Manuke FPS Player - Chapter 58




Saya menetapkan untuk menyelamatkan Minea dan yang lainnya sebagai prioritas tertinggi dan segera mengambil tindakan. Aku turun ke lantai dari atap. Aku bersembunyi di bayang-bayang dan menuju ke kediaman. Aku berjalan perlahan, melihat sekeliling; Dengan hati-hati mendengarkan suara disekitar lingkungan saya. Targetnya bangunan tiga lantai, berwarna putih. Bagian depan bangunan memiliki garis jendela di setiap tingkat, tetapi hanya beberapa yang menyala.

Aku berkeliling ke bagian belakang kediaman, menjauh dari kamar-kamar yang terang jadi aku tidak akan terlihat. Aku berlari cepat ke dinding ke atap. Menurut percakapan para penyerang, Mina dan yang lainnya dikurung di ruang bawah tanah di dalam kediaman. Namun, semua jendela di lantai dasar dijaga dengan batang besi. Tanpa persiapan yang tepat, saya tidak yakin dengan kemampuan saya untuk melewati mereka.

Saya memilih jendela vertikal miring di atap sebagai titik masuk saya. Bingkai jendela itu tampaknya terbuat dari kayu. Aku memandang sekilas untuk memastikan tidak ada yang mengawasiku dari gedung di seberangku sebelum aku masuk tadi. Saya menekan kunci jendela setelah itu. Dengan bantuan kekuatan dari power suit-ku, saya memecahkan kunci. Tanpa pengetahuan tentang lockpicking, saya hanya bisa memecahnya.

Saya memasuki ruangan di bawah, yang tampaknya merupakan ruang penyimpanan. Saya sudah siap jika ada seseorang yang datang memeriksa suara, tetapi tidak ada yang datang. Sepertinya saya berhasil menerobos masuk.

Saya mengaktifkan TSS dan menampilkan peta untuk memeriksa posisi saya. Dengan kemampuannya untuk menampilkan apa pun dalam radius 150 meter, saya dapat langsung melihat tata letak lantai tiga.
*Five-seveN

Begitu saya menemukan tangga yang mengarah ke lantai di bawah di peta, saya mengacungkan *Five-seveN bersama peredamnya. Aku menempelkan peredam ke pistol dan kemudian mengeluarkan tongkat elektro-ku dari pinggangku; memperpanjangnya. Aku menjaga permukaan serangan tongkat menghadap ke atas di tangan kiriku sementara aku menjaga lengan di tangan kananku. Ini agar tidak mempengaruhi akurasi saya.

Lorong tidak memiliki lampu sehingga sepertinya lantai tidak digunakan setiap hari. Tanpa membuat suara sebaik mungkin, saya terus berjalan melewati lorong sampai saya mencapai tangga.

Saya meninggalkan ruangan menuju lorong yang gelap. Sepertinya lantai ini tidak digunakan setiap hari. Dengan suara sesedikit mungkin, aku terus menyusuri lorong sampai aku mencapai tangga. Saya mengintip ke bawah ke lantai dua dan terang. Aku menahan napas untuk memeriksa kebisingan. Saya bisa mendengar percakapan yang tidak jelas. Jika percakapan itu diadakan di gedung yang sama, tetapi sulit untuk didengar; pasti di ruang kedap suara.

Aku kembali menyusuri lorong di lantai tiga ke tempat di atas kamar itu.

"Mr. Presiden, sepertinya Perusahaan Marida telah menerima pesan itu. ” Seseorang berkata.

"Senang mendengarnya. Besok, kertas pembeli Prioritas untuk festival akan menjadi milikku. " Presiden Yagorche berkata.

“Selamat, tuan. Dengan mencapai ini, status Anda pasti akan tumbuh. " Orang itu berkata lagi.

"Apakah Runold sudah pergi ke sana?" Presiden perusahaan bertanya.

"Pemimpin kelompok Runold pergi meninggalkan gedung, belum lama ini, mengatakan sesuatu tentang ingin membawa kembali tiket dan kepala Malta kembali sebelum fajar." Orang itu menjawab.

"Bagus. untuk para gadis, jual mereka ke rumah bordil Venehll. ” Kata presiden perusahaan.

"Ya pak." Kata orang itu.

