Manuke FPS Player - Chapter 36



Kami menuju ke Labyrinth sehari setelah anggota Sasanqua tiba. Peran saya dalam party adalah untuk mengintai. Saya akan memimpin jalan dan mengawasi musuh ketika saya berjalan sambil membaca peta yang ditampilkan di kacamata saya. Yang lain sedang memeriksa peta yang telah disalin staf Guild dari tambang untuk memverifikasi keakuratannya.

“Peta Schwarz luar biasa! Ini adalah pertama kalinya saya melihat sesuatu seperti ini! Itu tidak hanya menunjukkan bentuknya, tetapi juga membantu kita memahami jarak! ”

"Kartografer kita harus belajar darinya."

 Marinda dan Ruu berbicara sambil membaca peta. Baris saat ini adalah 1-2-2-1 dengan saya memimpin, Marinda dan Ruu berikutnya, diikuti oleh Frau dan Lali, dan Mitche di belakang. Saya tidak yakin apakah susunan ini benar atau normal, tetapi sudah diputuskan bahwa saya akan memimpin. Jadi anggota Sasanqua secara alami mengikuti di belakang dalam formasi biasa mereka.

Untuk membiasakan diri dengan pertempuran di labirin, kami bertarung dengan Marinda, Ruu, dan Lali sebagai inti sampai kami mencapai Mata Air. Marinda adalah seorang petarung berat sekaligus perisai partai. Dia menggunakan kapak bermata dua bergagang pendek dan perisai besar setinggi 1m. Perisai itu adalah perisai bergaya Skutum, perisai besar tetapi sedikit melengkung di sisi - populer selama era Romawi. Dia menggunakan perisai untuk menghentikan serangan goblin dan menjatuhkannya, lalu menghabisi mereka dengan kapak.

Pedang Ruu benar-benar menyerupai katana, tapi itu bukan katana yang sebenarnya. Bentuknya itu agak berbeda dan tidak ada hamon, tetapi pedang itu pasti seperti katana Jepang, bermata tunggal dan menyempit dengan lengkungan.

Pedang Ruu memancarkan perasaan yang sangat aneh, seolah-olah pedang pandai besi bermaksud untuk menempa katana tetapi meninggalkan pekerjaannya setengah jalan dan menyetujui dengan pedang berbentuk katana. Bagaimanapun, ilmu pedang Ruu benar-benar menakjubkan. Dia sepertinya lebih suka membunuh lawan dengan satu tebasan, memotong kepala goblin dengan satu pukulan pedang sebelum memberikan tikaman terakhir ke jantung; semua serangannya mengalir lancar.

Adapun Lali, dia tampaknya memainkan peran dukungan, memberikan penggemar dukungan untuk Marinda dan Ruu. perannya ini memiliki banyak efek dari membantu sihir target beredar secara lebih efektif, meningkatkan kekuatan fisik, hingga membentuk penghalang magis.

Ngomong-ngomong, tadi malam, kami melakukan diskusi tentang apakah akan memasukkan panggilan kehormatan untuk Lila ketika berbicara atau tidak. Saya memiliki kebiasaan memanggil semua orang yang saya kenal dengan “-san”, dan saya hampir tidak pernah memanggil seseorang dengan nama saja.

Pada dasarnya, berbicara dengan sopan dapat dianggap sebagai bagian dari karakter saya, tetapi Lali berpikir bahwa saya memanggilnya seperti itu karena dia adalah putri Tuan. Dia bersikeras bahwa itu tidak perlu dan bahwa dia lebih muda sehingga tidak perlu menggunakan gelar apa pun.

Pada akhirnya, kami sepakat menggunakan "-san" untuk menyederhanakan banyak hal.

"The Spring of Purity hanya tinggal melewati ruangan kecil ini."

"Kita akhirnya tiba, nya-"

Kami melewati ruangan dan memasuki The Spring of Purity. Menurut pihak Guild, akan ada kebutuhan di dalam untuk mendirikan kemah seperti alat, bahan dan makanan.

"Begitu kecil."

Ruu bergumam. Dan dia benar. The Spring of Purity ini digunakan sebagai basis sementara untuk Rafflesia dan pihak kami. Divisi itu jelas; Rafflesia mengambil setengah ruang dan setengah lainnya untuk kita. Namun, pada bagian kami, mata air agak melebar dan membentuk kolam kecil yang memakan sekitar 1/4 ruang yang kami tuju. Seorang anggota dari party Persekutuan tinggal di Musim Semi sebagai juru kunci, dan dia bergegas menghampiri kami dan mulai menjelaskan. Dia banyak berbicara tetapi cerita singkatnya adalah:

Rafflesia telah mengabaikan pembagian yang diputuskan oleh kantor pusat dan secara paksa membagi tempat itu di lokasi.

