Manuke FPS Player - Chapter 51




Level sembilan dari Wolf Fang Labyrinth adalah bagian terakhir dari zona mayat hidup. Selain dari zombie penyakit, saya juga menemukan varian zombie tingkat tinggi yang merepotkan.

"Hampir saja!"

Sementara perhatianku tertuju pada zombie berperingkat tinggi di depanku, tiga zombie penyakit di belakangku meludahi racun secara bersamaan. Saya berbalik 180 derajat sambil melompat-lompat ke belakang dan, karena tidak ada jalan lain, berlari ke atas dinding dengan dinding, kemudian pergi lebih jauh ke belakang. Aku melompat ke dinding yang berlawanan, berlari dan berbalik. Sementara saya memutar 180 derajat di udara, saya meletakkan bidik saya di bagian belakang Hopper dan menarik pelatuknya, menyemprotkan api ke sana.

Hopper adalah zombie berperingkat tinggi yang pertama kali muncul di tingkat kesembilan Wolf Fang Labyrinth ini. Mereka mengenakan jubah dengan tudung, dan mereka melompat ke arah lawan mereka dengan mulut lebar menganga siap untuk menggigit. Mereka agak cepat, tetapi segalanya akan baik-baik saja jika itu hanya mereka. Zombie penyakit yang meludah bisa menyusahkan. Mereka sepertinya meludahkan racun mereka untuk menghalangi saya mundur.

Saya telah membakar hopper, dan selanjutnya adalah zombie penyakit. Menurut pengalaman saya dari pertempuran sebelumnya, setelah mereka memuntahkan racun mereka, mereka tidak akan bisa melakukannya lagi untuk sementara waktu. Ada tiga dari mereka, tetapi mereka tidak bisa melakukan apa pun selain melemparkan diri ke arahku. Tidak ada alasan untuk melangkah sejauh itu. Aku melayang pada bidik dan membuat api menari dengan liar.

Level sembilan tidak hanya memiliki zombie peringkat tinggi ini; bahkan zombie serigala kaca peringkat tinggi, zombie serigala kaca yang mengerikan, muncul. Mereka secepat kereta. Ketika mereka datang ke arah saya, saya bergerak agar tidak terpojok dan dibakar menjadi abu. Mereka tidak menggunakan raungan bermuatan sihir seperti serigala mengerikan yang aku selamatkan dari Malta-san. Saya tidak yakin apakah ini hanya kebetulan, atau zombie tidak bisa menggunakan serangan itu. Tidak ada cara untuk mengetahuinya kecuali saya melakukan riset di Archive. Saya memeriksa buku monster, tetapi tidak dapat menemukan jawabannya segera.

Saya melanjutkan dan membakar sekelompok zombie campuran di sebuah ruangan kecil. Kemudian saya perhatikan benda seperti kotak batu di tengah ruangan

"Mungkinkah itu peti harta karun ?!"

Itu tampak seperti peti batu. Aku mendekatinya sambil mengambil batu mana dari zombie yang telah kubunuh. Di bawah pemeriksaan lebih dekat, saya menemukan bahwa tutupnya ditutupi dengan ukiran terperinci. Samar-samar tampak mirip dengan ukiran di labu air yang saya pesan dari Perusahaan Marida. Panjang dada sekitar 1m, lebar dan tinggi 60cm - itu sedikit lebih kecil dari Giftbox saya.

Dari apa yang telah saya teliti, alat-alat ajaib dan senjata yang dimuntahkan labirin biasanya ditemukan di tempat-tempat suci, atau di atas alas di kamar-kamar besar. Mungkinkah mereka juga muncul di peti seperti ini? Tidak, mungkin ini juga monster? Saya menyaksikan peti itu tanpa menyentuhnya, tetapi tanpa membukanya, saya tidak bisa menemukan apa-apa. Saya mengatur CBS di lengan kiri saya sehingga saya bisa mengaktifkan perisai kapan saja. Lalu aku perlahan membuka tutupnya dengan tangan kiriku.

Suara gesekan batu bergema, tapi sepertinya tidak ada jebakan. Saya terus mendorong dan tutupnya jatuh ke tanah. Aku mengintip ke dalam dan melihat belati kosong. Saat saya mengeluarkan belati, peti itu jatuh ke pasir. Pasirnya juga diserap oleh labirin, dan sepertinya tidak pernah ada apa pun di ruangan itu sesudahnya.

Lagipula belati itu lebih penting saat ini. Itu memiliki pisau bermata dua panjang 10cm dan pegangan kayu . Pisau itu memiliki kurva lembut untuk itu.

