Manuke FPS Player - Chapter 1



[Nu …… eh .....]
Dengan pipi dingin dan perasaan rumput di tangan, aku perlahan membuka mataku pada peta yang berbeda dari taman langit.
[Dimana ini? Peta tersembunyi?]
Biasanya Anda harus mendarat di sebuah pulau di taman langit, jika Anda jatuh di luar peta itu pasti langsung menuju kematian dan saya harus pasti ditransfer pulang. Namun sekarang saya sedang tertidur di padang rumput di mana angin sepoi-sepoi terasa.
[Aku belum pernah mendengar tentang dikirim ke tempat seperti ini ... ini di mana?]
Saya memperhatikan lingkungan saya. Bahkan di langit, tidak ada pulau seperti di taman langit. Awan bergerak seperti rumput. Namun, itu aneh. Seharusnya tidak ada elemen seperti angin di VMB. Juga, ketika aku berbaring di tanah beberapa saat yang lalu, pipiku terasa dingin. Saya bisa merasakan suhunya.
[Ini bukan VMB? Tidak, itu tidak mungkin.]
Aku memeriksa tubuhku dengan kebingungan karena merasa gelisah karena ini bukan permainan. Saya memiliki MP5A4 yang saya gunakan beberapa waktu lalu, tiga majalah di ikat pinggang, sub senjata di pinggang saya, granat, pisau, di sarung tangan kiri saya, saya memiliki sistem pendukung taktis (TSS pendek) dengan berbagai macam fungsi. Saat memasang monitor layar, menu ditampilkan seperti biasa.
Namun, ketika saya mencoba untuk membuka email atau berita dari manajemen, layar menampilkan ERROR. Fungsi peta kacamata kepala hanya menunjukkan posisi saya. Juga CP yang saya simpan sampai sekarang ..... Fungsi SHOP tempat saya dapat membeli senjata, amunisi, dan peralatan tampaknya berfungsi. Saya juga bisa memilih fungsi pemanggilan senjata pendukung.
[Saya tidak mengerti mengapa saya tidak bisa menghubungi siapa pun. Mungkin karena itu MAP tersembunyi? Untuk saat ini, karena ini adalah tahap rahasia, mungkin saya bisa melakukan sesuatu. Saya harus mencoba untuk maju.]
Mode VMB PVE dan penghargaan panggung seperti CP dan senjata api yang tidak dapat diperoleh di SHOP. Saya tertarik pada mereka dan kecanduan mengumpulkan mereka dalam mode itu.
[Bahkan jika aku mengatakan itu, ke arah mana aku harus pergi?]

Sambil melihat-lihat tengara, saya tidak bisa melihat tujuan yang disarankan untuk peta. Saya hanya tahu arah peta tercermin di kacamata kepala saya. Bahkan jika saya melihat sekeliling, ada hutan di utara, pegunungan di timur dan di barat dan selatan hanya padang rumput.