"Mereka bahkan lebih angkuh dari yang diharapkan."

“Rafflesia adalah klan tertua di negara ini, terkenal karena didirikan oleh Keluarga Kerajaan Kurtmelga. Bahkan sekarang, mereka masih memerintah di atas klan lainnya. "

Frau berkata sambil membawa tasnya ke pihak kita. Jadwal sekarang adalah istirahat sejenak kemudian mulai menjelajah.

“istirahat saja sudah cukup! Ayo lekas istirahat dan bersiap-siap untuk penjelajahan di sore hari! ”

"Betul sekali. Semakin cepat kita menaklukkan labirin ini, semakin baik. Ada teh, kamu mau teh, Schwarz? ”

Lali mengambil air dari mata air, bergerak seperti binatang kecil. Para anggota lainnya juga tampaknya telah mengatasi masalah pembagian dan mulai mendirikan kemah. Saya ingin membongkar juga, tapi ...

Saya harus menyerah. Persyaratan yang kuberikan pada Remi tidak bisa dipertahankan setelah semua ...
3 syarat yang saya minta ketika saya mengambil pekerjaan ini adalah:
  1. untuk tidak memuji saya sebagai kartografer; 
  2. hanya terdiri dari kelompok party kecil saja dan 
  3. untuk tidak mengungkapkan metode pemetaan saya dan keterampilan lainnya. 
Ketiga kondisi ini diusulkan agar saya dapat menghindari pembatasan dalam kegiatan saya di kemudian hari, tetapi bagaimana yang terjadi dalam kenyataan?

Dengan menyamar sebagai obrolan santai, saya sendiri memberi tahu anggota Sasanqua tentang kemampuan saya. Tentu saja, saya meminta mereka untuk tidak memberi tahu orang lain. Tapi kenyataannya aku adalah Cartographer sudah dikenal, tidak hanya untuk staf Persekutuan di kamp, ​​tetapi juga ke klan teratas negara ini. Bergabung dengan party penyerangan adalah hal yang baik, tetapi itu akan menghasilkan terlalu banyak perhatian.

Sangat merepotkan!

"Schwarz, kamu tidak membawa apa-apa untuk mendirikan kemah, nya?"

Mitche, memperhatikan bahwa saya tidak melepas peralatan saya yang sedikit, bertanya.

"Ya, tapi tidak untuk perkemahan yang layak, hanya selimut dan makanan. Saya akan membawa mereka keluar saat waktunya tidur. "

Setelah itu, kami minum teh yang dibuat Lali dan mempercayakan peralatan kami kepada penjaga. Kami kemudian melanjutkan eksplorasi ke kedalaman The Spring of Purity. Waktu eksplorasi yang direncanakan adalah 3 jam termasuk waktu kembali ke kamp. Jadi kami akan berjalan sekitar 1,5 jam, lalu kembali ke kamp. Mulai saat ini, kami semua 6 orang akan mengambil bagian dalam pertempuran. Peta yang ditampilkan di kacamata saya menunjukkan bahwa jalan di depan tidak berbeda dari apa yang telah kami berjalan sejauh ini - masih penuh dengan sudut dan jalan buntu.

“Di persimpangan depan, disebelah kiri adalah jalan buntu dengan 3 goblin. Jalan yang benar adalah rute yang kanan dengan 2 goblin didalamnya. "

Mendengar suara yang diperkuat di bantalan telingaku dan titik-titik cahaya pada peta, aku bisa memahami gerakan musuh. Sampai sekarang, saya belum menemukan musuh yang tidak ditampilkan di peta atau yang tidak terdengar oleh bantalan telinga saya. Saya tidak berpikir semua musuh akan seperti ini, tetapi mereka pasti mudah dikenali.

“Marinda, Schwarz - jaga sebelah kanan. Sisanya, ambil kiri. "

Pengaturannya adalah bahwa saya akan melaporkan keadaan jalan dan Frau akan memberi perintah sebagai pemimpin. Meskipun Frau berada di peringkat-B sedangkan Miranda dan Ruu berada di peringkat-A, ia memegang lebih banyak senioritas di Sasanqua. Jadi, wajar kalau dia menjadi pemimpin.

Saya mengganti P90 menjadi otomatis seluruhnya dan melanjutkan berjalan sambil mengarahkan pandangan. Marinda berjalan di sampingku, melindungi. Kami berbelok ke kanan di pertigaan jalan yang berbentuk T, lurus sedikit dan melihat para goblin. Mereka adalah pejuang goblin, bukan yang normal. Pejuang Goblin dua kali ukuran goblin normal dan membawa pentungan besar. Saya tetap di tempatnya sambil melayang di garis bidik untuk melacak mereka dan melepaskan dua tembakan cepat dua berturut-turut.

