Manuke FPS Player - Chapter 38




Aku kembali ke Spring  dan makan malam dengan party-ku. Makan hari ini adalah sup dengan roti hitam dan beberapa buah kuning yang belum pernah kulihat sebelumnya.

"Oke, Schwarz-san, tolong bantu menyiapkan untuk dirimu sendiri."

Lali-san memberiku mangkuk kayu besar berisi sup daging dan sayuran di dalamnya. Itu mirip dengan sup yang saya makan selama kampanye di Rusia yang disebut Shi atau Shchi * sesuatu seperti itu

"Terima kasih, aku akan makan sekarang."

Saya mulai menggali dengan sendok yang datang dengan mangkuk. Sup hangat dan roti rasa gandum sangat lezat. Buah kuning itu bernama Namy. Itu berair dengan kulit yang bisa dimakan, seperti buah pir. Setelah makan, Marinda dan Lali bertanya tentang Dorchester. Dengan ringan aku menjawab dengan jari di bibirku.

Ketika kami mengobrol dan menyesap teh, Will datang dari sisi Rafflesia.

"Schwarz, apakah sekarang baik-baik saja?"

"Ya itu. Mari minta staf Persekutuan untuk bergabung dengan kita dan berbicara di sana. ”

Anggota staf duduk sendirian mengenakan selimut. Saya mengundangnya, lalu menunjukkan mereka berdua peta yang telah saya gambar sebelumnya dan bertukar info. Tentu saja, Will juga menyiapkan salinan area yang telah dijelajahi Rafflesia. Dengan peta, kami memverifikasi ke arah mana labirin memanjang. Kami juga berbicara tentang jenis goblin yang kami temui, bagaimana mereka muncul, dan dari titik mana kami mulai menjumpai hobgoblin.

Ketika kami membandingkan peta untuk mempertimbangkan rute mana yang akan diambil besok, tampaknya tidak hanya ada satu jalur menuju pusat Spring. Itu juga menunjukkan bahwa jalan bercabang dalam pola yang kompleks sebelum bergabung kembali, lalu mengulangi. Tidak ada titik di kedua kelompok mengambil rute yang sama, jadi kami memutuskan rute mana yang akan diambil masing-masing kelompok. Pada titik-titik itu rute kami digabungkan, kelompok yang tiba lebih dulu akan menggunakan rumput ringan untuk menandai jalur mana yang mereka ambil. Kelompok yang datang kemudian akan mengambil jalan lain.

Kami juga meminta staf Guild untuk memberitahu kelompok Knight yang datang besok tentang aturan ini juga.

Setelah pertukaran, saya kembali ke pesta dan menyerahkan peta saya. Saya memberi tahu mereka tentang rencana besok serta informasi yang saya dapatkan dari Will. Lalu tiba waktunya tidur.

Ada 13 dari kita di area Spring termasuk staf Persekutuan, tetapi kita tidak mampu untuk tidak berjaga hanya karena merasa begitu. lagi pula tidak ada cukup kepercayaan antara pihak kami untuk meninggalkan penjagaan hanya ke satu sisi.

“Kami akan berganti shift setiap 3 jam. Schwarz dan Mitche akan mengambil giliran pertama, lalu aku dan Ruu. Setelah itu, Marinda dan Lali. Gunakan ini untuk menjaga waktu. "

Mengatakan demikian, Frau-san mengeluarkan jam pasir. Itu adalah jam pasir biasa seperti yang saya lihat di dunia saya dengan tubuh kaca yang dipasang pada bingkai kayu. Mitche-san dan saya mengambil giliran pertama, melewati waktu dengan mengobrol. Tentu saja, saya juga memeriksa peta di goggle saya untuk setiap titik cahaya yang datang dan melacak setiap momen mencurigakan dari sisi Rafflesia.

