Manuke FPS Player - Chapter 42




Pagi berikutnya, 12 ksatria dari Ordo Barga Ksatria Barat dan anggota Sasanqua, dipimpin oleh Viscount Caymon, menuju ke kedalaman labirin untuk menaklukkan Guru Penjara Bawah Tanah. 6 ksatria di kelompok yang tersisa juga menuju ke dalam labirin, tetapi tidak ke tempat ruangan gatekeeper. Mereka mengikuti rute lain untuk membersihkan kedalaman labirin.

Setelah master Dungeon dikalahkan, Core Dungeon - (Red-batu ajaib besar) - bisa didapatkan. Keajaiban di labirin secara bertahap akan berkurang setelahnya sampai benar-benar menghilang secara total dalam waktu sekitar satu bulan. Monster tidak akan muncul lagi. Batu mana akan kosong, sesuatu yang tidak bisa diperoleh dari monster labirin, akan melonjak naik. Kemudian ketika semua sihirnya telah menghilang, dari tingkat terendah, labirin akan menutup seolah-olah itu layu. Akhirnya, pintu masuk akan menutup dan itu akan hilang sepenuhnya. Itu adalah kematian Labirin.

Selain itu, jika ada rungan yang berisikan ladang sebgaimana yang terdapat pada alam yang sebenarnya, pohon-pohon dan mineral apa pun yang ditemukan di sana dapat dipanen sebagai sumber daya. Dan kemudian, ada Lingkaran Sihir Transportasi. Mereka ada di area terdalam dari level terendah dan setiap level 10 seperti Gatekeeper. Lingkaran transportasi ini adalah ubin batu yang bisa robek dan dibawa keluar dari labirin. Kemudian lingkaran bisa direplikasi dan barang-barang dapat diangkut dari lingkaran asli ke duplikat, tidak peduli seberapapun jaraknya. Tidak hanya Kerajaan Kurtmelga tetapi negara-negara lain di benua Orlando juga menggunakan metode transportasi ini. Pada awalnya, itu telah digunakan untuk bahan-bahan memasak seperti rempah-rempah; sekarang juga digunakan untuk bahan baku, sumber daya manusia, dan intelijen. Lingkaran-lingkaran ajaib ini dikendalikan oleh pemerintah karena mereka terkait dengan pertahanan nasional, tetapi mereka terbuka untuk pedagang untuk digunakan dengan biaya tinggi. Namun, ketika mengirimkan paket besar, rute darat masih merupakan metode yang paling umum.

Menaklukkan labirin memiliki dua tujuan: untuk menghentikan penyebaran bahaya bagi makhluk hidup di sekitarnya, dan juga untuk memanfaatkan semua sumber dayanya. Inilah sebabnya mengapa salah satu pihak ksatria pergi untuk membersihkan labirin bukannya bergabung dengan penaklukan master Dungeon. Ini juga mengapa saya ditugaskan untuk memetakan labirin. Itu adalah begitu master Dungeon terbunuh, mereka bisa mengambil batu mana dan semulus mungkin.

Saya meninggalkan Spring dan pergi untuk memetakan bagian-bagian yang belum kami jelajahi. Saya memiliki beberapa pertarungan di jalan, dan bahkan sekarang, saya bisa mendengar 4 monster menuju ke arah saya. Saya melemparkan beberapa biji Grass cahaya untuk menambahkan beberapa cahaya ke lorong-lorong, lalu mematikan senter P90. Dalam bayang-bayang yang baru terbentuk, aku berjongkok sambil menyiapkan senjataku saat aku menunggu mereka muncul di bidikku. Tak lama kemudian, goblin muncul di area penglihatan hijau Night Vision  saya. Aku menarik pelatuknya dan sebuah lubang muncul di kepalanya.

Yang pertama tampaknya menjadi goblin normal, tetapi 3 berikut adalah Assasin Goblin. Mereka gesit di lorong-lorong labirin sehingga akan menjadi rumit jika ini berubah menjadi perkelahian jarak dekat. Saya juga mengalahkan yang kedua karena 2 sisanya menyebar untuk menyerbu dari kedua sisi saya. Dari posisi saya, saya melakukan lompatan slide ke belakang untuk menghindari serangan yang datang dari sisi kanan saya. Saya menembak tubuhnya dan membunuhnya. Goblin di sisi kiri telah menendang dinding dan mendatangiku dari atas, tetapi aku telah bergerak mundur hampir 6ms dengan slide-jump. Jadi saya melihatnya mendarat dengan kaki datar dan menembak kepalanya, mengakhiri pertempuran.

