Manuke FPS Player - Chapter 3




Pov : Ashley

"Guh-Guh"

"N ... nu ..."

(Ini ... Di mana ini? Aku tidak bisa melihat cahaya redup hari ini atau cahaya dari kekuatan sihir ... apakah ini cahaya putih samar rumput ...)

"Guuuu Gyy" [TLN: Dalam Raw, dengan karakter latin yang tepat itu]

(Sulit untuk membuka kelopak mataku, dan lantainya keras ... sangat sakit tidur di sini ……)

Saya terbangun dari pingsan dengan cepat. Kedua tangan dan kaki diikat ke sesuatu, dan ketika kedua kelopak mata perlahan-lahan terbuka, dinding batu gua bisa terlihat. Selain itu, tidak ada suara selain lebih dari satu sub-ras yang terdengar di latar belakang.

(Oh yeah, para senior, beberapa petualang ulung dari desa Mairaru, dan aku sedang menyelidiki di sekitar daerah Sungai Barat, ketika sesuatu menyerang kami. Aku tidak ingat apa yang terjadi sebelum dan sesudah aku pingsan ..... Adapun di sini, adalah ini sarang orang?)

Menyadari bahwa saya naik, suara gerakan sub-ras semakin dekat.

"Guhhhh"

Sedangkan untuk wanita, itu bukan di sub-ras, goblin. Goblin, yang merupakan jenis yang tidak memiliki pilihan lain selain menculik anita, memilih seorang wanita dari ras lain sebagai rahim berjalan untuk meningkatkan populasi mereka. Ini terutama membawa ras lain dan ras binatang, menghamili mereka, untuk meningkatkan populasi. Sedangkan untuk anak goblin, mulai dari hamil hingga melahirkan membutuhkan waktu sekitar 1 bulan, dan bayi yang baru lahir menjadi dewasa dalam waktu 1 bulan. Tingkat pertumbuhan mereka cepat dan menakutkan.

Dengan kecepatan pertumbuhan ini, jika sebuah sarang dibuat dan terdapat wanita yang terkunci di dalamnya, mereka akan bereproduksi dengan kecepatan luar biasa, sedemikian rupa sehingga mengakibatkan kerusakan di seluruh area sekitarnya, dan menyebar dengan cepat. Karena itu, ketika kelompok goblin yang bergerak untuk membuat sarang baru ditemukan, kita harus menghapusnya dengan cepat.

Petualang telah mengeluarkan banyak permintaan seperti itu dari guild. Untuk mengkonfirmasi ada tidaknya perburuan yang terlewat dan sarang yang mungkin terbentuk karena membiarkan beberapa orang keluar dari sarang, penyelidik dikirim dari guild. Kali ini ditemukan di daerah yang belum terdapat goblin sampai saat ini, dan penyelidik magang seperti saya, yang dikirim untuk mensurvei Goblin yang telah ditundukkan, yang sebelumnya telah dikunjungi oleh dua penyelidik senior.

Hutan tepi sungai di sebelah barat desa Mairaru lebih besar dari yang diperkirakan, tetapi dalam waktu singkat, hutan itu telah dibagi kepada para manula yang membentuk dua kelompok. Sementara terpesona oleh aliran sungai, kami dikejutkan dari belakang, dan kemudian aku hilang kesadaran.

(Aku dibawa ke sarang Goblin, tidak diragukan lagi. Adapun tujuannya ...)

Menanggapi langkah kaki yang datang dari belakang, aku berbaring di tanah dan menyaksikan perlahan sambil melihat ke belakang.

"KYAAAAAAAAA !!!"

Saya tidak sengaja berteriak. Segera ada wajah goblin di depan wajah saya. Wajahnya kurus, merah, mata seperti ikan. Itu dengan mulut yang terbuka, seolah tertawa, untuk menunjukkan gigi seperti taring.

Air liur yang menetes dari mulutnya jatuh ke tubuhku. Saya berniat untuk memukulnya di wajah ketika mendekat, dengan kedua tangan, tetapi tanpa sadar tanganku diikat.

"Guhhhhhh!"

Si goblin mendekat membuka mulutnya yang dipenuhi taring, mengangkat suara aneh agar terdengar lebih mengancam, dan mengayunkan tongkat yang ada di tangannya.

"Kuu ...! “

Secara naluriah aku mengalihkan wajah dan memejamkan mata. gagang itu terayun turun ke arahku. Berdasarkan kecenderungan gagang, saya yakin bahwa dengan menundukkan kepala, saya akan mati karena kepala saya hancur dalam pukulan pertama. Saat saya berpikir begitu, itu berdampak langsung di belakang kepala saya.

gagang kayu memantul ke bagian belakang kepalaku dan terjatuh ke tanah dengan suara redup. Getarannya ditransmisikan langsung ke tengkorak saya.

"Gyahaaaaa!"

(Dia gagal mengenaiku! Tidak ...... tanpa sengaja dia gagal memukulku  ...)

