Manuke FPS Player - Chapter 53




Pada hari keberangkatan karavan, saya memakai samaran saya dan menuju ke Perusahaan Marida sebagai Shaft. Saya menghabiskan waktu dengan Malta-san ketika tiga petualang dari General Guild datang untuk mendapatkan upah pengawalan.

"Oh, aku Master Klan dari Patrinia Villosa, petualang C-Ranking Maximilian."

"Petualang peringkat C dari Patrinia Villosa, Volkaise!"

"Aku seorang petualang peringkat C dari Patrinia Villosa, Gotthard!"

Tiga petualang yang memasuki ruang tamu adalah orang-orang yang terlibat pertengkaran ketika aku baru saja datang ke Barga. Mereka tampaknya merupakan kelompok tetap dari klan mereka. Ketika saya mendengar tentang Patrinia Villosa, yang muncul di benak saya adalah rumput liar yang berdarah di sekitar daerah tersebut. Mereka bisa tumbuh lebih kuat tetapi jika dibiarkan sendiri, mereka hanya akan tumbuh sekitar 60cm - 1m tinggi. Bunga putih kecil mereka mengeluarkan bau busuk.

Maximilian adalah seorang raksasa dengan telinga kucing yang mengenakan baju kulit. Volkaise berwajah mousy dan mengenakan jubah berkerudung - apakah dia penyihir? Wajah licik Gotthard mengenakan peralatan ringan, tapi sulit membayangkannya sebagai seorang prajurit ringan dengan perut potnya mencuat keluar.

“Saya adalah Ketua Perusahaan Marida, Malta. Terima kasih telah menerima komisi kami. Ini Shaft, temanku. Dia juga akan ikut menjaga karavan. ”

"Aku Shaft."

Mereka tampak terkejut dengan penampilan saya. Namun, Maximilian mengambil satu langkah ke depan dan menilai saya dengan tatapannya. Seperti yang diharapkan dari Master Klan.

“Kamu, apakah kamu seorang petualang? Jika ya, apa peringkat Anda? "

“Tidak, saya belum mendaftar sebagai seorang petualang. Saya datang ke sini untuk menjaga karavan sebagai teman Malta. "

"Bahkan bukan seorang petualang, bisakah kamu menangani misi penjaga?"

"Jangan menghalangi kita!"

"Betul sekali! Memiliki Pemimpin sudah cukup! ”

“Idiot! Saya sudah memberi tahu Anda berkali-kali, panggil aku Tuan! ”

“Sekarang, aku tahu kemampuan Shaft dengan sangat baik. Dia akan tinggal bersamaku di salah satu gerbong, dan kalian bertiga akan diposisikan di depan dan belakang party. Apakah Anda bisa menyiapkan kuda Anda? "

Sebelum tiga lainnya tiba, kami sepakat bahwa Shaft dan Malta-san tidak akan berbicara sopan satu sama lain. Ini adalah trik untuk membedakan Shaft dari Schwarz dengan jelas. Nada bicara saya sebagai Shaft juga akan berbeda dari nada suara Schwarz. Dengan akumulasi semua detail kecil ini, saya bisa menipu mereka dengan lebih mudah.

"Tentu saja. Kami datang ke sini dengan kuda. "

Kemudian kami mengadakan briefing ringan mengenai misi dan membahas hal-hal seperti siapa yang akan mengambil peran apa dan bagaimana pengaturan jam itu. Petualang akan bertengkar di toko-toko seperti ini ... Apakah ini baik-baik saja? Saya khawatir, tetapi sepertinya mereka telah menyelesaikan banyak misi seperti itu sebelumnya. Mereka dengan antusias berkata, “Serahkan pada kami!”

"Jadi ayo pergi!"

Kargo telah dimuat dan kami meninggalkan Kota Barga Benteng. Tiga petualang dengan menunggang kuda melewati gerbang pertama sementara kereta kami mengikuti setelahnya. Tentu saja, kertas pengenal seperti Kartu Guild diperiksa di gerbang. Aku kembali ke Schwarz di dalam gerobak bertirai dan memeriksa kartuku, lalu beralih ke Shaft lagi.

Selama perjalanan, raksasa bertelinga kucing dan lelaki berwajah tikus akan tetap berada di depan karavan, dengan si rubah mengambil bagian belakang. Gerobak didorong oleh staf Perusahaan Marida. Malta-san dan saya duduk di dalam gerbong depan. Ada dua perhentian antara Barga dan Ibukota Kerajaan, dengan pilar dan atap untuk berlindung dari cuaca, serta tempat untuk memasak. Hari ini kami bertujuan untuk berhenti dekat dengan Barga.

