Manuke FPS Player - Chapter 48




Saya berada di tengah-tengah menaklukkan Labirin Wolf Fang Labyrinth, dan saat ini di mata air [The Spring] tingkat 3. Mulai saat ini, saya akan berhenti memberondong melompat dan melanjutkan lebih hati-hati. Saya sedang mempertimbangkan antara menyelesaikan peta dan menuju tingkat yang lebih rendah, tetapi saya memutuskan untuk turun ke tingkat yang lebih rendah terlebih dahulu. Karena saya akan memetakan jalan, itu akan memakan banyak waktu, dan mencapai level 18 seperti yang saya targetkan sepertinya tidak mungkin.

Setelah saya melewati Spring, monster yang lebih kuat akan muncul. Menurut apa yang aku pelajari dari Arsip Persekutuan Umum, para goblin yang lebih kuat akan muncul lebih sering mulai sekarang.

Sementara saya makan bento yang saya terima dari penginapan, saya mengerjakan TSS; menambahkan beberapa granat dan menyiapkan Scar-H. Ketika istirahat makan siang saya berakhir, dan saya melanjutkan penaklukan labirin saya.

Musim semi berikutnya berada di level 8. Jika saya berlari melewati setiap level dalam satu jam, saya butuh lima jam untuk sampai ke sana. Aku menuju ke tangga tingkat 4 sambil membandingkan peta tingkat 3 guild dengan milikku.

Headphone saya mengambil beberapa langkah ke arah yang saya tuju. Saya telah mendengar langkah kaki ini sebelumnya di Emerald Demon Labyrinth - Mereka adalah tiga goblin. Banyak rumput ringan ditanam dengan benar dalam barisan lurus di labirin ini sehingga cukup cerah. Jika mereka terus seperti ini, itu akan menjadi pertempuran jarak jauh dan jangkauan efektif P90 adalah 200 meter.

Aku berjongkok sambil mengarahkan bidik di beberapa meter ke depan. Kebanyakan sihir jarak jauh tidak bisa mencapai 100 meter, namun, jenis sihir yang bisa mewujudkan benda dan melemparkannya tidak terpengaruh oleh batas ini. Menembak busur dan busur pada sudut tinggi, Anda bisa mencapai beberapa ratus meter. Tanpa ruang lingkup, jarak efektif untuk mendaratkan serangan kurang dari 100 meter.

Senjata api memiliki keunggulan yang tak terukur dalam pertempuran jarak jauh. Di lorong bawah tanah sebuah labirin, itu tidak mungkin mencapai melewati jarak ratusan meter, tetapi untuk melakukan penyergapan di mana begitu musuh menunjukkan wajah mereka ... Aku menarik pelatuk P90 dan membuka lubang di kepala goblin yang baru saja muncul di lorong di depan. Yang berikutnya ... Apakah mereka penyihir goblin? Ketiganya adalah penyihir. Aku menarik pelatuknya tanpa membiarkan diriku terganggu.

Aku maju tanpa lengah, memastikan mereka telah tenggelam ke dalam labirin, dan mengambil batu mana mereka.

Sejak saat itu, musuh menjadi lebih bervariasi seperti goblin peringkat tinggi yang dikelompokkan dengan monster lain. Tapi mereka semua dilumpuhkan oleh M84 dan P90. M84 sangat efektif, bahkan dengan binatang besar seperti beruang merah, jadi saya hanya perlu menembak kepala mereka. Saya tidak bisa menggunakannya dalam setiap pertempuran, tetapi mengingat konsumsi CP *, sebenarnya jadi hemat biaya dan mulai menjadi senjata yang sangat diperlukan selama eksplorasi labirin saya.

Saya membersihkan ruangan besar di lantai 3 dan turun ke lantai 4.

Jumlah beruang merah di tingkat 4 luar biasa tinggi, jadi saya mengubah senjata utama saya dari P90 ke Scar-H. Tembakannya keras dan bisa menarik monster lain, tapi dari pengalamanku di Emerald Demon Labyrinth, tidak perlu terlalu khawatir. Jika saya dengan beastman seperti Mitche-san atau dalam sebuah party, saya perlu berhati-hati tentang suara tembakan. Dalam misi pengawal dengan Perusahaan Marida, saya berencana untuk menggunakan senjata yang diizinkan untuk dilengkapi dengan peredam, bukan senapan ini.

