Manuke FPS Player - Chapter 41




Seperti yang diharapkan dari petualang Sasanqua peringkat A dan B. Pertempuran Gatekeeper berakhir tanpa kendala besar. Kekuatan monster dan kekuatan pertahanan armor adalah info yang hebat untuk pertarungan solo-ku di masa depan. Satu-satunya hal yang tersisa adalah Penaklukan Labyrinth adalah mengalahkan Dungeon Master, tapi aku tidak berencana mengejar itu. Kami akan kembali ke the spring di mana Ordo Kesatria dari Barga, party terakhir penaklukan ini, Akankah seperti itu?

Saya berhasil menjaga staf General guild dan anggota Rafflesia tetap diam tentang cara pemetaan saya, tetapi jika kami pergi ke Master labirin bersama Knight Order , saya akan mengungkapkan lebih banyak informasi daripada hanya itu. Remi-san tidak memiliki pengaruh terhadap organisasi lain jadi aku harus membuat mereka menyimpan rahasia sendiri. Aku menyaksikan tubuh Gatekeeper tenggelam ke lantai labirin sambil berpikir. Palu perangnya tidak terbungkus kabut dan tetap tertinggal.

"Sepertinya senjata tertinggal."

"Nya-"

Frau-san dan Mitche-san juga berada di sampingku ketika kami menyaksikannya, tubuh ogre menghilang. Ruu-san dan Lali-san sedang memeriksa Miranda-san. Meskipun serangan terakhir telah terjawab, dia adalah tanker pary ini dan sudah menerima banyak serangan sebelumnya - tidak mungkin dia tidak terluka.

“Senjata digunakan sebagai bukti penaklukan. Schwarz, ambillah jika kau mau. "

Mitche-san pergi untuk mengumpulkan palu perang. Meliriknya, aku menolak tawaran Frau-san. Menjadi seorang petualang peringkat C berarti saya dapat menerima misi pengawalan, saya telah memenuhi syarat untuk memasuki labirin, mendapatkan lebih banyak uang dan menjalani kehidupan yang nyaman. Tetapi untuk mengikuti ujian promosi dan misi pengawalan begitu merepotkan sehingga saya hanya ingin menghindarinya. Selain itu, saya ingin menaklukkan monster di alam liar, tetapi pengetahuan saya masih kurang. Untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan, daripada belajar, bertarung di labirin pasti akan lebih menyenangkan.

Berkat penyembuhan ajaib Lali-san, kesehatan Marinda-san pulih. Kami masih berlama-lama di ruangan Gatekeeper untuk sementara dan menyaksikan gerbang batu putih yang mengarah ke Master labirin sekali lagi sebelum kami kembali ke Spring. Seperti yang kami harapkan, di mana-mana ada orang yang memakai baju besi ksatria di Spring. Yang tidak kami harapkan juga adalah 1 party dengan 6 anggota , ada 3 party dengan 18 anggota.

“Oh, Lapitilica-sama! Kamu kembali!"

Salah satu ksatria yang sibuk bekerja di dalam kerumunan berteriak. Dia terasa lebih besar daripada yang lain, dan meskipun armor penuhnya terlihat mirip dengan ksatria lain , itu lebih rinci dalam desainnya. Dia sudah tua, dengan rambut putihnya diarahkan ke belakang dan janggut putihnya dipangkas rapi.

“Wakil Pemimpin Caymon! Apakah Anda datang untuk Penaklukan Labirin? "

Nama resmi Ordo Kesatria adalah Ordo Kesatria Barga Barat Kerajaan Kurtmelga. Pemimpin kelompok yang dikirim ini adalah Viscount Butler Caymon, Wakil Pemimpin Ksatria Barga. Saya memperkenalkan diri sebagai petualang peringkat-D yang menemani kelompok Sasanqua sebagai kartografer. Meninggalkan penjelasan terperinci kepada Frau-san, aku kembali ke tempat Staf Persekutuan. Saya menerima peta yang telah dibuat Will hari ini dan keluar dari Spring untuk menggambar peta saya.

Dalam perjalanan kembali, saya telah mengingatkan para gadis sekali lagi untuk tidak mengungkapkan apa pun yang berkaitan dengan Skill saya atau kemampuan pemetaan saya. Aku juga memberi tahu mereka bahwa aku tidak akan menemani mereka untuk bertarung melawan Dungeon Master besok. Mereka dengan mudah menerima permintaan untuk tidak mengungkapakannya, tetapi cukup enggan untuk mengakui fakta bahwa aku tidak akan pergi bersama mereka untuk melawan Dungeon Master.

Demi berjaga-jaga, saya tidak menggunakan ruang kecil yang kemarin, tetapi malah pergi lebih jauh ke koridor yang tersembunyi. Di sana, saya memanggil Dorchester* dan menyusun peta di dalamnya. Butuh sekitar 1 jam untuk memetakan area hari ini. Dari kursi pengemudi, aku memeriksa monster di depan. Saya tidak mendengar apa-apa, tetapi tidak ada salahnya untuk berhati-hati.

