Manuke FPS Player - Chapter 34




“Spring of Purity dilantai 1??! (Red-Musim Semi Kemurnian) Benarkah itu ?! ”

Ketika kami kembali ke kantor pusat, Mr.Keith menyambut kami ketika dia sedang mengerjakan dokumen. sedangkan Mr.Varold tampaknya makan di tenda makan, tetapi dia segera kembali ketika dia diberitahu tentang kami kembali.

“Kami tidak ragu tentang itu. Sekitar 5 jam jalan kaki dari pintu masuk. ”

"5 jam? Dengan labirin lain, Anda akan mencapai tingkat 2 pada waktu itu ... "

“Tepat sekali, nya. Kami percaya bahwa labirin ini adalah labirin besar dengan hanya 1 level. ”

“Schwarz, tolong segera mulai pemetaan lokasi Spring. kami akan melakukan rencana penyerangan dan kami akan melakuanya berdasarkan pada peta itu. Mitche dan Frau, tolong atur party lengkap untuk 6 orang, termasuk Schwarz. "

“Aku akan segera mulai menggambar peta. Tapi tentang melibatkanku dalam party, maksudmu aku juga akan mengambil bagian dalam serangan itu? ”

"Iya. Di labirin normal, semakin dekat ke Spring of Purity yang Anda temukan, semakin tinggi peringkat monster itu. Kami juga membutuhkan Anda untuk mencari rute ke Gatekeeper, yang akan meningkatkan bahaya penjelajahan Anda. Belum lagi pertarungan melawan Gatekeeper ... Apakah kamu takut? "

"Tidak, aku baik-baik saja."

Benar-benar baik-baik saja. Alasan aku jatuh ke dunia ini ... Tujuan dan makna dari keberadaanku yang samar-samar aku rindukan saat duduk di Spring of Purity di Labirin Wolf Fang ... adalah untuk menaklukkan labirin. Ini adalah kesempatan bagus. Saya bisa mengkonfirmasi bagaimana kekuatan saya, sistem VMB, melawan monster di labirin ini. Pengetahuan seperti itu pasti akan berguna ketika saya menghadapi Gatekeeper dan Dungeon Masters sendirian nanti.

“Mr.Keith, kita akan pergi ke Barga besok untuk mendapatkan beberapa anggota Sasanqua. Kami akan kembali keesokan harinya. "

"Dimengerti. Ah, Frau, selagi kamu di sana, tolong bawa laporan kami ke General Guild. Saya akan menulisnya setelah makan malam. "

"Saya mengerti. Mitche, mari kita makan malam. Schwarz, besok tidak akan ada penjelajahan, jadi sampai jumpa besok. "

"Baik. Maaf, saya akan menggambar peta sekarang. ”

Keluar dari markas, saya pergi ke tenda yang khusus disiapkan untuk saya melakukan pemetaan. Saya menggambar area yang kami eksplorasi hari ini di selembar kertas baru, lalu saya membuat versi sederhana yang hanya berfokus pada rute dari pintu masuk labirin ke Spring of Purity. Ketika saya selesai, matahari sudah terbenam dan api telah menyala.

Keith dan Varold sedang menunggu peta di kantor pusat. Saya memberikannya kepada mereka, dan pergi ke tenda makan untuk menangani rasa lapar saya.


◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆


Mitche dan Frau ke Barga dengan menunggang kuda keesokan paginya. Sedangkan saya, saya kembali ke tenda pemetaan. Bukan untuk memetakan, tetapi untuk memeriksa dan mengatur peralatan saya untuk serangan besok. Tenda adalah satu-satunya tempat di mana saya bisa menghindari pandangan publik. Saya tidak mengubah senjata utama atau sekunder saya. Sebagai gantinya, saya mengepak senjata-senjata kecil yang lebih kuat seandainya kita bertemu musuh yang tidak bisa ditangani oleh putaran 5.7 × 28.

Senjata kecil VMB sendiri tidak memiliki pengaturan daya. Apa yang bisa disesuaikan adalah kecepatan awal peluru pada saat penembakan dan RPM (Round Per Minute). Jika nilai numerik seperti RPM disetel mendekati nilai pistol asli, maka kekuatan ofensif senjata api akan tergantung pada ukuran peluru.

Daya ofensif cenderung meningkat dengan ukuran peluru dan panjang kartrid yang meningkat. Dengan senjata asli, Anda juga dapat memilih dari berbagai jenis peluru dengan karakteristik berbeda, dari peluru berjaket logam penuh hingga peluru berongga. Namun, ini tidak dimungkinkan dengan VMB.

Misalnya, untuk meningkatkan kekuatan menembak, peluru yang digunakan dengan P90 dan 5.7 adalah putaran kaliber kecil, 5.7x28mm. Namun, sebagian besar senjata lain menggunakan peluru jaket logam penuh. (E / N: Setiap kaliber memiliki putra FMJ, dinginkan.) The 5.7 × 28 khusus diproduksi hanya untuk P90 dan 5.7 pistol.

Saya membutuhkan sesuatu yang lebih kuat daripada putaran 5.7 × 28, baik NATO 7.62 × 39 atau 7.62 × 51 yang sesuai ...

Saya membuka tab senjata kecil di Inventaris TSS dan mulai memilih. Di antara semua senjata yang saya kumpulkan selama 3 tahun saya bermain VMB dan yang saya beli dari SHOP - saya punya banyak pilihan. Jadi saya memanggil senapan favorit saya.