Tidak ada yang terjadi pada hari pertama perjalanan kami. Malta-san dan saya banyak mengobrol untuk menghibur diri sendiri. Tentu saja, saya tidak lupa memperhatikan lingkungan kami karena saya sedang dalam misi.

Yang mengatakan, apa yang saya benar-benar perhatikan adalah dua hal: Pada awalnya, dengan kedok membantu Malta-san dalam beberapa tugas, saya telah menyimpang dari jalan utama ke hutan dan menempatkan beberapa umpan untuk memikat monster seperti serigala rumput * di luar. Saya sedang memeriksa bagaimana umpan ini bekerja.

Yang lain adalah untuk memperhatikan bandit. Saat festival panen untuk Labyrinth Emerald Demon sedang berlangsung, lalu lintas antara Ibukota Kerajaan dan Barga telah meningkat, dengan banyak barang dan batu mana yang diangkut. Gerobak yang kami jaga sekarang juga membawa sejumlah besar batu mana.

Tidak ada banyak batu udara mana. Banyak petualang yang telah bekerja di labirin di sekitar Barga sekarang kembali ke Kota Benteng untuk membuang rampasan mereka dan berpartisipasi dalam festival panen. Rampasan itu adalah apa isi gerobak ini. yang saat ini Mereka kawal juga adalah target para bandit yang berkumpul di sekitar sini. Ksatria orde dari Ibukota Kerajaan dan Barga juga bekerja siang dan malam untuk menangkap para bandit, tetapi itu tidak akan berlaku sampai pertengahan festival. Itu baru permulaan sekarang, jadi pekerjaan mereka belum efektif.

Tempat peristirahatan serupa dibangun di setiap jalan utama antara Barga dan Ibukota Kerajaan, dan para bandit pada dasarnya muncul di malam hari untuk menyerang daerah-daerah ini. Itu adalah pola mereka yang biasa. Perhentian sering dikunjungi oleh pedagang dan pelancong, yang membuatnya nyaman bagi bandit untuk menonton dan menyerang.

Aku memberi perhatian khusus pada dua tipe penyerang ini, mendengarkan suara-suara di sekitar kami sementara aku mengobrol dengan Malta san.

Tidak ada yang terjadi pada malam pertama, dan ketiga Patrinia Villosa  bergiliran untuk berjaga-jaga.

Pada misi ini, Perusahaan Marida juga menyiapkan makanan untuk kami penjaga. Pada misi penjaga, makanan disiapkan oleh para petualang sendiri atau disediakan oleh komisaris. dan karena kemurahan hati, Perusahaan Marida mungkin menyiapkan makanan bagi kami untuk menguji kotak makan siang ...

Kotak makan siang yang mereka berikan terbuat dari kotak kecil yang mirip dengan keranjang bambu yang telah saya dan Malta-san pilih. Di dalamnya ada roti putih, daging, dan sayuran, dipisah oleh kertas. Saya memeriksa dengan Malta-san dan diberi tahu bahwa kertas-kertas itu telah direndam dalam lilin sehingga kuah dari hidangan yang berbeda tidak akan berbaur satu sama lain. Dia sepertinya memikirkannya tepat setelah ceramah saya tentang kotak makan siang dari ingatan saya yang samar-samar. Mereka menyiapkan makanan untuk kita saat ini dan untuk juga menguji kotak-kotak ini dengan divisi kertas berlilin.

Bagi saya, selama saya tidak harus makan hanya dendeng, roti, dan air, saya akan berterima kasih.

Tiga anggota Patrinia Villosa juga terkejut karena bisa makan dengan benar dalam misi penjaga. Pada awalnya, saya khawatir tentang kemampuan mereka, tetapi tampaknya mereka tidak berbohong tentang menyelesaikan banyak misi seperti itu sebelumnya. Mereka bergiliran untuk berjaga-jaga di jalan dan di perhentian lainnya tanpa masalah.

Namun, saat-saat santai kami hanya berlangsung untuk hari itu.

