Manuke FPS Player - Chapter 44




Saya selesai menambahkan area baru yang kami jelajahi di labirin ke peta pada hari yang sama saat saya kembali ke kemah. Dengan festival panen yang semakin dekat, kami mempercepat langkah kami memetakan seluruh labirin. Untuk lebih spesifik, Frau-san, Mitche-san - dua pengawal saya - dan saya menuju ke labirin kemudian dibagi menjadi dua kelompok. Kedua gadis menuju ke arah Spring, menyapu monster di jalan. Saya menuju area yang belum dipetakan,  bergerak dengan kecepatan tinggi. .

Ada rerumputan cahaya bermekaran di sana-sini, tapi saya masih menyalakan Night Vision untuk memastikan visibilitas yang memadai di lorong-lorong gelap. Saya memanfaatkan teknik gerakan kecepatan tinggi yang sering digunakan tidak hanya dalam VMB tetapi juga pada penembak SF lainnya - lompatan secara berturut-turut - untuk benar-benar terbang di sekitar labirin.

Strafe Jump, sederhananya, melompat ke arah yang ingin Anda tuju sementara sedikit condong ke kiri atau kanan. Jika Anda ingin berbelok ke kanan sambil melompat, maka Anda sedikit berputar ke kanan di udara. Karena Anda bisa mengubah arah ke mana Anda akan pergi hanya dengan mengubah sudut Anda, Anda bisa menempuh jarak yang lebih jauh dan bergerak maju lebih cepat. Dengan melakukan Strafe Jump ini, Anda dapat mengubah arah dari kiri ke kanan secara bergantian tanpa berhenti sehingga Anda bisa bergerak lebih jauh dan lebih cepat.

Saat melakukan langkah berturut-turut, saya juga mengawasi peta saya dan mendengarkan suara-suara di sekitar saya. Di mana aku berada sekarang, satu-satunya musuh adalah campuran goblin yang normal dan berperingkat lebih tinggi. Lompatan lompatan bukan hanya teknik gerakan - Anda bisa menyerang tepat ke medan pertempuran dan menembakkan peluru untuk menjatuhkan musuh. Ini seperti Anda menabrak mereka.

Beberapa titik muncul di peta saya tepat setelah berbelok kiri di depan. Aku meletakkan jariku pada pelatuk P90 di dadaku, mengatur sudutku, dan mengambil belokan kiri, mengarah ke monster.

Aku terbang di sudut di puncak tertinggi lompatan, memanfaatkan momen lompat pertengahan ruang untuk menempatkan garis bidik di kepala goblin. Tidak perlu membidik dengan hati-hati satu per satu. Ketika saya melewati kepala mereka selama lompatan, saya menekan pelatuk. Saya menembakkan 3x tembakan cepat, kemudian terus memberondong tanpa mengkonfirmasi apakah mereka sudah mati. Tidak perlu - aku telah membunuh cukup banyak goblin untuk bisa merasakan ketika aku membunuh. Saya juga meninggalkan batu mana untuk nanti. Untuk saat ini, saya ingin menyelesaikan peta 100% sesegera mungkin.

Pada akhirnya, butuh satu hari penuh untuk menyelesaikan peta. Tetap saja, memetakan ini sangat cepat, menyusun, dan mengirimnya ke Persekutuan hanya dua hari setelah labirin ditaklukkan.

Ketika saya melangkah keluar dari tenda pemetaan, memegang peta lengkap, matahari sudah terbenam. Namun, api unggun menyala di sana-sini di seluruh kamp, ​​membungkus semuanya dengan lampu merah. Mereka semua berkumpul di sini: para petualang dari Barga, serta para pedagang dan pekerja yang telah mendengar tentang penaklukan labirin. Festival panen labirin akan segera dimulai, dimulai dengan malam tanpa tidur.

Ketika saya memasuki tenda markas, Varold-san masih bekerja meskipun hari telah berakhir. Ada satu orang lagi di dalam; orang yang mengirim saya pada penaklukan Labyrinth ini, Kelompok Penyelidik  'Remi-san'.

"Peta Emerald Demon Labyrinth telah selesai."

"Schwarz-kun, kamu sudah bekerja keras."

Saya memberikan peta kepada Varold-san. Dengan ini, pekerjaan saya saat ini telah berakhir.

"Kamu telah menyelesaikannya, Schwarz-kun, seperti yang diharapkan. Sepertinya aku benar untuk mengandalkanmu. ”

“Terima kasih, Remi-san. Tapi mungkin itu tidak tepat bagi saya untuk menerima pekerjaan ini. "

"R-Remi-san ... aku akan meminta stafku mereproduksi peta ini. Sampai jumpa lagi, Schwarz-kun. ”

Varold-san sepertinya tidak menyukai suasana canggung antara Remi-san dan aku, dan dia keluar dari tenda dengan tergesa-gesa, hanya menyisakan kami berdua di dalam.

"Schwarz-kun, apakah kamu punya pertanyaan?"

"Aku ..."

Saya mengajukan pertanyaan yang saya miliki sejak saya menerima pekerjaan ini. Pekerjaan berubah dari pemetaan ke penaklukan labirin adalah dengan keinginan saya sendiri, jadi itu bukan masalah. Pertanyaannya adalah apakah identitas saya sebagai kartografer benar-benar disembunyikan, dan bagaimana dengan klan Rafflesia.

"Saya pikir Rafflesia tidak akan membocorkan informasi Anda karena mereka telah mengundang Anda untuk bergabung dengan mereka. Jika mereka memberikan informasi Anda, akan ada lebih banyak kompetisi merekrut anda. "

Remi-san duduk di meja Varold-san dan mendengarkanku. Tentu saja, karena Rafflesia menginginkan kemampuan pemetaan saya, mereka tidak akan menyebarkan informasi tentang saya untuk menjaga undangan dari klan lain yang datang.

