Manuke FPS Player - Chapter 4




POV - Manuke

Menghadap dua goblin yang telah dieliminasi dengan M1911A1, saya merasa terganggu.

Dalam permainan, VMB, CP (Crystal Points) akan jatuh ketika seseorang mengalahkan musuh, dan ketika seseorang mendekati mayat, CP secara otomatis akan pulih. CP adalah salah satu dari berbagai elemen VMB yang merupakan bagian integral dari game.

Regenerasi kesehatan, untuk pulih dari serangan fisik, serta kemampuan untuk membeli senjata dan mengisi amunisi, mengurangi kerusakan barang, senjata, dan exoskeleton menjadi masalah memiliki CP yang diperlukan.

Tapi, setelah jatuh ke dunia yang aneh ini, dan mengalahkan musuh untuk pertama kalinya, sepertinya tidak ada keadaan di mana titik kristal akan muncul. Dengan kata lain, saya tidak punya pilihan selain puas dengan poin kristal yang saat ini saya miliki, yang telah saya kumpulkan selama 3 tahun gameplay khusus. Beberapa kali, pembaruan versi [VerUp in RAW] dan ekspansi besar telah meningkatkan jumlah. VMB telah menjadi judul yang mengerikan, karena itu dan itu dengan cepat memperluas basis pemain dan CP yang diperoleh pemain.

Tidak ada gunanya memikirkan kembali ke dunia asalku, bahkan jika aku melakukannya, mungkin butuh bertahun-tahun, puluhan tahun, untuk kembali ke sana. Saya akan menyerah pada hal itu, untuk hidup di dunia ini. Adapun kekuatan VMB ini, itu akan, dalam setiap aspek, membantu saya. Saya seharusnya malu, karena jujur, saya terkendala dalam penggunaan kekuatannya.

Saya menggunakan M1911A1 untuk mencoba menyentuh goblin yang memiliki lubang terbuka di kepalanya, tetapi tidak ada yang terjadi. Tidak hanya itu hanya mayat, powered suit itu tidak memiliki fungsi untuk dengan mudah menyerap mayat.

Seharusnya masih ada orang, yang tampaknya telah diculik, serta goblin, di dalam. Bagaimana saya harus melakukan ini ... Saya menyipitkan mata dan berjongkok untuk berpikir di samping mayat Goblin, dan menatap ke dalam kegelapan di belakang liang. Memusnahkan Goblin pasti tidak sulit, selama aku menembak dari jauh sebelum mendekat. Namun, saya tidak bisa kehilangan terlalu banyak peluru ..... Saya belum mencoba cuaca atau belum saya bisa membeli peluru di TOKO.

Saya memulai TSS, yang duduk di sebelah kiri saya, lengan dan menyentuh monitor, melanjutkan ke layar pembelian amunisi. Namun, roda gigi sudah mulai berputar sebelum pembelian bisa diselesaikan.

"KYAAAAAAAAAA !!!" [TLN Google = “Cowabunga ah ah ah ah !!!”]

Teriakan seorang wanita bergema dari kegelapan di belakang lubang sarang tanpa sadar. Saya segera menghentikan pengoperasian TSS, dan mengarahkan M1911A1 ke arah kegelapan.

Seseorang sedang diserang! Sekarang, saya harus memiliki peralatan dan amunisi untuk mengatasi situasi ini!

Dengan sikap saya diperbaiki dan M1911A1 saya siap untuk membunuh, saya memeriksa peta pada kacamata saya dan menegaskan kembali lingkungan. Anehnya, ada sebagian kecil peta ke arah dalam.

Dengan goggles yang mengaktifkan mode NV lagi, saya perlahan-lahan kembali bergerak menuju bagian belakang lubang.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Maju 100 meter lebih jauh ke titik tujuan akhir tercermin dalam peta. Jalan lubang sarang yang telah menyebar cukup luas, telah menjadi jalan buntu.

