Manuke FPS Player - Chapter 47




Saya sarapan di ruang makan penginapan keesokan paginya. Rencana hari ini adalah tinggal selama satu malam untuk berburu di labirin Wolf Fang dan memulai penaklukan. Saya telah meminta Mirna-san untuk menyiapkan bento kemarin dan pada awalnya, saya tidak dapat menyampaikan dengan benar apa itu bento, jadi saya merasa bermasalah. Tetapi begitu saya telah menjelaskan dengan jelas bahwa saya membutuhkan satu porsi makanan matang yang dikemas dalam sebuah kotak sehingga saya bisa memakannya di dalam Labirin, dia akhirnya mengerti. Dia telah menyiapkan 4 porsi roti dan lauk untuk saya dengan segera.

Petualang biasanya menggunakan tas magis ajaib yang bisa membawa lebih dari ukurannya dan memperlambat waktu di dalam. Namun, konsep waktu tidak ada untuk kotak giftbox saya. Apa pun yang dimasukkan ke dalam akan tetap dalam kondisi yang sama ketika seperti saat baru dimasukkan. Ini saya sudah konfirmasi. 100 porsi makanan yang akan saya terima di Ibukota Kerajaan juga bisa disimpan tanpa pernah rusak.

Saya juga telah memberi tahu Malta-san tentang bento. Daripada membawa-bawa makanan portabel seperti dendeng dan roti, para petualang di dunia ini biasanya menyimpan bahan-bahan dalam tas magis mereka untuk memasak beberapa makanan sederhana di lokasi. Membawa makanan yang sudah dimasak seperti yang saya minta bukanlah hal yang umum, dan Malta-san mendengarkan saya dengan mata yang cerah dan minat yang membara.

Masalah dengan makanan yang saya pesan adalah bagaimana dengan pembuatan wadahnya. Dunia ini tidak memiliki teknologi untuk menghasilkan hal-hal seperti kotak makan siang aluminium, dan saya juga tidak bisa menjelaskannya. Wadah plastik juga tidak ada. Setelah saya membahasnya dengan Malta-san, kami memilih wadah yang terbuat dari tanaman, mirip dengan keranjang bambu. Saya meminta tutup dibuat dengan bambu juga, dan untuk makanan yang tidak bocor. Saya ingin membawa sup pada akhirnya, tetapi tidak ada cukup waktu untuk menyiapkan bahan atau membuat kotak dengan beberapa partisi.

Wajah Malta-san ketika mendengarkan penjelasan saya dan contoh kotak makan siang begitu tajam sehingga agak menakutkan. Tetapi jika mereka segera mulai mengumpulkan  makanan di Ibukota Kerajaan, menyimpan 100 porsi makanan tidak akan menjadi masalah, jadi itu mengarah pada metode pembawa. Konon, 4 porsi makanan yang saya terima hari ini disimpan dalam keranjang bambu yang saya beli untuk diuji. Itu tidak memiliki penutup jadi saya harus menutupinya dengan kain. Begitu saya memasukkannya ke dalam kotak hadiah, seharusnya tidak ada masalah.

Aku menikmati teh dengan santai di ruang makan sambil menunggu bento-ku ketika Ashley-san muncul di pintu masuk penginapan.

"Schwarz-san, selamat datang kembali."

"Ashley-san, sudah lama tidak bertemu. Aku kembali, entah bagaimana. ”

"Hahaha, kudengar kau cukup sibuk."

"Tidak, tidak, semua berkat penjaga saya, anggota Sasanqua."

Saya mendesak Ashley-san untuk duduk dan sampai bento saya siap, kami menghibur diri dengan berbicara tentang Emerald Demon Labyrinth dan perkemahan. Sementara aku berada di Labyrinth, Ashley-san pergi ke utara Barga untuk urusan Penyelidik Guild. Kami berbicara tentang banyak hal, tetapi ketika undangan Remi-san untuk bergabung dengan Persekutuan muncul, matanya berubah tajam.

"Remi-senpai berkata 'Guild', dan bukan 'General Guild'?"

"Iya. Jika saya tidak salah, dia mengatakan 'Guild'. Apakah ada yang salah?"

