Manuke FPS Player - Chapter 56




Sementara itu di kamar Malta-san; kami sedang mendiskusikan apa yang ada di balik serangan itu dan merencanakan tindakan balasan untuk serangan di masa depan ketika pintu terbuka tiba-tiba dan seorang gadis muda menerobos masuk.

"Ayah! Benarkah kamu telah diserang ?! ”.

"Minea, kita punya tamu."

Sepertinya nama gadis muda yang menerobos masuk ruangan dan melompat langsung ke Malta-san adalah Minea; membenamkan wajahnya ke perut ayahnya yang besar.

Kekhawatirannya pada ayahnya sudah cukup baginya untuk tidak memperhatikan kehadiran saya. "A-Apa ?!" Sementara dia sedang mengubur kepalanya, Minea perlahan-lahan menoleh ke arahku dengan mata penuh air mata, setengah wajahnya masih terkubur di perut ayahnya. Topeng balistik yang menutupi seluruh wajahku kecuali matanya memiliki perasaan mengintimidasi dan untuk seorang gadis muda yang hanya khawatir tentang ayahnya; itu mungkin terlalu banyak untuk ditangani pada awalnya ...

Nah, haruskah saya melepas topeng saya? Namun, membuatnya tahu identitas saya sebagai Schwarz dan membiarkannya mendengar nama shaft akan bermasalah. Baik Malta-san dan aku terus saling menatap sambil bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Kemunculan karakter baru di ruangan itu mengangkat sedikit beban dari pundak kami dan membuat situasi lebih mudah ditangani.

“Minea, kamu seharusnya tidak mengganggu ayahmu. sayang, selamat datang di rumah. Apakah ini Shaft-san? Nama saya Marida, istri Malta. Saya ingin mengucapkan terima kasih karena melindungi suami saya dan karyawannya.

Marida, yang baru saja memasuki ruangan, adalah seorang wanita ramping dengan rambut coklat panjang seperti putrinya dan tampak berusia pertengahan dua puluhan. Dia mengenakan blus putih dan celana biru yang memberi kesan seperti baju kerja. Rambut Minea juga berwarna cokelat dan panjang, namun, pakaiannya menyerupai gaun sifon. Kombinasi rok biru muda dan gaun tanpa lengan.

“Tidak masalah, itu memang menjadi tugas saya saat ini. Bahkan, saya sangat meminta maaf. karena tidak bisa melindungi gerbong lainnya.

"Apa yang kamu katakan Shaft-san ?! Sesuatu yang sederhana seperti gerobak mudah diganti dan barang untuk isi gerobak itu juga sudah kami terima! Anda berhasil melindungi hal yang paling penting, sesuatu yang tidak memiliki pengganti - hidup kita! "

"Malta, kupikir sudah saatnya kau memberi Shaft-san istirahat."

"Kamu bisa memanggilku Shaft; maukah Anda jika saya memanggil Anda Marida-san? "

“Aku baik-baik saja dengan itu, jangan ragu untuk memanggilku Marida. Shaft-san, telah menjadi perhatian saya bahwa Anda memiliki rahasia yang sangat bagus untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar. Selama Anda tinggal di Ibukota Kerajaan, saya bersikeras bahwa Anda harus menganggap tempat ini sebagai milik Anda. "

Jadwal karavan waktu ini adalah tinggal dua hari di Ibukota dengan rencana keberangkatan kami untuk hari ketiga pada hari ketiga kembali ke Barga. Rencananya pada awalnya adalah menemukan tempat tinggal sambil berjalan di sekitar Ibu Kota sampai aku menyelesaikan registrasi di guild. Namun, karena Marida-san bersikeras agar aku menginap di kediaman mereka, aku tidak bisa menolak undangan itu.

Dengan Marida-san termasuk dalam percakapan, Malta-san dan saya mendiskusikan semua orang tentang pengawalan dari sana; dan saya akan tinggal di rumah mereka, saya juga bertugas menjaga keamanan keluarga. Karena Minea masih di dalam ruangan, aku menahan diri untuk tidak mengatakan apa pun yang bisa membuatnya tahu tentang kemungkinan diserang oleh kelompok bandit lagi - sesuatu yang Marida-san sepertinya sadari secara instan.

Jelas, Perusahaan Marida telah mempekerjakan penjaga eksklusif setiap saat, tetapi fokus mereka adalah kereta dan penyimpanan sehingga Malta-san sendiri tidak memiliki penjaga pribadi. Dalam pengawalan kali ini, diputuskan bahwa akan ada penjaga yang tepercaya dan eksklusif untuk Malta-san. Sampai orang itu diputuskan, orang yang bertanggung jawab untuk melindunginya adalah saya.