Ada tikungan longgar di jalan. Masih ada jarak, tapi mungkin ada goblin di luar titik itu, jadi aku bersembunyi di balik tikungan. Saya memasukkan M1911A1 ke sarung pinggang dan beralih ke MP5A4 utama saya.

Mengalihkan sakelar pengaman ke mode tembakan 3-peluru, aku masuk ke posisi berlutut dan melihat ke bawah pemandangan besi yang telah mengintip keluar. Saya berbaris silang kacamata dengan pemandangan besi dalam garis lurus dengan kepala Goblin. Kacamata bereaksi, dan memperbesar saat memusatkan crosshair.

Dalam VMB, peralatan dasar adalah kacamata kepala. Oleh karena itu, ada berbagai boresight untuk senjata api serta fitur untuk memerangi pengurangan fungsi dan penglihatan. Selain itu, sebagai fungsi tambahan untuk gaya bermain tanpa menggunakan pemandangan, yang dikenal sebagai sekte Besi semua, goggle memiliki fungsi teleskopik built-in. Namun, itu juga dipertimbangkan untuk tidak membuatnya terlalu fleksibel atau mahakuasa, sehingga fungsi teleskopik memerlukan waktu untuk diaktifkan dan digunakan.

Goblin itu memukul tepat ke sisi kepala anal itu ?! 3 hewan jelek ... Selain yang ada di sisi wanita itu ... tunggu sebentar, bukankah terlalu banyak? Ada 13 ... Pertama, saya harus menghilangkan tiga di dekat wanita itu sekaligus. Pada saat itu, perhatian mereka tertuju padaku.

Saya menyalakan pengaman pada MP5A4 dan bertukar kembali ke M1911A1. Saya membiarkan peredam terpasang. Harus ada 5 putaran di klip. Segera saya mulai, karena para wanita dekat, tetapi saya harus menyesuaikan pemandangan dengan hati-hati. Ketika kepala goblin, pemandangan depan, rambut menyilang dan tujuan saya menjadi mantap, tetapi nyaris tidak terlihat. Saat menggunakan sistem pistol, perbesaran hanya 1,1 kali.

Tanpa M1911A1 di tangan saya gemetar, saya mengarahkan laras ke kepala Goblin. Meskipun kehidupan mungkin akan dipangkas lagi dan lagi mulai sekarang, saya tidak merasakan apa-apa. Lagipula, sepertinya aku tiba-tiba berhati dingin. Memikirkan hal seperti itu, saya menarik pelatuknya.

Seiring dengan suara udara yang lewat, si goblin yang berteriak dengan suara yang semakin aneh dan yang mengacungkan tongkat pemukul ke arah wanita itu terjatuh. Selanjutnya ada dua tembakan, ketika crosshair pindah ke dua binatang yang ada di sekitarnya, di sini karena berada di sudut yang rendah, sehingga ada kemungkinan salah tembak.

Kesadaran mereka diambil, ketiga goblin runtuh. Saya beralih kembali ke MP5A4 dan beralih ke mode 3-peluru burst fire. Aku mendekatkannya ke wajahku dan mengarahkan, stok ke pundakku.

“GyaGuGyaaaa”

Dalam lingkaran goblin, satu Goblin mengangkat suaranya, dan 12 goblin lainnya berbalik ke arah ini. Lucunya, bukan dengan pelatuknya yang ditarik, moncongnya berkedip merah, tetapi ada sedikit atau tidak ada mundur, menembak kabur, atau mengguncang pemandangan karena exoskeleton (powered suit). Seperti ini di VMB, jadi ada kemungkinan recoil MP5A4 ini karena MP5A4 dari VMB. Ini bukan MP5A4 nyata, dan kekalahan yang sama seperti dalam permainan terjadi di sini, di mana dijaga agar tetap minimum, dan menggeser bidik ke target kepala berikutnya terjadi dengan mudah.