Senjata yang dibuat oleh labirin seperti belati ini mungkin adalah senjata ajaib. Itu tidak terlihat seperti jenis yang mengonsumsi batu mana. Apakah itu membutuhkan kekuatan sihir? Sepertinya saya tidak bisa menggunakannya.

Yah, aku tidak berencana untuk menggunakan senjata ajaib dengan kekuatan yang tidak diketahui.

Saya tidak bisa membawa belati dengan bilahnya sehingga saya memanggil Kotak Hadiah dan menaruhnya di dalam. Saya harus berkonsultasi dengan Malta-san atau Rezmond-san tentang hal itu. Itu adalah senjata ajaib pertama yang saya temukan selama eksplorasi labirin saya. Setelah menemukan hal menyenangkan lain dalam eksplorasi labirin, saya masuk lebih dalam.

Saya telah mencapai tingkat kesepuluh. Seharusnya ada lingkaran transportasi sihir di sini, dan meskipun saya tidak bisa menggunakan lingkaran ini, saya ingin melihatnya sendiri.

Ini juga level terakhir dari zona undead - selanjutnya labirin harus menjadi ruang bawah tanah lapangan dari tingkat kesebelas dan seterusnya. Undead tidak hanya muncul di zona undead, tetapi frekuensi penampilan mereka secara alami akan berkurang ketika tipe monster lainnya muncul. Penyembur api akan dibebaskan dari tugasnya setelah level ini.

Saya akan membahas tingkat kesepuluh dan pergi untuk memeriksa atmosfer pada tingkat kesebelas, kemudian kembali ke permukaan. Mari kita gunakan 1-1 sedikit lebih banyak.

Saya menemukan lebih banyak kelelawar labirin daripada kerangka zombie pada tingkat ini. Setiap kali saya memeriksa langit-langit secara bergantian, sejumlah besar kelelawar akan menyergap saya. Penyergapan ini menyusahkan. Di setiap belokan, saya akan bersandar di dinding dan mengintip di sudut, memeriksa rute di depan dan langit-langit. Jika ada kelelawar labirin menggantung ke bawah, saya akan segera menempatkan crosshair pada mereka dan menyemprotkan api tanpa ampun. Bahan bakar menyala tidak hanya membakar kelelawar, tetapi juga langit-langit. Kelelawar jatuh dari langit-langit menyala merah dengan tangisan aneh, dan aku mengarahkan ke bagian atas kelewar yang masih bergerak untuk membakar mereka.

Penyembur api, dengan jangkauan 40m, adalah senjata yang efektif selama eksplorasi labirin solo, ketika orang tidak perlu khawatir tentang bencana sekunder. Awalnya saya tidak memperhatikan, tetapi bahkan setelah penyemprotan terus menerus dalam lorong labirin, tingkat oksigen tampaknya tidak berkurang sama sekali.

Menggunakan penyembur api dalam ruang tertutup seperti gua akan mengkonsumsi oksigen dan menyebabkan kekurangannya. Bahkan tanpa terkena langsung oleh nyala api, makhluk hidup masih bisa terbunuh oleh kekurangan oksigen. Ini adalah efek lain dari penyembur api, yang kejam.

Saya mengisi ulang angka 1-1 sementara saya menunggu kobaran api untuk mengumpulkan batu-batu. Ketika saya akan pindah, saya mendengar sesuatu bergegas ke arah saya. Saya biasanya ingat langkah-langkah zombie yang berbeda, dan langkah-langkah ini berasal dari sekelompok zombie serigala yang mengerikan dan seorang hopper.

Saya menyiapkan penyembur api dan memfokuskan crosshair saya pada rute di depan sementara juga berlari. Setelah berbagai pertempuran, saya sampai pada kesimpulan bahwa cara terbaik untuk menangani jenis kelompok campuran ini adalah dengan langsung menyerang mereka.

Yang pertama kali muncul adalah dua zombie serigala kaca yang mengerikan . Hopper datang setelahnya, seperti yang diharapkan.

Aku mengarahkan crosshair dan menyemprotkan gelombang api ke zombie serigala. Mereka bergegas ke arahku, tetapi membelah ke kiri dan ke kanan ketika mereka melihat api datang. Namun, nyala api menutupi seluruh lorong dan tidak bisa dihindari. Serigala zombie ditelan oleh api dalam sekali jalan dan berhenti bergerak. Dari belakang, hopper melompat sambil menghindari bahan bakar menyala yang tersebar di sekitar lorong.

"Hei!"