[Yah, sepertinya tidak ada yang ke barat atau selatan. Mengingat konfigurasi peta VMB tidak ada peperangan di pegunungan. Saya kira saya harus pergi ke utara.]
Tanpa informasi, saya tidak tahu dari mana musuh bisa muncul. Meskipun musuh ditampilkan di peta sebagai titik merah, informasi musuh tidak dapat dilihat tanpa menjelajahi peta.
Saya mengatur MP5A4 di pinggang saya ke mode 3-Shot-Burst. Dengan powered suit, yang meningkatkan kekuatan kakiku, aku mulai berlari ke utara.
Saat mendekati hutan, tidak ada musuh yang muncul sampai sekarang. Namun, saya melihat sesuatu yang tidak terduga dengan mata saya.
[Seekor serangga?! Hah?]
Meskipun saya tidak melihat saat berlari melalui dataran berumput, ketika memasuki hutan tinggi, mereka tampak hidup.
Di dunia VMB tidak ada serangga. Dalam peta alami, seperti hutan dan padang rumput, hanya pemain atau musuh yang ada. Tidak ada NPC seperti karakter MOB yang tidak berbahaya.
[Bagaimanapun juga bukan VMB ....? Lalu mengapa aku di sini dengan pakaian ini atau lebih baik mengatakan di mana tempat ini?]
Tidak ada seorang pun di sini yang dapat menjawab pertanyaan saya. Suaraku menghilang di hutan dengan angin yang menenangkan. Saya tidak sengaja menggenggam cengkeraman MP5A4 saya untuk menyadari massa besi kaku yang beratnya hanya sekitar 3 kg, tetapi rasanya lebih berat dari itu. Juga berat kacamata kepalaku yang belum pernah kurasakan sejauh ini. Saya menyentuh tombol pada bantalan telinga kacamata kepala oranye saya, yang terasa nyata.
Warna alam di mataku, bagaimanapun juga, adalah kenyataan. Ketika menilai dengan mata telanjang, dan bukan dengan kacamata, saya langsung mengerti bahwa ini bukan dunia game VMB. …… TSS tidak bereaksi sama sekali ketika saya mencoba untuk logout.
Tanpa melihat-lihat terlalu banyak, saya masih melihat sosok yang mendekati saya yang berjalan tidak stabil.
[Seorang musuh?!]
Mungkin karena saya memiliki penampilan yang sama seperti dalam permainan dan karena aku percaya orang yang bergerak ke arahku adalah musuh, aku segera bersembunyi di balik pohon. Saya menggunakan kacamata saya lagi dan menyentuh bantalan telinga, sementara tangan saya sedikit gemetar.
Saya melihat dari mana asalnya. Aku mencoba melihat ke depan sambil bersandar pada pohon.
[Seseorang? Apakah itu player lain?]
Saya melihat 3 bentuk humanoids sekitar 200m jauhnya. Tapi ada yang salah, mengapa mereka tidak punya rambut? Pakaian ... cawat? Saya tidak bisa melihat dengan baik kacamata oranye. Saya meningkatkan transparansi kacamata dan menyesuaikannya untuk membatasi di mana saya masih bisa melihat HUD seperti peta. Saya pindah dari pohon ke pohon dengan postur rendah. Saya berulang kali bergerak sambil bersembunyi dan mengikuti 3 humanoids.
[Hei, bukankah itu ...... goblin?]
Ketika saya pertama kali melihat mereka dari jarak 100 m saya mengerti bahwa mereka tidak memiliki kulit berwarna manusia. Mereka berwarna hijau ...... Mereka tidak memiliki rambut, memiliki telinga yang besar dan tingginya sekitar 120cm. 3 goblin itu memegang tongkat seperti klub di tangan.
Bagaimanapun juga itu bukan manusia. Tidak pernah ada musuh seperti itu di VMB dan saya tidak pernah mendengar tentang mereka. Saya hanya bisa mengartikan mereka dengan nama [Goblin].
[Ke mana saja aku datang dan bagaimana aku bisa kembali?]
Sebuah kenyataan yang berbeda dari kenyataan yang saya tahu jelas ditunjukkan. Saya benar-benar bingung. Aku memikirkan kenyataan ini sambil mengejar para goblin sambil bersembunyi.
[Bukankah ini berada bumi? Bukankah ini yang ... Apakah saya diteleportasi ke dunia lain? Atau lebih seperti perjalanan waktu? Tidak, tidak, tidak, goblin tidak ada di dunia sebelumnya. Lalu dimana saya? Di mana tempat ini? Berbeda dengan kenyataan dan dunia maya. Dunia yang berbeda .... dunia lain?]
Saya suka game, anime, dan novel. Terus terang saya menikmatinya tanpa perbedaan besar, tetapi favorit saya adalah game FPS.
[Diangkut ke dunia yang berbeda, itu tidak mungkin .... Saya sedang bermain VRMMO, bukan?]
Tema fantasi seperti ditransfer ke dunia yang berbeda menjadi tren dalam novel ringan baru-baru ini. Saya juga membaca beberapa di antaranya. Genre VRMMO juga digunakan untuk ini.

Saya tidak memainkan penembak realitas virtual seperti VMB. Saya ingin tahu apakah ini adalah RPG realitas virtual. Dunia RPG fantasi barat. Kisah seorang pahlawan ditransfer ke dunia yang berbeda.

[Bukankah saya memainkan FPS? Ditransfer ke dunia pedang dan sihir dengan pistol .... Tidak, saya tidak tahu apakah ada sihir di sini .... Tidak, lebih baik untuk berpikir ada, orang lain mungkin memiliki beberapa senjata proyektil. Aku harus memikirkan bagaimana menghadapinya .....]
Aku terus mengejar para goblin selama sekitar 30 menit sambil menggumamkan hal-hal seperti itu. Saya mendengar suara air yang mengalir dari kedalaman hutan. Tidak, saya mendengar air itu jatuh. saya melihat air terjun di antara celah pepohonan. Tidak banyak air, tetapi ada air terjun di tebing setinggi 10m. Di depan 3 goblin 3 ..... 3 hewan kecil berjalan? Mereka memasuki lubang yang ada di air terjun.
[Aku ingin tahu apa yang aku lakukan.]
Aku menenangkan diri sambil melihat mereka menghilang ke dalam lubang. Rupanya, ketiga binatang itu kembali ke sarang mereka.
Di mana tempat aku bisa kembali ........ aku tidak bisa bergerak. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Kembali ke dunia lamaku? Bagaimana dan di mana saya bisa kembali, atau haruskah saya hidup di dunia ini? Apa yang harus saya lakukan dan di mana saya harus tinggal?
Di tempat itu aku hanya bisa menatap sarang.
[Chapter 1 selesai]

No comments:

Post a Comment