Manuke FPS Player - Chapter 46




Ketika saya bersiap untuk pergi ke Guild keesokan paginya, fungsi surat TSS kembali memberi saya pesan ERROR lagi sehingga tidak dapat saya gunakan lagi. Saya sedikit sedih bahwa satu-satunya penghubung saya ke dunia saya hancur total, tetapi saya sudah memutuskan untuk tinggal di sini di dunia lain ini - tidak, dunia ini.

Aku menutup layar TSS, keluar dari penginapan dan menuju ke lampiran General Guild. Langkah pertama dalam rencana itu adalah untuk mendapatkan hadiah karena berhasil memetakan Labyrinth Emerald Demon.

Rasanya sudah lama sejak saya terakhir ke Cabang Barga. Karena permintaan yang berkaitan dengan festival panen, tempat itu dibanjiri oleh para petualang sejak dini hari. Permintaan ini bukan hanya tentang mengumpulkan batu mana. Ada banyak pedagang dan pekerja yang bepergian antara Miral, Barga, dan Ibukota Kerajaan. Mereka membawa banyak barang serta uang dan batu mana, jadi itu perlu bagi mereka untuk memiliki seorang penjaga selama perjalanan. Bandit yang menargetkan  pedagang juga meningkat.

Saya melirik kerumunan petualang yang datang dan pergi di gedung utama dan saya pergi ke lampiran. Dibandingkan dengan bangunan utama, lampiran itu memiliki pagi yang normal dengan tidak terlalu banyak yang datang untuk menyelesaikan permintaan.

"Selamat datang, saya Penilai Rezmond. Oh, itu Schwarz-sama. Selamat datang kembali!"

"Ya, aku kembali, Rezmond-san."

"Apakah kamu datang untuk mengambil apa yang Remi-sama tinggalkan untukmu?"

"Ya, jika kamu bersedia?"

"Tentu saja. Mohon tunggu sebentar. ”

Rezmond-san menghilang ke bagian belakang meja resepsionis lalu segera muncul kembali, membawa tas besar. Karena saya belum menerima misi melalui Guild, saya tidak perlu menunjukkan kartu saya. Sebaliknya, saya diminta untuk menandatangani tanda terima. Dengan ini, saya sekarang punya banyak dana.

Saya berterima kasih kepada Rezmond-san dan meninggalkan lampiran guild. Dalam perjalanan kembali, saya mencari Ashley-san di gedung utama, tetapi saya tidak melihatnya. Apakah dia ada di kantor atau keluar untuk bekerja, saya tidak tahu.

Di prapatan plesiran, banyak toko-toko di sisi selatan Barga ramai dengan orang-orang karena festival. Bagi kebanyakan warga negara, penaklukan labirin adalah peristiwa yang membahagiakan. Di siang hari bolong, bar-bar di prapatan penuh dengan orang-orang yang sedang minum minuman, tidak hanya petualang tetapi juga pria yang bisa menemukan waktu luang dari pekerjaan. Sorakan penaklukan labirin bisa terdengar di sana-sini.

Bagi negara ini, atau lebih tepatnya dunia ini, apakah labirin merupakan sebuah kutukan jika seperti itu? Aku melirik kesibukan dan melangkah ke Marida Company.

"Selamat datang, Schwarz-san. Apakah pekerjaan Anda telah selesai? "

“Ya, tanpa masalah. Apakah Malta-san ada di dalam? "

"Ya, aku akan memanggilnya sekarang. Silakan masuk. "

Toko itu dijaga oleh petugas yang biasa. Saya dipandu ke ruang tamu dan menawarkan teh lezat yang belum sempat saya minum beberapa waktu. Selama Penaklukan Labirin, Lali ... Putri Barga Tuan, Lapitillica-sama juga menyeduh teh, tapi teh di toko ini sangat luar biasa.

"Warna dan aroma yang ringan ini ... Apakah ini teh kasar? Manis tapi tidak tajam ... Tidak, bukan teh kasar, tapi teh fermentasi. "

“Seperti yang diharapkan dari Schwarz-san. Anda tahu bedanya? "

Malta-san telah memasuki ruang tamu. Saya begitu asyik dengan teh yang tidak saya perhatikan ...

“Teh hari ini dibuat dari daun musim panas kelas satu, ditumbuk dan difermentasi secara menyeluruh selama satu bulan. Ketajamannya telah memudar, meninggalkan rasa manis yang keluar - itu adalah sifatnya. "

"Itu sangat lezat. Sudah lama, Malta-san. ”

“Ya, aku sudah menunggumu. Untuk kembali pada saat ini berarti Anda berpartisipasi dalam penaklukan labirin, bukan? ”

"Iya. Saya tidak bisa menyaksikan kemenangan terakhir, tetapi saya bisa menggunakan kemampuan saya yang sederhana untuk digunakan. ”

"Kamu telah bekerja keras."

"Terima kasih. Hari ini saya datang untuk menjual batu mana yang dikumpulkan selama penaklukan. Dan peralatan berkemah yang saya minta terakhir kali, apakah Anda bisa menyiapkannya? ”

“tentu saja. Saya juga akan dengan senang hati menerima batu-batu itu. ”

Di antara batu-batu yang telah saya kumpulkan, saya menyimpan batu-batu yang tidak ada atribut dan beberapa yang beratribu air, kemudian menjual sisanya. Batu air akan digunakan sebagai bahan untuk penyimpanan air. Saya menggunakan sebagian uang itu dari menjual batu untuk membayar peralatan berkemah dan lebih banyak untuk membeli batu tanpa atribut.