Gagang itu diayunkan lagi, sekarang hampir mengarah ke wajahku. saat tanah yang terpukul oleh pukulan, debu dan puing-puing  mengenaiku wajah saya. Saya tidak bisa membuka mata.

Tiga kali, gagang diayunkan, saya dipukul berulang kali ke tanah disebelah kepala saya. Getaran itu bergema di kepalaku. Goblin memiliki kepribadian yang sangat kejam, dan mereka merasakan kesenangan dari menyiksa yang lemah, mengubahnya menjadi mainan mereka.

Kehadirannya, juga kepribadiannya, sangat jahat, tidak pernah bisa hidup berdampingan dengan ras selain sub-ras, spesies yang hanya ada untuk membahayakan manusia, itu adalah sub-ras, Goblin.

(Aku dalam keadaan ini, dibunuh dengan menjadi budak atau mainan seks orang-orang ini)

Goblin yang mengayunkan gagang kayu berulang-ulang, membanting gagang tersebut ke tanah. Saya gemetar ketakutan setiap kali getaran itu bergema di tanah sampai ke kepala saya. Selain Goblin di hadapanku, masih ada banyak goblin lain yang mengeluarkan suara yang semakin aneh bersama-sama. Tawa mereka mudah terdengar.

Suara makan dan mengunyah keras berulang kali, tawa para goblin dan gagang itu memukul tanah dengan marah ………… tiba-tiba gagang itu berhenti.

"Eh?"

Terperanjat dengan suara saya. Ketika getaran berhenti, di suatu tempat terdapat suara yang bergema. Suara-suara aneh goblin lain telah berhenti, dan secara bersamaan, suara rubuh berlanjut, satu, dua kali.

Aku kembali membuka mataku, dan perlahan-lahan menatap ke belakang, tiga Goblin jatuh ke tanah. Ya, sudah mati.

(A- Apa yang sedang terjadi?)

Tepat disebelah tiga mayat goblin yang mati ada 10 hewan yang membuat lingkaran. dan terdapat seseorang di tengahnya, dia memiliki tongkat kayu dan tongkat panjang. dia juga memiliki ikat pinggang seperti tali yang biasanya dilampirkan pada mantel atau jaket mereka.

(Mereka memiliki banyak dari mereka di sini ?! Dan itu adalah penyihir Goblin? Ini adalah individu yang dapat menggunakan sihir, ini bukan kumpulan asal-asalan!)

Para Goblin yang merupakan bagian dari mereka yang melihat rekannya yang jatuh terkejut, tetapi tampaknya Goblin Mage adalah pemimpin gerombolan ini. Dia menjulurkan tongkatnya ke pintu keluar dari sarang dan sepertinya telah memerintahkan sesuatu. Goblin-goblin lain menjerit. Mereka tampaknya tidak percaya, tetapi mencoba bergerak menuju pintu keluar.

Dari pintu keluar datang kilatan merah, diikuti oleh suara sesuatu yang meledak, suara meledak, yang terus terjadi tiga kali lagi. Dengan setiap flash, goblin secara bersamaan mati, kepalanya diwarnai dengan darah yang mirip dengan flash merah.

(Ini, apakah ini sihir? Tapi aku belum pernah melihat serangan atribut yang menghilangkan goblin secara tepat! Serangan sihir senior jauh kurang akurat. Jika di sisi lain orang itu mengayunkan pedang dua tangan ........ Oh!)

Goblin jatuh satu demi satu untuk melindungi mage Goblin yang secara konsentris meneriakkan sesuatu, siap di hadapan tongkat. Lalu aku melihat kekuatan besar diudara terkompresi di depan mage Goblin, dan terbang melayang menuju ke goblin-goblin yang terdapat di depan. Itu berbenturan dengan mereka dari belakang, dan menuju ke pintu keluar tempat kilatan merah datang, berlumuran darah merah para goblin.

(Itulah sihir angin, bola udara! Bagaimana goblin bisa menembakkan mantra sebesar itu!) [2]

Bola air mage Goblin berdiameter hampir 50 cm. Tinggi goblin-goblin hanya 120 cm, jadi sangat aneh bahwa mage goblin itu bisa membuat shir angin yang begitu besar.

Dinding koridor yang berada dekat pintu keluar terserempet dan meledak dengan raungan memekakkan telinga.

Penyihir Goblin mengeluarkan tawa yang aneh. Dan kemudian memerintahkan para goblin yang selamat untuk mengejar sesuatu. Pada saat berikutnya, kepala mage Goblin meledak seketika dengan kilatan merah dari bagian gua yang menjadi pintu keluar. 

(W-Wow ... dikatakan bahwa kekuatan mage goblin hampir tidak berbeda dari normal, itu penghalang magis bukanlah masalah tertawa ... untuk menembus itu dalam satu pukulan ...)

Ketika para goblin mati dan diam, mata mati si penyihir Goblin yang sudah mati berhenti bergerak. Sambil memikirkan hal ini, kilatan cahaya telah berhenti, dan itu terdengar seperti ledakan juga. Orang itu muncul perlahan dari jalan kegelapan, berjalan ke arahku.

No comments:

Post a Comment