Sepanjang percakapan, Minea duduk diam di antara pasangan itu sambil mencoba melirikku kapan pun dia bisa. Ketika mata kami bertemu melalui topeng hitam, dia akan memalingkan muka ... Mungkin dia hanya tidak menyukai saya?

Setelah sarapan di rumah Malta-san dan tidur siang kecil di ruang tamu. Malta-san dan saya pergi ke Persekutuan Umum Ibukota. Guild umum ibukota dianggap sebagai markas utama untuk setiap guild di daerah, terlepas di manapun setiap guild berada dan bisnis apapun mereka berkumpul.

Guild yang aku dan Malta-san datangi adalah salah satunya, lebih khusus, guild tentara bayaran.

Malta-san datang ke sini untuk menyewa tentara bayaran untuk melindunginya sementara saya datang untuk mendaftarkan diri sebagai anggota. Meskipun menjadi guild tentara bayaran, bisnis utama mereka tidak benar mengirim orang untuk berperang. Mengendarai gerobak, kapal layar, dan melakukan perawatan juga merupakan bagian dari pekerjaan mereka. Perlindungan pribadi untuk pedagang dan bangsawan, unit khusus untuk setiap masalah yang melibatkan negara asing; dan bisnis yang busuk.

Mendaftarkan Shaft sebagai seorang petualang saat aku terdaftar sebagai Schwarz akan sia-sia, tetapi jika aku mendaftar di guild kerajinan, aku tidak akan melakukan apa-apa. Menjadi seorang pemburu juga tidak mungkin. Saya berpikir tentang serikat pedagang, tetapi bersama Malta-san masih lebih bermanfaat dalam banyak hal yang saya sadari. Setelah semua itu, hanya guild Mercenary yang tersisa. Itu juga cukup nyaman karena permintaan kali ini untuk menjaga kereta. Jadi, saya akhirnya mendaftar dengan guild tentara bayaran. Saat itulah muncul masalah kecil.

"Ujian keterampilan praktis?"

“Ya, hal pertama yang dibutuhkan seorang tentara bayaran adalah kemampuan bertarung. Pengetahuan dalam spesialisasi lain seperti keterampilan medis dan lainnya juga diperlukan. Seorang tentara bayaran yang tidak dapat bertarung tidak dapat memberikan pelayanan kepada kliennya. Untuk alasan itu, kami menguji kemampuan Anda dalam pertempuran ketika Anda melamar. Kami memiliki ruang ujian di bagian belakang gedung. Kami akan meminta Anda mengikuti tes di sana. ”

"Apa yang akan terjadi jika pemeriksa terluka?"

“Korps medis akan siaga, oleh karena itu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Namun, jika ada cedera serius yang akhirnya terhubung dengan kematian mereka, penjaga ibukota akan dipanggil. Jadi berhati-hatilah. ”

Jadi, pendaftaran untuk guild tentara bayaran bukanlah hanya sepotong kue kecil ... Apa yang harus saya lakukan? Hindari menggunakan senjata apa pun dan ikuti tes dengan tongkat elektromagnetik? Tunggu, tidak, bagaimana jika saya gagal?

"Ujian akan segera dimulai, apakah kamu siap?"

 "Uh ...  Uhm ... Ya, aku siap."

Resepsionis menuntun saya ke belakang gedung ke sebuah lapangan kecil yang tampaknya digunakan untuk latihan. Menunggu di tengah lapangan adalah orang yang bertanggung jawab atas pemeriksaan.

“Apakah itu orang yang melamar ujian? Anda memeriksa apa yang ada di balik topeng itu, bukan? ”

Ketika mereka saling mendekati, pria itu tampaknya memeriksa sesuatu dengan resepsionis.

"Dia adalah pemegang sertifikat Perusahaan Marida."

“Perusahaan Marida? Apakah kamu serius? Merekalah yang bertugas memastikan identitas orang aneh yang mengenakan topeng ini? ”

"Dia datang bersama dengan ketua perusahaan."

“Oh, di sini aku berpikir mereka adalah jenis perusahaan yang tidak ingin tangan mereka kotor. Apakah ada perubahan kebijakan? "

"Tidak mungkin aku tahu apa-apa tentang itu, silakan saja menjalani ujian,"

Saya mengukur penampilan fisik pemeriksa ketika saya mendengarkan percakapan mereka dari jarak yang cukup dekat. Jika itu hanya ujian keterampilan praktis yang mudah, tongkat akan melakukannya, tetapi jika kehadiran yang saya rasakan dari ini mirip dengan Marinda-san, Ruu-san, dan Linel; Pria ini mungkin sangat kuat.

