Manuke FPS Player - Chapter 40




Setelah berurusan dengan hobgoblin, para gadis dan aku beristirahat sejenak.

"Frau-san, aku harus kembali dan mengurus sesuatu."

“Oke, tapi cepatlah. Kami akan berangkat sekitar 10 menit. ”

Saya kembali keluar dari pintu masuk kamar, lalu mengaktifkan TSS. Saya tidak berencana untuk berpisah dari party sepenuhnya. Karena saya bekerja dengan gadis-gadis, ketika kami mengambil istirahat kami, saya akan mengambil waktu untuk menjauh dari kelompok untuk sedikit mengisi ulang amunisi saya. Untuk membuatnya menjadi hal yang normal bagi mereka, saya akan menjauh bahkan ketika tidak perlu memuat ulang.

Terpisah dari kelompok, sendiri itu berbahaya, jadi biasanya pihak tidak mengizinkannya. Namun, mengingat kemampuan pelacakan dan pertempuran saya, saya diizinkan untuk melakukannya di party ini. Yang mengatakan, para gadis juga bisa mengelola sendiri ketika aku melakukannya. Saat bekerja dengan TSS, saya mengingat kembali eksplorasi sejauh ini dan pekerjaan ini. Kali ini, saya diminta untuk menggambar peta labirin, tetapi permintaan itu telah diubah menjadi penaklukan labirin. Saya juga memberi Remi-san tiga syarat untuk menerima pekerjaan ini ...

Pertama, untuk tidak menyebut saya sebagai kartografer. Kedua, party penjelajahan yang hanya terdiri atas saya, atau beberapa orang yang bisa dipercaya dan paling dipercaya. Ketiga, untuk tidak mengungkapkan metode pemetaan saya atau keterampilan apa pun yang saya gunakan selama eksplorasi.

Tapi melihat ke belakang, saya merasa tidak ada satu pun dari istilah ini yang dapat dipertahankan. Yang mengatakan, jika aku memikirkannya dengan seksama, aku telah menerima pekerjaan ini langsung dari Remi-san, bukan melalui General Guild ...

Itu tidak seperti saya telah menetapkan persyaratan ini karena saya pikir saya akan mendapat masalah tanpa mereka. Tetapi di masa depan, mereka perlu diatur untuk mencegah pembatasan pada pergerakan saya atau pembatasan kebebasan saya untuk pekerjaan yang membutuhkan kolaborasi langsung seperti ini.

Aku harus meminta Remi-san untuk berbicara lebih banyak dengan General Guild. Sedangkan untuk Rafflesia dan Knight Order yang akan kami temui segera, apa yang harus saya lakukan? Saya perlu memilah informasi apa yang bisa atau tidak bisa dipublikasikan. Senjata kecil, kendaraan transportasi, pemetaan, pelacakan - ini adalah yang bisa diungkapkan. Tapi TSS, Sensor Pendengaran, Kotak Hadiah, Penerjemah Mesin, peralatan pendukung lainnya selain dari mengangkut kendaraan serta kapasitas sebenarnya dari kendaraan ini, dan tubuh ini yang tidak pernah lelah dan menyembuhkan luka apa pun ... Ini adalah hal-hal yang tidak bisa terungkap. Selain dari orang yang saya percayai 120%, saya tidak punya niat untuk membicarakan atau memamerkan semua ini. Ini adalah aturan absolut, setidaknya sampai saya tahu mengapa saya datang ke dunia ini.

"Aku kembali, apakah sudah waktunya untuk pergi?"

"Ah, Schwarz kembali, nya ~"

“Schwarz, persiapan kita sudah selesai. Tujuan kami adalah mencapai Gatekeeper sebelum hari ini berakhir. Segera setelah kita bertemu dengannya, kita akan memulai serangan kita. ”

“Dimengerti, Frau-san. Saya siap untuk pergi kapan saja. "

Ketika aku memasuki ruangan lagi, gadis-gadis itu sudah menyiapkan segalanya, jadi kami melanjutkan penjelajahan kami ke kedalaman Labirin. Setelah itu, kami mulai bertemu dengan monster yang berperingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Tidak ada keraguan bahwa kami berada di dekat tempat suci.

Kemudian itu muncul di depan mata kami.

"Gerbang."

Ruu-san bergumam. Di kedalaman Emerald Demon Labyrinth, kami menemukan struktur lain selain dinding batu untuk pertama kalinya.

