Manuke FPS Player - Chapter 57




POV = Siegfried

"Hei, biarkan saja." Siegfried mengumumkan.

“Oh, Siegfried-san. Cukup jarang melihat Anda di sini. Adakah yang bisa saya lakukan untuk Anda? " Seorang penjaga merespons.

Setelah saya meluluskan ujian pendatang baru untuk guild tentara bayaran, saya datang ke pos Royal Guard.

"Kemarin, Ordo Kesatria pergi begitu mereka mendengar tentang serangan terhadap karavan Marida Company di salah satu perhentian barat? Saya tidak mendengar apa-apa tentang hal itu terjadi. " Siegfried menjawab.

"Tunggu sebentar, aku akan membawakanmu buku laporan." Kata penjaga itu.

Penjaga yang bersiaga di pos masuk lebih jauh ke dalam untuk mendapatkan buku itu. Alasan mengapa saya datang ke sini adalah untuk mendapatkan informasi tentang pria bertopeng hitam yang dibawa oleh perusahaan tersebut. Seorang mantan A-Ranker seperti saya bisa dikalahkan olehnya dalam sekejap terlepas dari kenyataan bahwa saya sudah pensiun begitu lama. Tidak mungkin seseorang dengan kekuatan seperti itu tidak dikenal.

Namun, tidak ada yang perlu diperiksa di General Guild; Bahkan tidak ada catatan pajak. Semua informasi yang tersedia adalah pengumpulan pembayaran sejak saat Perusahaan Marida terdaftar di guild.

"Maaf membuat anda menunggu. Ini buku laporannya. " Penjaga itu berkata ketika dia kembali.

"Ah, terima kasih. Biarkan saya melihatnya. "

Apa ini ... Tujuh mayat. Semua itu sepertinya berasal dari para bandit. Mereka semua memiliki beberapa luka tusuk di punggung, kepala, dan dada mereka. Semua ditemukan di jalan utama ke perhentian barat. Delapan bandit dan kuda yang menjadi korban dari apa yang tampak seperti sihir api di lingkungan kamp. Sembilan lainnya ditemukan di tempat berbeda dengan cedera kepala parah.

Terakhir, agak jauh dari kamp istirahat ada delapan kuda tanpa kepala ...

Mayat-mayat itu tidak dapat di identifikasi dan semuanya menunjuk ke arah mereka terpisah dari kelompok kriminal yang lebih besar. Namun, tidak ada yang ditemukan untuk membuktikannya dan tidak ada wajah mereka yang sesuai dengan poster yang dicari. Karena banyak mayat telah menderita kerusakan besar di kepala mereka, tidak ada cara nyata untuk mengkonfirmasi juga. Tidak ada kerusakan pada kamp itu sendiri, hanya dua gerbong terbakar ... Tidak ada tanda-tanda bandit yang tersisa di daerah tersebut.

Kelompok pedagang memiliki empat penjaga, tiga di antaranya melarikan diri segera setelah serangan itu terjadi; tidak ada yang bisa dilihat sesudahnya ... Yang berarti orang di balik kerusakan itu adalah pria dengan topeng hitam?

Perusahaan Marida mendapatkan pria yang cukup menarik. Ini berarti mereka sekarang dapat menyerang dan mempertahankan diri dari konflik yang berkaitan dengan sisi gelap ibukota.

Saya mengembalikan buku itu ke penjaga dan kembali ke Mercenary Guild. Saya merasa bahwa jika ibukota menjadi kacau, pria itu akan menjadi alasannya.


◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆
POV = Schwarz

Setelah kembali ke Perusahaan Marida dengan Malta-san, ditemani oleh Marida-san; Saya pergi untuk menerima hadiah untuk misi, yaitu seratus bento.

“Shaft-san, ini makanan nasi dan roti yang kamu minta. Lima puluh dari masing-masing dengan keseimbangan yang baik dari makanan yang digoreng dan dikukus sebagai lauk. "Kata Marida-san. "bersamaan dengan beberapa sayuran, nilai total setiap makan harus sedikit di atas nilai makan malam di restoran."

“Sangat  saya hargai. Saya diberitahu keranjang ini akan diambil nanti, saya kira itu akan digunakan kembali? " Saya bilang.

“Itu benar, untuk mengurangi harga setiap makan, kita masih belum siap untuk terus memproduksi keranjang besar dalam jumlah besar. Kami juga berpikir untuk menggunakannya di festival panen. ” Marida-san membenarkan.

