Manuke FPS Player - Chapter 52




Saat itu hampir malam ketika saya kembali ke Kota Benteng Barga. Aku ingin bertanya pada Rezmond-san untuk memeriksa belati ajaib yang kutemukan di Wolf Fang Labyrinth, tapi seharusnya sudah penuh di lampiran Persekutuan sekarang. Banyak petualang akan bergegas ke sana untuk melaporkan penyelesaian quest mereka atau membawa bukti penaklukan mereka. Rezmond-san bekerja dengan cepat, tetapi waktu menunggu masih lama. Saya akan meminta Malta-san untuk menilai belati sebagai gantinya.

Pertama-tama, saya akan kembali ke Paviliun Bunga Putih dan mempersiapkan diri untuk misi dengan karavan besok. Saya perlu makan malam juga karena saya harus pergi lebih awal besok. Saya harus menyiapkan segala sesuatunya dengan cepat dan memanfaatkan malam ini untuk menyembuhkan kelelahan dari penjelajahan saya.

Aku sudah berencana tidur lebih awal setelah persiapan dan makan malam selesai, tapi ... Sudah jam dua pagi.

"Persiapannya sangat merepotkan ..."

Saya tidak mengambil quest pengawalan besok sebagai Petualangan D-Peringkat Schwarz, tetapi sebagai orang lain, seorang pria bertopeng. Cukup banyak orang sudah melihat kekuatan VMB, tetapi hanya sedikit yang tahu kemampuan ofensifnya; orang-orang hanya menyadari kemampuan pemetaannya. Karena saya akan menaklukkan labirin sendiri, kemampuan tempur saya akan menjadi lebih dikenal luas. Jika aku bisa melepaskan ini dari kemampuan pemetaan Schwarz, mungkin aku bisa mengabdikan diriku pada penaklukan labirin tanpa diganggu oleh undangan dari klan.

Topeng Kevlar
Saya telah memutuskan untuk menyamar. Saya akan menggunakan topeng kevlar* untuk menyembunyikan wajah saya. Topeng antipeluru ini digunakan oleh pasukan khusus Taiwan dan Bosnia, dan dapat menghentikan putaran parabellum 9x19 serta 357 putaran magnum. Itu dirancang untuk hanya memiliki dua lubang untuk mata dan tidak ada lubang untuk mulut atau hidung. Lubang mata dilengkapi dengan lensa yang sama dengan kacamata saya, jadi saya masih bisa memeriksa peta dan mendapatkan info tanpa masalah. Saya juga berencana untuk menggunakan fungsi perubahan suara VMB untuk mengubah suara saya dan saya akan mengenakan sesuatu di atas powered suit saya untuk sepenuhnya menutupinya. Saat itu sudah pertengahan November, jadi tidak ada masalah mengenakan pakaian tebal. Saya biasanya mengenakan jaket lapangan sehingga gambar akan berbeda kali ini. Saya akan mengenakan mantel hitam yang mirip dengan jas hitam yang pernah dikenakan Tentara Jerman di Perang Dunia II. Saya tidak bisa memakai ikat pinggang karena akan sulit untuk mengambil pistol dari sarung bahu.

Saya berganti pakaian dalam sedetik dengan kustomisasi avatar dan mendaftarkan set. Topeng hitam kevlar dengan jas hitam, benar-benar jenis pakaian perwira yang akan memperburuk mereka dengan sindrom delapan tingkat * ...
*FMG-9

Masalah selanjutnya adalah senjata. Pertama-tama, FMG-9 *, Diproduksi oleh perusahaan Amerika Magpul. Itu adalah senapan mesin ringan yang dibangun di atas senapan mesin Glock 18C. Khusus untuk tugas pengawal *, bentuk persegi panjangnya bisa dilipat menjadi ukuran yang ringkas yang bisa masuk ke saku belakang. Itu membawa 33 peluru, dan bisa dibuka dan siap menembak dalam waktu kurang dari 0,5 detik.

Saya menyiapkan FMG untuk pertempuran jarak dekat di dalam Royal Capital, tetapi saya benar-benar bingung tentang apa yang harus digunakan selama perjalanan. Saya menginginkan sesuatu yang sama sekali berbeda dari P90 dan Scar yang biasa saya gunakan. Saya memeras otak saya atas berbagai kombinasi senjata dan lampiran kecil dalam inventaris saya. Persiapan seperti ini sungguh menyenangkan. Itu adalah waktu yang sulit tetapi menyenangkan yang membuat saya lupa tentang tidur. Sebelum aku sadar, pagi sudah datang.

AS VAl

Pada akhirnya, saya memilih *AS VAl , senapan api dengan peredam terintegrasi sebagai senjata utama saya. Ini dikembangkan untuk Pasukan Khusus Uni Soviet, dan bahkan melalui putaran 9x39mm yang digunakan memiliki kecepatan tembak yang lambat, mereka memiliki tanda suara yang rendah. Namun, majalahnya hanya bisa menampung 20 putaran. Ini digunakan untuk menyeimbangkan dengan peredam terintegrasi. Kekuatan ofensif peluru ada di antara 9x19mm dan 7.62 × 51, cukup untuk monster besar.

Meskipun itu membuat pistol itu terlihat cacat, saya juga memasang peredam ke FMG-9, dan menyembunyikannya di bawah mantel saya bersama-sama dengan AS VAL. Bagi orang lain, seperti saya terlihat tidak membawa senjata.