Meskipun demikian, saya menggunakan Scar-H kali ini. Berapa banyak kekuatan destruktif yang dimiliki NATO 7.62 × 51mm terhadap binatang buas besar? Mereka bisa meledakkan kepala hobgoblin, tetapi bagaimana dengan beruang-beruang sialan itu?

Mereka juga bisa mengalahkannya.

Kepala-kepala diterbangkan dengan satu tembakan dan jika saya membidik bagian hati, mereka membuat lubang besar di dada mereka. Seperti yang diharapkan dari peluru ini. Jika mereka memiliki kekuatan ofensif seperti itu, maka saya mungkin bisa mengelola hanya dengan P90 dan Scar-H sebagai senjata utama saya untuk saat ini.

Kecepatan saya meningkat pesat setelah beralih ke Scar-H. Saya bergerak melalui area yang belum dijelajahi dengan kecepatan yang sama dengan level yang lebih tinggi dan mencapai level 5 dalam waktu singkat. Namun, sebuah magazen yang hanya bisa memuat dua puluh putaran memang mengkhawatirkan, jadi saya memanggil kotak persediaan dan beralih ke magazen yang lebih besar.

Tingkat 5 memiliki suasana bawah tanah yang sama dengan tingkat lainnya sampai sekarang. Apa yang saya pelajari dari arsip adalah bahwa atmosfer akan berubah mulai sekarang. Alih-alih kelinci bertanduk biasa, akan ada yang lebih tinggi peringkatnya.

Saya bergerak maju dengan hati-hati dan mendengar langkah kaki yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Ada dua lainnya yang, berdasarkan berat, tampaknya berasal dari beruang merah.

"Sangat besar ..."

Apa yang saya lihat melalui garis bidik dua kali lebih besar dari kelinci bertanduk normal - panjangnya sekitar 1 meter. Itu memiliki bulu kuning kecoklatan yang sama, tetapi tanduk di kepalanya memiliki bentuk spiral seperti bor, dan jauh lebih besar dari tanduk kelinci biasa. Saya terpesona oleh ukurannya yang tidak terduga, tetapi dia sudah memperhatikan saya. Ia meraung seolah-olah hanya itu yang ia tahu. Seharusnya menutup jarak sebelum mencoba mengancamku seperti itu.

Pertama, saya menempatkan arah bidik saya pada dua beruang merah dan membidik dada mereka di mana mereka tidak bisa menghindar. Terkadang dalam pertempuran, Anda tidak bisa mendapatkan pukulan yang bersih jika Anda membidik kepala karena reaksi terhadap tembakan. Karena saya memiliki kekuatan ofensif yang memadai, saya mengubah tujuan saya karena membidik kepala dapat mereka hindari dengan gerakan kecil. Tembakan dada, jika mengenai, berarti kematian segera.

Saya meluncur crosshair dan menembak dalam mode semi-otomatis pada setiap beruang. Mereka mencoba mengelak sebagai tanggapan atas tembakan saya, tetapi mereka tidak dapat menghindari tembakan saya dengan tubuh sebesar itu. Mereka membentuk lubang besar di dada mereka. Ketika beruang merah terbunuh, mata merah kelinci itu tampak terbakar. Itu mengeluarkan suara aneh seperti raungan dan memuntahkan bola api. Tapi aku sudah mengalami serangan seperti ini ketika aku bertarung melawan serigala glass yang berperingkat lebih tinggi, serigala yang mengerikan. Tentu saja, saya mengingatnya dan berjaga-jaga terhadapnya.

"gampang!"

Saya melakukan lompatan slide ke depan ke kiri untuk menghindari bola api kemudian berbalik dan melompat lebih ke sisi kiri, melewati kelinci. Itu menggerakkan kepalanya untuk mengikuti gerakanku, tapi itu tidak bisa menandingi kecepatanku. Aku mengganti senapan dari semi ke full-auto dan menarik pelatuknya sambil mengarahkan crosshair di sepanjang tubuh kelinci.

Ledakan api yang terus menerus bersama dengan dentang logam dari peluru yang dikeluarkan bergema di seluruh bagian bawah tanah. Dengan luka peluru di sekujur tubuhnya, kelinci bertanduk panjang itu meledak tanpa meninggalkan jejak kelinci di belakang. Aku mendarat dari lompatanku, berjongkok, dan melihat benjolan yang dulunya adalah kelinci melalui pemandangan besiku. Apakah saya berlebihan? Saya tidak berpikir begitu, tetapi saya merasa bahwa apa yang saya lakukan adalah pembunuhan yang berlebihan. Namun, jika saya melakukan kesalahan, itu berarti kematian ...

