Manuke FPS Player - Chapter 50




Saat ini, saya berada di tingkat delapan Serigala Fang Labyrinth. Tingkat kedelapan juga merupakan zona mayat hidup, tetapi monster di sini keluar sebagai campuran zombie, kerangka, dan kelelawar labirin. Berkat 1-1 yang dapat dipercaya di tangan saya, kelompok zombie dan kerangka telah dibakar dan saya dapat mencapai Spring (Mata Air). Saya mengambil istirahat panjang di sana untuk makan malam dan tidur siang sebentar sebelum saya menuju ke tingkat kesembilan di tengah malam.

Pada awalnya, saya telah merencanakan untuk mencapai level 18, tetapi tidak mungkin pada kecepatan ini. Dua hari kemudian, saya harus pergi ke Ibukota Kerajaan dengan karavan Perusahaan Marida sebagai penjaga mereka. Jadi rencananya telah berubah: Saya hanya akan menuju ke tingkat kesebelas untuk melihat perubahan struktural sebelum saya kembali ke permukaan.

Saya mengaktifkan TSS dan membawa Dorchester* keluar dari garasi. Saya masih berkemah di Spring (Mata Air), tetapi untuk mendapatkan istirahat yang lebih baik secara fisik dan mental. Aku duduk di kursi ruang keluarga Dorchester, makan malam, dan tidur di kursi dengan kaki terbentang di atas meja. Aku ingin berbaring, tetapi ranjangnya sekeras lantai labirin. Lain kali, saya akan mendapatkan kasur atau tas tidur untuk tidur nyenyak.


Saya tertidur sekitar empat jam sebelum saya bangun. Saya memeriksa lingkungan di luar melalui lubang intip untuk berjaga-jaga. Seperti sebelumnya, saya adalah satu-satunya di dalam Spring. Aku memasukkan mobil kembali ke garasi dan mencuci muka di musim semi untuk membersihkan muka tidur yang masih tersisa. Saya membawa penyembur api di punggung saya dan menyiapkan perlengkapan saya seperti pistol, magazen-nya, dan pisau tempur saya. Kemudian saya menuju ke lantai 9.

Setelah melewati musim semi, monster yang lebih kuat muncul, seolah-olah mereka naik level. Saya menjadi lebih berhati-hati dan bersiap-siap untuk serangan mendadak dari langit-langit. Aku maju dengan nosel penyembur api di siap dan menjaga bidik menunjuk ke arah aku pergi. Musuh-musuh juga tampaknya telah memperhatikan saya, dan dari tiga, dua berlari ke arah saya. Saya berhenti di jalur saya dan menunggu mereka muncul. Mereka akan dipanggang begitu aku melihat mereka!

"Uuuuuuuuuuuuu."

Bersama-sama dengan erangan, dua zombie serigala glass melompat keluar dari sudut tempat saya melatih bidik silang saya. Aku meremas pelatuknya ketika aku memastikan mereka itu apa, dan bensin yang terbakar mengering memuntahkannya. Bersama dengan aroma daging yang terbakar, serigala zombie menggeliat ketika mereka dengan panik mencoba untuk memadamkan api, tetapi api tidak bisa padam seperti itu. Tubuh mereka perlahan dihancurkan. Setelah saya memastikan mereka telah tenggelam ke lantai, saya bergerak maju untuk memeriksa pendatang baru.

Aku berbelok, dan yang ada di hadapanku jelas adalah zombie, tapi itu tidak seperti monster yang kulihat di tingkat atas. Wajahnya bengkak dengan semburat gelap dan perutnya kembung aneh. Itu tampak seperti sakit. Ini adalah zombie berperingkat lebih tinggi yang saya lihat di dalam buku monster ... Itu disebut Illness Zombie. Saya tidak langsung menyerang dan saat saya masih mengamatinya, itu membungkuk ke belakang ...

“uuuwwwweeeeeeeeeeeeeeeeeee”

Itu meludahkan cairan hijau gelap keruh padaku.

"Ini dia!"

Aku secara refleks berbalik di tikungan dan menghindari serangan langsung, tetapi serangan ludah zombi (?) Memercik ke sekelilingku, meskipun jarak 10 meter.

Itu jenis serangan yang sama seperti penyembur api saya. Cairan hijau kehitaman terciprat di lorong. Apakah itu racun? Bagaimanapun, itu tidak terlihat seperti sesuatu yang menyenangkan untuk ditutupi. Sebelum memuntahkan lagi, aku melompat keluar dari sudut untuk menghindari menginjak cairan dan menyemprotkan api ke sana. Itu memang tampaknya memiliki daya tahan lebih dari zombie normal, tetapi begitu kulit terbakar, itu terbakar, dan cairan hijau keluar dari tubuhnya.