"Hei, maaf membuatmu menunggu. Saya Siegfried, mantan petualang A Rank, dan saat ini menjadi anggota Persekutuan Mercenary.

"Aku Shaft."

Bekas A-ranker ... Bukan lawan yang bisa kukalahkan jika aku melakukan beberapa kesalahan. Siegfried adalah seorang pria berusia tiga puluhan dengan mata kendor dan rambut cokelat pendek disisir. Personil guild memiliki pandangan yang bersih pada mereka, tetapi pria ini memiliki tampilan yang tidak menyenangkan dengan janggut yang tumbuh terlalu banyak, kaos oblong dan celana - penampilan yang kasar.

“Kamu tidak perlu menang melawan aku. Saya hanya ingin memastikan Anda memiliki keterampilan yang baik. Jika Anda terluka, ada anggota guild di sana yang akan memberikan sihir penyembuhan pada Anda, jadi jangan khawatir. Jangan ragu untuk datang kepada saya ketika Anda inginkan, tidak perlu menahan diri! "

Ketika Siegfried mengatakan itu, dia memegang tongkat kayu dan ujian dimulai. Aku mengambil tongkat elektromagnetik dari pinggangku dengan tangan kiriku, mengayunkannya dengan ringan, dan itu mengembang. Setelah melihat tongkat dengan panjang sekitar 30cm membesar menjadi dua kali lipat ukurannya, wajah Siegfried adalah wajah seseorang yang mengagumi mainan yang menarik.

Jarak antara Siegfried dan saya sekitar 10m. Kami berjalan menuju satu sama lain, mengurangi jarak; di sisi lain tampak benar-benar tak berdaya pada pandangan pertama, tetapi saya berhati-hati untuk memeriksa setiap gerakan tanpa membiarkan detail keluar dari saya. Siap bereaksi terhadap gerakan tiba-tiba.

Saat jarak antara kami mencapai 5m, aku maju ke arahnya dengan lompatan-meluncur. Dengan momentum itu, aku mengayunkan tongkat padanya. Dengan ujung pedang kayu mengarah ke bawah, Siegfried menghentikan ayunanku dengan cengkeraman pedang. Meskipun dia melawan serangan saya, ayunan saya didorong oleh power suit yang melampaui kekuatan manusia biasa, bahkan lebih kuat karena momentum dan mengalahkannya.

"Wow!"

Merasa tertekan oleh saya, Siegfried melompat mundur dan membuat jarak di antara kami. Saya meletakkan tangan kanan saya di mantel saya dan mengeluarkan Five-seveN dan segera menempatkan crosshair di lutut kanan Siegfried dan menarik pelatuknya dua kali. Dengan suara tembakan yang beresonansi, resepsionis bereaksi dengan menggoyang-goyangkan pundaknya, tetapi saya tetap memegang pistol saya dan mengarahkan panah silang ke kepalanya.

"Apakah ini cukup untuk membuktikan diriku?"

"Ha ... Haha, apa itu? Serangan sihir? Saya tidak mendengar nyanyian yang dipikirkan ... "

"Haruskah kita berhenti dengan pertanyaan yang tidak perlu?"

Siegfried berlutut dengan kedua tangan memegangi lutut kanannya erat-erat dan berlumuran darah.

"Baiklah kalau begitu, kamu lulus. Hei! Saya perlu perawatan di sini; Aku tidak tahan lagi dengan rasa sakit ini! ”

"Y .. Ya, Tuan."

Setelah mendengar panggilannya, seorang anggota wanita dari guild bergegas ke arahnya dan mulai mengucapkan mantra penyembuhan padanya. Aku memasukkan pistol ke sarungnya dan mulai berjalan menuju resepsionis.

"Sepertinya aku lulus, tolong serahkan kartu guild."

"Segera!"

Saya kembali ke ruang resepsi guild bersama dengan resepsionis. Tujuan hari ini telah selesai saat aku mendapatkan kartu guildku. Malta-san sedang menungguku di tempat pertemuan. Jadi sepertinya dia juga selesai dengan permintaannya. Sampai di situ, kami tidak punya urusan lagi dengan guild umum dan kembali ke kantor Marida Company.


No comments:

Post a Comment