Manuke FPS Player - Chapter 43




Anggota Sasanqua dan aku kembali ke kamp utama diluar labirin, segera mengunjungi tenda markas besar. Tadi malam lami tidur lebih awal dari biasanya dan berangkat sebelum matahari terbit pagi ini, jadi masih pagi-pagi ketika kami tiba di kamp utama. Namun, Varold-san dan Keith-san sudah menunggu di dalam tenda.

"Oh! kalian kembali! Kami mendengar ratapan tadi malam dan berpikir labirin telah ditaklukkan, jadi kami sudah siaga sejak awal pagi ini. Sepertinya itu layak dilakukan. "

Varold-san menyambut kami dengan senyum. Jadi ratapan Labyrinth telah bergema bahkan sampai ke luar. Karena Frau-san adalah pemimpin kelompok kami, ia mulai melaporkan atas nama kami.

“Ya, kami harus banyak melapor sehingga kami kembali dengan cepat. Pertama-tama, kami berhasil mengalahkan Gatekeeper dan mengambil Dungeon Core. ”

Frau-san berkata dan mendesak Lali-san untuk maju. Lali-san yang telah memindahkan Core dari tumpuannya. Ini berarti pelatihan pengantin perempuannya dengan Sasanqua telah selesai .

“Selamat, Lapitilica-sama. Bolehkah saya melihat Core? "

Kedengarannya seperti Varold-san juga memperhatikan fakta ini - sikapnya terhadapnya telah berubah. Dia tidak memperlakukannya seperti petualang C-peringkat, tetapi seperti putri Tuan Barga dan seterusnya, Lapitilica Barga.

"Ya tentu saja. Ini adalah Inti dari Labirin Emerald Demon. ”

Lali-san berkata sambil mengeluarkan inti dari tas utilitasnya di pinggulnya. Batu itu sebesar bola rugby dan bersinar terang dengan cahaya multi-warna. Sinarnya bisa dikatakan berwarna pelangi dengan sedikit renggang. Batu itu memiliki bentuk menyerupai ujung tenda, seperti permata. Cahaya batu mana tergantung pada atributnya. Batu ini memiliki kilau dari 11 atribut: api, air, angin, bumi, kegelapan, cahaya, salju, es, kayu, udara, dan non-atribut. Itu adalah alat magis yang ekstra besar, dan digunakan di fasilitas pemurnian air untuk kota-kota dan semacamnya. Itu juga sangat berharga sebagai sebuah karya seni. Cores ini, setelah dibawa keluar dari labirin oleh para petualang, dapat dilelang di kota besar seperti Imperial City untuk diperdagangkan oleh para pedagang dan bangsawan.

“Kilaunya jelas luar biasa. Tidak ada keraguan itu adalah Core. "

Baik Varold-san dan Keith-san memiliki mata terpaku pada batu.

“Varold, kita masih punya satu hal penting untuk dibahas. Sebenarnya adalah, tidak ada Dungeon Master di ruang terakhir di labirin Emerald Demon. The Knight Order sedang mencarinya di kedalaman labirin sampai sekarang, tapi dia mungkin tidak ada. ”

“Tidak ada Master Labirin? Apakah hal seperti itu bahkan mungkin? Juga, karena kamu telah menghilangkan Core, Master seharusnya sudah mati. ”

Kami juga memiliki pertanyaan yang sama dengan Keith-san, tetapi kebenarannya masih ada: tidak ada Master Labirin. Apa yang harus kita pertimbangkan sekarang bukanlah Master Labirin, tetapi labirin yang sekarat itu sendiri. Apa yang harus kita lakukan setelahnya?

Untuk mengisi bagian yang tidak lengkap dari peta yang telah saya gambar, saya mungkin harus kembali ke dalam lagi. Dari anggota Sasanqua, Frau-san dan Mitche-san dimaksudkan untuk menjadi pengawal saya, sehingga mereka akan menemani saya . Tiga yang tersisa akan kembali ke Miral dan Barga untuk melapor kepada Persekutuan Umum dan lord. Sekitar satu bulan kemudian, festival panen Labyrinth akan dimulai. Untuk mengumpulkan batu mana dan sumber daya di dalam, banyak petualang dan pedagang dari Barga akan berkumpul di sini, serta berbagai pekerja. Itu akan bertahan sampai labirin mati, dengan Miral Village di pusatnya.

“Schwarz-san, kami berhutang budi padamu. Terima kasih, kami berhasil menaklukkan labirin dalam waktu yang singkat. Terima kasih."

“Tidak, tolong angkat kepalamu, Laptilicia-sama. Saya juga sudah dalam perawatan Anda. "

Saya pergi ke pintu masuk kamp untuk melihat tiga anggota Sasanqua menuju ke Barga. Setelah kembali ke Barga, Laptilicia-sama akan kembali menjadi putri seorang lord dan menikah sebagai seseorang yang memiliki kemampuan magis yang luar biasa. Inti akan menjadi mas kawinnya. Di akhir festival, dia kembali dengan Tuan Barga - Adipati Franklin Barga - untuk mengkonfirmasi kematian labirin. Miranda-san dan Ruu-san awalnya datang sebagai pengawalnya dari Sasanqua, dan misi mereka juga berakhir dengan penaklukan ini. Itu akan benar-benar selesai ketika mereka kembali ke sini bersamanya.