Sejak saat itu, setiap kali saya menemukan kelinci bertanduk panjang, saya akan memeriksa berapa banyak peluru yang diperlukan untuk membunuh mereka dan apa titik vital mereka. Pada akhirnya, saya dapat menyimpulkan bahwa jika saya membidik dada mereka dan area di sekitar pangkal tanduknya, itu akan cukup efektif.

"Level 5 ini penuh dengan binatang besar ..."

Jumlah beruang merah meningkat di sini dan kelinci bertanduk panjang akan selalu muncul di kamar besar dan kecil. Tapi sampai sekarang belum ada masalah besar.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Saya menyelesaikan level 5 dan menuju ke level 6. Saya perhatikan bahwa suasananya sedikit berubah. Pertama adalah baunya. Ada bau busuk, seperti ada beberapa makhluk membusuk. Lalu ada langit-langit. Ini di bawah tanah, tapi langit-langitnya hampir 10 meter ...

Labirin ada di bawah tanah, tetapi tidak tercipta hanya dengan menggali terowongan di tanah. Mereka berada di dimensi yang berbeda dan jika Anda menggali ke satu tingkat, Anda tidak akan sampai ke tingkat berikutnya. Anda bisa masuk ke bagian selanjutnya dengan menghancurkan dinding, tetapi tembok itu dikatakan dipulihkan oleh sihir labirin.

Dari informasi yang telah saya kumpulkan sebelumnya, level enam hingga sepuluh adalah zona undead. Akan ada zombie, kerangka, dan kelelawar labirin, monster tipe kelelawar. Saya kembali menggunakan P90 saya sebagai main saya untuk saat ini dan melanjutkan dengan hati-hati. Beberapa saat kemudian, headphone saya mengambil suara sesuatu yang diseret bersama erangan.

"Ini ... zombie?"

Aku berhenti dan berjongkok. Saya menunggu itu muncul di pandangan saya dan tak lama, zombie muncul. Setengah wajahnya berubah menjadi lumpur dan kulitnya hitam. Pakaian yang dikenakannya telah menjadi lap dan sangat kotor. Itu berjalan sangat lambat juga. Saya menempatkan bidik di atas kepala dan menembak. Peluru meniup kepalanya, tapi ... tidak berhenti berjalan.

"Apa? Headshot tidak membunuhnya! "

Saya tahu banyak game FPS dengan zombie sebagai musuh, dan sebagian besar bisa dinonaktifkan dengan headshots. Namun, zombie di dunia ini berbeda - yang ini terus bergerak. Aku cepat-cepat menembak kedua lututnya untuk menghentikan kaki. Peluru tidak hanya menusuk lutut, mereka meledak, dan zombie jatuh tertelungkup di tanah.

"Apa…?"

Dengan tidak ada kepala dan setengah kakinya dari lutut ke bawah, itu terhenti merangkak ke depan. Saya kemudian menembak bahunya dan menembak lengannya. Namun, itu masih tidak mati dan terus bergerak maju. Apakah itu benar-benar abadi? Tidak, itu sudah mati, jadi tidak mungkin abadi. Pasti ada sesuatu, inti yang menggerakkan mayat ... Batu mana?

Saya tidak tahu di mana batu mana zombie itu, jadi saya mencoba untuk jantung. Peluru itu membuat rongga besar di dada tempat seharusnya jantungnya, tetapi masih terus bergerak.

Apakah itu ada di perut?

Saya terus menembak sampai jatuh ke lantai. Saya akhirnya menemukan bahwa batu mana ada di punggung bawahnya.

"Jadi batu mana ada di pinggangnya ...?"

Batu zombie ini ada di pinggang, tapi kupikir itu tidak sama untuk semua zombie. Saya agak khawatir, tetapi kemudian saya teringat buku bergambar tentang monster di Arsip dan mencari informasi tentang zombie di file yang diambil di TSS.

Pada akhirnya, aku memastikan bahwa mayat hidup itu bisa terbunuh jika aku memisahkan batu mana dari tubuhnya. Lokasi batu tidak diperbaiki dan saya pada dasarnya hanya menghancurkannya dengan senjata saya. Sepertinya para petualang biasanya menggunakan senjata untuk mengetuk batu dari tubuh. Haruskah saya melakukan hal yang sama? Tapi untuk senjata jarak dekat, hanya ada pentungan dan sejenisnya dan ... Bagaimana dengan pembakaran?

Berbicara tentang membunuh zombie, entah itu headshots atau terbakar, itu dia!

No comments:

Post a Comment