Muatan amunisi P90 dan Scar-H yang sering saya gunakan seimbang karena batu mana ini. Biayanya akan meningkat begitu aku bermain solo dan aku bahkan mungkin akan rugi, tetapi jika aku tidak berbelanja secara royal menggunakan peluncur roket dan senjata laser seperti air, aku mungkin bisa menjaga keseimbangan. Yang sedang berkata, saya juga akan bisa mengumpulkan lebih banyak senjata dan bahan magis di tingkat yang lebih rendah dari Wolf Fang Labrinth.

"Ngomong-ngomong, apakah Perusahaan Marida menangani bahan makanan dan peralatan memasak?"

“Bahan makanan dan peralatan memasak? Sayangnya, kami tidak menangani mereka di sini di cabang Barga, tetapi kami melakukannya di kantor pusat kami di Royal Capital. ”

"Saya paham. Bisakah Anda merujuk saya ke beberapa toko di Barga yang melakukannya? "

"Ya ... aku bisa memperkenalkan beberapa tempat padamu, tapi waktunya agak buruk."

"Apakah begitu?"

"Iya. Karena festival panen, banyak makanan dipindahkan ke Miral. Itu tergantung pada berapa banyak makanan yang Anda butuhkan, tetapi Anda mungkin ditolak jika jumlahnya terlalu banyak. Bagi kami pedagang, festival panen adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan bisnis kami. Jika bisnis kami mengalami kekurangan selama festival, mereka akan dianggap kurang kemampuan dan kredibilitas kami akan turun tajam setelah festival. "

"Saya paham. Berapa hari ... 2 hingga 3 minggu, 3 kali sehari, jadi sekitar 63 porsi. "

"Anda harus memesan di awal untuk jumlah seperti itu ..."

Aku bertanya-tanya apakah Malta-san akan menunjukkan wajahnya yang berpikir kali ini ketika sesuatu seperti ilusi terjadi tepat di depan mataku: wajah lembut Malta-san menjadi tajam seperti pedagang, dan matanya bersinar terang.

"Schwarz-san, aku punya permohonan."

"A-Apa itu?"

"Tiga hari dari sekarang, aku akan kembali ke markas kami di Royal Capital dan membawa kembali sejumlah besar barang untuk dijual selama festival. Apa yang Anda pikirkan jika anda menjadi penjaga untuk parti pedagang saya, serta membantu kami dengan pengangkutan barang? Selain hadiah biasa untuk penjaga dan transportasi, saya akan mengirim kuda ke Royal Capital sebelumnya untuk meminta 100 porsi makanan untuk disiapkan. Tentu saja, saya juga akan menawarkan diskon untuk biayanya. "

Hmm, apa yang harus saya lakukan? Tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan makanan dengan harga murah, dan saya juga ingin melihat Ibukota Kerajaan. Bukan hanya pemandangan, tetapi juga untuk mengetahui lebih lanjut tentang General Guild. Ini juga merupakan kesempatan baik untuk melihat kota besar lain selain dari Fort Barga.

“Bisakah Anda mengkonfirmasi hal-hal ini? Ukuran party-nya, apakah akan ada penjaga lain selain saya, dan detail perjalanan. Juga, tentang transportasi barang, apakah Anda bermaksud menggunakan toolbox saya? "

“Ya, saya ingin menggunakan toolbox Schwarz-san. party akan bepergian dengan 3 kereta. Tim pertama yang membawa barang-barang dari ibukota diharapkan tiba di Barga besok. Kami memiliki penjaga kami sendiri, tetapi mereka akan mengawasi gudang di sini sehingga kami berencana untuk menyewa beberapa petualang. "

Begitu ... Aku mengkonfirmasi detail perjalanan dengan Malta-san. Adapun barang, ada batas untuk apa yang bisa dia katakan kepada saya, tetapi saya dapat memverifikasi beberapa detail tentang barang yang akan saya bawa. Kami membutuhkan waktu 3 hari untuk mencapai Ibukota. Kami akan tinggal di sana selama 2 hari sebelum kembali ke Barga dalam 3 hari. Saya akan punya waktu untuk melakukan tur di Ibukota Kerajaan.

"Dimengerti. Saya menerima permohonan Anda. "

"Oh terima kasih."

“Namun, tolong mengerti aku akan menggunakan penyamaran. Saya tidak ingin informasi tentang keterampilan tempur atau toolbox saya menyebar. Ini lebih nyaman, dan itu juga akan merepotkan jika undangan dari klan datang. "

"Pasti! Saya akan mengingatnya. "

Jika saya hidup di dunia ini, kekuatan VMB akan menjadi dikenal luas dalam waktu dekat. Tetapi jika orang berpikir bahwa orang yang memilikinya adalah orang lain selain Schwarz, maka saya bisa menaklukkan labirin dengan tenang. Pertama saya harus menyembunyikan wajah saya, dan jika saya menggunakan fungsi perubahan suara dalam obrolan suara ... Sudah waktunya untuk menggunakan topeng itu!


No comments:

Post a Comment