Manuke FPS Player - Chapter 59




Begitu kami semua mencapai kesepakatan untuk bepergian bersama, Alm, salah satu gadis kembar berambut pirang datang untuk berbicara dengan saya di tangga.

"Maaf, bisakah Anda menunggu? Saya ingin mendapatkan senjata dari salah satu penjaga. " Alm bertanya.

"Bisakah kamu menggunakan?" Saya bertanya.

“Meskipun kita mungkin tidak terlihat sebagai adventur, kita berdua adalah petualang B-Rank. Saya seorang pendekar pedang dan saudara perempuan saya adalah seorang spearwoman. ”

“B-Rank? Kamu setinggi itu, namun kalian berdua berakhir di sini? ” Saya bertanya.

“Salah satu orang dalam kelompok yang menyerang kami adalah mantan petualang A-Rank. Kami kalah darinya dan memakai ini. ” Kata saudari lainnya.

Dia menunjuk ke lehernya di mana sebuah kerah dililitkan. Saya melihat ke Alm dan dia juga memiliki kerah yang sama.

"Apakah kerah itu semacam aksesori ajaib?" Saya bertanya.

"Kamu tidak tahu? Ini adalah cincin gangguan sihir yang digunakan untuk penangkapan, setelah ini diletakkan di lehermu, kamu tidak bisa mengendalikan sihirmu dengan baik, karena itu kamu jadi tidak bisa menggunakan skill atau sihir sama sekali ”kata Alm

“Kami tidak bisa menggunakan skill tapi itu tidak berarti kami tidak bisa menyentuh senjata. Kami akan menjaga diri kami sendiri, ”Yang lainnya berkata.

Saya paham. Saya melihat ke orang lain, tetapi mereka tidak memiliki kerah di leher mereka. Mereka pasti berpikir itu tidak perlu.

"Tidak bisakah kau melepaskan kerahnya?" Saya bertanya.

"Mereka tidak bisa dilepas kecuali orang yang menggunakan mantra melepaskannya atau tanpa alat pelepasan sihir yang tepat yang dimiliki penjaga," kata si Kembar

Mereka menjelaskan bagaimana cara menyingkirkan kerah ketika mereka mengambil pedang dan tombak dari ruang jaga. Mereka mengayunkannya untuk merasakan senjata itu.

"Baiklah kalau tidak ada masalah dengan itu kita harus pergi sebelum penjaga patroli datang." Saya bilang.

Tanpa menunggu jawaban mereka, saya menuju ke lantai satu. Namun, si kembar tidak berniat menyembunyikan payudara mereka. Apakah mereka tidak malu sama sekali? Saya tidak bisa menahan diri dari memikirkan hal-hal mesum seperti itu ketika saya naik tangga untuk memeriksa situasi.

Kami pergi melalui ruang tersembunyi dan ke yang berikutnya, dan sejauh ini, tidak ada yang menunjukkan bahwa kami telah terlihat. Sehubungan dengan pelarian kita dari sini, sepertinya ada pintu belakang ke dapur kediaman menurut peta. Rencananya adalah pergi keluar dari sana, lalu pergi ke sisi lain dari gedung.

Sementara aku merencanakan langkah selanjutnya, aku menarik tirai turun dari jendela kamar ruang jaga di samping ruang tersembunyi. Saya kemudian memberikannya kepada Amy dan Priscella terlebih dahulu, karena yang lain tampaknya tidak malu telanjang. Keduanya tersipu ketika mereka mengucapkan terima kasih.

“Baiklah, ayo bergerak ke lorong. Turunkan suaramu! " Saya bilang. "Kita sedang menuju ke dapur di ujung lain gedung. Kita akan menggunakan pintu belakang di sana untuk keluar. Kami akan berjalan lurus. Meltia, berada tepat di belakangku; Amy dan Priscella, ambil yang di tengah; Alm dan Shelvara, tetap di belakang dan ayo pergi! ”

Saya membuka pintu dan tidak ada seorang pun di aula. Saya bisa mengkonfirmasi dengan peta dan pendengaran saya, namun, kita harus tetap waspada. Kami diam-diam menuju aula masuk. Ada juga tirai di jendela lorong, tetapi itu terlihat. Jika kita mengambilnya, itu mungkin menarik perhatian. Aku harus menunggu untuk mendapatkan pakaian darurat untuk Alm dan Shelvara. Mereka sepertinya tidak keberatan.