Percakapan berakhir di sana. Saya mendengar pria itu meninggalkan ruangan dan pergi ke tempat lain. Presiden Yagorche sepertinya masih di ruangan itu. Mungkin itu petugas atau kamar tidurnya? Suara kaca bisa terdengar dari dalam. Dia mungkin sedang minum sesuatu.

Nikmati mimpi Anda dan Saya akan hancurkan semuanya di sini dan sekarang.

Aku bergerak sekali lagi dan menuruni tangga ketika aku memeriksa peta. Dengan sedikit suara, kamar-kamar yang berisi orang-orang mulai menyala. Ada ekspresi aneh yang kudengar selama percakapan tentang Minea dan yang lainnya. Dia telah menyuruh orang itu untuk mengambil gadis-gadis itu. Pembantu itu seorang wanita muda, tetapi para penjaga adalah laki-laki. Mungkin ada lebih banyak wanita yang terlibat dalam acara ini ...

Sepertinya saya berakhir dengan pekerjaan ekstra. Namun, begitu saya mendengar mereka akan dijual ke rumah bordil, saya hanya bisa menjaga diri agar tidak membantu mereka juga. Tangga yang menuju lantai berikutnya dipisahkan dari tangga sebelumnya dan di tempat lain di lantai. Dengan hati-hati aku maju melewati lorong ketika aku memeriksa tanda-tanda orang di dalam setiap kamar.

Saya melihat tangga, tetapi ada dua penjaga di sana. Apa yang harus saya lakukan ... Membunuh mereka akan mudah, tetapi patroli akan melihat ada sesuatu yang salah jika mereka tidak melihat mereka. Sampai aku bisa menemukan gadis-gadis itu, aku ingin menghindari perkelahian. Tangga berada di pintu depan kediaman. Suara apa pun di sana pasti akan mencapai telinga mereka. Selama aku tidak sampai ke lantai pertama, peta tidak akan memetakannya jadi aku tidak tahu di mana pintu masuk ke ruang bawah tanah itu ...

Aku berhenti di tengah tangga. Dengan pistol di tangan, aku mengarahkannya ke tempat lilin yang jauh di koridor. Saya menembak dudukannya pada jarak 20 meter. Lilin itu berdiameter 5 cm. Lilin itu pecah dan jatuh ke lantai.

"Hei, suara apa itu sekarang?" Salah satu penjaga berkata.

“Lihat itu, tempat lilin hancur! Pergi dan dapatkan air dengan cepat sebelum api menyala! ” Penjaga lainnya berkata.

Kedua penjaga yang berdiri di samping tangga panik dan pergi untuk memadamkan api yang mulai muncul.

Kedua penjaga yang berdiri di depan tangga panik dan pergi untuk memadamkan api yang muncul. Aku menuruni sisa jalan ke lantai satu tempat para penjaga sebelumnya. Sekarang saya bisa memetakan lantai pertama. Aku mencari tangga yang menuju ruang bawah tanah dan menemukan ruang tersembunyi di ruang paling jauh dariku. Setelah saya memeriksa kamar satu per satu, saya menemukan lokasi yang kecil dengan ikon tangga.

Untungnya, ruangan itu terletak di arah yang berbeda dari tempat para penjaga menuju. Aku diam-diam menghindari para penjaga dan maju menuju ruangan. Saya mencapai kamar di samping kamar, yang merupakan ruang tersembunyi; Namun, saya mendengar apa yang terdengar seperti penjaga yang bergerak di dalam. Tapi hanya satu. Dibandingkan dengan semua masalah yang harus saya lalui untuk mencapai di sini, itu cukup mudah.

Aku memutar gagang pintu perlahan-lahan, bukan untuk membuat suara. karena pintu itu tidak dikunci. Saya memegang pistol saya di tangan kanan saya, menerobos pintu dengan tangan kiri saya di pintu. Penjaga di dalam memperhatikan saya tetapi saya menjatuhkannya dengan dua tembakan ke dada. Penjaga itu duduk di kursi minum sesuatu. Sekarang dia berbaring di lantai bersama kursi dan tidak bergerak sedikit pun. Aku menyimpan garis bidik padanya saat aku mendekat dan memandanginya.

Tidak ada masalah sama sekali.

