Manuke FPS Player - Chapter 33





Pada hari kedua menjelajah, Mitche, Frau, dan saya menuju ke labirin setelah sarapan. Area yang kami jelajahi kemarin ditambahkan ke peta, dan kami melalui level 1 dengan itu. Ketika kami meninggalkan kamp, ​​kami mendengar dari Mr.Varold dan Mr.Keith bahwa tim survei akan memasuki labirin setelah kami memverifikasi keakuratan petaku - yang disebutkan tadi malam.

Dari apa yang saya dengar, saya harus menggambar ulang bagian-bagian yang sudah dipetakan sebelum saya datang, tapi kami harus melanjutkan dengan eksplorasi. Setelah melewati level pertama, kami akan mencapai level 2 yang besar. Rute yang saya petakan kemarin berada di sisi berlawanan dari rute yang saya lakukan sebelumnya. Jadi, kami perlu mengkonfirmasi sesegera mungkin apakah rute ini mengarah ke tingkat 2, ke tujuan yang sama dengan yang kemarin, atau bagian lain dari yang kemarin.

"Mari kita mengambil langkah kita sedikit dan tidak berhenti sampai kita mencapai ruang besar dari kemarin, oke?"

"Tentu, nya."

"Baik. Karena kita tidak tahu ukuran labirin ini, lebih baik memeriksa area yang belum dijelajahi sesegera mungkin. ”

Mitch dan Frau setuju dengan saya. P90 di siap dan moncong menunjuk ke bawah, saya mengambil kecepatan saya. Saya bergerak maju dengan kecepatan tetap, lebih cepat dari berjalan, tetapi lebih lambat dari berlari. Tubuh saya tidak akan lelah dengan kecepatan seperti itu. Seperti yang diharapkan dari para petualang B-Rank, dua lainnya bergerak dengan mudah tanpa kehabisan nafas. Bahkan Frau, seorang Mage, tampaknya tidak memiliki kesulitan sama sekali. Dia mungkin tahu beberapa jenis seni bela diri, kurasa.

"Berhenti."

Saya memberi tanda agar Mitche dan Frau berhenti. Saya mendengar 5 pasang langkah kaki di depan, kemungkinan besar goblin didasarkan pada langkah mereka yang ringan. Dan suara berdebar ... Staf?

“5 goblin di depan, tipe normal. Mungkin ada penyihir juga. "

"Tentu baunya seperti goblin, nya."

“Jika ada penyihir, maka itu akan menjadi prioritas kami. Saya akan membuat penghalang magis. "

Serangan magis di dunia ini memiliki kekuatan ofensif yang kuat. Jika terjadi pertempuran antara penyihir, menyerang terlebih dahulu tidak berarti memiliki keuntungan. Segalanya tidak sesederhana itu.

Penyihir penyerang juga harus membuat penghalang magis untuk mempertahankan diri dari sihir yang lain. Menurut Frau, hambatan magis tidak terlihat dan ukurannya tergantung pada kemampuan penyihir. Paling tidak, itu bisa menutupi penyihir itu sendiri. Seorang penyihir yang terampil dapat membuat penghalang untuk melindungi anggota lain di party mereka, atau bahkan untuk menutupi area dengan ukuran yang sama dengan ruangan kecil di labirin ini.

Rintangan magis bisa mengusir semua serangan magis setelah diaktifkan. Untuk menghancurkan penghalang, Anda harus melancarkan serangan dengan kekuatan magis yang lebih besar daripada penghalang atau mendekat dan secara fisik menyerang Mage yang merapalkannya. Tentu saja, Anda hanya bisa menggunakan serangan jarak jauh seperti memanah, tetapi bahkan penyihir yang tidak berpengalaman tidak akan lupa untuk mempertahankan dirinya dari panah.

“Aku akan mengambil alih dan melakukan serangan pendahuluan. Mitche, Anda akan menjadi cadangan. Ambil kepala mage itu. ”

"Mengerti, nya."