"Sudah lama sejak aku melawan Gatekeeper!"

"Marinda-san pernah bertarung dengan Gatekeeper sebelumnya?"

"Ah! Ruu dan aku telah bertarung melawan Gatekeeper! Itulah salah satu syarat untuk menjadi A-Rank! ”

"Tolong, berhenti mengobrol. Kami masih punya waktu, mari kita terus berjalan. ”

Gerbang yang menjulang di atas kami terbuat dari batu putih bersih. Ukiran menutupi tiang gerbang dan pintu. Itu menggambarkan manusia, binatang buas, dan mungkin elf dalam formasi seolah-olah mereka melawan monster. Di atas gerbang, di tengah, ada kursi batu kecil seperti singgasana. Tapi tidak ada yang duduk di atasnya ...

Bagaimana mengatakannya, itu seperti Gate Hell karya seniman pahat dari Perancis Auguste Rodin *.
Auguste Rodin’s 'Gates of Hell'
Menurut apa yang bisa saya lihat di peta saya, ada ruangan besar di sisi lain. Gatekeeper mungkin ada di sana. Itu akan menjadi satu party versus Gatekeeper dan Dungeon Master masing-masing. Karena satu party memiliki 6 anggota secara standar, itu adalah 1 lawan 6. Kadang-kadang jika partai memiliki lebih banyak anggota atau jika itu adalah serangan klan, akan ada lebih dari 6 orang yang bergabung dalam pertarungan.

Dari pihak-pihak yang ditugaskan oleh Persekutuan Umum, pihak-pihak yang melawan Gatekeeper akan diputuskan berdasarkan siapa-yang-pertama-dia yang akan dilayani-pertama. Master labirin akan ditaklukkan oleh Penyelidik Kelompok dan Ordo Kesatria digabungkan; begitulah kebiasaan untuk pekerjaan ini. Sambil mendengarkan pengetahuan umum ini, saya mendorong membuka gerbang yang berdiri di depan mata kami.

Ruangan itu luas, tanpa pilar sama sekali - hanya ruang yang luas. Di tengah ruangan ada monster dengan kulit hijau zamrud. Tubuh bagian atasnya jauh lebih besar daripada goblin dan kakinya, meskipun pendek, tapi sangat menonjol dengan otot kuat. Tingginya lebih dari 2m. Dia mengenakan pelindung dada dari kulit untuk melindungi bahu dan dadanya, serta celana kain yang dikenakan. Tangan kanannya ditutupi oleh pelindung tangan besar dan dia membawa palu perang besar dengan ukiran detail. Dia juga mengenakan helm besi yang menyembunyikan setengah wajahnya. Satu-satunya hal yang terlihat hanyalah mata merahnya yang ganas dan gigi besar seperti gading yang menonjol dari antara bibirnya.

"Itu Ogre ... Seorang petarung..."

Saya mendengar Frau-san bergumam. Ogre peringkat tinggi, yang lebih unggul dari Hobgoblin dan Ogres normal - itu adalah Gatekeeper di Labirin the Emerald Demon ini.

"Vuvooooooooo !!"

Raungan Gatekeeper bergema di seluruh ruangan. Kelompok kami menyebar, dengan Frau-san dan Lali-san mulai bernyanyi. Marinda-san berdiri di depan dengan Mitche-san dan Ruu-san di sisinya.

"Serangan pembukaan!!"

Aku berjongkok di sisi Marinda-san, mengarahkan P90 ke bawah dan meletakkan garis bidik di kepala Ogre. Itu masih melolong ancamannya pada kami dari pusat ruangan. Saya menekan pelatuknya dan melepaskan 2 tembakan cepat. Peluru-peluru itu mengenainya, tetapi dengan suara logam yang tumpul.

"Ditahan?"

Saya tidak tahu seberapa tebal helmnya. Jika 5,7 × 28 tidak bisa menembusnya, seberapa besar akan cukup ...

Tapi tidak semua tembakan berhasil ditahan - saya tidak hanya mengarahkan helmnya. Satu peluru menyentuh pipinya, dan lukanya sedikit berdarah. Ogre tampak marah karena diserang dan mengeluarkan raungan lain.

"Hati-hati! Ini keahliannya [Roar]! Jika Anda mendekati ketika dia mengaum, Anda tidak akan bisa bergerak! " Marinda-san berteriak.

