Manuke FPS Player - Chapter 60





Sementara itu, konfrontasi terjadi antara Runold the Lion Claw dan aku yang berada di sebuah gudang di ibukota Royal. Dia meningkatkan tubuhnya yang dibangun dengan sihir tambahan dan memperpanjang lima cakar panjang 30cm dari kedua sarung tangannya.

"Bersiaplah untuk apa yang akan terjadi, topeng hitam!" Dia berkata.

Dia mengeluarkan teriakan kuat sebagai pertunjukan superioritas dan menyerang.

Terlalu lambat! Saya menghindari serangannya dengan meluncur dan melompat ke kanan setengah udara, aku menoleh ke arahnya, mencoba mendapatkan sudut padanya. Begitu saya memiliki garis bidik saya, saya menarik pelatuk *AS-VAL, tiga tembakan; dan dengan cepat melompat lebih jauh setelah aku mendarat. Saya tetap bergerak untuk tetap berada di belakangnya dan untuk mendapatkan tembakan. Runoldo mengambil lengan pria yang telah saya tembak sebelumnya dan menggunakannya sebagai perisai untuk melindungi dirinya sendiri.

*AS-VAL
"Jadi ini adalah kemampuan sihirmu, topeng hitam." Dia berkata." Hampir tidak mungkin melihatnya diaktifkan. Namun, selama aku memperhatikan arah tongkat pendek itu, itu sama sekali tidak mengesankan, hah! ”

Orang ini. Hanya butuh beberapa menit baginya untuk memahami dasar-dasar senjataku. Namun, aku sudah berharap bertemu monster yang bisa melakukannya.

Mari kita lihat apakah Anda benar-benar dapat menghindari semuanya.

Saya membalik sakelar pemilih ke mode semi-otomatis dari sepenuhnya otomatis. Aku membidik tubuhnya dan menarik pelatuknya sekali. Dia langsung melompat ke kanan ketika dia melihat moncongnya berkedip dan menghindari tembakan, tapi aku tetap menjaga pandanganku sepanjang waktu; mengikuti setiap langkahnya. Saat dia mendarat, aku menarik pelatuknya lagi.

"Apa?!"

Runoldo langsung mengangkat tangan kirinya untuk melindungi dadanya. Dia menghindari terkena area vitalitasnya, tetapi peluru itu menembus sarung tangannya dan menemukan bahwa dagingnya terluka. Dia terkejut. Dia menekan perasaannya dan melanjutkan serangan, meninggalkan pertahanannya ketika dia mencoba untuk menutup jarak.

Saya tidak tertarik pada pertempuran CQB dan melompat kembali untuk membuat celah besar di antara kami. Tapi dia mengharapkan itu dan tersenyum jahat padaku.

"Lion Claw Rend!"

Saat saya berdiri, dia mengayunkan cakar kanannya dan berteriak. Mungkinkah ini sebuah skill?

Sebuah cahaya terang tiba-tiba melintas darinya dan cahaya itu berubah menjadi pisau yang terbang ke arahku . Saya memegang senapan saya di tangan kiri sementara saya menghadapi keterampilan, menekan tombol, dan langsung mengerahkan Circle Barrier, dan tertabrak dengan cahaya.

Karena bentrokan itu memengaruhi udara sekitar, saya terlempar ke belakang lebih jauh dari yang saya harapkan, tetapi CBS mencegah kerusakan yang lebihmlagi. Aku mendarat di lantai gudang dengan seluncuran sebelum aku berdiri berlutut. Aku mengembalikan senapan ke posisiku di wajah Runoldo ketika dia tertawa.

Dengan dia yang berada dalam arah bidik saya, mode jarak jauh mulai aktivasi. Saya menarik pelatuk tanpa menunggu sampai selesai, dan dari jauh, saya bisa melihat matanya melebar. Mungkinkah itu langkah menghindar secara instan? Runoldo sedikit menyandarkan tubuhnya ke kiri tepat pada waktunya, peluru itu nyaris tidak mengenainya, namun, itu hanya peluru pertama. Saya mengejarnya dengan crosshairs dan menarik pelatuknya lagi.

Saat dia baru saja menghindari peluru pertama, dia tidak bisa bereaksi cukup cepat untuk menghindari peluru berikutnya. Karena terserempet peluru, sisi kanan wajahnya terpesona dan aku tidak berhenti di situ. Bereaksi karena benturan, tubuhnya berbalik cukup untuk memberikan pandangan yang jelas untuk ku dari belakang rahangnya. Aku membidiknya dengan hati-hati dan menarik pelatuknya lagi.

Tubuh tanpa kepala Runoldo jatuh ke lantai, menghadap ke atas.

“B-Bos terbunuh! Orang ini monster! ”

Anak buah Runoldo kaget karena dia tiba-tiba mati. Dengan gemetar ketakutan, mereka semua mulai melarikan diri. Ya, Anda sebaiknya pergi sampah! Ambil kesempatan yang saya berikan kepada Anda sebelum saya berubah pikiran. Pergi dan sebarkan apa yang baru saja Anda lihat, bersama dengan keadaan Perusahaan Marida aman. Biarkan itu diketahui di seluruh tanah Ibukota Kerajaan.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

"Apa maksudmu dengan anak itu dan seluruh penghuni sel tidak berada di sini lagi !!!"

"B-maksudku, seseorang berhasil masuk, pergi ke penjara bawah tanah dan melarikan diri dengan mereka berenam tanpa kita sadari sama sekali ..."

"Seperti yang aku tanyakan, apa maksudmu dengan mereka yang tidak ada di sini? Yang ingin saya tahu adalah bagaimana Anda berhasil membiarkan ini terjadi! "

Teriak presiden Yagorche, kemakmuran yang hanya dalam jangkauannya, jatuh tiba-tiba di depan matanya. Saya harap dia tidak berpikir ini adalah akhirnya. Saya belum pernah melakukan hal yang sama dengan perusahaan ini.