"Aku akan kembali di akhir festival!"

"Kita akan bertemu lagi."

"Aku akan menantikannya. Mohon berhati-hati di jalan. "

Mereka tidak mengatakan apa-apa tentang keahlian saya setelah sekian lama - mereka mungkin tidak akan memberitahu siapa pun. Kami akan bertemu satu sama lain sekali lagi menjelang akhir festival, jadi itu bukan perpisahan terakhir - kami akan bertemu lagi nanti.

Dan seperti itu, mereka menaiki kuda-kuda yang telah disiapkan oleh Persekutuan Umum dan meninggalkan kamp.

Saya akan kembali ke tenda pemetaan saya untuk menuliskan beberapa catatan pada peta yang telah saya gambar. Tetapi tepat ketika saya berbalik, saya melihat Linel dan Will dari Rafflesia berdiri di sana.

"Mapper, kudengar kau menaklukkan labirin."

"Yang melakukannya adalah Ordo Ksatria dan kelompok Sasanqua."

Seperti biasa, dia memanggilku seorang mapper. Bagi orang ini, nilai saya cuman sebagai penggambar peta.

"Tapi bukankah kamu yang memimpin mereka? Master labirin yang baru terbentuk seperti ini mungkin tidak sangat kuat. Mereka mengatakan tidak ada Master Labirin, tetapi mungkin Anda telah membunuhnya tanpa terlihat. "

"Ya, itu mungkin."

Tentu saja, ada kemungkinan itu - pejuang raksasa itu mungkin adalah Master. Tapi sekali lagi, itu tidak akan menjelaskan mengapa takhta di gerbang itu kosong. Saya telah bertanya pada Varold-san dan Keith-san tentang ini. Seharusnya ada patung Master Labirin di atas takhta. Mereka berkata bahwa mereka belum pernah mendengar tentang takhta yang kosong sampai sekarang.

“Orang yang paling berkontribusi dalam penaklukan ini adalah kamu, mapper. Kami menghabiskan lebih dari seminggu di sana, tetapi kami tidak bisa bergerak sama sekali. sedangkan Anda benar-benar pergi ke kedalamannya hanya dalam beberapa hari. “

"Itu berkat kelompok Sasanqua."

"rubah betina itu hanyalah tambahan!"

Pria ini ... Dia sepertinya sangat tidak menyukai Sasanqua, atau mungkin hanya wanita pada umumnya. Dia begitu merendahkan mereka.

"Schwarz, kami Rafflesia sangat menghargaimu. Bagaimana kalau kamu bergabung ke kelompok kita? ”

"Maksudmu bergabung dengan Rafflesia?"

"Iya! Sasanqua penuh dengan rubah betina, ini bukan tempat untuk pria sepertimu. sedangkan kita berbeda. Ada beberapa wanita juga, tetapi terutama kami sekelompok pria yang tangguh. Anda memiliki kemampuan yang baik, jadi bergabunglah dengan kami! "

Saya belum pernah mendengar undangan semacam itu ... Sebelum bergabung dengan P0wDer, saya juga telah melewati banyak klan berbeda di game FPS lainnya. Semua klan memiliki tujuan yang berbeda, dari menikmati diri sendiri seperti anggota keluarga hingga menang, atau bahkan hanya memberikan panduan kepada pemain baru. Tak satu pun dari mereka yang berperang seperti ini. Mereka mengingatkan saya pada masa lalu.

"... Aku harus menolak."

"Apa!"

“Kamu menolak undangan dari Rafflesia, klan terbesar di Kurtmelga? Saya tidak membual, tetapi sangat jarang bagi kami untuk mengeluarkan undangan langsung seperti itu. Apakah Anda tahu seberapa besar kehormatan itu? "

“Apakah aku harus mengejanya untukmu? Saya tidak tahan dengan sikap Anda. Cara Anda memperlakukan anggota Sasanqua, tidak, cara Anda memperlakukan wanita secara umum, sangat arogan. Klan yang sudah lama berdiri ... Membanggakan rekam jejak masa lalu Anda dan kemampuan anggota Anda, memandang rendah orang lain, selalu menganggap Anda orang yang benar, Anda hanya sekelompok bajingan yang melakukan apa pun yang Anda suka. Tidak peduli tentang dunia sekitar, aku tidak akan bergabung dengan kalian!

"Mapper ... Kau bajingan ..."

"... Schwarz, aku mengerti perasaanmu. Kalau begitu, saya akan blak-blakan. Kami menginginkan kemampuan Anda, sebagai alat! Dengan kemampuan pemetaan Anda, Rafflesia akan mampu menaklukkan semua labirin di Kurtmelga, tidak, di seluruh benua Orlando dan sekitarnya! Anda akan mengerti siapa yang bergerak cepat atau lambat ... "

Setelah mengatakan ini, Linel dan Will kembali ke kamp. Menatap punggung mereka, aku memikirkan kembali apa yang mereka katakan. Mereka hanya melihat saya sebagai alat yang digunakan untuk keinginan egois mereka. Saya tidak punya niat untuk bergabung dengan klan seperti itu.

Saya juga kembali ke kemah dan melakukan apa yang harus saya lakukan. Hal pertama adalah menyelesaikan peta Emerald Demon Labyrinth.



No comments:

Post a Comment