Manuke FPS Player - Chapter 45




Di tenda kamp yang kosong ini, nada dering notifikasi email VMB berdering, seolah menjawab pertanyaan yang sudah saya gumamkan sebelumnya.

"… Sebuah email…?

Tepat ketika saya menggerakkan tangan saya untuk mengaktifkan TSS di lengan kiri saya, seseorang memasuki tenda.

"Eh? Schwarz-kun? Kamu sendirian? Saya mendengar peta labirin selesai. Kamu telah bekerja keras."

Itu ternyata Keith-san.

"K-Keith-san, terima kasih atas kerja kerasmu."

"Apakah kamu tahu ke mana Remi-san pergi?"

"Tidak tau. Dia ada di sini beberapa saat yang lalu, tapi dia pergi ... "

"Apakah begitu. Dia mungkin pergi ke kamar tidur. Terima kasih. Bukankah seharusnya kamu tidur juga? Anda berada di labirin dua hari terakhir, bukan? ”

"Itu benar, aku juga harus pergi tidur ..."

Saya bertukar salam ringan dengan dia, lalu saya keluar dari tenda Markas Besar. Namun, saya tidak menuju ke kamar tidur, tetapi sebagai gantinya berjalan keluar dari kamp. Saya pergi ke lapangan di mana saya telah berlatih keahlian menembak pada beberapa hari sebelumnya. Aku memandangi bintik-bintik kecil bintang yang berkelap-kelip dan cahaya bulan, dan terlambat menyadari bahwa dunia lain ini juga memiliki bulan. Duduk di atas bukit, aku melihat sekelilingku dengan cepat. Selain suara serangga kecil, aku tidak bisa mendengar apa pun.

Dengan tangan gemetar, saya mengaktifkan TSS dan membuka kotak email.

"Ini email-email yang belum dibaca ..."

Ada lusinan email baru, dan topik yang terakhir adalah ... Saya tidak bisa membacanya. Itu tidak ditulis dalam huruf Jepang atau Latin, tetapi dengan karakter hieroglif yang aneh. Setelah terganggu oleh karakter misterius selama beberapa detik, saya ingat ada fungsi Terjemahan Otomatis. Saya memakai kacamata saya dan fokus pada karakter. Teks yang diterjemahkan muncul di bawah karakter msiterius itu.

Subjek: Jawab
Pengirim: 《ERROR》

Aku bisa merasakan jantungku berdetak lebih cepat, dan dadaku terasa menegang seolah dihancurkan oleh suatu kekuatan. Saya membuka email dengan jari gemetar. Konten itu juga ditulis dalam karakter aneh itu, tetapi setelah beberapa detik, terjemahannya muncul.

========================================

Seseorang yang berasal dari dunia lain, saya adalah 《ERROR》.

Anda dipindahkan ke dunia ini oleh 《GALAT》.

Dia yang melakukannya, dengan satu tujuan untukmu; 'untuk mengubah Anda menjadi Master Labyrinth.'

Namun, saya berhasil mencegahnya.

Begitulah cara Anda bisa berpindah ke dunia ini.

Anda juga telah diterima oleh dunia ini.

Anda tidak dapat kembali ke dunia Anda lagi.

Hiduplah sesuka Anda di sini.

========================================

K-Kenapa itu ada di naskah kuno ...

Surat itu ditulis dalam naskah yang belum pernah kulihat sebelumnya, baik di duniaku sebelumnya atau di dunia ini. Karena terjemahannya ada dalam literatur kuno dunia saya, karakter-karakter ini harus ditulis dalam bahasa kuno dunia ini? Tidak, bagian terpenting adalah konten. Mesin terjemahan menempatkan 《ERROR》 di mana nama-nama itu berada ... Nama-nama mungkin juga membawa kekuatan seperti mantra magis.

