Manuke FPS Player - Chapter 55




Saya bergabung dengan Malta-san dan seluruh staf Perusahaan Marida setelah saya melarikan diri dari serangan bandit. Kami melanjutkan perjalanan ke ibukota kerajaan di tengah malam dengan hanya sebuah lentera untuk menerangi jalan kami. Pada akhirnya, para bandit tidak mengejar kami. Saat fajar, kami tiba di Kurtmelga, Ibukota Kerajaan kerajaan.

Ketika kami memasuki gerbang, kami memberi tahu para penjaga tentang serangan di perhentian dekat Kurtmelga. Proses penyelidikan dan identifikasi terjadi, tetapi saya memasuki ibukota sebagai Shaft. Saya mengatakan kepada mereka bahwa surat-surat saya tertinggal bersama dengan gerobak kami yang lain. Masuk ke ibukota sangat dibatasi bagi mereka yang tidak dapat membuktikan identitas mereka, tetapi di bawah jaminan Malta-san, ketua Perusahaan Marida, mereka mengeluarkan saya kertas identifikasi sementara.

Perusahaan Marida cukup menonjol di sini.

Kami membahas beberapa detail serangan itu. Setelah itu, sekelompok ksatria dengan cepat dikirim ke perhentian lainnya. Setelah para penjaga selesai dengan prosedur mereka, mereka membebaskan kami dari pos jaga. Senyum kembali ke wajah lelah para staf. Semalaman berlari sambil mengkhawatirkan serangan lain telah melelahkan kami.

"Jadi ini adalah Ibukota Kerajaan ..."

Saya duduk di bangku kusir ketika kami pergi ke markas Marida Company sementara saya mendengarkan cerita Malta-san tentang ibukota. Ibukota Kerajaan dibangun pada saat berdirinya Kerajaan, lebih dari lima ratus tahun yang lalu. Itu terbentang dalam lingkaran dengan Royal Castle di Center. Dindingnya telah diperpanjang beberapa kali selama bertahun-tahun, menghasilkan bentuk tiga kali lipat seperti sekarang.

Distrik pertama, dengan istana kerajaan di tengahnya, adalah tempat para bangsawan tinggal, Distrik kedua adalah Tempat Bisnis seperti toko dan tempat kesenangan berkumpul. Distrik ketiga adalah tempat bagi warga biasa serta toko-toko yang tidak bisa memasuki distrik kedua. Di luar tembok ibukota adalah tanah subur yang luas, menyediakan makanan bagi 500.000 orang yang tinggal di ibukota dan pinggirannya. Selain itu, sungai yang mengalir melalui ibukota adalah sumber yang nyaman untuk air dan transportasi.

Bangunan-bangunan kayu adalah umum di distrik ketiga, tetapi bangunan-bangunan di dalam distrik kedua kebanyakan dari batu, seperti di Barga. Kantor pusat perusahaan Marida berada di distrik kedua, tetapi mereka juga memiliki kantor cabang di distrik ketiga. Rumah Malta-san ada di dalam kantor pusat - tempat kami saat ini menuju.

"Shaft-sama, kita hampir sampai. Bagaimana saya harus memperkenalkan Anda kepada keluarga saya? "

"Sebagai Shaft, kumohon. Juga, nanti, saya memiliki sesuatu yang ingin saya diskusikan dengan Anda secara pribadi. "

Saya belum berbicara dengan Malta-san tentang bagaimana Perusahaan Marida sendiri mungkin adalah target dari kelompok bandit. Sisa stafnya mendengarkan kami dari balik tirai, dan saya memutuskan untuk tidak menyebutkannya sampai semua orang tenang.

"Di sinilah kita. Ini adalah kantor pusat Perusahaan Marida. "

Kantor pusat adalah bangunan batu tiga lantai, mirip dengan cabang Barga, tetapi lebih besar. Bagian dari lantai pertama juga berfungsi sebagai tempat parkir, jadi gerobak kami langsung masuk.