Setelah itu, saya melanjutkan pemetaan sambil bertarung lebih banyak. Ketika saya berpikir untuk kembali ke mata air Spring, saya mendengar ratapan menggema melalui labirin. Pada saat yang sama, udara di labirin yang tak berangin bergetar. Sepertinya mereka telah mengalahkan Master atau menghilangkan Core. pun itu, kematian Labirin telah dimulai ...

Rencana semula adalah bahwa anggota Sasanqua dan aku akan meninggalkan labirin untuk kembali ke kamp utama hari ini. Namun, situasinya berubah setelah pertempuran Gatekeeper, jadi kami akan tinggal satu hari lagi. Demikian pula, Rafflesia - yang seharusnya kembali ke dalam labirin hari ini - sekarang dalam keadaan siaga. Staf Persekutuan yang ditugaskan di Musim Semi telah berlari untuk memberi tahu kami tentang hal itu di tengah malam.

Di Spring, aku menunggu para ksatria dan para gadis. Yang pertama kembali adalah party ksatria yang tidak ikut serta dalam pertempuran. Mereka juga kembali setelah mendengar ratapan.

Setelah beberapa jam, headset saya mendengar jejak 10-orang aneh.

"Mereka kembali."

Saat aku berbicara, para ksatria lainnya mengangkat suara mereka. Sepertinya mereka juga memperhatikan mereka. Kemudian 12 ksatria dan 5 anggota Sasanqua masuk. Tidak ada yang mati, juga tidak ada yang tampak terluka. Mereka juga tidak terlihat seperti telah mengalahkan sang Master Dungeon, tetapi mereka tampak tidak bahagia - seolah tidak puas dengan sesuatu.

"Tidak ada Master Dungeon...?"

"Tidak. Tidak ada apa-apa setelah melewati ruang Gatekeeper. ”

"Tidak ada yang duduk di atas takhta, hanya batu Inti di sana, nya."

"Ini kejadian yang pertama kali seperti ini."

Menurut Frau-san dan gadis-gadis lain, setelah mereka membuka gerbang putih mirip neraka di dalam ruang penjaga gerbang, hanya ada ruang kosong yang luas di belakang. Batu Inti telah diletakkan di atas takhta, jadi mereka langsung mengambilnya, dan Labirin pun telah mencapai akhirnya. Ratapan itu telah menghapus Core. Di mana Master Labyrinth?

Mitche-san telah menyebutkan tahta tanpa ada yang duduk di atasnya. Singgasana kosong seperti yang ada di gerbang itu. Mungkin labirin ini tidak memiliki master sejak awal? Frau-san yang menjawab pertanyaanku.

“Bisa ada Labirin justru karena ada Dungeon Master. Tidak terpikirkan untuk mengatakan bahwa tidak ada Dungeon Master, tetapi labirin ini hanya memiliki satu tingkat, tidak seperti yang lain. Mungkin bukan tidak mungkin untuk tidak memiliki Dungeon Master di sini, tetapi kita tidak dapat menyimpulkan apa pun sampai besok. setelah kami mencari melalui seluruh labirin untuk mengonfirmasinya. "

Tentu saja, kami tidak bisa membuat kesimpulan di sini sekarang. Emerald Demon Labyrinth sendiri telah mencapai kematiannya setelah Core dihapus. Kami membahas rencana kami untuk besok dan seterusnya sambil makan malam. Hal pertama yang harus dilakukan adalah kembali ke kamp utama di pagi hari. Para Ksatria yang dipimpin oleh Viscount Caymon akan tetap berada di dalam labirin dan berburu monster yang tersisa sambil mencari apa pun yang bisa menjadi Master Labirin.

Kami pergi tidur segera setelah makan malam untuk memastikan bahwa kami akan berada dalam kondisi yang baik untuk besok, dengan mempercayakan kepada para ksatria untuk terus mengawasi.


No comments:

Post a Comment