Saya belum benar-benar menyentuh tulisan kuno sejak saya masih menjadi mahasiswa, tetapi entah bagaimana saya bisa mengerti artinya. Singkatnya, saya dijatuhkan ke dunia ini oleh seseorang untuk menjadi master Labirin, tetapi pengirim pesan telah berusaha mencegahnya ... Dan karena dunia ini telah menerima saya ... saya tidak bisa kembali ke dunia saya. Saya harus tinggal di sini semau saya mulai sekarang ... Sesuatu seperti itu ...?

"Apa ini!?"

Teriakanku ditelan langit malam. Banyak hal muncul di benak saya. Seperti yang saya duga ketika saya melihat kata-kata "VMB" muncul di kartu guild saya sebagai tempat kelahiran saya. Dunia ini mengenali VMB. Saya jatuh ke dunia ini dari sana, jadi itu adalah tempat kelahiran saya ...

Labirin Emerald Demon adalah labirin baru yang terbentuk di dekat area tempat saya jatuh ... Apakah Dungeon Master-nya hilang karena dungeon master seharusnya adalah ... saya?

Siapa yang melakukan ini pada saya ... Apa yang memutuskan siapa yang akan menjadi Master Labirin?

Apakah itu dewa jahat yang menciptakan labirin ini ..? Jadi itu berarti pengirim pesan adalah musuh untuk mengatakan dewa jahat ... Aku menatap langit malam dan mencari keberadaan para dewa. Namun, hal-hal seperti itu tidak seharusnya ditemukan. Yang bisa kulihat hanyalah bintang-bintang dan bulan, dan satu-satunya yang kudengar hanyalah serangga dan bunga yang berkibar tertiup angin.

Saya telah diterima oleh dunia ini? Saya tidak bisa kembali ke dunia asal saya, jadi saya harus tinggal di sini seperti yang saya suka?

“Bagaimana dengan tubuh manusia super ini yang tidak bisa lelah dan memiliki kekuatan super-penyembuhan ?! Bagaimana dengan semua kekuatan ini dari VMB !? Apakah dunia ini menerima semuanya juga ?! ”

Saya berteriak ke langit, tetapi tidak ada yang datang, bahkan tidak ada pesan baru. Hati saya penuh dengan emosi yang berbeda. Kemarahan terhadap makhluk yang memindahkanku ke dunia ini; sedih karena tidak bisa kembali ke dunia asalku; gembira karena saya bukan makhluk asing atau cheater di dunia ini dan karena saya diterima olehnya; Sebagai antisipasi untuk menggunakan kekuatan VMB secara bebas.

Aku terus menatap langit ketika tawa kering mengalir dari mulutku. Apa yang saya tertawakan, saya sendiri tidak terlalu yakin.

Akhirnya, mata saya kembali ke TSS di mana lusinan pesan baru menunggu. Setelah saya mengkonfirmasi ini, tangan saya berhenti bergerak. Subjeknya adalah tentang pencarian saya. Berduka atas kematianku. Berita kemenangan tim saya ... Dan pemakaman saya. Entah bagaimana, bukan tubuh fisik saya yang jatuh ke dunia ini, tetapi jiwa atau kesadaran saya, bersama dengan avatar VMB saya. Jadi, tubuh orignal jiwaku telah mati - itulah sebabnya aku tidak bisa kembali.

Saya memeriksa setiap pesan dengan jari gemetar. Rekan satu tim saya di P0wDer, teman-teman saya di VMB, dan keluarga saya ... Begitu banyak yang meratapi kematian saya. Saya tidak bisa memberi tahu mereka bahwa saya masih hidup. Tidak. Pria Jepang bernama Saito Ren sudah mati. seseorang pada saat ini adalah Schwarz Powder, orang yang akan hidup di dunia ini mulai sekarang.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Pagi berikutnya, saya memberi tahu Varold-san dan Keith-san bahwa saya akan kembali ke Barga sebentar. Pertama, saya akan pergi ke Miral. Remi-san tidak ada - dia sepertinya akan bolak-balik antara Miral dan kamp. Saya menahan tanggapan saya atas undangannya untuk saat ini. Itu pilihan, tapi posisi saya setelah bergabung tidak pasti, jadi saya tidak bisa langsung menjawab. Saya hanya bisa mengkonfirmasi hal-hal dengan Remi-san tetapi sekarang, menaklukkan labiriin Wolf Fang lebih penting bagi saya.