"Mengenai identitasmu sebagai kartografer misi ini, aku akan bertanggung jawab menyembunyikannya."

"Ungkapanmu entah bagaimana mengkhawatirkan."

"Apa kamu tidak mengerti? Schwarz-kun, maukah kamu memberikan peta labirin untuk General Guild mulai sekarang? ”

"Sungguh ... Jika aku melakukan itu, bukankah tidak ada artinya untuk diam saja kali ini? Ini akan memberi saya uang saku yang bagus, tetapi saya cukup khawatir tentang reaksinya jika saya menerimanya sendiri. ”

"Kalau begitu, bagaimana kalau tidak menerimanya sendiri?"

"Maksudmu undangan Rafflesia?"

"Iya. Saya tahu mengapa Anda tidak menyukai mereka, tetapi tidak baik menjadikan mereka musuh Anda. Mereka adalah klan nomor satu di Kurtmelga dalam hal nama dan praktiknya. master mereka saat ini berada di urutan kedua setelah tahta, Pangeran Kirik Kurtmelga. Dia adalah Master dengan status tertinggi kedua dalam sejarah Rafflesia setelah sang Pendiri. Bahkan bisa dikatakan bahwa kekuatan mereka sekarang lebih kuat dari sebelumnya. "

"Saya mendengar bahwa royalti juga bergabung dengan Rafflesia, tetapi bagaiman jika seorang pangeran? Pantas saja…"

"Jika kamu ingin menyaingi Rafflesia saat ini, kamu harus memiliki semacam dukungan."

"…Yang berarti?"

Remi-san bangkit dari tempat duduknya dan mendekati saya. Tidak, tidak hanya dekat, tetapi terlalu dekat; dia sedikit lebih tinggi dariku, dan dia berdiri dengan hidung hampir menyentuh mataku.

"Apakah kamu akan bergabung dengan Guild?"

Itu terdengar seperti kicauan burung kecil yang pengasih. Kicauan Remi-san bergema di telinga dan hatiku.

“Aku tidak mengatakan ini hanya untuk bersenang-senang. Sejujurnya, saya pikir kemampuan peta Anda berbahaya. "

"Berbahaya?"

Suaraku juga merendah menjadi bisikan spontan. Jarak antara Remi-san dan aku menjadi lebih pendek. Dia cantik, dengan rambut merah pendek dan kulit kecokelatan. Mata yang menusuk saya berwarna merah pucat; bibirnya montok dan berwarna merah muda.

"Kamu belum menggambar peta apa pun selain labirin, tapi kamu bisa memetakan dunia alami dengan ketepatan yang sama, kan?"

Itu ... Pasti saya bisa. Saya hanya perlu melacaknya seperti yang saya lakukan dengan peta labirin.

Kemudian, sebuah peta, singkatnya, sebuah informasi. Saya tidak tahu banyak tentang tingkat urusan militer dunia ini, tetapi tidak ada yang secara spesifik bernama tentara - hanyalah Knight Orders. Saya tidak tahu organisasi seperti apa Ordo itu, tetapi menurut peta labirin yang saya lihat di Arsip Persekutuan, saya mendapat kesan mereka tidak memiliki teknologi untuk mensurvei dalam skala besar.

Jika saya menggunakan jejak untuk menggambar peta, seluruh dunia ini akan menjadi peta taktis yang terlalu spesifik.

"Keheningan ini berarti anda bisa, bukan?"

Saya tidak bisa menjawab pertanyaan Remi-san. Saya tidak bisa memutuskan apa jawaban yang tepat.

Ini pasti juga mengapa Rafflesia menginginkanku. Bukan hanya sebagai alat untuk penaklukan Labyrinth, tetapi lebih dari itu.

"Ya saya bisa."

Saya tidak ingin mengucapkan kata-kata itu, tetapi tidak ada gunanya berbohong sekarang. Selain itu, sekali lagi tampak jelas bagaimana kekuatan VMB asing untuk dunia ini. Kata-kata "cheater" terlintas di benak saya. cheater- Kata yang paling kami benci untuk semua Pemain FPS ... Untuk dunia ini, saya bukan objek yang aneh, tapi hanya seorang cheater...

"Kamu tidak terlihat sehat. Apa kamu baik baik saja? Saya tidak berencana untuk menyalahkan Anda atau apa pun. "

Remi-san meletakkan tangannya di punggungku dan dengan lembut menggosoknya. Pasti terlihat seperti sepasang kekasih yang memeluk.

"Ya, aku baik-baik saja ... Tentang undangan untuk bergabung dengan Persekutuan ... Tolong beri aku waktu lagi untuk berfikir."

"Tidak apa-apa. Anda akan menerima gaji untuk pekerjaan ini dari Rezmond. Hanya muncul dan Anda bisa mendapatkannya. "

Remi-san berkata dan menjauh dariku.

Aku berdiri diam, sendirian di tenda. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Haruskah saya terus menggunakan VMB? Jika saya terus hidup di dunia ini, haruskah saya melepaskan kekuatan ini dan menjalani hidup saya sebagai manusia normal? Tidak ... Mengapa saya harus memulai hidup di dunia ini? Kenapa saya di sini? Saya tidak mengerti, saya tidak mengerti.

Seseorang, siapapun, katakan padaku ...

"Kenapa saya disini."

Ping ♪

Di dalam tenda tanpa seorang pun selain saya, nada dering nitifikasi email VMB berdering.



No comments:

Post a Comment