*Dorchester

Aku memasukkan Dorchester kembali ke garasi dan berjalan kembali ke Spring. Ketika saya kembali, hanya ada 12 ksatria di Spring. Mereka tidak bisa merencanakan untuk melanjutkan dengan penaklukan sepanjang malam, bukan?

"Schwarz kembali, nya-"

"Saya kembali."

Mitche-san dan Ruu-san segera memperhatikanku. Yang lain, Frau-san, Marinda-san, dan Lali-san berada di sisi para ksatria. Mereka duduk di meja kayu bundar bersama dengan Caymon, wakil ketua, dan menyeruput teh ... Mereka bahkan membawa meja seperti itu di sini ...

"Ada lebih sedikit ksatria dari sebelumnya. Apakah mereka pergi ke labirin? "

"Mereka pergi untuk menyapu daerah sekitar Spring."

Ruu-san menjawab. Dia menuangkan sup dari panci yang dipanaskan di atas api ke dalam mangkuk kayu untuk saya. Mengambil mangkuk dari Ruu-san, makan malam kami hari ini adalah ... Sayuran, daging yang diiris tipis dan ... Apakah itu nasi?

Tangan saya bergetar ketika saya memegang mangkuk ... Itu sungguh adalah serangan yang mengejutkanku ... Sudah sebulan sejak saya datang ke dunia ini. Selama semua makanan yang saya makan di Paviliun White Flower  di Barga, nasi tidak muncul sekali pun. Aku sudah berpikir untuk memintanya, tetapi aku takut mereka akan memberitahuku itu tidak ada atau mereka tidak tahu tentang itu. Jadi saya tidak bertanya. Saya pikir beras tidak ada di dunia ini dan saya tidak akan pernah bisa memakannya lagi, tetapi itu bukan sesuatu yang saya perhatikan dalam kehidupan saya sehari-hari. Sekarang tiba-tiba muncul di depan mataku seperti itu ...

“Ada apa dengannya? Anda tidak tahu nasi nya? "

"T-Tidak ... H-Hanya saja sudah lama sejak aku melihatnya ..."

“Nasi itu mahal, nya. Itu bukan sesuatu yang bisa kamu miliki setiap kali kamu pinta, nya. Para ksatria membawanya hari ini, nya. "

“Beras itu mahal? Apakah ini sesuatu yang mewah? "

“Dibawa ke sini dari Timur Orlando melalui pengangkutan lingkaran sihir. Biayanya tinggi, jadi tentu saja mahal. ”

"Begitukah ... Begitu ..."

Sup itu mirip dengan bubur. Itu agak berlebihan.

Setelah makan malam, saya bertemu dengan staf Persekutuan dan Johan-san, pengintai Knight Order. Saya menyerahkan mereka peta ke daerah ini serta peta yang mengarah ke Master Penjara Bawah Tanah. Kami juga membahas hal-hal seperti tingkat penampilan monster dan perkiraan waktu kedatangan aktual. Kemudian Viscount Caymon datang ke kelompok kami.

"Johan, apakah kamu punya ide untuk pelatihan kita besok?"

"Iya. Menurut peta * informasi Schwarz-dono dan informasinya, saya yakin kami akan tiba dalam 3 hingga 4 jam. "

"Bisakah saya melihat peta?"

"Ya ini dia."

Viscount melihat peta saya. Detik berikutnya, matanya pindah ke saya.

“Schwarz-kun, kamu bilang kamu peringkat-D? Aku ingin tahu kapan kamu berencana untuk naik ke C-Rank. ”

“Dengan segala hormat, saya tidak memiliki bakat lain selain dari kartografi. Saya hanya menggores dengan menutup diri di labirin. Saya menyimpan poin guild untuk mengikuti ujian kemajuan, tapi itu masih jauh. ”

"Apakah begitu? Kalau begitu, kenapa kamu tidak bergabung dengan Knight Order kami? Anda bisa memiliki kehidupan yang lebih baik daripada menjadi seorang penjelajah. “

“Aku tidak bisa menggunakan pedang atau sihir. Saya percaya saya tidak memenuhi syarat untuk melakukan tugas ksatria. "

"Begitukah ... Jika kamu berubah pikiran, datanglah ke kantor pusat kami di Barga."

"Aku akan melakukannya, terima kasih."

Viscount meninggalkan Johan-san dengan beberapa instruksi sebelum kembali ke kamp Ksatria. percakapan tadi ... Sejujurnya, saya tidak yakin apakah itu berjalan dengan baik atau tidak. Sepertinya hanya dengan satu pandangan sekilas ke peta, dia menganggap kemampuan pemetaan saya berguna dan ingin mengamankannya, tetapi apakah itu hanya undangan yang ringan atau apakah dia baru saja mengungkapkan tangannya ...? Jika saya bergabung dengan Ordo, saya akan benar-benar bekerja sebagai kartografer. Ini mungkin jalan lain, tetapi untuk saat ini, saya masih belum mengubah tujuan hidup saya di sini.

Labirin Wolf Fang akan menjadi penaklukanku yang pertama. Saya akan menaklukkannya sendiri.


No comments:

Post a Comment