Marinda menegang ketika aku memulai serangan jarak jauh. Melihat para goblin jatuh, dia mengangkat perisainya dengan hati-hati. Pada akhirnya, kedua pejuang goblin itu tewas sebelum mereka berhasil melakukan apa pun. Dengan jalan yang benar dibersihkan, aku melihat ke belakang dan melihat tiga goblin lainnya juga telah dikalahkan. Mereka juga tampak seperti pejuang goblin.

"Schwarz, kau luar biasa!"

Menepuk pundakku sepenuh hati, Miranda memuji. Rasanya sakit sedikit ...

"ada Schwarz disini itu menyenangkan, nya." Mitche juga berkata sambil mengumpulkan batu mana dan membawanya ke Lali. Dia bertanggung jawab atas pengamanan batu-batu yang kami dapatkan. Ketika dia menerima batu mana dari dua goblin yang telah kubunuh, dia berkata kepadaku dengan riang dengan mata berbinar: "Kamu telah bekerja keras!" Anak ini sangat imut.

Setelah itu, kami melanjutkan sambil menghindari jalan buntu. Kami melewati serangkaian kamar kecil dan kamar besar, membunuh goblin di sepanjang jalan. Di kedalaman The Spring of Purity, tampaknya hampir tidak ada goblin normal. yang ada hanya kelompok Fighter Goblin bersama dengan yang lain seperti Mages atau Assassin dalam kelompok.

Saya melihat 10 titik cahaya bergerak di jalan buntu di peta. Mereka mungkin pihak Rafflesia. Sepertinya mereka menemui jalan buntu dalam perjalanan kembali ke kemah. Saya tidak ingin bertemu mereka, jadi saya tidak mengatakan apa-apa dan memimpin semua orang ke jalan yang benar, masuk lebih dalam ke labirin.

"Ada ruang kecil di depan yang terdapat mungkin ada 3 goblin di dalamnya ... Aku tidak ingat pernah mendengar suara seperti ini sebelumnya. Langkah kakinya lebih berat dari para pejuang goblin. ”

"Hobgoblin?"

"Mungkin. Hobgoblin sedikit lebih besar dari goblin tempur, tetapi dalam kekuatan, mereka tidak hanya sedikit lebih kuat. Kami mengandalkanmu, Miranda. "

"Serahkan padaku! Saya akan hancurkan mereka dengan benar! "

Kami bergerak lebih dekat ke ruangan kecil itu. Bahkan dari pintu masuk, bentuk mereka tidak salah lagi. Goblin pejuang memiliki kulit hijau yang sama dengan goblin normal, tetapi yang kita lihat memiliki kulit coklat kemerahan. Mereka berkepala lebih tinggi dari para pejuang dan membawa pedang bermata dua bukannya tongkat.

“Mereka mengenakan armors! Schwarz, ambil kiri! Miranda ke tengah! Mitche dan Ruu di sebelah kanan! Lali, dukung mereka! ”

Kami pindah dengan instruksi Frau. Saya melacak hobgoblin kiri dengan crosshair* saya dan menembak kepalanya. Hobgoblin berhasil menghindari dua tembakan saya dengan memiringkan kepalanya, tetapi tembakan ketiga tidak mungkin untuk dihindari. Peluru masuk ke mata kanannya, meledakkannya. Dengan satu mata yang hilang, dan dibutakan oleh amarah, hobgoblin mengeluarkan suara gemuruh kepada saya. Saya menembakkan 2 tembakan cepat, keduanya masuk ke dadanya. Hobgoblin tersentak mundur dengan setiap tembakan, terhuyung sedikit kemudian jatuh, menghadap ke atas.
*crosshair 
Titik terang pada kacamata saya padam, dan saya tidak mendengar napas hobgoblin. Setelah memastikan bahwa dia sudah mati, aku meluncurkan crosshair ke goblin lain yang tengah melawan rekan yang lain. Namun pertempuran mereka juga akan segera berakhir. Marinda memotong hobgoblin-nya menjadi dua di bagian pinggang. Bola api Frau dan Lali menghantam hobgoblin terakhir saat Ruu membunuhnya dengan tebasan dua tangan.

Saya mengganti magazen dari pistol saya sambil berpikir bahwa meskipun putaran 5,7 × 28 tidak seefektif dengan goblin biasa, mereka masih cukup baik untuk para hobgoblin ini. Sepertinya akan segera tiba waktunya untuk menggunakan FN SCAR. Semua orang kembali ke posisi normal mereka dan kami melanjutkan perjalanan.


No comments:

Post a Comment