Berjongkok sambil menurunkan senjataku, aku mengawasi para goblin. Mematikan lampu taktis, aku melempar benih rumput cahaya ke depan. Benih segera tumbuh, memancarkan secercah cahaya tipis. Mode tampilan malam di kacamata kepala saya memberi saya penglihatan penuh bahkan dengan cahaya redup.

Tak lama, wajah-wajah jelek para goblin muncul dari lorong gelap di depan kami. 1, 2, 3, 4, 5! Penyihir itu adalah yang itu.

"1 mage, yang di tengah!"

Saya memberi tahu Mitche, yang diposisikan secara diagonal di belakangku di sebelah kanan. Aku menembaki para goblin, memusatkan perhatian pada mereka di sebelah kanan karena Mitch akan menyerang dari arah itu. Menembaki goblin paling kanan, saya menembak lubang di kepalanya. Pada saat yang sama, Mitche menyerang. Melihat kawan-kawan mereka tiba-tiba jatuh, para goblin tidak melihat ke arah kami sama sekali, melainkan meneriakkan sesuatu dengan suara aneh mereka sebagai gantinya. Mereka tidak bisa melihat dalam gelap?

Penyihir goblin adalah satu-satunya yang menatap kami. Dia mengangkat tongkatnya sedikit dan berteriak. Dengan kacamata saya, saya bisa melihat udara di sekelilingnya terdistorsi sejenak. Sepertinya dia mengatur penghalang sendiri.

Masih mengawasi mage, aku melayangkan bidik di atas kelompok dan melanjutkan menembak para goblin lainnya. Mereka berteriak dan menendang sekitar, sehingga sulit untuk menembak kepala mereka. Sebagai gantinya, saya mengincar bagian tubuh mereka dan berhasil menghentikan mereka bertiga untuk tidak dapat bergerak lagi. Setelah mengalahkan para goblin dibagian depan, aku melihat penyihir itu meneriakkan sesuatu. Bola api terbentuk di depan tongkatnya yang panjang, siap menembaki kami. Tepat ketika sihirnya hampir selesai, kepalanya jatuh ke samping secara tidak wajar, dan bola api itu menyebar.

Mitche telah menyelinap di belakang mage dan mengambil kepalanya. Secara secara sungguh-sungguh.

"Selesai, nya."

Mengambil batu mana, Mitche kembali kepada kami. Semua batu mana yang diperoleh selama eksplorasi dibagi rata di antara kami bertiga. Itu bukan distribusi yang sama persis, karena kami tidak bisa menukarnya dengan uang di kamp, ​​jadi kami hanya membuat estimasi sendiri berdasarkan kondisi mereka.

"Baiklah, ayo kita lanjutkan saja."

Sebenarnya, aku tahu penghalang mage tidak akan mampu mengusir peluru dari senapan mesin ringan. Sebelumnya, ketika menyelamatkan Ashley, aku bisa menembus penghalang goblin hanya dengan satu peluru parabellum 9x19.

Apakah peluru itu lebih kuat dari penghalang goblin, atau apakah itu hanya serangan fisik jarak jauh yang sukses, aku tidak tahu pasti. Bagaimanapun juga, jika aku telah menghancurkan penghalang mage, gadis-gadis itu akan menganggapnya sebagai tindakan sihir, jadi aku tidak melakukannya.

Setelah itu, kami bertiga melanjutkan jalannya, masing-masing dengan peran mereka sendiri. Ketika kami sampai di ruangan besar dari kemarin, kami beristirahat sejenak. Dari sana, eksplorasi hari ini dimulai.

Setelah istirahat singkat, kami menuju area pusat lantai 1 yang belum dijelajahi. Tidak ada satu sumber cahaya pun, jadi kami menjatuhkan benih rumput ringan ke sekeliling saat kami pergi. Melihat peta yang ditampilkan kacamata saya, labirin ini memiliki struktur rumit yang sama dengan pintu masuk.

