Manuke FPS Player - Chapter 35





"Saya  Schwarz, kamu membutuhkanku?"

Setelah latihan menembak, saya kembali ke kemah. Ketika saya sedang makan siang, seorang staf guild mengatakan kepada saya bahwa Mr.Varold dan Mr.Keith sedang mencari saya. Aku menghabiskan makanan dengan cepat dan pergi ke markas. Selain mereka, ada banyak petualang dan staf guild di dalam tenda.

“Kamu akhirnya datang, Schwarz. Sepertinya kamu tidak ada di kamp. Kemana kamu pergi?"

"Maaf membuat anda menunggu. Saya pergi ke ... melakukan latihan. "

“Heh, aku sudah mendengar tentang pemetaanmu. Sungguh hasil yang mengagumkan . ”

Orang yang berbicara adalah seorang petualang yang berdiri di samping Mr.Varold. Dia besar dengan rambut cokelat pendek dan mengenakan baju besi plat. Dia tampaknya berusia tiga puluhan, dan di antara para petualang di tenda, dia adalah yang paling buram dengan aura energik.

"Kamu adalah?"

"Aku Linel, Petualang A-Ranking dari Rafflesia."

"Senang bertemu denganmu. Saya Schwarz, petualang D-Peringkat. ”

A-rank… Mitche dan Frau adalah B-Rank, tetapi ada bahkan petualang berperingkat lebih tinggi di kamp? Dan Rafflesia ... Itu mungkin nama klan. Saya hanya tahu dua Rafflesia. Salah satunya adalah tanaman di Asia Tenggara dengan bunga-bunga merah besar yang berbau seperti daging busuk, dan yang lainnya adalah bunga putih yang digunakan sebagai bahan dalam sup yang saya makan ketika di Cina untuk turnamen. Dikatakan juga bunga buah naga atau sesuatu seperti itu. Saya yakin itu ditulis sebagai Night-Blooming Cereus, atau juga disebut Rafflesia.

"Apakah kamu juga akan bergabung dengan pihak penyerang, mapper?"

Orang ini…

"Iya. Rencananya bagi saya dan beberapa anggota Sasanqua untuk membentuk pesta penuh. "

"Serigala betina itu ya! itu bukanlah hal yang mapper, kamu satu-satunya cowok yang diizinkan dalam party, benarkan??! “

“Linel, mari akhiri bisnis kita di sini. Schwarz, kami menghubungi Anda di sini tentang serangan besok. Anggota Sasanqua tidak akan dapat bergabung dengan kami sampai besok, dan kami tidak yakin apakah mereka akan datang di pagi atau sore hari. ”

Pembicaraan sinis Linel dihentikan oleh Keith, tapi aku tidak bisa menahan linel itu. Seolah dia masih belum banyak bicara, Linel mendecakkan lidahnya sambil menjauh dari meja.

Keith dan Varold mencari saya untuk membahas jadwal besok. Saya harus menunggu anggota Sasanqua, tetapi besok pagi, dua party lain akan pergi ke labirin di depan tim kami. Salah satunya adalah party anggota Rafflesia dan yang lainnya adalah party Staff Guild.

party Staff Guild akan berhenti di Spring of Purity dan mendirikan pangkalan di sana. Spring of Purity tidak terlalu luas, tetapi kami masih belum tahu sejauh mana labirin ini dan memiliki tempat untuk memulihkan kekuatan kami jika diperlukan. Guild akan bertanggung jawab atas ini. Setelah markas selesai, mereka akan kembali ke kemah, mengumpulkan perbekalan dan kembali ke Spring of Purity.

Party Rafflesia akan melewati Spring of Purity, menjelajah lebih dalam ke labirin serta membuat peta lain. Mereka akan beristirahat sehari di kamp setiap 3 hari selama eksplorasi. Party serangan kami akan dimulai lusa dan akan mengikuti jadwal yang sama dengan party Rafflesia. Pada saat yang sama, sekelompok ksatria yang dibentuk untuk menaklukkan labirin akan datang dari Barga. Mereka juga akan mengikuti jadwal yang sama untuk memastikan selalu ada satu kelompok penyerang di labirin.

