Manuke FPS Player - Chapter 39




"T-Tidak peduli apa yang kamu katakan, itu hanya keahlianku."

Saya ingat pernah mengalami ini sebelumnya, tetapi saya masih tidak bisa mengatakan apa pun sebagai tanggapan. Saya tidak punya niat untuk memberi tahu mereka tentang VMB atau fakta bahwa saya jatuh ke dunia ini dari dunia lain. Hanya beberapa keluarga yang memiliki keterampilan garis keturunan, dan tidak satu pun dari mereka yang mempublikasikan informasi mengenai keterampilan mereka. Bahkan Kurtmelga hanya menyatakan keterampilan mereka sebagai "Keterampilan Keluarga Kerajaan." Saya tidak bisa melakukan apa pun selain tetap berpegang pada cerita ini.

"Ada apa, Mitche?"

Ruu-san adalah yang pertama kembali setelah berurusan dengan hobgoblin yang tersisa di ruangan. Marinda-san dan Frau-san juga datang untuk memeriksa bagaimana keadaan saya.

“Ruu-nyan, dengarkan, nya. Schwarz tidak terluka sama sekali, nya. "

Eh? Tunggu sebentar ... Ruu-nyan? Bukan Ruu + kata penutupnya yang biasa, tapi "Ruu-nyan"? Ruu-san tidak banyak bicara selama diskusi perty dan dia sepertinya bukan tipe yang suka mengobrol dengan anggota lain. Dia biasanya hanya berdiri dengan wajah poker. Namun, dia cukup dekat dengan Mitche-san untuk dipanggil seperti itu ...

"Mitche, berhentilah melakukan hal-hal seperti itu selama eksplorasi."

"Ya, ini ..."

“Schwarz! Aku melihatmu membelokkan pedang hobgoblin, tapi kamu benar-benar tidak terluka? ”

Bahkan Marinda-san khawatir - dia melihat tangan kiriku dengan penuh perhatian.

"Tidak, bukan aku. Skill [Arm] saya bisa menyerang dan bertahan. ”

“Skill Bloodline benar-benar hal yang misterius ya. Mungkin itu bisa melakukan hal lain selain menyerang dan bertahan juga? ”

Frau-san yang mengatakan ini. Kata-katanya tidak hanya cukup tajam untuk menyengat, tetapi mata hijau gioknya juga mengarah kepadaku, menuntut penjelasan.

"Frau-neesama, sihir penyembuhanku tidak bekerja pada Schwarz-san ..."

Ratapan Lali-san mengakhiri pertanyaan Frau-san, bukan pengakuan dari saya.

"Karena dia seorang Manuke?"

"Aku pikir begitu. Lali-san, bisakah kamu memberikan sihir peningkatan fisik padaku? ”

"Eh? O-Oke. ”

Atas permintaan saya, Lali-san mulai melantunkan mantra.

"~~~~, ~~~~, Strength Boost."

Ketika sihirnya dilemparkan, sebuah cahaya tipis cahaya mulai menyelimuti tubuhku, tetapi di tengah-tengahnya tiba-tiba tersebar seolah-olah terberai.

"Hah ~~"

Melihat sihirnya gagal bekerja padaku lagi, Lali-san merosot ke lututnya.

"Seperti yang diharapkan, sihir penganugerahan dan sihir penyembuhan tidak bekerja pada Schwarz."

"Tidak, mereka tidak bekarja. Baik sihir pemberian dan penyembuhan bekerja dengan merespon sihir si penerima, bukan? Untuk seorang Manuke, seseorang tanpa sihir seperti saya, tidak ada yang respon. Jadi mereka tidak bisa bekerja. "

"Aku belum mencoba, tapi kupikir sihir debuff juga tidak akan berhasil karena mereka bekerja dengan prinsip yang sama, meskipun dengan cara yang negatif."

Aku mempertimbangkan alasan Frau-san sambil menghibur Lali-san, yang masih merenung tentang sihirnya yang gagal padaku. Apa itu Manuke? Di dunia ada setiap hal kecil yang diperlukan sihir, bagaimana orang tanpa sihir muncul? Yah, memikirkan hal itu tidak akan membantu. Kita harus bergerak maju dulu.

Kami berkumpul kembali dan melanjutkan lebih dalam ke kedalaman labirin, tapi saya menghindari serangan berisiko kali ini - saya tidak akan dapat menyembuhkan diri jika saya terluka. Jika sihir penyembuhan tidak bekerja padaku, item penyembuhan juga tidak akan. Karena tubuhku memang memiliki kekuatan penyembuhan alami, aku masih bisa menyembuhkan diriku sendiri jika aku terluka setelah istirahat ...

Kami melewati ruangan kecil dan melangkah lebih jauh ke labirin. Melihat ke belakang pada pertempuran tadi, meskipun aku terganggu oleh jeritan Mitche-san dan melewatkan tembakanku, kekuatan serangan FN-Scar masih memuaskan.

Namun, tembakan itu terlalu keras untuk wanita beast seperti Mitche-san. Akan lebih baik memberi mereka peringatan lain kali. Dalam VMB, penekan bisa dilampirkan ke senapan mesin ringan seperti P90, tetapi tidak untuk AFR seperti FN-Scar. serangan bisa digunakan, tetapi keterikatan seperti penekan tidak bisa. Ini agar game memiliki keseimbangan.