Saya mengobrol dengan Mitche-san tentang berbagai topik, tetapi yang membuat saya tertarik adalah 2 hal: Hubungan mereka dengan Rafflesia dan mengapa putri ketiga Tuan seperti Lali tidak hanya bergabung dengan Sasanqua, tetapi juga berpartisipasi dalam penaklukan Labyrinth. Mitche-san tidak terlalu tertutup, tetapi hanya untuk menjaga informasi agar pihak lain tidak mendengarnya, dia duduk di sebelahku. Dia bersandar padaku, aroma khas wanita bercampur dengan bau keringat menjadi menawan.

"Mitche-san, itu terlalu dekat."

“Malam di labirin itu dingin, nya. Jika kita kedinginan, itu akan mempengaruhi eksplorasi besok, nya."

"Bukankah suhu di dalam labirin stabil ...? Faktor apa yang membuat suhu berubah? "

"Daripada itu, mari kita bicara tentang Rafflesia, nya."

"Ya ya."

Menurut Mitche-san, hubungan antara Sasanqua dan Rafflesia tidak terlalu rumit. Rafflesia telah menjadi klan terkenal sejak lama dan dalam sejarahnya yang panjang, menetapkan bahwa petualang laki-laki akan lebih tinggi dari petualang perempuan. Ini juga karena fakta bahwa bangsawan Kurtmelga yang bergabung dengan klan dari waktu ke waktu adalah seorang laki-laki.

Sebaliknya, Sasanqua didirikan oleh sekelompok petualang wanita yang tidak suka dipandang rendah dan digunakan oleh petualang pria. Sejarahnya adalah selama Rafflesia, dan jika bangsawan pria bergabung dengan Rafflesia, banyak bangsawan wanita bergabung dengan Sasanqua. Lali adalah salah satunya. Mengapa gadis bangsawan seperti Lali menjadi petualang dan bergabung dengan Sansanqua untuk berpartisipasi dalam kegiatannya? Jawabannya juga sederhana.

Pelatihan untuk menjadi seorang pengantin wanita.

Ada 2 jenis bangsawan di negara ini, yang normal dan bangsawan yang memiliki sihir dengan garis keturunan sihir yang kuat. Untuk melindungi garis keturunan magis mereka, rumah-rumah ini membutuhkan wanita subur dengan kekuatan magis yang tinggi. Begitu seorang gadis mencapai dewasa, dia akan pergi keluar untuk menerima pelatihan untuk memperkuat kekuatannya dan mendapatkan pengalaman menggunakan sihir. Dia akan matang saat mengumpulkan pengalaman dan kemudian menikah ke rumah bangsawan penyihir lain - bahkan mungkin bangsawan.

Salah satu rumah sihir mulia yang mengolah silsilah sihir mereka seperti ini adalah Keluarga Kerajaan Kurtmelga. Keluarga Barga Lali-san juga merupakan rumah seperti itu. Ketika dia menjadi dewasa, dia dikirim ke Sasanqua untuk menerima pelatihan. Dia kemudian bergabung dengan Labyrinth Conquest untuk mendapatkan bukti kedewasaannya.

"Tradisi rumah bangsawan yang mengirim anak perempuan mereka yang belum dewasa untuk pelatihan pengantin harus dijaga?"

"Aku tidak tahu, nya, tapi tanpa penyihir yang kuat, negara ini akan dibanjiri labirin, nya. Tidak mungkin hanya dengan para petualang, nya. Kami membutuhkan seseorang untuk memimpin di garis depan dan itu adalah tugas para penyihir mulia. "

Mungkin saya seharusnya tidak memandang hal-hal negatif hanya karena beberapa emosi sementara. Saya masih belum mengerti sepenuhnya. Negara ini, benua ini, atau dunia ini - semuanya. Saya ingin tahu lebih banyak. Saya merasakan tujuan lain dalam hidup, tujuan lain, lahir di dalam hati saya.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Kami memutar arloji, lalu menyambut pagi tanpa insiden. Kami bertujuan untuk mencapai ruang Gatekeeper labirin hari ini, jadi penjelajahan kami dimulai pagi-pagi sekali. Kami memiliki sarapan yang tepat sehingga kami tidak akan lapar setengah jalan, kemudian bersiap untuk eksplorasi. Rafflesia juga tampaknya telah merencanakan keberangkatan awal. Mereka akan memiliki hari istirahat di kamp sehingga mereka merapikan sisi mereka. Linel juga bekerja dengan cepat. Dia berprilaku jahat kepada petualang perempuan, tetapi dia melakukan pekerjaannya dengan benar.