*Stun electromagnetic baton
Terakhir, selain dari lengan kecil, saya juga menyiapkan tongkat *electromagnetic baton khusus, senjata jarak dekat asli dari VMB. Itu adalah versi perbaikan dari tongkat setrum pertahanan diri yang saat ini ada di pasar dan dapat diperpanjang hingga sekitar 70cm. Jika Anda mendorong ujung runcingnya ke lawan dan menekan sakelar pada pegangannya, itu akan memancarkan arus listrik yang mirip dengan setrum, dan setrum sementara untuknya. Di VMB, itu adalah jenis senjata yang membuat orang ingin menembak mati Anda jika Anda menggunakannya, tetapi saya belum pernah menggunakannya sebelumnya. Itu benar-benar hanya untuk pertunjukan.

Dengan ini, persiapan saya selesai. Saya membawa beberapa barang bawaan, memberi tahu pemilik rumah Mirna bahwa saya akan pergi selama sekitar satu minggu dan membayar sewa untuk menjaga kamar tanpa makanan, lalu pergi.

Ketika saya tiba di Perusahaan Marida, tiga kereta besar sudah diparkir di depan, dan para pekerja sibuk memuat kotak dan karung ke dalamnya. Ketika saya mengintip kelompok untuk melihat apakah pegawai biasa ada di sana, mata para pekerja semua tertuju pada saya. Mata itu bukan untuk pelanggan; mereka jelas berhati-hati dan gelisah. Yang tidak mengejutkan, karena saya datang mengenakan topeng dan jas.

"Selamat datang. Bisnis apa yang Anda miliki di sini hari ini? "

Petugas yang biasa bertanya dengan tegang di wajahnya. Sepertinya dia tidak mengenaliku.

"Aku Shaft, ditugaskan untuk menjaga party pedagang ini oleh Ketua Perusahaan Marida."

Shaft adalah alias yang aku pikirkan saat aku mengenakan pakaian ini. Saya tidak punya waktu untuk memikirkan alias yang baik, jadi saya hanya memilih nama kode AS VAL.

“Bisakah kamu menunggu sebentar? Saya akan mengkonfirmasi dengan Ketua. "

"Tidak masalah."

"Permisi."

Ah, aku sudah memberi tahu Malta-san bahwa aku akan menyamar, tetapi aku tidak mengatakan apa-apa tentang alias. Akan lebih bagus jika dia bisa menebaknya ... Seperti yang dikatakan petugas, aku hanya harus menunggu sebentar sebelum Malta-san muncul dan mendekatiku dengan hati-hati.

“Saya Malta, Ketua Perusahaan Marida. Maaf, tapi saya ingin mengkonfirmasi di bawah komisi siapa Anda datang sebagai penjaga pesta pedagang ini? "

“... Aku datang ke sini menggantikan petualang berpangkat D yang bernama Schwarz. Saya mendengar bahwa Anda telah mengakui ini. Apakah itu tidak benar? "

"Saya minta maaf; tentu saja saya sudah tahu tentang ini. Shaft-sama, silakan masuk. Akan lama sampai kita berangkat. ”

Seperti yang diharapkan dari Malta-san - dia dengan terampil membimbing saya untuk mendapatkan konfirmasi. Saya mengikutinya ke ruang tamu yang biasa.

"Schwarz-san, kamu benar-benar teliti dalam penyamaranmu."

"Penyamaran tidak ada artinya jika dilakukan setengah-setengah."

"Yah, pakaian dan topeng hitam itu cukup sederhana, tetapi bahkan suaramu benar-benar berbeda ... Aku masih tidak bisa percaya kecuali kamu melepas topengnya."

Suara ini jauh lebih rendah daripada yang asli saya, dan dengan kevlar menutupi mulut saya, itu keluar lebih rendah lagi. Sepertinya Malta-san masih belum sepenuhnya percaya padaku, jadi aku memutuskan untuk melepas topeng untuk mengkonfirmasi identitasku terlebih dahulu.

"Yah, kamu Shaft-sama sekarang, tapi bagaimana dengan keluar-masuk kota?"

"Tidak ada cara untuk menyamarkan itu, jadi aku akan masuk dan keluar dari Barga dan Royal Capital sebagai Schwarz."

"Itu lebih baik. Anda dapat memiliki beberapa kartu Guild jika Anda mendaftar dengan beberapa guild, tetapi dengan alias Anda akan dikenakan pajak secara terpisah. "

Mendapatkan beberapa kartu Guild ...

"Apakah tidak biasa mendaftar dua kali?"

"bukan. Banyak orang mendaftar dengan guild yang berbeda tergantung pada keahlian mereka, seperti petualang mendaftar dengan Merchant Guild atau Magician Guild. Beberapa fasilitas tidak dapat digunakan tanpa kartu pendaftaran dari guild khusus. ”

"Saya paham…"

Karena itu tidak biasa, aku mempertimbangkan mendaftar dengan guild lain sebagai Shaft begitu kami mencapai Ibukota Kerajaan. Saat kami mengobrol, petugas biasa memasuki ruang tamu.

“Ketua, tiga petualang dari General Guild telah berada di bawah komisi kami. Haruskah aku bawakan itu untukmu? "

“Oh, mereka sudah datang? Tolong bawa mereka ke sini. "

"Baik, segera."

Petugas tidak melihat ke arah saya sekali, dan segera mundur setelah melaporkan.

"Apakah ini terlihat terlalu parah?"

"Karena kamu seorang penjaga, itu lebih baik daripada terlihat seperti pria terhormat."

Malta-san tampaknya menganggap reaksi staf-nya itu menarik dan juga tidak terhindarkan. Dia tertawa, perutnya bergetar.

"Oh! Apakah itu disini?"

"Iya! Di sini, pemimpin! "

"Aku membuka pintu!"

Suara-suara keras datang dari luar ruangan. Itu mungkin hanya imajinasiku, tapi kurasa aku pernah mendengar suara-suara itu sebelumnya ...


No comments:

Post a Comment