Manuke FPS Player - Chapter 49




Level 6 Labyrinth Wolf Fang adalah zona undead. Zombi dan tengkorak di sini tidak bisa dibunuh kecuali batu mana mereka dihancurkan atau dipisahkan dari tubuh mereka. Ini tidak sesuai dengan gaya bertarungku saat ini di mana aku menyerang vital musuh untuk membunuh mereka. Di tangga yang menghubungkan tingkat kelima ke tingkat enam, saya mengaktifkan TSS saya dan memilih bagian itu untuk senjata melawan zombi ini. Partikel-partikel cahaya berkumpul di depan mata saya dan kotak persediaan hitam muncul.

Saya membuka kotak itu dan mengeluarkan peralatan besar. Itu adalah  Flamethrower Tipe 1-1* , yang digunakan untuk membakar zombie. Itu juga digunakan dalam kehidupan nyata oleh Pasukan Bela Diri Darat Jepang. Penyembur api sering digunakan selama Perang Dunia pertama dan kedua, tetapi penggunaannya secara bertahap menurun sesudahnya. Akibatnya, belum dikembangkan lebih lanjut. Penyembur api ini telah dikembangkan dari M2 yang digunakan AS selama Perang Dunia Kedua. Jarak efektifnya sekitar 40 meter. Itu memiliki tiga tabung; dua untuk bahan bakar, satu untuk udara.
Flamethrower Tipe 1-1

Frekuensi penggunaannya jauh lebih tinggi daripada M2 karena biasanya penyembur api ini dapat menyemprot sepuluh kali, tetapi frekuensi ini meningkat menjadi dua puluh di VMB untuk menjaga keseimbangan permainan. Tangki bahan bakarnya juga dapat dengan mudah diisi melalui TSS, tetapi biaya CP untuk mengisi tangki ke kapasitas lebih tinggi daripada magazen Scar-H dan P90. Saya tidak akan memiliki CP berkurang jika saya menggunakannya sekarang, tetapi biaya pasti akan tinggi jika saya mencoba untuk menghemat CP. Aku bisa menjaga CP-ku tetap tinggi berkat batu mana yang telah aku kumpulkan bercampur dengan hadiah yang aku terima dari Remi-san.

*Crystal Point

Penyembur api lebih besar dibandingkan dengan senjata utama lainnya dan tidak mungkin menggunakan senjata api lain saat Anda menggunakannya. Untuk menggunakannya dengan benar, Anda harus memegang nosel di tangan setiap saat, karena nosel itu tidak dirancang untuk digantung di badan utama senjata. Sidearm saya ada di sarungnya jadi tidak apa-apa, tapi saya tidak akan menggunakan Scar-H atau P90 bersama-sama dengan ini jadi saya memasukkan keduanya ke dalam kotak persediaan dengan magazennya.

Saya juga mengeluarkan beberapa granat dari kotak, TH3. Itu adalah pilihan lain yang bisa saya gunakan untuk membakar zombie. Mereka dikenal sebagai Thermate Grenades. Itu adalah silinder merah sepanjang 15 cm dan akan meledak tiga detik setelah pin ditarik. Mereka tampak seperti kembang api besar, tetapi radius kerusakannya mencapai sekitar 2 meter di kehidupan nyata dan 3 meter di VMB. Waktu pembakaran sekitar 20 hingga 30 detik, cukup untuk menyebar ke lingkungan. Dengan suhu lebih dari 2000C, mereka bahkan bisa membakar lubang pada balok baja.
TH3


Ketika persiapan saya untuk zona mayat hidup selesai, saya melanjutkan penaklukan saya.

Aku maju sementara aku memegang nosel penyembur api di kedua tanganku, siap untuk disemprot kapan saja. 1-1 dapat ditembakkan dari pinggul, yang berarti hanya meratakan nozzle di tingkat pinggang dan api. Bertujuan sudah selesai dengan garis bidik kacamata sehingga tidak perlu khawatir hilang.