"Waktu untuk pergi."

Dengan kata-kata Frau-san, kami melanjutkan penjelajahan kami.

Kami langsung menuju area yang telah kami jelajahi kemarin. Dengan peta Rafflesia, aku sudah memastikan bahwa kita belum melewati ruang Gatekeeper. Untuk labirin lapisan tunggal tanpa tingkat yang lebih rendah seperti ini, tidak mungkin bagi Gatekeeper untuk berada di suatu tempat di tengah. Dia kemungkinan besar akan berada di area terdalam atau berpusat di suatu tempat di sekitar sini. Bagaimanapun, kita harus bergerak maju.

Kami menghindari goblin ketika kami bisa, tetapi membunuh yang tidak bisa kami hindari. Kami mencapai ruangan kecil yang penuh dengan hobgoblin setengah waktu yang dibutuhkan dari kemarin.

“Itu mereka, lima hobgoblin. Frau-san, bisakah aku melakukan serangan pendahuluan? "

"Kau akan pergi sendiri?"

"Ya, aku akan mulai di luar ruangan."

"Baiklah kalau begitu. Setelah Schwarz menyerang, Ruu dan Mitche akan mengikuti. Marinda akan berada di tengah. Lali dan aku akan mengambil bagian belakang. "

Pintu masuk kamar akan tepat di depan kami setelah kami berbelok di tikungan. Berdasarkan langkah kaki mereka, 5 hobgoblin ada di dalam. Aku berhenti tepat sebelum belokan, dan meminta Mitche-san dan Ruu-san untuk tidak terlalu dekat.

"Senjata yang saya gunakan agak terlalu keras, tapi akan saya gunakan mulai sekarang. Jadi tolong jaga jarak dari saya. Saya akan berjongkok ketika menyerang, jadi maju setelah saya berdiri. "

"Dimengerti (nya)."

Jadi mulai sekarang, saya tidak akan menggunakan P90 lagi. Saya akan menggunakan senjata api yang telah saya siapkan untuk kedalaman Spring, Scar-H.

Aku melompat keluar dari sudut, berjongkok, mengarahkan pemandangan, dan dengan lancar menyiapkan senapan. Aku mengarahkan crosshair ke kepala hobgoblin di tengah ruangan. Jaraknya kurang dari 20m. Mereka segera memperhatikan saya dan memelototi sambil menggeram. Pada saat itu, saya menembaki salah satu kepala mereka. Suara tembakan bergema melalui labirin dan kepala terbuka.

"Nyaaaa– !!"

Bukan hanya suara tembakan yang bergema di labirin. Untuk seseorang dari ras dengan pendengaran yang sangat baik seperti Mitche-san, suara tembakan yang tidak teredam terlalu keras. Bantalan telinga saya secara otomatis menyesuaikan apa pun yang terlalu keras hingga volume yang dapat diterima, melindungi telinga saya dari suara yang menyakiti telinga. Telinga Mitche-san ditekan ke kepalanya dan rambutnya berdiri. Adegan itu secara tak terduga menawan.

Kali ini, itu auman goblin yang memenuhi labirin. Aku segera berbalik dan melihat 2 hobgoblin menyerang dengan cara ini, pedang besar di pinggul mereka.

Tidak ada waktu untuk membidik kepala mereka. Meluncurkan crosshair dari kiri ke kanan, saya menembak badan mereka, masing-masing dengan 2 tembakan berturut-turut, tetapi saya terlalu cepat. Hobgoblin kiri terkena kedua peluru di dada dan jatuh mati, menghadap ke atas. Hobgoblin kanan, bagaimanapun, hanya dipukul sekali di bahu kiri - tembakannya meleset. Momentumnya sedikit turun, tetapi dia masih menyerbu ke arahku.

"Guooooooo!"