Dari tempat kami berdiri, aula masuk terlihat. Tidak ada cahaya di mana kami berada, sehingga tidak ada yang bisa melihat kami. Saya memeriksa aula dan, seperti yang saya kira, ada dua penjaga berdiri di depan tangga. Sambil memegang pistol, aku menarik garis lurus di atas pemandangan besi dengan garis bidikku mengarah kepala si penjaga. Aku bisa mendengar napas kaget Minea - kurasa aku akan mengenai tempat lain. Aku menurunkannya ke dada mereka dan menembak 2x ke setiap penjaga.

Kedua penjaga tewas tanpa sempat berteriak sebelum mereka jatuh ke lantai. Aku menyimpan pistolku, suara tubuh jatuh mereka bisa memperingatkan penjaga lainnya.

Kami menunggu dalam bayang-bayang, menunggu jika seseorang datang, tetapi tidak ada yang datang. Aku bahkan tidak bisa mendengar sesuatu yang mencurigakan. Kami aman untuk saat ini. Aku menoleh untuk menyuruh mereka bergerak, tetapi aku melihat Minea dipegang erat oleh Meltia; Menatapku. Wajahnya tampak memerah ... Mungkinkah dia masuk angin? Saya menempatkan senjata saya di lantai dan dengan lembut menepuk kepalanya sekali lagi.

"Mari kita pergi. Kita perlu meningkatkan langkah kita. Juga, jangan lihat kedua mayat dilantai. ” saya bilang

Pesan itu disampaikan kepada yang lain di belakangku dan kami melintasi lobi aula. Agar aman, saya memeriksa mayat-mayat itu, dan mereka memang sudah mati. Telah terkena di tempat-tempat vital. Kelompok itu memalingkan wajah mereka untuk menghindari melihat orang mati dan menempel dekat di belakangku. Alm juga tidak berhenti, tetapi dia tampak tertarik pada metode seranganku karena dia terus menatap luka-luka mereka.

Dari sana, itu relatif mudah. Dengan peta dan menjaga telinga, saya tahu tidak ada orang di sekitar. Kami memasuki dapur, pergi melalui pintu belakang dan melarikan diri dari kediaman Yagorche. Kami tidak bisa mengambil jalan utama, jadi kami mengambil jalan samping.

Setelah itu, semua berjalan dengan relatif mudah. Menurut peta dan setelah memeriksa sensor suara saya, tidak ada tanda-tanda orang di sekitar. Saat memasuki dapur, kami segera membuka pintu belakang dan berhasil lolos dari kediaman Yagorche.

"Jadi, apa yang kita lakukan dari sini?" Shelvara bertanya

Dia telah mengambil taplak meja untuk menutupi tubuhnya. Saya sudah memikirkan hal itu. Masih ada jalan yang cukup dari Marida Company, belum lagi, kami tidak bisa melanjutkan dengan gadis-gadis yang terlihat seperti itu dalam cuaca seperti ini. Saya mengakses garasi di TSS saya dan memanggil *Dorchester.
*Dorchester

"Wha, benda apa ini !?" Priscella mengangkat suaranya ketika partikel-partikel cahaya bertemu dan kendaraan muncul.

"Tidak ada pertanyaan," jawab saya.

Saya membuka pintu belakang dan meminta semua orang masuk. Dengan hanya lima kursi belakang, seseorang harus duduk di kursi penumpang depan. Saya memberi Minea beberapa potong kain untuk menutupi dirinya dari tas berkemah saya juga. Saya meminta semua orang duduk dan memperingatkan mereka untuk jangan berdiri, apa pun yang terjadi. Saya kemudian naik ke kursi pengemudi, menyalakan mesin dengan tombol start itu, dan menginjak pedal gas.

“Baiklah, saatnya keluar dari sini. Kami akan berada di perusahaan Marida dalam waktu singkat, tolong sedikit bersabar, ”kataku.

Dengan deru mesin yang dalam dan dua sinar cahaya, kami melewati ibukota yang tertidur. Jalanan relatif datar sehingga kendaraan tidak bergoyang seperti yang saya kira. Kelima gadis di belakang menempel ke jendela samping, melihat ke luar sementara mereka berbicara satu sama lain. Astaga ... memangnya mereka bisa melihat sesuatu di jalan yang gelap begini.

Alm, yang duduk di kursi di sebelah saya, terus mengeluh tentang sabuk pengaman. Dia mencoba melepaskannya sehingga dia bisa melihat lebih banyak dari luar. Tapi aku mengabaikannya. Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk tiba di Perusahaan Marida. Saya melaju ke area parkir mereka di lantai pertama, suara mesin mengagetkan penjaga, dan mereka mengelilingi truk. Ketika mereka melihat Minea dan Melti keluar dari belakang, mereka semua berteriak kegirangan.