Saya melewati situs pertempuran saya sebelumnya dan mendengar erangan zombie. Seperti senjata api normal, penyembur api tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam jarak dekat jadi saya menjaga zombie terlihat sementara saya ingat untuk tidak membiarkan mereka terlalu dekat. Ada tiga zombie. Mereka mendekat begitu lambat sehingga saya bertanya-tanya apakah mereka bahkan ingin menyerang. Saya menekan pelatuk 1-1 itu, melayang di crosshairs, dan menyemprotkannya.

Mereka terbakar dan mandi dengan bensin. Tubuh mereka terbakar dan hancur dalam sekejap mata. Dalam pertempuran terakhir, ketika bagian-bagian tubuh yang terkena peluru meledak, saya pikir tubuh yang sangat lembut adalah kekuatan pertahanan mereka. Tetapi tubuh mereka mudah terbakar. Begitu mereka runtuh, mereka terbungkus kabut hitam dan tenggelam ke lantai labirin; meninggalkan batu mana mereka.

Saya memungut batu-batu itu sambil berhati-hati agar tidak terbakar. Penyembur api menyebabkan kerusakan dengan bensin yang mereka semprotkan yang dinyalakan ketika meninggalkan nozzle, tetapi nyala api itu sendiri tidak sepanas itu. Batu-batu itu agak hangat, tetapi tidak meleleh.

Saya tidak merasakan panas yang sangat ketika saya menyemprot api, mungkin karena itu adalah peralatan permainan dan bukan yang asli. Untuk menguji, saya menghadap tembok dan menyemprot, tetapi saya tidak merasakan apa-apa. Sama seperti bagaimana saya tidak mencium bau bubuk mesiu ketika saya menembakkan senjata lain, radiasi panas adalah elemen yang tidak perlu dalam game dan dengan demikian radiasi tidak termasuk. Tapi tidak ada yang sempurna. Api juga membakar habis rumput yang tipis. Aku tersenyum waspada ketika aku mengeluarkan lebih banyak biji rumput muda dari kantongku dan melemparkannya ke sisi lorong sementara aku berjalan.

Sepertinya hanya ada zombie di tingkat keenam. Bagi seorang petualang biasa, apa bagian sulit dari level ini? Baunya itu mengerikan, tetapi tingkat kesulitannya tidak tinggi. Melihat betapa mudahnya mengekstrak batu mana, ini adalah level yang cukup enak jika aku hanya di sini untuk mengumpulkan batu.

Kemudian, saya mendengar bahwa hanya satu sentuhan dari zombie dapat mengacaukan sihir Anda dan menyebabkan Anda mendapatkan kondisi "sakit". Kondisi ini memberi Anda demam tinggi dan gejala lainnya. Namun, kondisi itu merupakan karena tercampur dengan sihirmu untuk melakukannya sehingga itu bukan ancaman bagi seorang Manuke sepertiku. Aku masuk lebih jauh ke level dan zombie juga menjadi lebih bervariasi. Bukan hanya zombie manusia, tetapi serigala glass, kelinci bertanduk, dan monster lain yang hidup di sekitar labirin. Kecepatan serigala dan kelinci sama dengan versi hidup jadi saya lebih berhati-hati dengan mereka, tetapi mereka langsung dihentikan dengan semprotan 1-1.

Saya turun ke tingkat 7 dan Tengkorak akhirnya membuat penampilan mereka untuk pertama kalinya. Batu mana kerangka itu terlihat jelas di tengah dada mereka, didukung oleh tulang rusuk yang panjang. Sebagai ujian, saya menarik Five-Seven keluar, meletakkan bidik di atas salah satu kepala kerangka dan menghancurkan tengkoraknya. Itu tidak berhenti jadi itu berarti itu sama dengan zombie.