“... Jika dia mengatakan 'General Guild', itu berarti dia mengundangmu untuk bergabung dengan General Guild sebagai staf. Tapi jika dia menggunakan 'Guild', dia mungkin mengundangmu ke beberapa divisi dari General Guild. dimana dia juga terlibat, itu lebih spesifik ... "

Ashley-san menahan lidahnya. Mungkin semacam perpecahan yang tidak bisa dengan mudah diungkapkan dengan kata-kata.

"Terima kasih. Saya akan mengkonfirmasi hal-hal dengan benar sebelum memutuskan untuk menerima undangan atau tidak. "

Saya tidak yakin apakah saya harus mengatakan saat waktunya tepat, tetapi ketika obrolan kami akan berakhir, bento saya tiba. Ashley-san berkata dia akan sarapan, jadi aku minta diri untuk kembali ke kamarku dulu.

Ketika saya meninggalkan kursi saya dengan bento di tangan, Ashley-san berkata kepada saya dengan nada santai:

“Schwarz-san, apakah kamu punya semacam hal baik yang terjadi? Anda terlihat jauh lebih segar dari sebelumnya. "

Aku bisa merasakan jantungku berdegup kencang. Orang ini, hanya orang ini yang melihat bagaimana saya yang sebenarnya. Itulah yang saya rasakan.

"Iya. Saya bisa menyelesaikan salah satu kekhawatiran yang saya alami sejak datang ke sini. ”

"Apakah begitu? Itu bagus. Ah, Anda akan pergi ke Wolf Fang Labyrinth setelah ini, kan? Hati hati. Sampai jumpa lagi."

"Ya, sampai nanti."

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Setelah semua persiapan di Barga selesai, saya pergi ke Wolf Fang Labyrinth dan memulai penaklukan saya. Target saya adalah untuk melewati level 12 dan jika mungkin, mencapai level 18. Pertama adalah dengan cepat sampai ke Spring pada level 3. Kemudian saya akan menuju ke spring (Mata Air) di tingkat 8, 12, dan akhirnya, pada tingkat 18.

Saya pergi ke gedung administrasi Labyrinth, menyerahkan kartu eksplorasi saya, dan memeriksa kartu Guild saya. Saya mengambil kesempatan untuk bertanya apakah ada penjelajah lain saat ini di dalam, tetapi tidak ada. Sebagian besar petualang menuju ke Emerald Demon Labyrinth untuk festival panen. Dengan Gatekeeper-nya yang mustahil dilewati dan penaklukannya dibiarkan tidak lengkap, labirin ini tidak populer. Itu sebabnya tidak perlu khawatir tentang orang lain di dalam.

Saya memeriksa peralatan saya saat menuju ke tingkat 1. Lampu penekan dan taktis saya dipasang di P90. Sebuah penekan juga dipasang di lengan saya, Five-seveN. Persenjataan ini akan cukup ke tingkat 3, di mana peta itu 100% selesai. Monster-monster dari sana dan seterusnya mungkin akan menjadi lebih kuat, jadi aku berencana untuk menyiapkan FN-Scar untuk berjaga-jaga.

"BAIK."

Saya mengkonfirmasi rute saya ke tingkat 2 dan berlari. Kemudian saya mempercepat untuk bergerak maju dengan memberondong. Kemudian saya mempercepat dalam sekali jalan dengan melakukan lompatan strafe berturut-turut. Saya menabrak wolf glass dan kelinci bertanduk yang muncul dan menembak mati mereka. Saya tidak mengumpulkan batu mana karena saya berencana untuk mencapai level 3 secepat mungkin. Saya akan melanjutkan dengan lebih hati-hati dari sana dan mulai mengumpulkan batu.

Saya memverifikasi jumlah titik di ruangan kecil yang saya dekati dan terjun tanpa henti. 4 titik di ruangan itu serigala kaca, duduk di tengah ruangan. Saat mereka berbalik, aku dengan lancar menembaki mereka. Aku menyerbu masuk ke kamar dari pintu tetapi tidak menyerang serigala dari arah itu, dan itu membingungkan mereka. Mereka tidak bisa bereaksi sama sekali kecuali bangun. Sama seperti itu, mereka mengenai peluruku dan jatuh.