Aku mengendurkan posisiku, menutup pintu, dan mencari jalan setapak yang menuju ke ruang tersembunyi. Seperti yang saya pikirkan, pintu yang menuju ke ruang tersembunyi tidak ditampilkan di peta. Saya mencari di dinding di mana pintu seharusnya; kiri ke kanan.

Kemudian saya menemukannya.

Saya memeriksa rak buku dan menemukan cincin yang tergantung di dinding di belakang buku. Aku menarik cincin itu dan dindingnya meluncur secara horizontal dan membuka jalan ke ruang tersembunyi. Ruang tersembunyi dibangun dengan batu bata. Tidak ada tempat untuk kembali menuruni tangga di dalam. Di bawahnya, dua suara bisa didengar.

"Ugh ... Aku sangat bosan ..." Kata seseorang.

“Diam!!! Keluhan apa yang engkau miliki tentang pekerjaan ini? engkau hanya duduk dan minum. " Orang lain membalas.

“Maksudku, kita memiliki wanita telanjang di depan mata kita tapi kita bahkan tidak boleh menyentuh mereka. Saya lebih suka terjebak di dalam bersama mereka ”keluh pria itu.

"Sebaiknya kau tidak menyentuh mereka. Mereka akan dijual ke rumah bordil berkualitas tinggi. Jika Anda mengacaukan ini, Runold pasti akan memecat Anda.

Aku menyelinap menuruni tangga.

"Hah? Apakah sudah waktunya untuk perubahan shift ... Tunggu, siapa kamu? "

"Tidak pernah melihat wajah orang ini, apakah seorang penjaga dari Yargorche?"

Saya tidak repot-repot bersembunyi dan berdiri di sana dengan berani di depan mereka. Saya akhirnya memetakan ruang bawah tanah. ruang bawah tanah ini terdiri satu ruangan untuk para penjaga dan tiga sel lebih dalam setelah melewati ruang jaga.

Saya mengabaikan penjaga yang berusaha mencari tahu siapa saya dan mencari kunci untuk membuka sel.

"Apakah itu kunci sel?" Saya bertanya.

Saya menunjuk tiga kunci yang tergantung di dinding dan bertanya kepada penjaga.

Y-Ya, benar. Anda akan membawa mereka ke atas? " Penjaga itu bertanya. '

"Ya." Saya berkata.

"Oh ayolah! Saya ingin minum ASI mereka! " Salah satu penjaga mengeluh.

Aghh, aku sudah selesai dengan ini. Saya tidak tahan lagi.

Aku mengarahkan ke penjaga yang duduk di kursi di depanku, menarik kekuatan penuh dari power suit, dan menghancurkan wajahnya dengan tendangan memutar. Saya belum pernah melakukan hal seperti itu di dunia saya sebelumnya, namun, tubuh saya saat ini bertindak berdasarkan tindakan yang saya bayangkan dalam pikiran saya. Saya bersyukur dari lubuk hati saya memiliki tubuh ini sekarang.

Penjaga itu ditendang ke dinding bersama dengan kursi yang meledak dan dia tidak bergerak sesudahnya.

"Hei! Apa yang terjadi-! ” Saya tidak membiarkan dia menyelesaikan kalimatnya.

Aku menembak wajahnya lalu mengosongkan seluruh peluru padanya. Saya mengisi magazen dan menuju ke area berikutnya yang terdiri dari sel-sel. Sel pertama memiliki dua manusia wanita, mungkin remaja? Selain celana dalam mereka, mereka telanjang. Terkejut dengan kehadiran saya, mereka menutupi payudara mereka dengan tangan ketika mereka mendorong lebih jauh ke dalam sel.

Saya melanjutkan untuk memeriksa sel berikutnya. Di dalamnya ada dua demi-human yang tampaknya berusia dua puluhan. Mereka berada dalam kondisi yang sama dengan dua gadis lainnya, tetapi mereka tidak menyelinap ketakutan. Mereka tidak menutupi payudara mereka seperti yang lain dan balas menatap saya dengan tatapan tajam. Mereka tampak kembar dengan dua warna rambut yang berbeda.

Saya mendekati sel ketiga dan mencari ke dalam.

"Shaft-sama!" Pembantu itu memanggil.

Saat dia melihatku, pelayan dari kediaman Marida memanggil. Minea juga ada di dalam sel. Mereka berdua berada dalam kondisi yang sama dengan yang lain. Merangkul di antara payudara pelayan adalah Minea yang bersembunyi dariku. Setelah mendengar suara pelayan, dia perlahan-lahan menoleh dengan air mata yang mengucur.

