Manuke FPS Player - Chapter 54




Itu adalah malam kedua misi saya dengan Marida Company. Dua kuda yang saya perhatikan pada siang hari itu memang pengintai bandit. Mereka menyerang kami pada malam harinya, tetapi jumlah mereka melebihi prakiraan saya. Ketika bersiap untuk serangan itu, saya diberitahu Malta-san bahwa sekelompok bandit akan memiliki sebanyak sepuluh orang. Saya mengira serangan ini akan memiliki jumlah yang sama, tetapi dalam kenyataannya, ada empat puluh menunggang kuda. Ini diikuti oleh dua puluh lagi berjalan kaki dengan total enam puluh bandit.

Tidak ada banyak bandit berskala besar di Kerajaan Kurtmelga. Semakin besar jumlah mereka, semakin besar basis yang mereka butuhkan untuk akomodasi serta jumlah makanan yang sesuai. Mereka juga perlu memberi makan kuda dan semacamnya. Jumlah barang dan uang yang dibutuhkan akan membengkak. Festival panen baru saja dimulai dan itu terlalu dini untuk kelompok besar muncul sekarang. Mereka tidak akan mendapatkan rampasan yang cukup dari serangan ini.

Saya memiliki kerugian yang jelas dan tiga petualang lainnya di misi ini sudah melarikan diri setelah melihat jumlah bandit. Mau bagaimana lagi - itu adalah langkah yang tepat untuk lari dari geng yang begitu besar, tapi aku tidak akan melupakan tindakan mereka. Saya telah mengatakan kepada Malta-san dan staf lain dari perusahaan untuk lari ke ibukota dengan salah satu gerbong, tetapi dengan empat puluh bandit menunggang kuda - tidak terpikirkan bahwa mereka akan mengabaikan satu kereta yang hilang.

AS VAl
Pertama-tama, saya perlu melakukan serangan untuk membuat mereka sadar bahwa saya masih di sini dan tidak mudah untuk mengejar kereta yang melarikan diri. Para bandit menyerbu masuk sambil meneriakkan teriakan perang. Aku pergi ke belakang dua gerbong yang tersisa, menyiapkan *AS VA1-ku dan mengarahkan pandangan ke arah pengendara yang akan datang; saya arahkan crosshair saya pada mereka. Mereka tersebar, tetapi saya membidik kepala kuda-kuda yang memimpin, mengarahkan bidik di kiri ke kanan dan menekan pelatuk terus menerus. Properti muffling VA1 sangat bagus, bahkan lebih baik daripada penekan - mereka terbang di udara hampir tanpa suara. Peluru hanya membuka lubang kecil di bagian depan kepala kuda tetapi mendatangkan malapetaka di dalam. Ini menyebabkan kepala mereka meledak pada pengendara yang duduk tepat di belakang.

"Gyaaa!"

"Uhohwa!"

Bandit-bandit yang terkena tembakan lebih terkejut karena ada isi otak kuda yang terbang ke arah mereka daripada ledakan tiba-tiba kepala kuda mereka. Mereka jatuh satu per satu bersama dengan kuda mereka - yang terbunuh seketika. Bandit-bandit itu tampaknya menggunakan api unggun di tempat pemberhentian sebagai target untuk serangan tengah malam mereka dengan hanya bulan sebagai sumber cahaya. Ketika kelompok pemimpin tiba-tiba runtuh, para pengikut ditangkap dan juga jatuh. Tetapi jumlah mereka terlalu banyak. Saya telah memaksa sekitar sepuluh penunggang terkemuka untuk jatuh dari kuda mereka dengan serangan pendahuluan saya, tetapi kelompok berikut dibagi menjadi dua untuk menghindari mereka dan datang di perhentian sisanya dari kedua sisi.

Saya melihat gerakan mereka dengan jelas berkat mode Night Vision saya.