Menurut apa yang dikatakan Mitche dan Frau selama istirahat kami, di daerah lain, labirin dengan lantai 1 sebesar itu adalah labirin kuno yang dibangun ratusan tahun yang lalu. Namun, labirin ini tidak kuno. Berdasarkan jumlah monster di sekitarnya, itu dibangun baru-baru ini - tetapi kemudian, mengapa lantai 1 sebesar ini?

Kami terus melangkah lebih jauh ke lorong bawah tanah sambil membunuh goblin yang berperingkat berbeda. Jauh dan lebih dalam kami pergi, lalu peta saya ditampilkan ...

“Ada apa, nya? Goblin, nya? "

Ketika saya berhenti, kedua gadis itu bersiap untuk bertempur, tetapi saya hanya berdiri diam. Tidak ada tanda-tanda pergerakan musuh juga. Saya berhenti karena saya telah melihat sesuatu yang tidak saya harapkan dan saya terkejut karenanya.

"Schwarz, itu bukan musuh, kan?"

"Tidak, ini ... Yah? Itu hanya kemungkinan, tapi ...  Spring of Purity (Red-Mata Air Kemurnian) ada di depan kita. ”

Memang, peta saya menampilkan kamar persegi kecil, lebih kecil dari kamar kecil biasa di labirin. Itu ukuran yang sama dengan  Spring of Purity di Serigala Fang Labyrinth. Tapi ini baru level 1! Dari apa yang saya pelajari di perpustakaan General Guild, Musim Semi bisa berada di tingkat labirin mana pun, tetapi tidak ada kasus di mana itu berada di tingkat pertama.

" Spring of Purity? ada di level 1, nya? ”

"Ini jarang terjadi ... Aku belum pernah mendengar tentang Spring of Purity di lantai 1."

Dua lainnya juga terkejut dengan hal ini. Jadi itu benar-benar tidak biasa?

“Baik itu benar-benar ada atau tidak, mari kita lanjutkan untuk sekarang. Pergi sedikit lagi, lalu belok kanan. "

Mempercepat sedikit, saya melanjutkan. Dan seperti yang diharapkan, saat saya berbelok ke kanan, itu ada di sana.

Itu cerah. Dalam labirin yang gelap di mana cahaya taktis saya, bola Frau, dan cahaya putih dari rumput bercahaya adalah satu-satunya sumber cahaya. Seluruh ruangan bersinar menyilaukan. Ini, tanpa diragukan, adalah  Spring of Purity.

"Ini benar-benar  Spring of Purity ..."

"Ini menakutkan, nya."

"menakutkan? Maksudmu Spring berada di lantai 1? ”

“Di labirin normal, biasanya akan ada Gatekeeper disekita 2 lantai di bawah Spring of Purity, tetapi jika ada Spring of Purity terakhir maka Gatekeeper akan 1 tingkat di bawahnya. dan Master Penjara Bawah Tanah akan berada di bawah mereka. ”

"Singkatnya, jika Spring of Purity berada di tingkat 1, maka Gatekeeper akan berada di tingkat 2 dan Master di tingkat 3?"

"Tidak, nya. Labirin ini terlalu besar dibandingkan dengan yang lain, nya. Jika itu adalah labirin lain, kita sudah mencapai tingkat 2 dengan jarak yang telah kita tempuh, nya. Jika kita melanjutkan, sangat mungkin bahwa kita akan membahas 2 level lagi, nya. Singkatnya, sangat mungkin bahwa Gatekeeper dan Master Penjara Bawah Tanah ada di depan kita, nya. ”

"Lebih baik kembali ke kemah dan melaporkannya ke Mr.Varold dan Mr.Keith tentang Musim Semi."

"Setuju, nya."

"Saya mengerti. Ayo kembali ke kemah. ”

Ada juga kemungkinan bahwa Labirin Demon Emerald ini tidak memiliki struktur multi-level seperti labirin lainnya, dan sebagai gantinya semua elemennya dijejalkan ke dalam lantai satu. Jika seperti itu akan menjelaskan mengapa labirin ini lebih besar dari labirin yang lain.

Dengan ini, kami bergegas kembali untuk melapor.




No comments:

Post a Comment