Memverifikasi penyebaran crosshair saat saya menembak, saya memastikan bahwa salib itu utuh dan menarik pelatuknya lagi, yang menyebabkan crosshair menyebar ke ukuran kepala, menunjukkan penurunan akurasi.

Spread ini juga berkurang dengan cepat. Terutama ketika jarak antara lawan dan akurasi diperlukan untuk mengatasinya, penggunaan semburan 3-peluru sangat berharga dibandingkan dengan full auto. Propelan terbakar dari 3-peluru semburan dan flash dan moncong-flash menari dalam gelap . Tiba-tiba, tubuh banyak goblin pecah dan terbelah dua.

Apa? Apa itu?

Para goblin meledak, dan gumpalan sesuatu seperti darah, menyemprotkan cairan ke mana-mana, sambil terbang ke arahku.

Senjata api?! Sihir?

Aku jatuh dari dinding dan segera bersembunyi di belakang. Itu mendarat di bebatuan pada saat yang sama aku mundur, dan dengan ledakan menderu, tembok itu hancur. Dengan kekuatannya yang luar biasa, mungkinkah itu granat frag?

Hal pertama yang terlintas di benak saya adalah sihir. Ini adalah dunia yang berbeda dan aneh, sehingga keberadaan sihir itu mungkin, dan gagasan tentang itu pasti mengambang di benak saya. Saya tidak berpikir goblin dapat menggunakan kekuatan sebanyak ini karena mereka tidak tampak sangat cerah, tetapi jika itu bisa menembakkan kekuatan ini secara bebas dan berurutan, saya mungkin telah kehilangan keuntungan saya. Saya berpikir untuk segera kembali ke pertempuran, tetapi saya seharusnya tidak sabar. Saya mengganti majalah MP5A4. Saya memeriksa untuk memverifikasi bahwa tidak ada lagi peluru yang terbang ke arah saya dan menyiapkan MP5A4 lagi, kemudian mencari orang yang mulai menembakkan sihir.

Apakah itu yang mengguncang tongkat panjang? Saya memakai pakaian yang terlihat seperti miliknya. Saya mengangkat teriakan perang, karena itu adalah naluri bertahan hidup, dan menusuk kepala Goblin di ujung yang lain. Saya menyesuaikan crosshair dengan hewan-hewan lainnya, beberapa di antaranya bertahan hidup.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Setelah saya memeriksa peta untuk memastikan bahwa semua titik yang mewakili goblin yang pernah terlihat sekarang hilang, saya melihat titik baru muncul. Itu tidak mendekati saya dari belakang, dan jadi saya maju perlahan ke sarang.

Wanita, kau belum mati, kan? Aku agak gelisah, tapi ada titik cahaya di peta, jadi itu seharusnya bukan mayat. Tapi itu bisa jadi si goblin yang menembakkan sihir beberapa saat yang lalu.

Oh itu…. Saya melihat seseorang di sini, tidak diragukan lagi. Saya mengatur mode NV goggles kembali ke normal, perlahan-lahan bergerak ke arahnya untuk berbicara.

"Ano, apa kamu baik-baik saja?"

Wanita itu menunjukkan pandangan bertanya-tanya sejenak, tetapi akhirnya menjawab.

「??? —!」

Saya tidak bisa mengerti apa yang dia katakan ....

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Peralatan


M1911A1 

Menggunakan peluru kaliber besar yang berusaha menghentikan gerakan musuh, varian dari M1911, yang dirancang oleh John Browning dan dikembangkan oleh Colt di Amerika Serikat, itu adalah pistol ACP 45 hit dengan satu pukulan, satu tangan




MP5A4

Senapan sub-mesin Heckler & Koch buatan Jerman, senapan sub-mesin ini paling banyak digunakan di dunia, dan ada banyak variasi. Digunakan dalam berbagai aplikasi seperti militer, polisi dan pasukan anti-teroris.


No comments:

Post a Comment