Skill…? Jadi monster juga bisa menggunakan skill. Pada saat itu, Frau-san dan Lali-san menyelesaikan mantra mereka dan melimpahkan sesuatu pada 3 vanguards kami - saya hanya bisa mendengar "“Strength Boost” dan “High Agility” pada akhirnya. Setelah menerima penganugerahan, 3 orang maju dan Gatekeeper menyiapkan palu perangnya, berlari ke arah kami.

Kesempatan saya untuk menyerang berkurang, mengingat situasinya. Ada kemungkinan tembakanku mengenai rekanku, jadi aku tidak bisa menembak dengan mudah. Dengan formasi pertempuran ini, saya sedikit ke samping dengan 3 anggota di depan dan 2 di belakang. Saya kemudian pindah ke sisi kanan Ogre.

Aku membidik kakinya saat 3 di depan maju dalam formasi panah. Aku berjongkok dan mengarahkan pemandangan besi. Sambil memperhatikan kedua Gatekeeper dan gerakan tiga itu. Saya menempatkan crosshairs di salah satu lututnya. Mereka bertiga menyerang dan sementara Ogre membela diri , aku menembak lututnya.

"Guaaaaaaaaa."

Ogre menekan lutut kanannya dan berjongkok. Saya tidak yakin apakah saya telah benar-benar menghancurkan lutut, tetapi tembakan itu tampaknya menyebabkan kerusakan yang cukup pada daging Orge *.

Ogre melihat ke arah saya, mata merahnya semakin merah seolah-olah mereka terbakar. Dia menggeram. Namun ... Haruskah dia terganggu olehku? Saat dia disibukkan dengan lutut dan tidak bergerak, 3 gadis maju mendekatinya dengan Frau-san dan serangan sihir Lali-san turun padanya.

Dalam sekejap mata, serangan kami tanpa ampun menghujani Ogre. Tubuhnya menjadi berlumuran darah dan sambil mendengarkan raungan kemarahannya berubah menjadi erangan yang tertahan, aku menembak lutut kanannya lagi, itu benar-benar menghancurkannya.

"Guuuuuu ... GuGAaaaaaaaa !!!"

Rintihan Ogre berubah menjadi raungan marah lagi; dia menggunakan skillnya [Roar]. Getaran mengguncang udara mengalir melalui 3 rekanku dan tubuhku, tapi aku tidak merasakan sesuatu yang aneh. Sepertinya skill itu juga bekerja dengan mengganggu kekuatan sihir target. Aku memang merasakan sesuatu menabrakku, tapi hanya itu.

Namun, 3 orang lainnya terpengaruh olehnya, dan berhenti bergerak. Sang Ogre masih memegangi lututnya yang patah sementara dia mengangkat palu perangnya untuk menjatuhkannya pada Miranda-san, yang membeku di tengah-tengah mengangkat perisainya. Namun, sebelum dia bisa mengayun, aku melepaskan tembakan, dan palu mendarat di sisi Miranda-san. Saya telah menembak wajah monster itu lagi, tapi saya tidak bertujuan untuk helmnya kali ini.

Aku mengincar mulutnya yang terbuka lebar.

Itu untuk mencegahnya mendaratkan serangan ke Miranda-san dan menghentikan Skillnya yang merepotkan. Binatang buas mengeluarkan sesuatu yang mirip dengan jeritan, atau mungkin dia mencoba mengatakan sesuatu? Apapun itu, ia melepaskan palu perangnya dan menempelkan tangannya ke wajahnya.

"Mitche!"

"Nya-!"

Ruu-san dan Mitche-san, yang telah pulih dari skill monster itu, maju dalam hal itu mereka melakukan serangan menjepit. Pedang pendek Mitche-san menggali ke tengkuk Ogre dan monster itu, terkejut dengan serangan seperti itu, memindahkan salah satu tangannya dari wajahnya ke tengkuknya. Dalam hubungannya dengan Mitche-san, Ruu-san telah menghunuskan pedangnya dan memotong leher Ogre yang tak berdaya dalam satu pukulan mulus. Darah mengalir dari luka - leher monster itu terpotong setengah bagian.

"Uoooo!"

Marinda-san, yang berdiri tepat di depan Gatekeeper, telah pulih dari efek Skill dan membawa pedangnya bermata dua ke arah Ogre. Ayunannya membelah leher monster itu tepat di tempat Ruu-san memotongnya. Kekuatan dari ayunan membuat kepala Ogre terbang ke atas menuju langit-langit.


No comments:

Post a Comment