"Aku harus berhati-hati dengan hal-hal ini ..."

Tanpa sadar aku bergumam. Saya membuka buku monster di TSS dan mencari informasi tentang zombie penyakitan. Cairan hijau kehitaman ini memang semacam racun. Itu akan melelehkan kulit dan menyebabkan rasa sakit yang sangat membakar ketika bersentuhan langsung ... Apakah asam?

Bagaimana para petualang normal menurunkan benda itu? Zombi yang sakit memiliki batu mana di kepala mereka dan mereka bisa dikalahkan oleh pemenggalan kepala, tetapi begitu kepala terputus, racunnya akan meledak saat tubuh runtuh. Jadi Anda harus pergi tepat waktu agar tidak disemprotkan ke wajah. Bahkan bagi saya, seseorang yang memiliki cara khusus untuk menyerang dari jarak 10 meter, zombie penyakit adalah sesuatu yang membutuhkan perhatian khusus.

Zombie itu tenggelam ke dalam labirin, tetapi batu mana yang ditinggalkannya ... Racunnya masih belum lenyap. Sepertinya butuh beberapa waktu bagi labirin untuk menyerap racun yang telah dimuntahkannya pertama kali serta kolam yang terbentuk di mana tubuhnya berada. Aku menyerah mengumpulkan batu mana yang terletak di racun dan melanjutkan.

Setelah itu, ada beberapa pertempuran lagi dan saya membakar monster dalam perjalanan. Lalu aku melihat sesuatu seperti ruangan besar dengan beberapa titik cahaya menggeliat di dalamnya. Mereka terdengar seperti kerangka, tetapi sedikit lebih berat. Aku mengintip ke dalam dari pintu masuk ruangan dan memastikan ada dua belas kerangka di dalamnya, tetapi dua belas dari mereka tidak tinggal bersama dalam satu kelompok. Enam dari mereka bercabang, dan pemandangan itu tampak seperti party petualang yang beristirahat di dalam Spring.

Saya mengamati formasi kedua kelompok dan melihat mereka bukan kerangka normal, tetapi yang lebih tinggi peringkatnya. Setiap kelompok memiliki dua pejuang kerangka yang mengenakan baju kulit, satu pemanah, dua penyihir, dan satu penjaga membawa perisai besar. Apa yang harus saya lakukan ... Jika mereka bukan mayat hidup, saya akan melemparkan flashbang ke dalam untuk membingungkan mereka sebelum saya menurunkannya. Namun, kerangka tidak memiliki bola mata atau telinga. Mereka memandang hal-hal dengan cara lain.

Saya mempertimbangkan bagaimana saya akan menyerang mereka dan menghasilkan dua metode. Salah satunya adalah menyerang dari pintu masuk untuk mengurangi jumlah mereka. Yang kedua adalah menggunakan TH3 untuk menyerang terlebih dahulu kemudian diserang. Saya juga ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda, jadi mungkin saya harus mencoba keduanya ...?

Pertama, saya membidik area dekat pintu masuk dan memanfaatkan sepenuhnya jarak 40 meter penyembur api.

Kelompok pertama duduk melingkar seolah-olah mereka sedang beristirahat di sekitar api unggun. Aku meletakkan garis bidikku di belakang pemanah kerangka dan meremas pelatuknya. Aku menggeser garis bidik dari sisi ke sisi di atas lingkaran saat aku menyemprot. Yang paling dekat dengan saya, pemanah dan dua pejuang, dibakar. Tiga lebih jauh juga terkena, tetapi perisai penjaga kerangka itu telah membelokkan api. Apakah itu terbuat dari baja? itu tidak terbakar.

Namun, perisai besar tidak bisa menutupi seluruh tubuh penjaga. Saya meletakkan bidik di kaki yang menjorok keluar dari bawah perisai dan membakar area di sekitar pergelangan kakinya. Penjaga itu berdiri, melindungi kedua penyihir dengan perisai besar, tetapi dengan pergelangan kaki yang terbakar, ia tidak bisa mempertahankan posisinya dan berjongkok di lutut. Itu juga tidak bisa mengangkat perisai ke atas, dan tubuhnya terbuka. Tanpa penundaan, aku menyemprotkan api ke dadanya dimana batu mana itu berada.

