Manuke FPS Player - Chapter 2



Berapa banyak waktu telah berlalu sejak saya mulai melihat gua? Sebelum aku menyadarinya langit berubah merah dan melalui kacamataku aku bisa melihat beberapa titik merah bergerak.

Kacamata ini fleksibel dan berpotensi menyembunyikan tampilan yang dipasang di kepala (HMD) dan juga bisa melindungi mata. Di VRFPS kamu dapat melihat berbagai jenis informasi melalui kacamata yang tidak dapat kau lihat di TV atau monitor, tetapi ini semuanya mungkin jika di dalam game.

Informasi peta termasuk senjata dan identifikasi teman atau musuh yang ditampilkan. Juga, untuk menyesuaikan berbagai tahap lingkungan dan kondisi pertempuran, dapat diubah ke termografi infrared 'mode-FLIR' (TL: Forward-Looking-Infrared, atau sensor panas agar akurat) serta memiliki night vision 'NV-mode ' (TL: penjelasan dan penyebutan mode FLIR- dan NV. Kedengarannya agak aneh.)

Selain itu, tampilan sekitar peta dapat mencapai radius maksimum hingga 150 m. Lalu ada sensor suara, yang mengumpulkan setiap suara dalam jangkauan dan menunjukkan lokasinya. Musuh ditampilkan dengan warna merah pada VMB dan teman (sekutu) berwarna biru.

Dalam game Anda bisa mengetahui apakah ada musuh secara visual, atau adanya tindakan bermusuhan. Meskipun memiliki informasi serupa yang secara otomatis ditampilkan sebagai titik merah, dunia ini bukan game. Sementara 3 goblin yang terlihat ditandai sebagai titik-titik merah di peta, para goblin adalah penduduk asli dunia ini, mungkin saja mereka bukan musuh, meskipun tidak terpikirkan bahwa mereka adalah sekutu.

[Sisi lain dari sungai ...]

Untuk mengidentifikasi salah satu titik di peta, saya bergerak menuju posisi dengan visibilitas yang lebih baik dan berlindung di balik pohon.

[Itu adalah ... goblin ……]

Beberapa titik merah, kelompok lain dari Goblin dengan tinggi dan ukuran yang sama terlihat. Namun, salah satu dari mereka mengenakan sesuatu yang berbeda ...... Mantel, mirip dengan Hanten, dan sesuatu seperti Obi melilitnya. Tidak seperti goblin lain, yang satu ini memiliki tongkat panjang di satu tangan, itu terlihat seperti pesulap atau dukun. 
(TL: Ini adalah Hanten: http://www.goodsfromjapan.com/images/hanten_navy.jpg
 Dan ini Obi: http://www.petitjapon.com/type/obi.html )

Para goblin ini menyeret sesuatu di belakang mereka. Sepertinya beberapa ternak telah dibungkus dengan kain oleh para goblin dan ditarik ke atas tikar jerami .....

[Satu kaki? Apakah itu seseorang?]

Kaki tipis itu terlihat mencuat dari tepi kain yang diseret goblin. Kaki itu terlihat lebih feminin dibanding maskulin. Sepertinya wanita telah diburu seperti babi. Suara-suara aneh dan tidak manusiawi dapat terdengar saat kelompok itu menghilang ke dalam lubang sarang mereka.

Situasi apa ini

Saya terus mengamati lubang sambil mencoba memahami situasinya, dan mulai tenggelam lebih dalam ke dalam pikiran saya.

Meskipun saya seharusnya menggunakan kata virtual VMB, saya dapat mengatakan bahwa saya sebenarnya berada di dunia yang sama sekali berbeda. Saya menemukan beberapa goblin dan kaki yang terikat pada apa yang mungkin orang yang diculik. Apakah mereka masih hidup? Apakah saya dibawa ke sini karena suatu alasan? Apakah saya bisa menyelamatkan orang itu?

Tanpa sadar, kekuatan mengalir ke genggaman saya. Saya bisa merasakan berat besi yaitu MP5A4, senjata yang mematikan. Meskipun terlihat seperti di VMB, apakah senjata ini benar-benar akan menembak belum dikonfirmasi. CP (Crystal Points), TSS (Tactical Support System) dan SHOP semuanya ada, tetapi saya belum mencoba membeli apa pun.