FN SCAR-H, model hitam, senapan pertempuran ARF dari FN, perusahaan yang sama yang mengembangkan P90 dan 5.7. Senapan ini secara khusus dikembangkan untuk Pasukan Khusus AS. Huruf H dalam namanya mewakili Heavy dan disimpan dalam NATO 7,62 × 51. Magazen standar pabrik hanya bisa menampung 20 kartrid, tetapi memiliki kekuatan ofensif yang tinggi. Saya memutuskan untuk memilih senjata ini untuk digunakan jika 5.7 × 28 tidak mumpuni.

FN SCAR-H

Ada juga tipe-L, tapi saya meneruskannya kali ini karena saya memilih untuk menggunakan putaran NATO 5,56 × 46. Juga, saya sangat menyukai model warna hitam. Anda hanya bisa mendapatkannya di VMB.

Jika SCAR-H ini tidak cukup, saya tidak punya pilihan selain mengambil beberapa senapan laser mahal atau peluncur RPG (Rocket Propelled Grenade). VMB tidak hanya memiliki pertarungan yang disimulasikan dari pertempuran terkenal dalam sejarah, tetapi juga pertempuran dari pengaturan futuristik dan PvE di mana Anda bisa bertarung dengan monster alien.

Rocket Propelled Grenade

Ada semua jenis peralatan untuk pertempuran itu, bahkan hal-hal yang tidak ada dalam kehidupan nyata seperti Laser Rifles. Tetapi pemain FPS cenderung lebih memilih senjata api sebagaimana yang ada dikehidupan nyata. Saya juga adalah salah satu dari mereka. Ada senjata api yang lebih realistis untuk dipilih dan paket energi senapan laser menghabiskan terlalu banyak CP karena kekuatannya yang lebih kuat. Mereka bukan sesuatu untuk digunakan dalam setiap pertempuran. RPG-7, senjata anti-tank, tidak hanya mengkonsumsi banyak CP, tetapi juga tidak nyaman untuk dibawa-bawa sehingga mereka juga tidak dapat digunakan dengan mudah. Ini mungkin waktu yang tepat untuk menggunakannya.
Laser Rifles

Saya juga mengeluarkan magazen SCAR-H dari kotak persediaan dan memasukkannya ke sabuk majalah saya. Saya memasukkan P90 saya ke dalam kotak yang sekarang kosong dan menutup tutupnya. Itu kemudian menjadi partikel cahaya dan menghilang. Setelah persiapan selesai, saya keluar dari tenda pemetaan dan menuju ke luar kamp. SCAR-H memiliki recoil yang lebih kuat daripada senapan mesin ringan sehingga untuk menghindari dikejutkan oleh jumlah itu, beberapa latihan diperlukan.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Saya meninggalkan kamp dan berjalan sekitar 15 menit, menghindari arah Labyrinth. Kemudian saya tiba di sebuah lapangan yang menawarkan pemandangan terbuka yang bagus dengan beberapa bukit di sana-sini. Bahkan jika saya melakukan kesalahan, saya tidak akan sengaja menembak seseorang di sini. Saya kemudian mencari tempat di mana saya bisa menembak di lereng bukit. Sambil berpikir itu akan menyenangkan untuk membawa target, saya memilih lereng yang terasa baik dan menggambar bentuk humanoid tentang ketinggian seorang goblin dengan batu kecil. Saya juga menggambar garis-garis kasar goblin fighter dan goblin mage.

"Sekarang, mari kita lihat bagaimana perasaan SCAR-H di dunia ini, oke?"

Saya berjongkok dan mengganti pengaman ke semi-otomatis. Saya akan menembakkan satu tembakan kemudian mengubah posisi. Aku membidik pemandangan itu, crosshair yang ditampilkan di kacamata saya tumpang tindih dengan pemandangan besi pistol. Karena targetnya adalah kemiringan, fungsi jarak jauh tidak aktif. Aku mengarahkan kepala goblin tanpa menghiraukannya.

Suara yang mirip dengan yang ada di VMB menggelegar, disertai dentang jatuhnya mekanis dari casing bekas yang sudah habis. Kebisingan yang familiar mengangkat suasana hati saya dan saya terus menembak lereng setelah mengubah target. itu kuat seperti yang diharapkan, tetapi Anda tidak akan memiliki kualifikasi untuk menggunakan SCAR-H jika Anda tidak bisa mengendalikannya.

Saya mengubah magazen, beralih ke otomatis penuh dan mulai menembak. Suara tembakan bergema di daerah tersebut. Bahkan dalam full-auto, tembakannya dekat dengan lereng. Akurasinya tidak buruk. magazen itu hanya bisa membawa 20 putaran mungkin merupakan titik yang mengkhawatirkan dalam pertempuran kelompok, tetapi saya berencana untuk membawa P90 dan SCAR ke labirin.

Anda hanya bisa melengkapi 1 senjata utama dalam VMB, tetapi batas itu tidak ada di dunia ini. Saya telah mengkonfirmasi ini ketika sebelumnya saya membawa 2 senjata pada saat yang sama. Harus membawa lebih banyak magazen mungkin merupakan perjuangan, terutama dalam situasi yang membutuhkan kemampuan manuver yang tinggi, tetapi Anda bisa melakukannya dengan menyampirkannya di atas bahu Anda.

Saya menghabiskan sekitar dua jam berlatih menangani senapan sambil mengganti lampiran dan posisi sebelum kembali ke kamp.


No comments:

Post a Comment