Ngomong-ngomong, aku sama sekali tidak mencium bau mesiu.

Sekali lagi, saya beralih ke P90 dan terus berjalan sambil mengawasi peta kacamata saya. Menurut apa yang kudengar dari Will, begitu kami melewati ruangan kecil itu dan masuk lebih dalam, akan ada monster berperingkat lebih tinggi di daerah itu. Karena  hobgoblin adalah hal normal di sini,  monster peringkat tinggi itu tidak diragukan lagi adalah Gatekeeper.

Kami terus berjalan, membunuh goblin di jalan. Kemudian sebuah ruangan besar muncul di peta saya. Dengan beberapa blip di dalamnya, tentu saja. Saya juga mendengar beberapa langkah kaki yang berat.

"Ambil belokan di sini, maju sedikit, dan akan ada banyak musuh di depan. Ini ruangan besar. ”

"Jika ruangan itu besar, maka kita sudah dekat tempat area suci yang tersendiri."

Frau-san mengangguk dan memberikan perintah. Kali ini, Frau-san dan Lali-san akan menggunakan serangan sihir jarak jauh. Saya juga akan menyerang dari jauh, meninggalkan 3 lainnya untuk maju pada musuh dan menindak mereka. Saya memberi tahu Mitche-san sebelumnya bahwa saya akan menggunakan Scar-H lagi. Dia bilang OK, dan dia memipihkan telinganya ke kepalanya. Sepertinya dia tidak akan mendengar apapun secara langsung.

Pintu masuk ruangan terlihat, dan kami melihat hobgoblin di dalamnya. Ada total 7 dari mereka, 3 di tengah, dan 4 hanya berkeliaran di sekitar. Frau-san dan Lali-san ada tepat di belakangku, tetapi mereka sepertinya tidak berencana untuk menyerang saat ini.

“Ada penyihir. Bahkan jika mereka tidak keluar dari ruangan, mereka akan membuat penghalang begitu mereka melihat nyanyian kita. ”

"Maksudmu 3 hobgoblin itu?"

Tiga hobgoblin di tengah ruangan mengenakan sesuatu yang belum pernah kulihat di hobgoblin lainnya. Hobgoblin normal meninggalkan tubuh bagian atasnya telanjang, tetapi ketiganya mengenakan tunik selutut dengan kalung.

"Betul sekali. Lali dan aku mungkin bisa meniadakan penghalang, tetapi dengan 3 yang ada di medan itu, aku tidak tahu berapa banyak kerusakan yang bisa kita sebabkan. Schwarz, fokuskan seranganmu pada yang 3 itu. ”

"Dimengerti."

"Marinda, tolong rawat yang lain 4 lainnya."

“Serahkan itu padaku! Saya akan memikat Anda semua dengan baik dengan penampilan saya! ”

Para hobgoblin juga memperhatikan kami, dan menggeram sambil mempersiapkan diri untuk pertempuran. Saya tidak tahu mengapa monster berkumpul di kamar-kamar ini, tetapi sepertinya seseorang bersikeras untuk memiliki pertempuran secara berkelompok tidak peduli apa.

"~~~~, ~~~~, ~~~~, Storm Dance Cyclone."

"~~~~, ~~~~, ~~~~, Whirling Tides Waltz Aqua Dance."

Frau-san dan Lali-san memulai serangan sihir mereka. Pada saat yang sama, para hobgoblin mulai memainkan sesuatu dan udara di ruangan itu terdistorsi - mereka telah membuat penghalang. Saya menyaksikan tornado dan cakram air yang berputar-putar di sekitar monster seperti pusaran. Jika sihir seperti itu diarahkan pada saya, bagaimana saya akan membelokkannya? Mengungsi dengan slide-jump, bertahan dengan CBS, atau mencegah mereka melakukan casting di tempat pertama ...? Sambil memikirkan taktik masa depan, saya berlutut dan mengarahkan crosshair saya ke badai dan memutar air.

Serangan sihir berakhir dan setelah daerah itu dibersihkan, dipastikan bahwa 3 penyihir masih hidup. Dari 4 hobgoblin keadaannya normal, hanya 1 yang tampaknya berada di luar jangkauan barrier dan telah terkoyak-koyak - dia berbaring telungkup di tanah. Tiga lainnya hanya mengalami beberapa luka ringan. Karena para penyihir belum meluncurkan serangan balik mereka, aku menempatkan mereka di bidikku dan mulai menghabisinya. Membalik pemilih ke semi-otomatis, saya membidik yang di tengah dan menekan pelatuk. Dia tampak menjadi pemimpin kelompok.

Tiga tembakan terdengar, suara saling tumpang tindih. Dentang logam berdering dari cangkang yang dibuang dan tiga kepala monster meledak.

Begitu mereka memastikan bahwa para penyihir telah terbunuh, Marinda-san, Ruu-san, dan Mitche-san keluar dari posisi mereka di sisiku. Tugas saya adalah berurusan dengan para penyihir. Meskipun aku punya cukup peluru untuk berurusan dengan yang normal, tapi saya tidak perlu melakukannya.

Saya menempatkan crosshair saya di hobgoblin normal yang tiarap dari serangan sihir pertama sebelumnya. Setelah memastikan dia tenggelam ke dalam kabut hitam, saya kemudian menyaksikan 3 lainnya bertarung melalui pemandangan besi saya.


No comments:

Post a Comment