Saya mengaktifkan TSS saya sementara saya mengobrol dan memanggil giftbox. Marida-san, yang baru saja melihat pemanggilan kilatku untuk pertama kalinya, menatapnya dengan pandangan terpesona ketika partikel-partikel cahaya berkumpul.

"Jadi, itu kotak alat Shaft-san. Penampilannya sangat luar biasa. ” Marida-san berkomentar.

"Haruskah aku hanya mengambil bagian dari makanan untuk hari ini?" Saya bertanya.

"Ya, sisa makanan yang dibawa oleh pihak perusahaan akan siap sebelum hari keberangkatan." Marida-san berkata.

Dua kereta hilang dalam serangan bandit sehingga kami berakhir dengan hanya satu kereta tersisa untuk kembali ke Fort Barga. Rencananya adalah bagiku dan tiga gerbong lainnya untuk membagi muatan di antara kami untuk dibawa, tetapi rencananya berubah menjadi aku yang membawa semuanya. Ada pilihan untuk menggunakan gerbong dari markas, meskipun jika kita diserang lagi dalam perjalanan ke Barga; itu akan bermasalah. Jika kita hanya mengambil satu, itu juga berarti jumlah target untuk dilindungi akan lebih sedikit. Ini termasuk penjaga eksklusif perusahaan yang kami setujui untuk menuju Barga.

Saya juga berpikir untuk naik kereta sendiri, tetapi memasuki Barga dengan kereta adalah sesuatu yang ingin saya hindari. Bahkan jika aku harus pergi sebelum mencapai Barga, jika aku memberi tahu mereka aku berjalan jauh dari Ibukota akan terlalu aneh, jadi aku menyerah pada ide itu.

Setelah aku memeriksa hampir semuanya sehubungan dengan pengawalan bagian itu, seorang pelayan dari kediaman Malta-san membawakan teh.

"Pak; Nyonya, sudah saatnya aku pergi untuk mendapatkan nona. ” Pelayan itu melaporkan.

"Ah iya. Terima kasih. Tolong jangan lupa membawa serta penjaga sebagai pengawal. ” Malta-san berkata.

"Ya, Pak, aku akan pergi dulu." Kata pelayan itu.

Putri pasangan itu, Minea, tampaknya telah menghadiri Akademi Sihir Kerajaan primer. Baru berusia sembilan tahun, namun dia sudah belajar dan mendapatkan pengalaman di bidang sihir, bersama dengan pendidikan umum dan etiket. Akademi Utama adalah untuk anak-anak dari keluarga bangsawan dan pedagang berpengaruh, sedangkan yang kedua adalah untuk anak-anak yang termasuk dalam status sosial yang lebih rendah.

Kehadiran tampaknya opsional meskipun tampaknya sebagian besar keluarga yang mampu mengirim anak-anak mereka melakukannya. Bahkan siswa yang menghadiri akademi kedua dapat ditawari beasiswa untuk menghadiri akademi utama; berikan bahwa mereka memiliki izin dan bantuan dari wali mereka.

Di dunia ini, sihir sangat penting. Oleh karena itu dapat dimengerti bahwa orang akan mencoba untuk memiliki keturunan dengan kemampuan magis yang lebih tinggi. Setelah saya mendengarkan cerita akademi, saya bahkan ingin berkunjung. Itu tidak akan terjadi hari ini karena pelayan sudah pergi untuk menjemput Minea, tapi aku mungkin akan ikut besok.

Namun, malam itu, Minea tidak pulang-pulang.

"Ada petunjuk tentang keberadaannya?" Malta-san berkata

“Tidak, dia terlihat di kereta yang meninggalkan Akademi distrik pertama, tapi tidak ada konfirmasi tentang mereka yang mencapai distrik kedua. ”Seorang penjaga dari regu pencari menjawab.

“Yang berarti sesuatu terjadi begitu mereka meninggalkan akademi. "Kata Malta-san.

Minea biasanya akan pulang sebelum malam, tetapi dia masih belum  tiba di rumah. Tiga jam sudah berlalu dan tidak ada pemandangan pelayan atau penjaga sehingga sesuatu yang buruk pasti terjadi. Pasangan itu bertanya kepada penjaga apakah ada kemajuan dalam menemukan minea, tetapi tidak ada. Dari segi waktu, masuk akal jika penculikan dilakukan oleh bandit atau kawan-kawan mereka; namun, tidak ada tuntutan yang dikirimkan kepada kami atau perusahaan.