Setelah seranganku, para bandit terbelah menjadi tiga. Dua maju untuk mengapit pemberhentian sisanya dan kelompok yang diserang berhenti di belakang.

"Apa yang kamu lakukan, bodoh? Jangan ceroboh! Louver, kejar gerobak itu! Jangan biarkan itu lolos !! ”

Ketika saya mengganti magazen, bantalan telinga saya menangkap seorang pria berteriak. Rasanya tidak benar. Tidakkah seharusnya mereka mengincar gerobak yang tersisa, yang penuh dengan barang? Kelompok itu berpisah lagi, satu kelompok mengambil arah melingkar untuk berlari melewati gerbong kereta. Haruskah saya mengejar mereka? Tidak, pertama-tama saya harus menghancurkan dua kelompok yang datang dari samping.

Saya mengeluarkan M84 dan melemparkannya ke grup yang datang dari kanan saya. Aku membidik dengan hati-hati dan flashbang meledak di tengah-tengah kelompok. Kilatan cahaya yang cemerlang menyala di malam yang gelap, disertai dengan suara menderu. Karena tidak dapat melihat atau mendengar, kuda-kuda menjadi memberontak. Pengendara sekali lagi berjuang untuk tidak jatuh. Saya menembaki kelompok kiri tanpa memeriksa efek dari flashbang, tidak perlu juga. Saya tahu itu efektif oleh suara ledakan. Saya fokus pada bidik silang fluktuatif yang ditampilkan di kacamata saya.

Kelompok kiri telah pindah ketika kuda-kuda utama ditembak jatuh agar tidak terperangkap dalam kejatuhan mereka. Tidak ada artinya menembak kuda lagi, jadi saya menempatkan bidik di salah satu bandit untuk pertama kalinya dalam pertempuran ini. Menembak manusia yang hidup adalah garis yang harus saya lewati cepat atau lambat jika saya memutuskan untuk hidup di dunia ini sebagai seorang petualang.

Sudah waktunya untuk melewati batas itu.

Mempertimbangkan kecepatan kudanya, aku menembak para bandit di kelompok kiri satu per satu. Saya harus berhenti di tengah untuk mengganti magazen karena hanya ada dua puluh peluru di satu magazen, tetapi saya berhasil membunuh sembilan dari mereka. Pada saat yang sama, kelompok yang tepat masih berjuang dengan efek dari flashbang. Menderita penglihatan dan pendengaran mereka tidak seperti sebelumnya, mereka belum bisa pulih. Saya mengeluarkan granat frag dari mantel saya dan melemparkannya ke kelompok itu untuk meledakkan mereka. Granat M67 Fragmentasi berwarna hijau, berbentuk seperti buah pir. Itu akan meledak tiga detik setelah dilempar, menyebabkan luka fatal bagi mereka yang berada dalam radius 5m. Fragmen di dalamnya bisa melukai dan membunuh mereka dalam radius 15m.

Dalam VMB, fragmen yang terbang keluar dari sisa-sisa ledakan akan menghilang menjadi partikel cahaya. Setelah menghancurkan dua kelompok yang datang untuk mengelilingi perhentian, saya mengganti magazen saya yang setengah kosong untuk memastikan saya memiliki muatan penuh sambil menonton langkah selanjutnya.

"Mereka tidak datang ...?"

Kelompok berikutnya tidak datang untuk berhenti, mereka bergabung dengan tentara yang berjalan kaki dan berbaris di depan seolah-olah membentuk perisai. Sepertinya mereka berhati-hati tentang serangan jarak jauh saya. Dalam hal itu…

*kawasaki klr250-d 8
Saya mengaktifkan TSS dan memanggil *Kawasaki KLR250-d 8 dari garasi. Saya tidak mampu untuk terus berurusan dengan para bandit di sini selamanya. Saya akan mengejar pengendara yang mengejar Malta-san. Saya langsung menaiki motor, mengeluarkan dua granat termometer TH3 dan melemparkannya ke dua gerbong yang tersisa. Mereka terbakar menderu. Saya memutar akselerator dan mempercepat, pergi untuk bandit yang mengejar malta-san.

