Manuke FPS Player - Chapter 37



Dengan ini, hari pertama penaklukan Labirin berakhir, rombongan kami kembali ke Spring of Purity. Menurut Staf Persekutuan, pihak lain - Rafflesia - sudah kembali di depan kami. Mereka menempati setengah bagian dari Spring of Purity, barang bawaan di satu sudut dan api unggun di sisi lainnya. Mereka berbicara dan makan di sekitarnya.

“Akhirnya kembali yo, mapper? Hm-? Wow, kamu tidak hanya membuat rubah betina memakai kalung anjing, tetapi kamu juga mengasuh mereka sekarang? ”

Linel menyapa kami begitu kami masuk. Orang ini memandang rendah pada anggota Sasanqua dan karena aku bekerja dengan mereka, aku tidak bisa menahannya, tetapi menjaga bayi? Aku berbalik dan melihat Lali menggantung kepalanya.

“Semua wanita ini adalah petualang yang hebat dan andal. Selain itu, Linel, ada apa dengan Anda menentang alokasi perkemahan ditentukan oleh Markas Besar?

Sejujurnya, saya tidak berencana untuk menyebutkannya sama sekali, tetapi itu hanya keluar dari mulut saya. Saya juga ingin memberinya peringatan tentang perilakunya yang kasar.

"Apa yang sedang Anda bicarakan? Bukankah Anda mengatakan Anda tidak perlu memetakan ruang di sini? Jadi kami hanya memanfaatkan ruang dengan tepat. ”

Itu ... Bagaimana itu bisa diterima karena itu ?! Aku akan membalas, tetapi Frau meraih pundakku dari belakang. "Biarkan saja," tegurnya.

"Maaf Frau, sepertinya aku sudah mengatakan lebih dari yang seharusnya."

"Jangan khawatir tentang itu, Schwarz. Tapi di mana Anda berencana untuk menggambar peta?"

“Aku berencana untuk membersihkan ruang kecil yang berada disebelum ruang Spring of Purity ini dan menggambar di sana. Saya tidak ingin orang lain melihat bagaimana saya membuat peta. "

Pembicaraan kami tidak mencapai Linel, jadi dia pikir aku mengabaikannya dan mengangkat suaranya untuk melanjutkan pembicaraan.

"Hei, Mapper! Anda akan menggambar peta Anda kan? Tunjukkan pada kami bagaimana Anda melakukannya. Membiarkan rubah betina melihat pemetaan Anda adalah sia-sia. Setidaknya ajarkan Will teknik menggambar Anda! ”

"Linel yang bodoh, apa yang kamu katakan, nya? Mengungkapkan metode pemetaan Schwarz dilarang. Bukankah Varold dan Keith memberitahumu, nya? Atau apakah dia lupa karena kamu terlalu bodoh? ”

Mitche balas dengan tajam. dia mengatakan, Line seorang yang bodoh ... Mungkinkah Rafflesia dan Sasanqua memiliki semacam koneksi? Di belakang saya, Ruu tampak seperti dia akan meledak sebentar lagi, wajahnya merah dengan pipi yang menggembung. Dia masih menjaga wajahnya tanpa ekspresi dan itu membuatnya tampak agak mengerikan. Lali dan Miranda membuat teh sambil mengabaikan kami sepenuhnya. Tidak, Lali tampak agak khawatir, tetapi Miranda tersenyum dan terus mengobrol sambil menyiapkan bahan.

"Diam kau, wanita kucing sialan!"

"Linel, seperti kata Mitche, bukankah Varold mengatakan untuk tidak menyebutkan apa pun tentang teknik menggambar Schwarz atau bahkan menyebutkan pria itu sendiri? Selain itu, berbagi-pakai peta memang tidak apa-apa, tetapi tidak perlu sampai berbagi teknik pemetaan. "

Orang yang mengatakan ini dan merendahkan Linel adalah Will, kartografer Rafflesia.

"Yah, Schwarz, selamat datang kembali. Mulai sekarang, kita akan tinggal di sini bersama sebentar, jadi mari kita hentikan pertengkaran yang tidak berguna ini. Anda akan menggambar peta Anda kan? Setelah itu, mari berbagi apa yang kami temukan satu sama lain. Aku juga ingin tahu goblin macam apa yang kamu temukan dan semacamnya. ”

Saya setuju dengan Will, tetapi saya masih merasa tidak nyaman. Untuk saat ini, saya kembali ke perkemahan kami dan minum teh bersama Lali dan Marinda. Suara Linel yang meng-klik lidahnya bergema keras di angkasa ...

Kami beristirahat di dekat api unggun sambil menyeruput teh, selama setengah jam. Kemudian saya pergi ke ruang kecil sebelum Spring of Purity untuk melakukan pemetaan. Anggota lain mengusulkan untuk membantu, tetapi saya dengan sopan menolak dan meminta mereka untuk beristirahat. Yang lain akan menyiapkan makan malam sementara saya mengerjakan peta saya. Karena saya tidak bisa memasak sama sekali, pengaturan itu benar-benar menyelamatkan saya. Bahkan di duniaku, aku kebanyakan makan di restoran, tapi aku selalu menantikan hidangan buatan rumah yang disiapkan oleh seorang wanita.

