Manuke FPS Player - Prologue




Prolog

Hari itu, saya mengulangi kebiasaan harian saya, menyalakan power PC untuk permainan begitu saya pulang kerja, perangkat lunak dimulai.Virtual reality Multiple Battlefield juga dikenal sebagai VMB, sebuah game FPS yang saya terus mainkan selama bertahun-tahun, sebuah sudut pandang orang pertama yang telah berevolusi, game shooter yang telah lama ditunggu-tunggu, game shooter di dunia virtual reality .

Secara alami termasuk PvP, Anda dapat mengalami berbagai medan perang dalam game, mulai dari solo hingga multiplayer, diatur dalam waktu dekat, tetapi Anda juga bisa bermain favorit seperti WWI dan WWII, ada banyak model senjata nyata dengan kemungkinan untuk merakit Anda sendiri, ini adalah gelar monster pemain online dengan lebih dari 5 juta pemain terhubung di seluruh dunia setiap saat.

Mode permainan yang saat ini saya kecanduan adalah konten PvE solo, ini adalah musuh tipe pemain vs monster, musuh AI menjadi sangat licik dengan banyak dari mereka memiliki perilaku yang tidak menyenangkan. Di panggung Sky Garden yang sedang saya serang, saya memetakan pulau terapung dengan power suit dengan kemampuan fisik yang ditingkatkan, dan terus bergerak dari satu lompatan ke lompatan. Tapi, ada banyak musuh penuh kebencian yang menargetkanku begitu aku bergerak.

Fuu, akhirnya tinggal setengah?

Aku menghela nafas lega saat berada di atas batu besar di tengah MAP, dan mengoperasikan gauntlet di lengan kiriku sambil menyandarkan punggungku. Saya mengoperasikan monitor layar sentuh ukuran B5 setengah transparan, mengisi amunisi peralatan saya dengan Crystal Points (CP) yang diperoleh sejauh ini.

Senjata utama yang saya gunakan sekarang adalah H&K MP5A4, Heckler & Koch Jerman yang terkenal, A4 dalam seri MP5 dengan berbagai variasi, mundur rendah tingkat akurasi tinggi dengan sistem pengembangan yang mudah dikendalikan, dan fungsi burstfire ditambahkan ke model ini.

Peluru itu adalah peluru Parabellum 9x19mm, partikel cahaya terus muncul dan menyatu di depan mata saya ketika saya memilih 4 peluru. Itu berubah menjadi BOX pasokan hitam hanya dalam beberapa detik.

Saya membuka BOX dan mengeluarkan peluru di dalamnya, BOX persediaan menjadi partikel cahaya lagi dan menghilang. Saya memasukkan salah satu peluru yang dihapus ke MP5A4, meletakkan sisanya di sabuk peluru saya.

VMB, sebuah masyarakat senjata realitas virtual dan realitas, demi mempertahankan bahkan sedikit pengetahuan dan efek senjata, pemuatan ulang putaran aktual dan lain-lain diperlukan, sedangkan struktur dasar untuk penanganan dikecualikan. Oleh karena itu, segera setelah sebuah peluru dimasukkan, dan keselamatan terlepas, menjadi mungkin untuk menembak.

Baiklah, ayo pergi!

Bangun dari bayang-bayang batu, menuju ke pulau berikutnya dengan setelan kekuatan saya dengan kekuatan kaki yang ditingkatkan, saya melompat dengan langkah awal melebihi kecepatan orang-orang biasa. Kacamata kepala saya menunjukkan informasi PETA di garis pandang saya, dua sinyal yang menunjukkan musuh ditampilkan.

Aku langsung mengubah postur tubuhku di lompatan, membalikkan tubuhku ke arah musuh yang masuk. Saya secara bersamaan memegang MP5A4 yang melekat pada sling di punggung saya dan masuk ke posisi menembak pinggul, mengubah perangkat keselamatan menjadi otomatis penuh.

Garis bidik untuk HipFire muncul di kacamata kepalaku. Pertama menarik pelatuk dengan satu tangan, lalu mencocokkan crosshair dengan musuh. Menyerang pemburu udara Sky Garden, Eagle Sky Eagle .

Anda hanya dapat menyerang orang-orang ini dari udara, jika Anda menerima pukulan di udara, Anda akan jatuh di luar MAP dan mati jika Anda tidak beruntung dan tidak dapat pergi ke pulau itu. Dari satu tangan ke kedua ketika penyebaran peluru meningkat, menghipnotis dari pandangan besi dan pandangan ke bawah, membawa akurasi lebih dari keadaan yang lebih tinggi, saya menembak melalui salah satu mata binatang buas itu saat di udara.

Menuju ke arah pulau sambil berbelok ke samping, Sky Eagle lain datang untuk menyerang, bertujuan untuk membuka pendaratan saya di depan mata saya. Aku mendarat dengan momentum dan melompat lagi ke belakang, aku menangkis serangan itu dan bersama-sama menembak melalui kepala dua binatang buas.

"Manis!"

Menghipiskan diri dengan apa yang menjadi frase favorit saya, saya mengambil pendaratan saya sementara Sky Eagle menjadi partikel cahaya dan menghilang ...... itu tidak mungkin.

Eh ?! Uwaaaaaaaaaaa

Mengabaikan memeriksa bagian belakang saya, saya dengan bodohnya jatuh dari peta.


No comments:

Post a Comment