Saya membuka sel penjara dan masuk ke dalam.

“Apakah kalian baik-baik saja? Di mana para penjaga yang bersama Anda? " Saya bertanya.

"Shaft-sama, bagaimana kamu bisa masuk ke sini ... kami diserang .. para penjaga ..." Suara pelayan itu menghilang.

"Aku mengerti ... Umm ..." kataku.

"Namaku Meltia." Pembantu itu berkata dengan sopan.

"Oke, Meltia, bisakah kamu berjalan dengan Minea?" Saya bertanya padanya.

"Ya, bisa," jawabnya.

Meltia adalah manusia normal di usia pertengahan dua puluhan. rambutnya diikat kebelakang pada saat di kediaman Malta, tetapi sekarang dibiarkan terbuka. Dia harus melepas jepit rambutnya ketika dia ditempatkan di sini. Dengan Minea memegang erat-erat padanya, dia sepertinya sudah berhenti menangis. namun dia masih bergetar ketakutan, tetapi karena sekarang ini juga masih pertengahan November jadi dia pasti kedinginan.

Ini mungkin akan berubah menjadi partikel-partikel seperti ketika aku memberikan pistolku kepada Ashley-san, tapi sekarang aku melepas jaketku dan menutupi bahu Minea dengan jaketku. Untuk sesaat, tidak terjadi apa-apa. Kemudian granat tangan dan *Magful FMG-9 yang terdapat didalam jaket menghilang. Tampaknya hanya senjata yang berubah menjadi partikel. jika seperti itu, tidak apa-apa asalkan mantelnya tidak hilang.
*Magful FMG-9


Saya mengaktifkan TSS, memanggil 4 magazen lagi untuk pistol saya dan AS-VAL, dan memasukannya ke saku suit buatan Jerman yang saya kenakan.

"Ayo pergi. Cobalah dan usahakan Minea untuk tidak melihat keadaan sekitar sebanyak mungkin. Saya tidak ingin mimpi buruknya menjadi lebih buruk dari itu. " Saya memberi tahu Meltia.

Meltia menatap mataku dan mengangguk.

“Apakah kalian juga ikut? Sepertinya mereka ingin menjual kalian semua ke rumah bordil jika kamu tidak datang. Yah, kamu selalu bisa menunggu kesempatan lain untuk melarikan diri, tapi aku tidak yakin jika ada kesempatan lain. ” Saya mengarahkan pertanyaan untuk semua gadis.

"Kamu siapa? Kami tidak tertarik dibawa ke guild pembunuh atau semacamnya. ” Salah satu gadis beast berkata.

"Namaku Shaft, penjaga Marida's Company. Kami meninggalkan tempat ini dan akan kembali ke sana. " Saya membalas.

“Perusahaan Marida? Aku tidak benar-benar berpikir mereka akan mempekerjakan orang yang tampak mencurigakan sepertimu di sana.

"Jika kamu tidak bisa percaya padaku maka aku baik-baik saja dengan itu, bagaimana dengan kalian ladies?" Saya menoleh ke gadis-gadis manusia.

"Apakah Anda benar-benar akan menyelamatkan kami?" Mereka bertanya.

"Aku akan membawa kalian keluar dari sini dan membawamu ke perusahaan Marida, setelah itu aku tidak tahu apa yang akan terjadi," jawabku.

"Kami senang dengan itu, tolong ajak kami!" Mereka berkata.

Keduanya bersedia untuk ikut, sekarang bagaimana dengan gadis-gadis beast? Aku menatap mereka sekali lagi.

"... Tolong bawa kami juga bersamamu, aku mohon padamu!" Kata wanita buas lainnya.



"Sister! Apa kau benar-benar percaya pria bertopeng hitam ini ?! ” Yang ragu bertanya.

"tinggal di sini dan menunggu hanya akan membawa kita menuju kematian!" Kata kakak perempuannya.

"Sepertinya kita mencapai kesepakatan saat ini." Saya bilang.'

Saya membuka kedua sel mereka dan membiarkan mereka keluar. Dengan ini, kelompok kami menjadi 6 orang, tetapi seharusnya tidak ada masalah.

No comments:

Post a Comment