Pada hari kedua, kami meninggalkan tempat pemberhentian dekat Barga dan menuju ke perhentian di dekat Ibukota Kerajaan. Ketika kami berada di tengah jalan dengan beberapa jam lagi, saya mendengar beberapa suara yang belum pernah saya dengar sejauh ini. Mereka adalah hentakan kaki kuda, mungkin dua. Mereka tidak datang dari depan atau belakang kita tetapi dari hutan. Karena jaraknya, saya tidak bisa menentukan lokasi mereka, tetapi mereka sepertinya mengikuti kami.

"Malta, kita sedang diikuti."

"Apakah benar, Schwa-Shaft?"

“Dua kuda, di hutan. Mereka telah mengikuti kita sejak beberapa waktu yang lalu. "

"Aku tidak bisa melihat apa-apa, tapi mungkin beberapa pengintai bandit."

“Pengintai bandit ?! Saya tidak bisa melihat apa-apa sama sekali. "

"Ya, Pemimpin tidak akan melewatkannya jika ada."

"Ya, mungkin hanya beberapa kuda liar."

Saya tidak bisa membantu tetapi mengubah perkiraan saya dari ketiga orang ini ... Saya meminta Malta-san untuk menyiapkan staf untuk segera bergerak jika sesuatu terjadi malam ini. Jika mereka benar-benar pengintai bandit, mereka akan menyerang malam ini. Saya tidak tahu metode serangan mereka dan saya tidak bisa memastikan bahwa saya akan bisa merespons dengan baik.

Tetapi ada orang-orang dan hal-hal di sini yang harus saya lindungi ...

Persiapan tiga petualang lainnya untuk serangan bandit tidak ada bedanya: mereka mereka bergiliran untuk berjaga-jaga dan beristirahat seperti tadi malam. Saya meminta Malta-san dan tiga staf lainnya untuk berkumpul dan beristirahat di salah satu gerbong. Jika serangan itu terjadi dan ada yang salah, mereka bisa bergegas ke Ibukota.

Saya mengaktifkan TSS, menyiapkan majalah AS VAL dan sejumlah besar flashbangs. Karena saya tidak tahu berapa banyak orang yang mereka miliki, yang terbaik adalah menyiapkan lebih banyak magazen terlebih dahulu. Saya telah mempertimbangkan menggunakan senjata berat, tetapi itu akan mengurangi mobilitas powered suit - ini adalah spesifikasi teknis VMB. Jadi saya menawar kekuatan VAL dan meredam properti untuk membingungkan musuh.

Sudah hampir waktunya untuk hari baru yang akan datang. Saya pergi ke atap kereta kuda, mengawasi sekeliling dengan hati-hati. Saya mendengarkan dengan cermat, dan mengalihkan kacamata saya ke mode NV. Itu dia: suara kaki kuda yang tak terhitung jumlahnya menyerbu kami dari hutan.

"Mereka datang-!"

Meskipun mereka tidak percaya pada peringatanku tentang pengintai, para anggota Patrina Villosa akan tetap bereaksi begitu mereka benar-benar melihat bandit datang. Jadi saya berpikir begitu, dan saya mengangkat suara saya untuk memperingatkan mereka tentang serangan itu. Tetapi reaksi mereka tidak seperti yang saya harapkan sama sekali.

“Idiot! Dengan angka seperti itu, kita tidak akan bisa melakukan apa-apa! ”

"Betul sekali! Ada 40 dari mereka! "

"Ayo lari cepat!"

"A- !?"

Apa yang orang-orang ini katakan? Tentu saja, ada sekitar 40 bandit berkuda yang datang dari hutan, tetapi lebih banyak terlihat berlari mengejar mereka. Ada sekitar 60 total. Para penunggang sudah menghunus pedang mereka dan menyerbu dengan teriakan perang. Jumlah mereka sangatlah banyak. Sementara kami sibuk melindungi staf dan kereta, mereka akan mengepung kami

"Malta! Jalankan ke Ibukota! "

Malta-san segera menarik tirai kereta dan melihat keluar dengan peringatan pertamaku. Dia menatapku dengan mata terbelalak.

"Pergi sekarang! Kamu akan menjadi halangan! ”

Saya tidak tahu apakah dia mengerti atau tidak, tetapi dia kembali di balik tirai dan kereta segera berangkat. Batu mana yang paling berharga ada di gerobak itu, dua lainnya penuh dengan barang-barang lainnya. Dalam kasus terburuk, bahkan jika kedua gerbong itu diambil, kerugiannya tidak akan terlalu banyak. Dan alangkah baiknya jika mereka bisa menghentikan para bandit mengejar - saya juga bisa mundur.


No comments:

Post a Comment