Ada 3 goblin di dalam ruangan. Saya membunuh mereka sebelum mereka bisa melakukan sesuatu, lalu mengaktifkan TSS. Saya memanggil GiftBox dari inventaris saya dan mengeluarkan meja dan alat-alat yang saya bawa dari tenda di kemah utama. Ketika saya sedang bekerja, beberapa goblin muncul lagi. Terus menyembunyikan "kemampuan" saya seperti ini tidak berguna, tetapi di sisi lain, saya tidak ingin dilihat oleh Rafflesia. Aku menyerah…*

Untuk mengamankan lingkungan kerja yang aman dan juga menguji langkah keamanan saya, saya memutuskan untuk memanggil kendaraan. Saya memilih Garage di TSS dan memilih kendaraan besar dengan kabin tertutup, AEC Armored Command Vehicle Dorchester*, kendaraan yang diproduksi oleh Inggris selama Perang Dunia II. Semuanya hijau, dengan hidung trenggiling pendek. Bisa dibilang itu adalah bus lapis baja.
*AEC Armored Command Vehicle Dorchester

Itu model lama dan tidak diproduksi lagi. Saya memilihnya karena dua alasan: Satu, dilas dengan baja canai tebal 9mm * tanpa jendela kaca selain yang ada di bagian pengemudi. Anda hanya bisa melihat melalui lubang intip kecil, tapi itu sangat aman. Alasan lainnya adalah karena nyaman. 4/5 dari 6m panjangnya adalah ruang hidup, ada 3 kursi yang mengelilingi meja berbentuk L dan 2 lainnya di luar. Desain interiornya seperti kemping militer dan punya cukup ruang untuk menggambar peta.

Menghindari pusat ruangan, saya memanggil mobil di suatu tempat di dekat dinding dan masuk melalui pintu belakang. Interiornya sama seperti ketika saya melihatnya di VMB. Rak dan lemari juga beroperasi dengan baik. "Bagaimana jika aku meletakkan barang-barang di sana dan mengembalikannya ke garasi?" Saya pikir. Aku mengeluarkan batu mana dari kantong pinggangku, menaruhnya di lemari, lalu keluar dari kendaraan dan memasukkannya kembali ke garasi.

Saya menyaksikan kendaraan menjadi terbungkus partikel cahaya dan menghilang. Saya memperhatikan dengan seksama untuk melihat apakah batu itu akan jatuh, tetapi tidak ada yang tersisa di tempat kendaraan itu sebelumnya. Saya memanggilnya lagi dan memeriksa lemari. Batu itu masih berada di tempat aku meletakkannya. Sepertinya saya bisa memasukkan barang-barang ke dalam dan menyimpannya bersama kendaraan.

Ini membuatku tersenyum. Saya memanggil Giftbox, mengeluarkan semua alat pemetaan dan meletakkannya di lemari dan ruang penyimpanan mobil. Saya duduk di meja di dalam kendaraan dan mulai menggambar peta dari apa yang kita eksplorasi hari ini. Menelusuri daerah itu tidak memakan banyak waktu, tetapi ada bagian anggota party lain, pertemuan bagian staf guild Jenderal, dan bagian Rafflesia. Butuh waktu lebih lama daripada yang saya kira.

Mendengarkan dengan cermat, saya mendengar suara-suara aneh di luar mobil. Sepertinya goblin datang lagi. Saya mengintip melalui lubang intip dan melihat 3 goblin sedang mengobrol (?)

Sementara sepertinya 3 goblin itu mengabaikan mobil saya. Sepertinya para goblin ini juga tidak mengerti bahwa mobil itu sesuatu benda yang aneh. Jika mereka memperhatikan kehadiran seperti manusia atau binatang buas, mereka akan menjadi bermusuhan.

Ini adalah penemuan.

Saya mengambil P90 dari rak tempat saya meletakkannya sebelumnya, melepaskan pengaman, dan membuka pintu samping. Saat 3 goblin memalingkan kepala pada suara itu, aku melepaskan tembakan. Saya mengambil batu yang jatuh dan melihat 2 titik cahaya bergerak seperti ini di peta di dalam kacamata saya. Ada yang datang dari Spring of Purity, dan suara langkah mereka, satu lebih berat dan satu lebih ringan,  itu Marinda dan Lali.

“Schwarz! Makan malam sudah siap! "

Sepertinya mereka datang memanggilku untuk makan malam. Ah, Dorchester masih keluar ...

"Schwarz, punya peta-"

Mereka memasuki ruangan, kaku ketika mereka melihat mobil diparkir di dinding. Mulut Lali terbuka lebar.

"Ah, uhm, aku baru saja selesai menggambar peta ..."

"Schwarz, apa ini ?!"

Marinda berteriak sambil menunjuk ke mobil.

Ini ... milikmu, Schwarz? "

Lali juga menunjuk ke mobil dan bertanya.

“U-hm, ya, itu milikku. Mari kita tidak membahas itu sekarang. Silakan kembali duluan, saya akan membersihkan ini terlebih dulu dan mengikuti setelah kalian. "

Saya belum memikirkan bagaimana menjelaskan ini nanti. Jadi saya mengabaikannya, kemudian aku membalikkan badan mereka dan mendorongnya ke arah mereka datang. Mereka berdua berseru dengan kebingungan, “Eh? Eh? ” sambil didorong kembali ke Spring of Purity. Saya segera mengambil peta yang telah lengkap dari mobil, lalu memasukkannya kembali ke garasi dan menuju ke Spring.


No comments:

Post a Comment