Begitu gadis-gadis keluar dari truk, saya menemukan seorang karyawan wanita di dekatnya

"Apakah Malta-san ada di sini?" Saya bertanya.

"Sepertinya tidak, dia pergi beberapa saat yang lalu," jawabnya.

"Apakah kamu tahu ke mana dia menuju?" saya bertanya

"Dia menuju ke bagian barat ibukota dari distrik kedua, di mana bagian gudang perusahaan berada" katanya

"Dimengerti. Saya akan menjempu Malta-san. Sementara itu, minta Mirda-san untuk merawat gadis-gadis lain. Saya yakin mereka akan menjelaskan seluruh situasi. “Saya menoleh ke penjaga. “Juga, para penjaga, dengarkan! Sementara saya pergi, saya tidak akan bisa untuk menjaga mereka. Dari saat ini dan seterusnya, sampai saya kembali, tingkatkan pertahanan perusahaan dan rumah ini. Ini semua belum berakhir, dapatkan bantuan dari Pengawal Kerajaan juga. Meltia, aku akan menyerahkan detailnya padamu. "

Segalanya harus baik-baik saja di sini, untuk saat ini. Sedangkan untuk Malta-san, aku harus memastikan aku mencapainya sebelum semua terlambat. Saya mengembalikan Dorchester ke garasi dan memanggil *Kawasaki KLR 250-D8. Siap untuk menjemput Malta-san, saya menaiki motor dan memulainya.
*Kawasaki KLR 250-D8
“Shaft-sama! Terima kasih banyak! ” Kata Minea.

Mereka masih memperhatikan aku pergi dan gadis-gadis lainnya berterima kasih padaku. Namun, situasinya belum berakhir.

"Cepat dan masuk sebelum kamu masuk angin. dan pastikan kamu menenangkan Marida-san dengan menunjukkan padanya bahwa dia telah aman. Kalian semua gadis juga, selama kamu di sini kamu akan aman. Masuk ke dalam dan makan sup panas dan istirahat hari ini, ”kataku.

Meninggalkan kata-kata itu, aku memutar pedal gas dan berjalan ke arah barat.


◆◆ ◇ ◆◆

POV = Malta-san

Setelah membaca surat yang tertempel di pintu saya, saya langsung memprioritaskan kehidupan putri saya di atas selembar kertas Sertiffikat prioritas itu. Permintaan penculik itu sederhana.

“Datang ke gudang distrik kedua # 13 sendirian, dengan membawa Sertifikat Pembeli Prioritas. Kami akan menukar hidup putri Anda untuk itu. " kertas itu tertulis sepertinitu.

Di atas selembar kertas ini, mereka mengambil putriku dan Minea kemungkinan besar takut akan nyawanya. Saya ingin berbicara dengan Schwarz-san, tetapi dia belum kembali. Ke mana sih dia, kok bisa dia pergi dalam situasi ini?! ... Tidak, aku tidak bisa memikirkannya seperti ini. Dia sudah menyelamatkan saya dua kali. Mulai sekarang, saya akan melakukan apa yang harus dilakukan sebagai seorang ayah.

Air mata jatuh dari mata Marida ketika dia membaca surat itu.

Saya berbicara dengannya tentang situasi sebelum saya pergi ke gudang dengan kereta. Ibukota yang gelap, saya harus bergantung pada cahaya bulan dan lampu yang tergantung di kereta untuk menemukan jalan ke lokasi. Gudang # 13, jika saya tidak salah, itu adalah di mana presiden perusahaan seseorang dirampok dan harus menutup bisnis mereka.

Saya berhenti di depan gudang. Tidak ada cahaya di dalam, dan tidak ada yang disimpan di dalamnya. hanya diLengkapi ruang kosong.

“Aku Malta dari perusahaan Marida! Saya membawa sertifikat, di mana Minea! " Saya berteriak

"Bagus sekali, heh, Tuan Presiden Marida," jawab seseorang.

Cahaya di dalam gudang muncul, menyinari lingkungan. Di dalam kemungkinan besar orang-orang yang bertanggung jawab atas semua ini.

"Di mana Minea!" Saya bertanya lagi.

"Serahkan sertifikat terlebih dahulu, segera setelah kami mengonfirmasikannya asli, Anda akan mendapatkan putri Anda kembali" Orang itu menjawab.