Dibandingkan dengan zombie, kerangka itu jauh lebih berbahaya. Itu alasan sederhana mengapa mereka membawa senjata. Mereka tidak mengenakan baju besi dan batu-batu mereka terlihat, tetapi mereka menggunakan pedang pendek dan kapak, beberapa bahkan memiliki perisai kecil. Saya menggunakan penyembur api untuk menyemprotkan mereka, zat cair yang menyala-menyala menempel di tulang mereka dan mengamuk di tubuh mereka. Setelah tulang yang mendukung batu mana telah runtuh, begitu pula kerangka seperti boneka dengan tali yang terpotong.

"Ini sangat kuat ..."

Selama hari-hari saya di VMB, saya tidak menggunakan penyembur api karena mereka tidak berguna dalam pertempuran PVT, tapi sekarang saya tidak dapat memungkiri untuk mempertimbangkan kembali pendapat saya tentang 1-1. Saya tidak tahu bagaimana kinerjanya melawan musuh lain. Labirin lain memiliki zona mayat hidup sehingga tampak seperti 1-1 akan menjadi andalan mulai sekarang.

Beberapa kerangka mengangkat perisai mereka untuk mempertahankan diri dari nyala api, tetapi perisai ini terbuat dari kayu dan dibakar dalam waktu singkat, membiarkan tulang rusuk yang tak berdaya ditelan oleh api.

Saya harus mengisi ulang tanki setelah setiap pertempuran dan itu agak mengganggu ... Saya berhenti untuk mengoperasikan TSS dan mulai berpikir. Lalu telingaku menangkap suara sayap yang mengepak, yang tidak kudengar sebelumnya. Saya segera berbalik ke arah suara. Sesuatu datang dari langit-langit setinggi 10 meter! Dengan refleks, aku meluncur-lompat ke belakang saat massa besar berbentuk V hitam menghantam tempat yang baru saja kukunjungi.

Mereka adalah kelelawar labirin. Mereka sangat besar ... Jarak sayapnya sekitar 2 meter. Kelelawar terus menerus menukik ke bawah lalu bangkit tiba-tiba. Saat mereka jatuh, mereka memamerkan taring mereka dan membentak. Saya melihat mereka memiliki wajah seperti rubah saat saya menghindar. Saya juga menyimpulkan bahwa ini adalah satu-satunya metode serangan mereka. Saya mengarahkan nozzle pelempar api ke udara dan menyemprot.

Mereka menjerit ketika nyala api menghantam lalu jatuh saat terbakar. Mereka sepertinya jatuh kepalanya lebih dulu dan terdengar tulang patah.

Api itu bertahan cukup lama ketika disemprotkan pada monster yang hidup. Jauh dari kelelawar, api masih menyala dengan tidak wajar. Api mungkin membakar sampai semua kesehatan mereka hilang. Api tidak akan kembali ke partikel cahaya, bahkan jika saya tidak berada di dekatnya. Saya datang dengan teori ini ketika saya melihat kelelawar terbungkus kabut hitam dan tenggelam ke lantai labirin saat mereka terbakar. Dengan penampilan kelelawar labirin, saya akhirnya menemukan musuh yang tidak bisa saya dengar.

Headphone saya menangkap suara dalam jarak 500 meter, tetapi hanya suara yang lebih dekat dari 150 meter akan muncul di peta saya sebagai titik cahaya. Kelelawar menunggu mangsa mereka sehingga aku tidak bisa mendengar mereka sampai saat mereka menyerang.

Karena labirin ini cerah, saya telah diatur oleh kacamata pada tampilan normal, tetapi dengan penampilan tipe monster ini, saya menyalakan NV saya. Saya mulai sering memeriksa langit-langit. Lorong-lorongnya cerah tapi langit-langitnya tinggi gelap. Saya terus waspada dan memeriksa di atas di setiap belokan untuk menjaga terhadap serangan mendadak. Seperti ini, saya turun ke tingkat 8.

No comments:

Post a Comment