"Presiden?! Kami pikir Anda tidak akan tiba sampai malam ini? "

Staf kantor muncul dan memanggil kami segera setelah kami masuk. Kami dijadwalkan tiba malam ini sehingga bisa dimengerti bagaimana mereka terkejut. Mendengar tentang serangan dari Malta-san, suasana hati yang mudah di pagi hari berbalik tiba-tiba dan semua orang bergerak dengan tergesa-gesa. Staf Barga pergi ke penginapan staf di belakang kantor. Mereka butuh istirahat setelah dibebaskan dari ketegangan tadi malam. Pembongkaran diserahkan ke staf kantor pusat. Mereka mengucapkan terima kasih dengan mata berkaca-kaca.

Bagi saya, dengan jelas, dampak misi ini langsung masuk ke hati saya. Saya telah membunuh manusia, tetapi yang terpenting, saya diselamatkan oleh rasa terima kasih yang tulus dari Malta-san dan staf.

"Shaft-sama, kami sudah menyiapkan teh di dalam. Mari kita tinggalkan barang-barang di sini untuk staf; kita perlu istirahat juga. "

"Ah, terima kasih, tapi sebelum itu ..."

Saya memanggil Giftbox melalui TSS dan partikel-partikel cahaya berkumpul, dan sebuah kotak yang dibungkus kertas pembungkus mencolok muncul. Adegan itu menarik perhatian staf dan mengejutkan mereka. Aku mengangkat tutupnya dan meraih tanganku ke dalam kegelapan di dalam, mengeluarkan barang-barang dari gerbong yang telah ditinggalkan. Saya telah membakar kereta dengan granat termostat, secara harfiah, tetapi semua barang-barang mereka telah dimasukkan ke dalam kotak hadiah sebelum serangan.

Semua batu mana yang berharga yang ada di gerobak Malta-san karena jika sesuatu terjadi padaku, kotak hadiah tidak bisa dipanggil dan barang-barang di dalamnya akan hilang. Untuk menghindari itu, batu mana telah dimuat ke gerobak Malta-san, dan aku telah menyimpan makanan dan bahan lain yang lebih murah. Keputusan untuk membakar kedua gerbong itu telah dibuat di tempat, tetapi Malta-san telah memilih gerbong mana yang akan ditinggalkan berdasarkan barang-barang mereka. Saya telah membakar gerbong kosong untuk mengalihkan perhatian para bandit dan untuk mencegah mereka digunakan sebagai transportasi.

Saya mengambil karung dan kotak barang keluar dari Giftbox satu per satu, meninggalkannya kepada staf. Lalu aku mengikuti Malt-san ke tempat pribadinya jauh di dalam.

"Ah, enak sekali ..."

Di kamar Malta-san, aku menyeruput teh yang dibawa oleh seorang pelayan dan aku akhirnya bisa bernafas lega.

“Teh ini dipanen dari perkebunan selektif di utara Ibukota. Dari setiap batang, hanya bagian dari ujung ke dua daun pertama dipetik. Ini teh kelas satu. "

“Warnanya sangat dalam, tetapi tidak mengandung kepahitan dan memiliki aroma bunga yang manis. Ini teh yang luar biasa. ”

"Schwarz-sama, kamu juga mengetahui ini."

Ah, sangat enak ...

Di dunia saya sebelumnya, saya biasa menikmati teh dari setiap negara yang saya kunjungi. Menghirup teh sambil mengagumi etiket mereka juga telah mewakili budaya negara. Ruang untuk minum, cangkir teh, dan peralatan makan lainnya. Itu adalah semacam ketenangan untuk dinikmati setelah dibebaskan dari dunia FPS, dunia yang terus-menerus stres di mana saya harus bereaksi hanya dari suara dan hanya memiliki satu kesempatan untuk membidik dan menembak.

Setelah gelas saya dikosongkan, saya memakai topeng saya kembali dan mengangkat topik yang ingin saya diskusikan.

“Malta, tentang serangan bandit. Target mereka mungkin bukan barang anda, tetapi Marida Company, artinya kamu sendiri. ”

"…Saya paham. Apakah mereka mengatakan sesuatu? "

"yang saya dengar hanya untuk tidak membiarkanmu pergi."