Saya memegang nosel penyembur api di tangan kanan saya, mengaktifkan CBS saya di sebelah kiri, dan mengetuk gerbong ke dinding. Powered suit saya tidak hanya meningkatkan kekuatan kaki saya dan kemampuan melompat, tetapi juga meningkatkan kekuatan fisik saya secara umum.

Jika saya membawa senjata kecil, saya bisa menembak hopper itu di udara. Tapi dengan penyembur api, itu bisa menjadi bola api yang melesat ke arahku, jadi aku tidak bisa melakukan itu. Dan jika saya membiarkannya bergerak bebas, itu akan melompat dari jarak yang tidak terduga dan menyebabkan masalah. Dengan ini, saya bisa menghentikan gerakan hopper dan menciptakan situasi yang lebih mudah dikelola.

Sebelum hopper bisa berdiri, saya mengarahkan penyembur api ke dinding dan menyemprotkan api ke sana. Saya menyaksikan hopper terbakar hitam dan memastikan tidak ada yang mengikuti. Saya masih merasa bingung dengan semua perilaku dan reaksi yang berbeda dari permainan, tetapi saya bisa melakukannya. Saya telah mengelola dengan baik, dan saya semakin percaya diri dalam hal ini.

Saya menerobos ruangan-ruangan kecil dan besar, dan tiba-tiba sebuah gerbang yang didukung oleh pilar-pilar batu putih muncul di depan mata saya. Itu memiliki desain yang sama dengan yang ada di Emerald Demon Labyrinth, tapi ada monster humanoid kepala serigala yang duduk di atas takhta. Apakah itu Dungeon Master dari labirin ini ...?

Aku melewati gerbang dan memasuki ruangan besar tempat Gatekeeper dulu, dan melihat lingkaran sihir transportasi di tengah.

"Jadi ini adalah lingkaran transportasi ..."

Meski tahu itu sia-sia, aku masih mengeluarkan pisau tempur dari sarung di pahaku dan memotong jariku dengan jari. Saya mengeluarkan darah di lingkaran sihir transportasi, tetapi sepertinya tidak mencatat informasi biometrik saya sama sekali.

"Ini benar-benar tidak baik."

Mau bagaimana lagi. Penjelajahan saya akan lebih mudah jika saya bisa menggunakan lingkaran ini, tetapi membiarkan ketidakmampuan saya untuk menggunakannya bisa membuat saya sia-sia.

Aku menuju ke tangga menuju ke tingkat sebelas jauh di dalam ruangan. Mulai dari tingkat kesebelas, labirin akan mulai meniru lingkungan mereka dan menjadi ruang bawah tanah lapangan, di mana pemandangan bisa disalahartikan sebagai alam nyata. Tetapi pemandangan di depan saya sangat berbeda dari hutan di sebelah timur Wolf Fang Labyrinth.

Memang ada hutan, dan bahkan beberapa jalan setapak yang bisa berfungsi sebagai jalan melaluinya. Namun, suasananya benar-benar berbeda dari hutan. Itu dibalut dalam kabut misterius gelap yang membawa suasana hutan ajaib hanya dengan pandangan sekilas. Ukuran ruang bawah tanah lapangan bervariasi tergantung pada levelnya, dan jika aku menyimpang dari jalur hutan, sepertinya aku tidak akan bertemu dengan dinding yang tidak terlihat. Dindingnya tampaknya berada di tepi sebenarnya dari tingkat itu, dan bisa dilihat dengan jelas.

Saya tidak bisa melihat dinding dan tidak tahu ukuran hutan yang sebenarnya. Saya khawatir tentang jalur hutan, tetapi eksplorasi saya berakhir di sini saat ini. Itu akan berlanjut setelah saya menyelesaikan misi pengawalan saya dengan karavan perdagangan Perusahaan Marida.

Aku kembali ke lantai sepuluh, memanggil Dorchester di ruang Gatekeeper, dan istirahat makan siang. Tidak seperti Mata Air, tidak ada sumber air untuk diminum dari sini, jadi tidak ada monster yang memasuki ruangan ini. Saya mungkin terlihat oleh beberapa petualang lain yang berteleportasi melalui lingkaran sihir, tapi mari kita menyeberangi jembatan itu ketika kita sampai di sana.

Saya makan di kursi di ruang tamu mobil, memeriksa peralatan saya dan mengisinya kembali, lalu pergi satu jam kemudian. Saya meningkatkan kecepatan dan mencapai permukaan dalam sekali jalan, jadi saya kembali lebih awal dari yang diharapkan. Saya harus menyiapkan peralatan untuk besok dan seterusnya.


No comments:

Post a Comment