Jika dunia ini benar-benar menerimaku dan aku bisa hidup dengan bebas, maka aku akan menjadi penghalang sebanyak yang mungkin kulakukan dengan dunia yang telah membawaku ke dunia ini. Saya akan menaklukkan labirin dan membuat penyesalan bahwa pernah membawa saya ke sini. Itu adalah tujuan kecil, tetapi saya pikir itu sudah cukup untuk saat ini.

Saya mengucapkan selamat tinggal kepada dua gadis Sasanqua dan berjanji akan kembali pada waktunya untuk melihat saat kematian labirin, kemudian menuju ke desa Miral. Frau-san dan Mitche-san tinggal di kemah, mengumpulkan batu-batu udara mana dan mengambil beberapa pekerjaan pengawal di lingkungan itu.

Begitu saya mencapai Miral, saya naik kereta ke Barga.

Saya bisa menggunakan kendaraan sendiri, tetapi karena festival panen, ada banyak gerbong kereta kuda dan banyak orang-orang bolak-balik antara Miral dan Barga: petualangan dan pekerja, pedagang menunggangi kuda dan gerbong patroli . Jika saya menonjol tanpa alasan, akan lebih sulit untuk masuk ke Wolf Fang Labyrinth, jadi saya harus berhati-hati.

Saya tiba di Kota Benteng Barga sesaat sebelum matahari terbenam. Aku akan mengambil hadiah quest di guild besok; hal pertama sekarang adalah mencari penginapan. Jadi saya pergi ke penginapan [White Flower Pavilion of the Labyrinth] .

"Selamat datang. Apakah Anda ingin makan atau kamar? "

"Tolong, sebuah ruangan."

"Oh, Schwarz-san. Selamat datang kembali! Terima kasih telah datang kepada kami lagi. "

Mirna, sang pemilik penginapan, menyambut saya dengan senyum seperti biasa.

"Apakah kamu punya kamar kosong?"

"Ya, benar."

Saya membayar untuk menginap satu minggu, mengambil kunci dan pergi ke kamar saya. Itu ruangan yang berbeda dari yang sebelumnya, tetapi interiornya masih sama. Saya duduk di satu-satunya kursi di ruangan itu dan membuat rencana untuk besok dan seterusnya. Emerald Demon Labyrinth akan ditutup sekitar sebulan lagi. Festival panen akan memuncak saat itu, dan saya berencana untuk berada di sana untuk menyaksikannya.

Hal pertama yang harus dilakukan besok adalah pergi ke General Guild dan mendapatkan hadiah untuk pekerjaan ini dari Rezmond-san. Saya ingin menyapa Ashley jika dia ada di sana. Tidak akan ada waktu setelah meninggalkan Barga, jadi jika saya tidak bisa melakukannya sekarang, saya mungkin tidak akan bisa nanti. Berikutnya adalah Perusahaan Marida. Saya perlu menjual batu mana yang dikumpulkan kali ini dan membeli beberapa batu mana yang non-atribut, serta kebutuhan berkemah dan semacamnya.

Lalu ada makanan. Karena saya seorang Manuke, saya tidak bisa menggunakan lingkaran transportasi. Semakin rendah lantai yang saya laluidi labirin, semakin sulit untuk kembali. Ada air di Spring, tetapi makanan adalah suatu kebutuhan. Apa yang harus saya lakukan tentang makanan, sungguh ... Haruskah saya memasak sendiri, atau membeli makanan pra-made (Sebelum dibuat) dalam jumlah besar seperti bentos dan menyimpannya di Giftbox? Mari kita bahas ini dengan Malta-san juga besok.

Lalu aku tidur sendirian di ranjang penginapan, dan membiarkan hidupku di dunia ini dimulai dengan suasana hati yang baru.


No comments:

Post a Comment