Dua jam telah berlalu dan matahari telah terbenam sejak lama. Di sekitar sini, hanya ada jumlah cahaya redup yang dihasilkan oleh alat sihir. Saya berdiri di atas atap rumah dengan tangan bersilang. Saya berkonsentrasi penuh pada titik-titik yang berkedip di peta dan pada saat yang sama, mencoba untuk mendengar jika ada suara aneh dengan headset saya. Saya benar-benar yakin mereka akan mengirim seseorang untuk menyampaikan tuntutan mereka, pada saat itu saya tidak akan membiarkannya melarikan diri.

Dua jam lagi berlalu dan tidak ada yang terjadi. Penjaga perusahaan yang bertanggung jawab atas pencarian telah kembali tanpa ada perubahan situasi. Sekelompok penjaga kerajaan juga datang untuk membantu menemukan Minea bersama kelompok pencari dan seorang pelayan ditambah beberapa penjaga yang tersisa bersama mereka. Karena berapa lama para bandit memperpanjang situasi, ada kemungkinan ini bukan kasus penculikan sehingga Malta-san tidak segera melaporkan kemungkinan ini kepada para penjaga. Mereka juga tidak punya informasi.

Satu jam lagi berlalu dan lampu-lampu di sekitarnya menghilang, hari itu berakhir. Dalam kesunyian malam, ditengah malam; saat itulah saya mendengar sesuatu yang mencoba mendekati secara diam-diam.

Irama itu stabil dan hampir tidak terlihat, tetapi itu adalah suara langkah kaki. Suara itu berhenti di sekitar bayangan gedung perusahaan, sekitar seratus meter dari sini. Saya mendengar suara busur yang ditarik diikuti oleh suara udara yang dipterobos anak panah dan menembus pintu kayu Perusahaan Marida. Ada sebuah panah dengan huruf yang melilitnya, cara yang cukup lama untuk menghubungi seseorang. Akhirnya, yang saya harapkan datang ke sini dan dia tidak bisa lepas dari pandangan saya.

Saya mengalihkan mode penglihatan ke mode NV, melompat ke atap berikutnya untuk mengikuti tersangka tanpa memikirkan kemungkinan penculik memperhatikan. Terlebih lagi karena pengejaran saya melalui atap. Setelah dia menjauhkan diri dari kompi, penculik tidak lagi menyembunyikan kehadirannya dan mulai berlari melewati daerah distrik kedua.

Akhirnya, dia berbelok di sudut sebuah gedung yang sangat besar dan menuju ke belakang. Dia masuk ke gedung tersebut setelah dia dengan hati-hati memeriksa orang yang mengikuti.

"Jadi, ini tempatnya ..." kataku.

Itu adalah bangunan yang mirip dengan Perusahaan Marida. Seperti yang diharapkan, itu karena konflik bisnis. Bangunan tiga lantai yang terbuat dari batu dengan papan iklan yang tergantung di lantai pertama. "Perusahaan Yagorche" ditulis di atasnya. Saya berdiri di atas gedung dan saya mendengar percakapan yang datang dari dalamnya.

"Apakah kamu mengirimkan surat itu?" Seseorang berkata.

"Ya, aku meninggalkannya di pintu perusahaan." Tersangka berkata.

“Baiklah, kerja bagus. pergilah."

"Hei! Bagaimana gadis itu dan yang lainnya? ” kata orang misterius itu

"lucuti mereka dari sesuatu yang mereka miliki sehingga mereka tidak bisa melarikan diri dan lemparkan mereka ke ruang bawah tanah presiden." kata orang lain.

Jadi mereka ada di dalam penjara bawah tanah ... Dengan nadanya, saya berasumsi dia adalah presiden perusahaan. Tidak, tunggu ... Saya ingat suara ini dari suatu tempat ... Dari grup bandit. Dia adalah pemimpin kelompok yang menyerang kami. Yang berarti bahwa bangunan di belakang adalah kediaman presiden. Meskipun begitu pada saat ibukota sedang tidur dalam sunyi. Orang-orang ini memegang lentera dan berputar-putar ketika mereka menjaga gedung tempat saya berdiri.

Saya pergi tanpa membaca isi surat untuk mengikuti tersangka. Jika surat itu adalah sebuah permintaan untuk segera menghancurkan dokumen pembeli prioritas untuk festival. Saya harus menghentikan itu agar tidak terjadi, apa pun yang terjadi.

Dengan hanya sedikit keraguan, saya memutuskan bahwa saya harus menyelamatkan mereka segera untuk yang terbaik. Bahkan jika dokumen pembeli prioritas untuk festival itu hilang, yang benar-benar penting bagi pasangan itu adalah putri mereka dan staf mereka. Saya harus menyelamatkan mereka secepat mungkin


No comments:

Post a Comment