"Apakah begitu. Shaft-sama, aku benar-benar minta maaf tentang ini. Sepertinya konflik di kawasan bisnis di sini telah menyusul kami. ”

Malta-san memberi tahu saya tentang masalah di balik layar antara para pedagang di Ibukota Kerajaan. Di permukaan, para pedagang di distrik kedua adalah kelompok yang erat -di belakang layar meskipun ... Mereka mencari koneksi ke bangsawan dan klan berpengaruh serta guild khusus. Mereka juga berjuang keras untuk menguasai distrik bisnis. Bukan hanya beberapa yang bersekongkol dengan pembunuh dan guild bandit untuk mencuri bisnis juga. Mereka juga berusaha memonopoli barang dan pasar dengan mendapatkan dukungan dari keluarga atau klan yang berpengaruh, dan Malta-san yakin serangan ini terkait dengan masalah ini.

Dan pasar apa itu? Itu adalah Panen di labirin barat Barga.

Malta-san adalah yang pertama tahu tentang keberadaan Labyrinth Emerald Demon, dan dia telah menunjukkan dia mampu bergerak antara Ibukota dan Barga dengan cepat dan mandiri. Dia telah mengenal penguasa Barga dan orang-orang berpengaruh lainnya serta menyediakan barang dan makanan untuk kota. Nasi yang saya makan di Labirin juga berasal dari Malta-san. Jadi, dia bisa mendapatkan prioritas pembelian hak untuk memperdagangkan barang dan batu mana yang berasal dari Emerald Demon Labyrinth sebelum orang lain.

Sejumlah besar batu mana yang dia beli kali ini berasal dari itu, hak pembelian prioritas ini sama dengan monopoli pada kenyataannya. Selain itu, Malta-san berencana untuk memperkenalkan kotak makan siang selama festival panen ini. Petualang dan Orde Ksatria akan membersihkan labirin di fase pembukaan festival panen. Setelah itu, tidak akan ada monster di labirin. Labirin kemudian akan dinyatakan aman, dan warga biasa tanpa izin juga bisa masuk.

Malta-san memperhatikan peluang ini, berencana untuk menjual kotak-kotak itu kepada warga dan pekerja di dalam labirin.

Orang-orang ini tidak membawa peralatan masak portabel seperti petualang, dan beberapa bahkan tidak memiliki tas magis, tetapi mereka masih akan datang untuk membeli batu mana. Kalau begitu, bagaimana jika mereka bisa makan makanan lezat di dalam labirin? Tentu saja, barang yang digunakan akan murah untuk menjaga harga tetap rendah, tetapi mereka masih akan berharap untuk itu. Siapa pun akan bosan dengan dendeng, roti, dan air. Semakin lama tinggal di dalam labirin, semakin mudah seseorang mendapatkan batu mana - ini berarti lebih banyak uang yang dihasilkan.

Selain itu, kotak makan siang yang dijual selama festival juga akan menarik para petualang. Setelah festival berakhir, mudah untuk melihat bahwa permintaan untuk kotak makan siang dari para petualang akan melonjak. Menciptakan permintaan baru akan mengubah ekonomi dan mengedarkan sejumlah besar uang. Semua oleh perusahaan Marida sendiri. Perusahaan perdagangan lain tampaknya tidak tahu tentang tujuan ini, tetapi mungkin mereka ditargetkan hanya untuk pembelian prioritas.

Serangan di perhentian sisanya bukan oleh satu geng bandit; mereka mungkin adalah sekelompok preman yang dikumpulkan oleh sejumlah besar uang. Ini adalah hipotesis yang kami miliki, tetapi apa yang harus dilakukan mulai sekarang? Saat itu, seseorang memasuki ruangan.

"Ayah! Benarkah kamu diserang ?! ”

Seorang gadis berambut coklat, yang kelihatannya belum berumur sepuluh tahun, berteriak ketika dia masuk.


No comments:

Post a Comment