Secara singkat dilindungi oleh penjaga, dua penyihir di belakangnya berhasil melantunkan mantra mereka. Bola hitam besar sekitar 30cm naik dari sisi kiri dan kanan penjaga kerangka yang terbakar dan terbang ke arahku. Aku segera meluncur keluar dari ruangan untuk menghindar. Saat suara mantra menabrak dinding bergema, aku meluncur-melompat kembali ke pintu masuk dan menyerang saat aku melewatinya.

Penjaga itu dilalap api, tetapi saat aku menyeberang ke pintu masuk, panah dari pemanah di kelompok lain terbang ke arahku. Kelompok lain berada di belakang dua penyihir. Tetap di ambang pintu dengan membelakangi pintu masuk, aku membungkuk untuk mengintip ke dalam, lalu mengarahkan dua penyihir yang tersisa dan meremas pelatuknya sekaligus. Saya tidak yakin apakah mereka telah memasang penghalang ajaib atau tidak, tetapi nyala api saya tidak membawa sihir apa pun dan tidak bisa dihentikan oleh penghalang sihir.

Setelah saya membakar enam kerangka pertama, saya mengubah target saya ke kelompok lain. Saya mengintip ke dalam ruangan dan mereka tampaknya juga mengubah formasi mereka menjadi siap tempur. Penjaga itu berada di tengah, diapit oleh para pejuang dengan tiga lainnya berbaris di belakang mereka. Jadi itu satu banding enam! Saya menarik pin TH3, meluncur ke dalam ruangan dan melakukan lompatan kapak sebelum saya melemparkan granat. Saya kemudian beralih ke lompatan strafe untuk menghindari panah pemanah.

Granat itu meledak di kaki penjaga dan perisainya terbakar dalam beberapa saat. Para pejuang di sisinya juga terbakar, tetapi mereka masih bisa bergerak. Aku bergerak ke kiri kelompok dengan lompatan pemberhentian, lalu meremas pelatuk penyembur api di udara. Dari ketinggian, bensin menyala menelan pejuang kiri dan menciptakan genangan api di kaki kerangka.

Aku mendarat dan meletakkan bidik silang di atas penyihir di belakang para pejuang, tetapi sebuah dinding tanah naik dari lantai labirin untuk menghalangi pandanganku.

"Apa!"

Sepertinya mereka telah menyadari bahwa penghalang ajaib dari penyihir lain tidak mampu menghentikan api saya dan secara fisik memblokir api, penyihir telah mengeluarkan dinding tanah.

"Mudah!"

Dinding tidak hanya menghalangi penglihatanku. Mereka juga tidak bisa melihat saya, kan? Bersembunyi di balik benda-benda yang tidak bisa ditembus seperti dinding atau kotak adalah langkah dasar dalam FPS, jadi ada banyak tindakan balasan yang harus diambil terhadap gerakan ini. Aku mengeluarkan granat termostat lain dari jaket lapanganku, menarik pin, menyeberang dinding dan melemparkannya ke tempat yang kupikir para penyihir seharusnya. Saat saya melempar granat, saya melihat pemanah di satu sisi dinding mengarah ke saya. Saya melakukan lompatan ke kiri untuk menghindari panah, lalu kembali ke sisi lain dinding.

Penyihir itu seharusnya sudah terbakar sekarang. Saya melakukan serangkaian lompatan strafe berlawanan arah jarum jam dan berada di belakang kerangka. Sementara aku melompati mereka, mage yang lain meneriakkan dinding bumi yang lain tetapi terlewat, dan dinding itu naik dengan sia-sia. Pemanah itu sedang menarik tali pada haluannya ketika aku meletakkan crosshair di atasnya dan menyemprot. Lalu aku melayangkan crosshair-ku ke arah mereka dan nyala api menelan mage dan petarung. Ketiga kerangka yang tersisa juga terbakar dalam waktu singkat.

"Fiuh-"

Aku mengumpulkan batu mana saat aku melihat tanah yang terbakar. Mereka bisa menggunakan dinding tanah untuk bertahan melawan penyembur api hanya dengan sekali lihat. Saya tidak bisa menyembunyikan keterkejutan saya atas kecerdasan kerangka yang berperingkat lebih tinggi ini.

Saya mengisi ulang penyembur api melalui TSS. Sementara aku mengatakan pada diriku sendiri untuk lebih berhati-hati dengan musuh-musuh cerdas mulai sekarang, mampu mengalahkan sekelompok monster yang lebih kuat membuatku merasakan pencapaian yang tidak seperti sebelumnya.

Sedikit lagi dan saya akan mencapai tingkat kesembilan. Memikirkan kembalinya, aku tidak bisa membiarkan diriku terlena kemenangan ini. Saya mengumpulkan pikiran saya dan masuk lebih dalam ke labirin.


No comments:

Post a Comment