Seorang lelaki berdiri di tengah yang memerintahkan orang lain untuk datang dan mengambil dokumen dari saya. Saya terus mencari-cari, tetapi tidak ada tanda-tanda putri saya ... Mungkinkah ini jebakan? Bahkan jika itu masalahnya, ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan Minea kembali.

"Hei teman, berikan aku sertifikat itu." kata antek pria itu.

Dia mengulurkan tangannya. Haruskah saya melakukan ini? Apakah mereka akan mengembalikan putriku? Setelah saya berurusan dengan kekacauan batin saya, saya menyerahkan dokumen itu kepada orang itu. Aku mengulurkan tanganku untuk menyerahkannya, tapi ... Pria itu sudah tidak ada lagi didepan saya ...

"Hah? ... AHHHH ITU SAAKKIIIT! ” Seseorang berteriak.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

POV = Schwarz

Sepertinya saya tiba tepat waktu.

"Tangan saya! Tangan saya ... AHHH ”Pria itu menjerit.

Saya menemukan gudang dengan cepat ketika saya menemukan jalan. Pada malam yang begitu sepi, bahaya membuat kuda itu berisik, karenanya, mengingatkanku akan bahaya tuannya.

Tidak sulit sama sekali untuk menemukan gudang ini segera setelah saya memasuki jalan gudang. Saat malam yang begitu damai ini, terdengar suara kuda dari kereta karena rasa bahaya untuk memperingatkan bahaya tuannya dan suara itu menuju ke arahku .

Peluru 9 × 39 tanpa suara yang dekat merobek lengannya dan membuat orang itu terbang.

“Malta, kembalilah ke perusahaan. Saya akan mengurus sisanya di sini, ”saya memanggil Malta.

“Shaft-san! Tapi bagaimana dengan Minea ...? ” Dia bertanya

"Jangan khawatir. Minea dan yang lainnya sudah berada di rumah. Saya tidak berhasil tepat waktu untuk menyelamatkan 3 penjaga tetapi Minea dan Meltia baik-baik saja. hanya itu dan ada 4 gadis lain sebagai bonus, ”kataku.

"Apakah kamu serius?" Malta-san bertanya.

"Ya, cepatlah kembali dan beri tahu mereka bahwa kau aman." Saya bilang.

"Hei, hei! Apa yang membuat pria bertopeng hitam ini berpikir dia yang bertanggung jawab? ” Seseorang bertanya.

Lelaki yang sedang menunggu dokumen itu menyeringai menyebalkan, sekarang tampak sangat marah, saat aku memberitahu Malta tentang apa yang terjadi.

"Topeng hitam itu ... Kau bajingan yang membunuh orang-orang yang kusewa, kan?" Dia bertanya

"Jadi, kamu Runold?" Saya bertanya kembali.

"Itu benar itu aku, Runold si hebat, pemimpin kelompok bandit Onibasu!" Dia mengumumkan.

Onibasu? Seperti di tanaman air dari daun berbentuk bulat yang mengapung di kolam?

Runold adalah manusia beast yang menyerupai singa dengan rambut cokelat. Di belakangnya, ekor berbintik kuning dan coklat bergoyang. Dia memamerkan tubuhnya yang terbentuk saat dia mengangkat tangannya dan melenturkan otot-otot dadanya. Tubuhnya membengkak dan cakar keluar dari belakang masing-masing sarung tangannya sekitar 30 cm.

"Runold ... Runold the Lion Claw! Shaft-san, dia adalah mantan petualang A-Rank, pemimpin kelompok bandit yang pernah menjadi liar di bagian utara ibukota dan menyebabkan banyak kerusakan! " Malta-san berkata.

"Malta, cepat dan bergeraklah," kataku.

"Tapi!" Malta berusaha memprotes.

"Hah, kamu benar-benar berpikir kamu bisa berlari lebih cepat dari aku!" Teriak Runold.

"Pergi sekarang! Aku akan baik-baik saja dan mengakhiri semua ini malam ini, juga aku tidak berencana membiarkannya melarikan diri dari mana pun dari sini, ”kataku.

"... Dimengerti. Saya akan menunggu Anda kembali di rumah, ”kata Malta.

Malta akhirnya meninggalkan gudang dan saya mengarahkan senjata ke Runold. Runold tampaknya telah mendeteksi bahaya dari apa yang saya tunjuk padanya, kami berdua siap bereaksi terhadap gerakan tiba-tiba.

Jeritan pria yang terluka itu bergema di seluruh gudang yang kosong, dan langkah-langkah anak buah Runold mundur.


No comments:

Post a Comment