Saya melaju dengan kecepatan maksimum. Dibandingkan dengan pertama kali saya mengendarai sepeda di dunia ini, lebih menakutkan untuk naik di jalan raya yang hanya diterangi oleh cahaya bulan dan lampu sepeda. Tapi itu hanya hal sepele dibandingkan dengan bandit yang mengejar Malta-san. Saya menggunakan satu tangan untuk mengeluarkan *FMG9 saat masih mengendarai, menyentuh tuas samping dan dengan suara seperti mainan, pistol itu diperluas ke ukuran penuh. Sulit untuk mengendalikan mundur VAls dengan satu tangan.

*FMG-9

Jadi saya menggunakan FMG9 yang bisa dikontrol dengan satu tangan secara semi-otomatis.

Saya bisa melihat para bandit sekarang dan mereka sepertinya mengejar ketinggalan dengan kereta. Jarak efektif FMG tidak terlalu jauh jadi saya harus lebih dekat untuk mengalahkannya. Para bandit yang mengendarai kuda di belakang sepertinya telah memperhatikan suara sepedaku dan berbalik, tetapi mereka tidak akan bisa menyerang pada jarak seperti itu - entah itu sihir atau memanah. Dengan tenang aku membidik mereka dan menembak. Suara tembakan bercampur dengan suara gerobak yang sedang berlari dan para penjahat yang mengejar.

Ketika peluru menghantam punggung mereka, mereka berteriak kesakitan dan jatuh dari kuda mereka. Saya menyusul bandit dan memotong di antara mereka dan gerobak. Aku berbalik untuk memeriksa jarak gerobak kemudian mengganti FMG ke otomatis penuh, melayang-layang di atas bandit dan menghujani mereka dengan peluru.

"Malta! Ini aku, Shaft! Hentikan kereta! ”

Itu tampak seperti Malta-san yang sedang kesurupan lari dari para bandit; dia sama sekali tidak melihatku mengendarai kereta. Staf yang mengendarai gerobak mengintip dari dalam gerobak dan memanggil Malta-san. Mereka akhirnya memperhatikan saya. Mereka tampak terkejut ketika saya mengendarai barang yang tidak dikenal di samping mereka dan menatap saya dengan mata lebar. Saya meminta mereka untuk berhenti sekali lagi dan gerobak secara bertahap melambat.

"Ah, kamu baik-baik saja. Itu keren…"

"Aku baik-baik saja. Maaf, tapi saya membakar gerobak yang sebelumnya. Saya juga membebaskan kuda, agar tidak akan ada pengejaran. Saya juga akan naik kereta, lalu mari kita pergi ke Royal Capital. "

"Aku mengerti ... Schwa- Shaft-san ... Tidak, Shaft-sama, kamu menyelamatkan hidupku tidak hanya sekali, tetapi dua kali. Terima kasih."

“Itu hanya pekerjaanku. Maaf saya tidak bisa melindungi gerbong lainnya. Bagaimanapun, ayo pergi. ”

Saya memasukkan motor saya kembali ke garasi dan pergi ke kereta. Itu penuh dengan tas yang dikemas ketat dengan batu mana. Staf tampak pucat dan meringkuk bersama. Saya mengatakan kepada mereka semuanya baik-baik saja sekarang dan meminta orang untuk mengendarai gerobak. Lalu aku duduk di belakang gerobak tempat aku bisa melihat di luar. Saya mengatakan kepada Malta-san bahwa tidak akan ada pengejaran, tetapi jika targetnya bukan hanya barang, tetapi tertuju kepada staf Marida sendiri, serangan itu tidak akan berakhir di sini. Saya mengintip ke luar untuk berjaga-jaga saat kami berkendara ke ibukota pada malam hari ...


No comments:

Post a Comment