Setelah pertarungan di gudang, saya kembali ke Yagorche Company. Saya masuk, lagi dari lantai tiga, dan berdiri di atas kamar presiden. Mari kita mulai dengan simbol kemakmuran Anda. Saya mengeluarkan *FMG9 beserta magazen-nya, dan beberapa peralatan tambahan. Di dalam kediaman, saya bergerak sambil mencari secara diam-diam barang-barang berharga miliknya. Saya menghindari terdeteksi. Sementara tidak ada lagi patroli di sekitar, saya menuju ke perusahaan saat ini.

*FMG9

Saya tidak perlu lagi melakukan tindakan rahasia terhadap perusahaan ini dan melepas peredam yang melekat pada FMG9 saya. Yang perlu saya lakukan hanyalah memburu sisa-sisa kelompok bandit, Onibasu. Suara tembakan terdengar melalui gedung perusahaan dan di seluruh Ibukota Kerajaan.
Saya melumpuhkan 20 anggota kelompok yang telah menyerang kami di perhentian kemarin.

Saya berjalan dari lantai satu ke lantai tiga ketika saya merobohkan siapa saja yang menghadang saya. Saya bertanya-tanya apakah ada di antara mereka yang hanya pegawai biasa. Saya terus memikirkan hal itu ketika saya membuat jalan saya, tetapi sejauh ini, tidak ada tanda-tanda bahwa mereka ada.

"Kurasa pengambilalihan sudah selesai"

Saya melihat ke bawah dari jendela lantai tiga dan saya melihat sejumlah besar penjaga yang mendengar suara tembakan. Mereka semua berasal dari kediaman. Di tengah adalah seorang pria dengan perut besar, mirip dengan katak, bersama dengan beberapa yang tampak menjadi pedagang. Mungkinkah itu Yagorche? Nah, saatnya membersihkan sisanya. Akan sangat membosankan untuk membunuh mereka satu per satu, jadi aku melompat dari lantai tiga dan mendarat di depan Yagorche. Karena kaki saya didorong oleh power suit, melompat dari lantai tiga itu mudah dan saya tidak terluka.

"Siapa kamu!?"

"Aku Shaft, penjaga Perusahaan Marida"

“Marida ?! Jadi kau bajingan topeng hitam yang telah mengacaukan segalanya untukku! ”

"Kurasa itu aku, ya. Namun, saya pikir kaulah yang menciptakan kekacauan ”

"Apa yang kamu katakan! Juga, apa yang Anda lakukan pada perusahaan saya! "

"Siapa yang tahu, saya juga bertanya-tanya apa yang telah saya lakukan"

"Kalau begitu, buat dia mulai berbicara!"

Para penjaga di sekitar Yagorche mengelilingi saya, pedang di tangan. Saya mengambil flashbangs yang sudah disiapkan dan melemparkannya ke sisi pedagang.

Dengan suara keras yang tiba-tiba dan kilatan menyilaukan, para penjaga semua menjatuhkan pedang mereka dalam upaya untuk menutupi mata dan telinga mereka. Mereka semua jatuh ke tanah, bahkan Yargorche telah terpengaruh, tetapi tidak sebanyak orang lain. Saya telah memastikan untuk melemparkan mereka lebih jauh darinya. Dia menatapku dengan mata tajam saat dia berlutut di lantai.

"Yagorche, aku akan menghancurkan semua impianmu"

"A-Apa yang kamu .."

"Hei, apa kamu tahu apa ini?"

Saya mengulurkan punggung kecil dengan satu tombol di atasnya, cukup kecil untuk muat di telapak tangan saya.

"Apa .. Apa itu?"

"Lihat bagian ini, jika kamu mendorongnya"

Saya memegang kotak tepat di depan matanya. Segera setelah saya melakukannya, saya menekan tombol. Ledakan terjadi berturut-turut; jauh, lebih keras dari flashbangs. Api menelan bangunan perusahaan sebagai dinding memberi jalan. Lalu sisa bangunan.

"Ahh-AHHHHHH !!"

*Bomb C4

Apa yang telah saya lakukan sebelumnya, adalah memasang *Bom C4  di bagian dalam gedung. Pertama kali digunakan oleh Angkatan Darat AS sebelum menyebar ke seluruh dunia, itu adalah peledak plastik yang mengharuskan pengontrol meledakkannya. Sifatnya yang unik memungkinkannya digunakan untuk banyak hal selain perang.

Yagorache terdiam ketika dia melihat perusahaannya hancur menjadi debu. Tapi itu belum akhir. Saya menunjukkan kepadanya controller lain.

"H-Hei …… A-Apa kau tidak memberitahuku!"

Dia mungkin menebak untuk apa remote lainnya dan menoleh untuk melihat rumahnya.

"S-Stop .."

Saya menekan tombol.

Sekali lagi, ledakan terdengar bersamaan dengan api ketika rumahnya berantakan.

"Tidaaaaaaaaaaaak !!"

Ketika ledakan mengisi udara bersama dengan suara bangunan runtuh pada dirinya sendiri, kuda-kuda merengek dan gemerisik baju zirah bisa terdengar. Sepertinya para ksatria datang untuk mengunjungi kami. Saya akan menyerahkan kekacauan kepada mereka dan kembali ke Perusahaan Marida.

Pedagang itu hanya berdiri di antara gedung-gedungnya yang sudah hancur, memandangi mereka; tidak bisa berpikir. Kemungkinan  jika saya meninggalkannya di sana, dia mungkin akan dihukum oleh penjaga Ibukota juga. layani dia dengan benar.


No comments:

Post a Comment