Ketika kami mendiskusikan hal-hal ini, Linel sedang berbicara dengan anggota Rafflesia yang lain. Lineup mereka seperti ini: Linel sebagai Vanguard dan dua penyihir perempuan sebagai penjaga belakang. Dari tiga anggota yang tersisa, dua di peralatan ringan dan yang ketiga adalah seorang pria yang hampir 2 meter menggunakan baju besi plat. Dia bahkan tampak lebih besar daripada Linel. Semua anggota Rafflesia adalah manusia.

Salah satu dari orang-orang dengan baju besi ringan mendekati kami ketika dia menyadari bahwa diskusi kami telah selesai.

“Kamu pasti Schwarz. Apakah kamu punya waktu sebentar? Saya seorang Petualang peringkat A dari Rafflesia, Will. Saya yang bertanggung jawab atas pemetaan di party kami. Saya telah melihat peta Anda. "

Dia mengulurkan tangannya padaku.

Apakah dunia ini juga memiliki jabat tangan? Yah, mungkin ...

Aku menggenggam tanganku dengan tangannya. Kami menyetujui ketentuan peta yang saling menguntungkan, berbagi beberapa informasi tentang kartografi dan mengonfirmasi perjanjian tanpa gangguan satu sama lain.

(T / N: Mereka mengakui dan menghormati fakta bahwa keduanya akan menggambar peta Labirin.)

Tidak seperti Linel, pemuda ini Will memiliki perilaku yang baik dan tampak cukup pintar. Rambut cokelat pendeknya dirawat dengan baik dan memiliki kilau yang tidak cocok untuk seorang petualang sama sekali.

Jadi seorang petualang juga ada yang seperti dia ... Tapi jauh di lubuk hatinya dia mungkin seperti Linel. Dia terus berbicara seolah-olah kurangnya sopan santun Linel sebelumnya bukanlah apa-apa. Sepertinya itu adalah hal yang normal bagi orang-orang ini.

“Will, jangan ragu menggunakan area di Spring untuk menggambar peta Anda. Saya akan membersihkan kamar kecil di depannya untuk menggambar peta. "

"Apakah baik-baik saja?"

“Tidak masalah sama sekali. Saya tidak bisa berkonsentrasi ketika diawasi, jadi saya akan menyiapkan tempat yang tenang untuk bekerja. Varold. Keith. Maaf, tetapi apakah tidak apa-apa jika saya membawa beberapa alat dari tenda pemetaan saya ke Labirin? "

"Ah, Remi secara khusus menyiapkannya untukmu, jadi gunakan sesukamu."

"Terima kasih. Kalau begitu tolong permisi. "

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Parti Rafflesia dan Persekutuan menuju ke labirin keesokan paginya. Saya harus pergi keesokan harinya, dan saya juga punya waktu luang sampai anggota Sasanqua tiba. Saya menggunakan waktu itu untuk menyapu area di sekitar labirin di tempat tim Rafflesia, menghancurkan monster yang dipanggil oleh labirin.

Saya juga mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan pelatihan praktis dengan Scar-H. Bagaimana rasanya bermanuver sambil membawa P90 dan bagaimana mengganti magazen; apakah goblin bisa dibunuh dengan headshot tunggal; bagaimana kekuatan tembus pistol itu. Saya perlu memverifikasi hal-hal itu untuk melihat apakah senapan itu pilihan yang baik atau tidak.

Di dunia asalku, semua orang di lokasi perburuan tahu bahwa senapan menengah tidak cukup untuk binatang buas yang besar, tetapi 7,62 × 51 putaran NATO di VMB pasti lebih kuat daripada apa pun yang bisa ditembakkan oleh pistol asli.

Bagaimana saya tahu ini? Karena kepala goblin akan terbuka ketika aku mendaratkan kepala. Kepala manusia tidak diterbangkan dari leher saat Anda menembaknya menggunakan senjata api asli dengan kaliber yang sama. Saya menemukan kekuatannya dapat diandalkan, tetap saja ini menakutkan ... Ini tidak dapat digunakan pada orang. Saat itu di Barga ketika aku berselisih dengan sekelompok petualang di toko barang bekas, aku menembak lutut mereka dengan 5.7.