Saya memastikan bahwa keempatnya terbungkus kabut dan tenggelam ke dalam labirin sebelum saya meluncur untuk berbalik dan mendarat dari tiang untuk mengganti magazen saya. Saya juga mengambil kesempatan untuk minum, mengambil nafas, dan mengumpulkan batu mana.

botol yang saya pesan dari Perusahaan Marida memiliki batu air yang disisipkan di bagian bawah dan secara otomatis dapat mengaktifkan lingkaran sihirnya untuk mengumpulkan air di dalamnya. Alat ajaib yang tidak memerlukan sihir pengguna populer dan harganya juga bagus. Saya tidak bisa menggunakan alat-alat ini untuk semua kebutuhan sehari-hari saya, tetapi labu itu sangat berharga.

Setelah istirahat singkat itu, saya melanjutkan ke ruangan besar. Ada tiga belas monster di dalamnya, campuran serigala kaca dan goblin. Saya melemparkan M84 ke dalam dari pintu masuk, yang mengejutkan pandangan dan pendengaran mereka. Saat erangan naik dari dalam, aku menembak dan membunuh mereka.

Saya menaklukkan level 1 dalam waktu kurang dari satu jam dan menuju level 2.

Saya juga menggunakan strafing untuk bergerak maju di tingkat 2. Beruang merah mungkin muncul dari sini, tapi aku juga berencana untuk menabrak mereka dan menjatuhkan mereka seperti ini. Sambil memeriksa lokasi tangga tingkat 3, saya terus bergerak dengan langkah cepat seperti pada tingkat 1. Sejujurnya, jika beberapa petualang lain melihat ini, saya tidak akan dapat mengajukan alasan yang tepat.

Ketika saya menjelajahi Emerald Demon Labyrinth dengan gadis-gadis Sansanqua, saya telah mendengar banyak pembicaraan tentang Keterampilan petualang. Keterampilan diaktifkan oleh kehendak pemiliknya dan tidak perlu dinyanyikan seperti sihir. Skill bisa dipanggil hanya dengan kemauan untuk membuat tubuhmu bergerak, menggunakan sihir pemilik sebagai sumber kekuatan. Marinda-san bergerak untuk bertindak sebagai perisai partai dan Ruu-san menghunus pedangnya, itu sebenarnya adalah Keterampilan yang beraksi. Mereka adalah petualang tingkat tinggi dan cadangan sihir mereka cukup tinggi untuk tidak kehabisan selama eksplorasi. Namun, petualang peringkat rendah hanya dapat menggunakan keterampilan dengan hemat saat menjelajahi atau melakukan misi di dunia.

Ada banyak Keterampilan yang memanipulasi gerakan dan pada pandangan pertama, lompatan strafe saya memang terlihat seperti itu. Tapi melakukan lompatan terus menerus tanpa berhenti seperti ini jelas berarti itu tidak memerlukan sihir, atau cadangan sihirku sangat khusus.

Saya bisa mendengar langkah kaki yang berat di depan dan titik cahaya muncul di peta. Seekor beruang merah ... Saya menyesuaikan sudut pendekatan saya dan bergerak lebih dekat ke dinding. Beruang itu terlihat. Itu memperhatikan saya dan meraung, tetapi itu hanya menghabiskan waktu dengan tindakan itu.

Aku meletakkan crosshair di mulutnya yang terbuka dan menekan pelatuknya dalam sekali jalan. Dalam sekejap mata, mulutnya yang menderu tersedak darah. Aku menendang dinding pertengahan lompatan, berbalik ke belakang beruang dan menembak bagian belakang lehernya kali ini. Kepalanya terpental jauh dari tubuhnya.

Untuk binatang buas yang lebih besar, Anda perlu menggunakan lebih banyak peluru 5,7x28mm, atau mempersempit sasarannya. Lain kali, haruskah saya mencoba mengarahkan bagian hati dari depan atau belakang, atau haruskah saya menembak bagian kepala dari awal ...? Saya bisa beralih ke FN-Scar, tetapi jika saya menggunakan NATO 7.62x51mm di level 2, maka itu akan mengkhawatirkan pada level yang lebih rendah.

Saya menyaksikan beruang itu tenggelam ketika saya memikirkan metode pertempuran di masa depan.


No comments:

Post a Comment