Tidak ada jaminan bahwa saya akan dapat mengisi amunisi dan peralatan saya yang pernah digunakan. Jika aku bisa menembakkan senjataku, dan jika aku bisa mengisi amunisi tanpa masalah ... bisakah aku mengalahkan para goblin? Akankah peluru parabellum 9x19mm cukup kuat?

Kepalaku dipenuhi dengan kegelisahan dan keraguan. Sebelum menyadarinya, matahari telah terbenam dan sekelilingku diselimuti kegelapan malam.

[Ayo pergi ... Setidaknya aku akan mencoba dan memastikan apakah orang itu masih hidup dan apakah mereka bisa diselamatkan. Jika peluru tidak efektif, meski aku akan merasa tidak enak untuk korban, aku akan melarikan diri.]

Dengan ini saya meyakinkan diri saya sendiri, mengatur monitor untuk kacamata kepala saya ke perangkat night vision dan menyalakan mode NV. Bergerak dalam interval pendek, saya mengikuti goblin ke dalam lubang.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Lubang ini lebih besar dari yang saya kira. Tingginya kira-kira 3 meter dan lebarnya sekitar 4-5 meter. Saya maju ke kedalaman menggunakan gerakan zigzag. Di dalam area gua ini ada bunga bersinar kecil tumbuh, itu sebenarnya menghasilkan cahaya. Saya belum pernah mendengar bunga seperti itu sebelumnya.

Namun, berkat fungsi mode-NV, saya bisa melihat semuanya dengan jelas. Peta pada kacamata sedang memperbarui dirinya dengan area yang pernah saya kunjungi, tetapi sensor suara saat ini tidak menunjukkan apa-apa. Saya yakin sensornya bekerja, saya bisa mendengar suara aneh melalui headphone, saya percaya itu adalah suara salah satu goblin di depan.

Itu semakin dekat! Saya pikir ada…. dua dari mereka? ... Tanganku secara naluriah menyentuh MP5A4. Jika itu berubah menjadi situasi di mana aku harus menembak, bahkan lebih banyak musuh yang bisa ditarik oleh suara tembakan, dan aku masih belum benar-benar yakin apakah senjata ini berfungsi, mana yang buruk ……

Tanpa membuat suara, saya perlahan-lahan menarik sedikit dan mengayunkan MP5A4 ke punggung saya menggunakan tali bahu. Saya menarik "Pemerintahan Colt M1911A1", sebuah sub-senjata, keluar dari sarung pinggang saya. Saya juga mengambil dan memasang peredam dari kantong di sebelahnya.

M1911A1, dirancang oleh John Browning (TL: https://en.wikipedia.org/wiki/John_Browning , M1911A1:  https://en.wikipedia.org/wiki/M1911_pistol ), dikembangkan dan ditingkatkan di Amerika Serikat. Ia memiliki kekuatan untuk menghentikan pergerakan musuh hanya dengan satu tembakan. Ini adalah pistol yang menggunakan peluru kaliber besar yang dikenal sebagai 45ACP. Sebagai perbandingan, mereka 3mm lebih besar dari peluru parabellum 9x19mm. Jika ini tidak cukup untuk menjatuhkan goblin, maka MP5A4 juga tidak akan bekerja ...

Suara tembakan akan teredam oleh peredam, namun ada kerugian juga. Kekurangannya adalah keseimbangan (pusat gravitasi) lebih sulit untuk disesuaikan dalam VMB, ketepatan turun, dan kekuatan turun pada jarak yang jauh - memberikan lebih sedikit kerusakan pada lawan Anda. Pusat gravitasi juga berkurang selama hipfire. (TL: Dia berbicara tentang recoil dengan keseimbangan mungkin, tetapi tidak ingin mengubahnya terlalu banyak. Tidak masuk akal dalam bahasa Inggris.)

Namun, kenyataannya saya jatuh ke dunia lain. Saya tidak yakin dengan kekurangannya di sini, yang bisa saya lakukan hanyalah menembak dan mencari tahu.