Hobgoblin itu meraung dan menarik pedangnya dengan satu pukulan lembut. Tangan kiriku berada dalam jangkauan ayun.

"Manis!"

Saya mengaktifkan CBS (Circle Barrier Shield) di tangan kiri saya dan bertemu dengan pedang. Perisaiku menghentikannya, tapi aku bisa merasakan kekuatan kekerasan dari dampaknya. Sementara lenganku masih gemetaran karena benturan, aku memutar dan mendorong moncong Scar ke mulut hobgoblin dan menarik pelatuk begitu menyentuh rahang atasnya. Peluru 7.62x51mm meledak di kepala monster itu, hanya menyisakan rahang bawah yang utuh.

"Apa kamu baik baik saja?!"

Ruu-san bergegas mendekat. Mitche-san dan Ruu-san ada di sudut dan belum melihat hobgoblin. Biasanya mereka akan bisa mendengar langkah kaki, tapi sepertinya telinga Ruu-san juga berdering. Jadi berurusan dengan hobgoblin yang mengayunkan pedang yang mengisi dari titik buta mereka tidak mungkin.

Melihat kepala hobgoblin yang setengah meledak, dia segera memahami situasinya. Dia berputar ke arahku sambil mengawasi 2 hobgoblin yang tersisa di dalam ruangan.

“Marinda, maju! Mitche, tunggu sebentar! Lali, periksa lengan Schwarz! "

Frau-san memerintah. Dengan Marinda-san di samping Ruu-san, mereka menghadapi hobgoblin satu lawan satu sementara Frau-san dan Lali-san pergi ke sisiku.

"Schwarz, tolong beri aku tangan kiri kamu, aku akan memberikan penyembuhan padamu!"

Saat Lali mengatakan itu, dia mengambil tangan kiriku ke tangannya, tangan kanannya membawa tongkat untuk bertindak sebagai turunan dari sihirnya. Dia kemudian mulai membaca mantra magis.

"、 、 ~~~ 、 ~~~ 、 air penyembuhan, Aqua Heal."

Semburan cairan pucat membungkus tanganku, berkilauan, tetapi cahaya padam seketika seakan-akan ada gelembung yang muncul.

"Eh ?!"

Seperti yang diharapkan, entah bagaimana pemberian sihir atau sihir penyembuhan dunia ini, mereka yang bekerja dengan kekuatan magis penerima seperti penguatan atau pemulihan tidak memiliki efek pada Manuke seperti saya ...

"I-Ini ..."

Lali segera mengerti apa yang telah terjadi, atau lebih tepatnya apa yang belum terjadi, tetapi itu tidak berarti dia tidak khawatir.

“Tidak apa-apa, Lali-san. Tangan kiriku tidak terluka, tidak ada masalah. ”

"Eh? Tapi pedangnya ... "

"Tidak apa-apa, jadi bisakah aku mendapatkan kembali tanganku?"

Lali-san masih memegang tangan kiriku di tangannya. Melihat ini, dia melepaskan tangan saya tetapi masih terlihat seperti dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Saya membuat beberapa ruang di antara kami dan mengaktifkan CBS. Saya tidak membuatnya sepenuhnya transparan sehingga orang bisa melihat sesuatu ada di sana - menciptakan distorsi ruang di udara.

“I-ini barrier ajaib? Eh, tapi bukankah Schwarz-san seorang Manuke? ”

"Ini bukan penghalang magis, tapi sesuatu yang mirip. Saya menggunakan ini sebelumnya, jadi saya tidak terluka sama sekali. "

"Eh? Eh? ”

Sepertinya Lali-san masih tidak mengerti. Dia tampak seolah-olah beberapa tanda tanya muncul di kepalanya.

Sementara kami tidak memperhatikan, monster yang tersisa dikalahkan. Kami sedikit meleset dari rencana awal kami, menghabiskan waktu, tetapi dari sini kami dapat kembali ...

"Apa ini-!!!"

Bagaimanapun, kami tidak dapat melanjutkan eksplorasi.

No comments:

Post a Comment