5.7 menggunakan putaran NATO 5.7x28mm, yang memiliki daya tembus yang baik, sehingga mereka menembus dengan bersih melewati lutut . Jika saya menggunakan putaran 7.62x51mm,  tidak ada keraguan bahwa lutut tidak hanya akan pecah, tetapi seluruh kaki juga akan hancur ...

Bukan hanya kaliber ini, tetapi saya juga harus mengkonfirmasi kekuatan senapan dan senapan sniper saya sesegera mungkin. Saya memiliki begitu banyak senjata kecil sehingga saya bahkan tidak ingat jumlahnya lagi. Untuk memilih senjata api yang paling cocok, tidak hanya untuk labirin ini tetapi juga labirin lain yang akan saya taklukkan di masa depan, saya harus memahami sepenuhnya kekuatan sistem VMB.

Dengan pemikiran ini, aku memburu monster di sekitar labirin. Tapi aku tidak mengambil bahan monster mentah. Saya mencoba menguliti serigala kaca, tetapi tangan dan lingkungan saya berlumuran darah setengah jalan - saya akhirnya muntah. Jadi aku bersumpah hanya mengambil batu mana. Aku membersihkan lingkungan labirin sepanjang pagi sebelum kembali ke kemah untuk istirahat. Di sana saya menemukan sekelompok petualang perempuan di tenda makan, dua di antaranya saya kenal.

"Ah! Dia kembali, nya! "

"Selamat datang kembali, Mitche, Frau."

“Kami baru saja tiba beberapa waktu yang lalu. Biarkan saya memperkenalkan Anda kepada anggota Sasanqua kami. Marinda, seorang pejuang berat; Ruu, seorang pendekar pedang; dan Lapitilica Barga, seorang penyihir. "

“Aku Schwarz, Petualang D-Peringkat. Senang bertemu denganmu."

“Aku Marinda, petualang peringkat-S dari Sasanqua. Senang bertemu denganmu, Schwarz! "

Itu kasar untuk dikatakan, tetapi sulit untuk berpikir bahwa Marinda adalah seorang wanita. Dia bahkan lebih tinggi dariku - mungkin tingginya sekitar 190 cm atau lebih - dengan rambut merah yang dipotong pendek dan kulit kecokelatan. Mungkin dia berasal dari kota yang sama dengan Remi? Dia memiliki fitur yang jelas, tetapi fisiknya sangat besar. Lengannya beberapa kali lebih tebal dari milikku ...

“Ruu, petualang peringkat-A dari Sasanqua. Senang bertemu denganmu."

Ruu, di sisi lain, ramping, dengan rambut hitam panjang disatukan untuk beristirahat di punggungnya. Dia merasa seperti kecantikan mata hitam Jepang ... Dia memiliki tatapan intens ketika dia menatapku. Dia adalah seorang wanita pedang, tetapi pedang di pinggangnya tidak terlihat seperti gaya Barat. Ada sedikit lengkungan di sana - jadi mungkin katana?

“Aku Lapitilica Barga, petualang C-Ranking dari Sasanqua. Tolong panggil aku Lali. Senang bertemu denganmu, Schwarz. "

Lapitilicia adalah yang termuda di grup. Semua orang termasuk saya berusia di atas 20 tahun, tetapi dia masih terlihat seperti remaja, dan tingginya tidak sampai 150 cm. Dia memiliki rambut pirang pendek dan mengenakan jubah imamat putih.

Dan namanya adalah ... Barga? Dia menggunakan nama lengkap jadi mungkin dia berasal dari keluarga bangsawan. Apakah Barga dari namanya sama dengan nama Kota Benteng Barga? Jadi gadis ini adalah putri seorang Dewa.

“Lali adalah putri ketiga tuan Barga, Adipati Franklin Barga, nya. Tapi dia berlatih dengan Sasanqua jadi jangan terlalu peduli soal itu, nya. ”

"A-Begitukah ... Senang bertemu denganmu."

Mitche mungkin merasakan keherananku dan memutuskan untuk mengacau. Kami membahas penjelajahan di tenda, mengkonfirmasi keterampilan masing-masing, dan susunan tim. Ketika pengaturan selesai, matahari telah terbenam sepenuhnya.


No comments:

Post a Comment