Saya melepaskan keamanan dari M1911A1 dan mengkonfirmasi bahwa crosshair muncul di kacamata saya. Aku bersandar pada lengkungan di dinding untuk menyembunyikan diri sambil menyiapkan kuda-kuda dengan satu tangan. Saya dapat menggunakan mode NV untuk melihat dengan jelas, tetapi seberapa baik goblin dapat melihat dalam cahaya yang buruk ini? ....... Saya menekan paparan tubuh saya sebanyak mungkin dan berbaring menunggu goblin.

Goblin ........ aku memanggil mereka begitu, tapi apa mereka benar-benar goblin? Dengan satu tembakan kepala itu akan mati, tanpa tangisan kesakitan atau kesempatan untuk melawan balik ...... Bagaimana jika mereka adalah ras utama dunia ini? ... Aku hanya akan menjadi seorang pembunuh …….

Aku bertanya-tanya seperti apa keadaan wanita yang kulihat itu ?? Setidaknya aku bisa memastikannya dan menggunakannya untuk memutuskan apakah aku harus bersikap bermusuhan. Mereka sudah melakukan sesuatu yang sangat kejam, tapi mungkin tidak terlihat dengan cara yang sama di sini ... lagipula saya cukup yakin bahwa ini adalah dunia yang berbeda. Pikiranku berputar-putar ketika aku menatap ke dalam kegelapan ....

Mereka datang, dan seperti yang diharapkan ada dua yang datang ...... Ukuran mereka sebesar anak-anak ... Uu!

Bahkan sekarang setelah mereka terlihat, hati saya masih bersedih atas apakah mereka musuh atau bukan. Mereka memiliki wajah MOB, mudah dikenali sebagai sesuatu yang harus ditembak.

Ada apa dengan wajah itu !? Itu terlihat seperti monster, tidak peduli bagaimana aku mencoba melihatnya! Dengan pemikiran itu, suara seperti sesuatu yang dihancurkan keluar dua kali.

Tanpa hilang, dua kepala tertembak oleh pistolku. Senjatanya bekerja sama seperti dalam permainan, dan karena peredam pistol ini tidak membuat suara yang terdengar.

Namun, peredam di VMB hanya membisukan suara tembakan yang cukup dan mencegahnya agar tidak ditampilkan di MAP musuh, itu tidak menghentikan suara shell kosong yang jatuh ke tanah.

Setelah ditembak keduanya jatuh ke punggung mereka. Perlahan aku mendekati mereka sambil memegang M1911A1 dan menatap wajah mereka.

Mereka jelas sudah mati. Seharusnya juga dimungkinkan untuk membunuh mereka dengan headshot MP5A4. Namun…..

Sambil terus memegang pistol, aku tetap diam dan melihat mereka lebih dekat. Telinga terlalu besar untuk wajah mereka, hidung memanjang keluar seperti elang, mata merah dan mulutnya lebar ...... gigi yang terlihat di dalam mulut mereka yang terbuka terlihat taring.

Orang-orang itu, bahkan jika mereka adalah penduduk asli, saya tidak akan pernah bisa bergaul dengan mereka ....

Aku membunuh keduanya, tapi ........ aku sama sekali tidak merasa bersalah. Apakah karena wajahnya terlalu berbeda dari manusia?

Apakah mayat mereka akan hilang? Jika mereka tetap seperti ini ... apakah saya bisa mendapatkan CP ??

Pertanyaan-pertanyaan baru muncul segera setelah yang lama diselesaikan. Bahkan jika saya mengalahkan musuh, kristal untuk mendapatkan CP tidak muncul. Saya telah menonton TSS dan tidak juga meningkat. Jika ini terus berlanjut aku tidak akan dapat memasok dan akan kehilangan satu-satunya cara bertarung ......

Aku membeku. Kakiku, seolah-olah mereka telah menyebarkan akar ke tanah sarang yang gelap, tidak akan bergerak. apakah saya akan terus maju dan menolong wanita itu, saya akan menggunakan persediaan amunisiku yang terbatas.


Kakiku menolak untuk maju lebih jauh.

No comments:

Post a Comment