadap ke karung kain ke arah belakang yang dulunya adalah Goblin Mage, dan pergi ke sana dengan berlari.

"Saya mendapatkannya! Saya sangat senang ada di sini. "

Sambil berkata begitu, Ashley mengeluarkan satu belati dari tas kain. Dalam saat siaga tinggi, saya secara refleks mengeluarkan M1911A1, tetapi menyadari bahwa saya belum mengganti majalah itu. Palu memukul pin penembakan terdengar dengan tut-tut samar.

Saya tidak tahu apa yang ingin dilakukan Ashley, tetapi jika dia mengarahkan itu ke arah saya, dengan MP5A4, saya akan ... saya terus melatih tujuan saya padanya. Dia menarik belati dari sarungnya, dan memasukkannya ke dada Goblin Mage, lalu membukanya dengan satu pukulan.

Apa yang dia lakukan! Siapa pun yang bisa menusukkan belati ke dalam tubuh itu sangat menakutkan, terlepas dari apakah itu mati atau tidak!

Saya takut dan terkejut dengan tingkah lakunya yang aneh, ketika dia membuka rongga dadanya dan mencari-cari di dalam, menghasilkan batu putih dengan diameter sekitar 2-3cm dari dalam. Ketika dia melepaskan sabuk yang ada di lehernya, dia membawanya ke sini.

"Schwarz-san, ini adalah bukti penindasan dan Batu Ajaib. Sayangnya batu ajaib ini bukan atribut, mengingat goblin menggunakan bola udara sebelumnya. Tapi band ini cukup bagus. ”

I-begitukah ... Apakah Batu Ajaib adalah bukti penindasan, atau kita hanya mengambilnya karena kita membunuhnya ... Namun, Batu Ajaib ini benar-benar menyerupai kristal. Tapi saya tidak bisa mengumpulkannya sebagai CP dengan memegang di tangan saya ... dan apa yang harus saya lakukan dengan Obi ini (band / selempang)?

Dengan kosong aku menatap batu dan obi dan mendorongnya ke sabuk majalah di kantongku. Saya mengeluarkan M1911A1 dari sarungnya dan berpura-pura melihat sekeliling, sementara secara diam-diam reload dari pandangannya. Ketika saya selesai mengganti majalah, saya memasukkannya kembali ke dalam sarungnya.

Saya hanya memiliki dua majalah untuk MP5A4, dan untuk memanggil kotak Amunisi, saya harus bersembunyi, karena kekuatan semacam ini tidak diketahui oleh dunia ini.

Ashley pasti memperhatikan tingkah laku mencurigakanku dan menatapku dari ujung kepala hingga ujung kaki dalam cahaya sihir yang telah dilemparnya.

“Ngomong-ngomong, Schwarz-san, Goblin tadi ... sihir apa yang kamu gunakan? Anda tampaknya menjadi Penyihir, tetapi Anda tidak memiliki Tongkat Sihir atau peralatan, atau ada satu di dalam? Atau tongkat hitam pendekmu itu senjata ajaib ?! ”

Dia memberi saya berbagai kata kunci ... Pesulap, Senjata sulap, Peralatan Sulap?

Dia mencoba menggambarkan MP5A4 yang saya miliki dan menunjuknya, yang saya mengangguk, dan menunjukkan kepadanya.

“Luar biasa! [TLN: Systran = Ini Luar Biasa!] Ini pertama kalinya saya melihat senjata ajaib yang sangat kuat! Ada sesuatu yang disebut Senjata Penyihir di Kekaisaran Baishuban, apakah Schwarz-san berasal dari Baishuban? ” [TLN: Mohon rekomendasikan bacaan bahasa Inggris untuk kekaisaran. Itu aneh.]

Ketika Ashley bersemangat, aku tidak bisa menahan senyum yang masam, untuk membuatnya menafsirkannya sebagai "Maaf, tapi tolong jangan mencari jawaban," sehingga dia tidak akan mencari mereka. Tapi, nama sebuah kerajaan muncul, dan itu baru bagiku. Saya bertanya-tanya apakah itu akan menjadi penyamaran yang baik untuk digunakan di sekitar sini ....


No comments:

Post a Comment