Manuke FPS Player - Chapter 32




Setelah kembali ke kemah, kami melaporkan kembali ke Mr.Varold dan Mr.Keith pada tenda komando.

"Kamu telah bekerja keras. Bagaimana pemetaannya? "

Bukan saya yang menjawab pertanyaan itu.

“Schwarz adalah penjelajah yang sangat cakap, nya. Tapi hari ini kami hanya menjelajah. Belum ada yang terkait dengan pemetaan, nya. ”

"Eh? Belum ada pemetaan hari ini, Schwarz? "

“Ya, saya melakukan pemetaan hari ini. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana saya melakukannya, tetapi setelah ini, saya akan mencatat area yang dieksplorasi hari ini. Apakah Anda dapat mengatur tempat bagi saya untuk membuat peta? "

Mr.Varold tampak agak bingung karena jawaban Mitche yang tidak perlu, tapi aku menyangkal ucapan itu dengan senyum masam. Di labirin, saya tidak mengatakan apa-apa tentang pemetaan sama sekali kepada Mitche dan Frau. Jadi dari sudut pandang mereka, kami mungkin hanya menjelajahi daerah tersebut.

"Sudah siap, aku akan membawamu ke sana. Mr.Varold, mari kita tinggalkan laporan terperinci sampai setelah pemetaan selesai. "

Ketika saya pertama kali memasuki kemah, saya mendengar dari Mr.Keith tentang tenda yang sedang disiapkan untuk menggambar peta. Mitche berbisik kepada Frau, "Apakah kamu sudah memeriksanya, nya?"

Tentu saja dia tidak dapat memeriksanya, karena dari awal mereka tidak menanyakan bagaimana metode saya melakukan pemetaan.

Frau balas berbisik, "Aku tidak memeriksanya, tapi sepertinya tidak akan ada masalah."

"Mr.Schwarz, berapa lama bagimu untuk menggambar peta?"

"Jika aku punya 1 jam, aku bisa menggambar sesuatu yang sederhana."

“Baiklah, kembalilah ke sini dalam satu jam. Makan malam juga akan dibawa ke sini. "

"Dimengerti. Kalau begitu, silakan, Mr.Keith. ”

Aku membungkuk ringan ke 3 lainnya sebelum mengikuti Mr.Keith ke tenda pemetaan.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

"Mitche. Frau. Terima kasih atas kerja kerasnya. Bagaimana keadaannya?"

“Dia tidak punya masalah menjelajah labirin. Daripada itu, dia sangat mampu sehingga kami bisa melakukannya dengan mudah. Tentang pemetaan, Anda bisa melihatnya sendiri setelah selesai. "

“Schwarz ingin menyembunyikan keahliannya, tapi itu tidak berguna, nya. Rumor akan menyebar segera dan kemudian kompetisi untuk merekrutnya akan dimulai, nya. "

"Kompetisi? Dia hanya D-rank tanpa prestasi, bukan? ”

“Kemampuannya untuk melacak musuh setara dengan Beastmen, dan kemampuannya untuk melihat dalam kegelapan lebih baik daripada rata-rata Beastman. Serangan jarak jauhnya juga sangat kuat, lebih cepat dan lebih kuat dari busur. Dia bahkan bisa menggambar peta. Tentu saja, masih akan ada PT*, tetapi jumlah klan yang menginginkannya tidak akan sedikit. ”

(*TL: Mungkin Probation Time atau waktu percobaan)

"Jika Schwarz perempuan, aku pasti akan merekrutnya ke Sasanqua, nya."

"Saya mengerti…"

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Tidak menyadari bahwa kemampuan saya sedang dibahas, di tenda yang dipimpin oleh Mr.Keith, saya "memetakan". Tenda itu persegi panjang dan lebarnya sekitar 4 tatami. Selain dari meja, mereka juga menyiapkan beberapa lentera dengan lilin karena saya tidak dapat memanggil cahaya dengan sihir.

"Melihat ini, Labirin Emerald Demon ini terlihat seperti labirin di taman hiburan ..."

The Emerald Demon Labyrinth luas dan penuh dengan belokan yang aneh, banyak di antaranya menyebabkan jalan buntu. Anda bisa saja tersesat di jalan buntu jika Anda tidak masuk dengan peta yang akurat. Tidak heran mereka bahkan tidak bisa menjelajahi lantai pertama sepenuhnya.

Tetapi berbeda dalam kasus saya. Fungsi pemetaan otomatis dapat secara otomatis menampilkan area dalam radius 150m. Saya tidak perlu berbelok untuk mengetahui apakah itu mengarah pada jalan buntu atau tidak. Kami mungkin tidak akan kesulitan untuk menuju tangga lantai 2.

Sebenarnya, kami telah menghindari semua jalan buntu selama eksplorasi hari ini: Seperti yang saya mengerti, apa yang mereka harapkan dari saya adalah untuk memperluas jangkauan eksplorasi secepatnya, bahkan jika itu hanya sedikit lebih jauh ke dalam labirin.

Peta selesai tepat 1 jam. Setelah selesai, saya menuju ke tenda komando bersama dengan hasil yang sudah selesai: peta daerah yang telah dieksplorasi hari ini.

"Aku sudah membuat peta yang telah dieksplorasi hari ini."

Mr.Varold, Mr.Keith, Mitche dan Frau menungguku di dalam. Mereka segera mengambil peta dari saya dan memeriksanya bersama-sambil bersenandung tanda persetujuan mereka.

“Seperti yang diharapkan dari seseorang yang bantuannya telah diminta secara khusus oleh Remi. Ini adalah pertama kalinya saya melihat peta yang begitu detail. Schwarz, kami akan mengandalkan bantuanmu lagi besok. Dan kemudian,  Makan malam ada di meja disebelah sana, tolong lekas makan selagi masih hangat. ”

"Terima kasih."

Saya pindah dari kelompok meja dengan makan malam. Tampak seperti itu adalah roti dan sup hari ini. Itu semacam sup yang mengingatkan saya pada tojiru. Kaldu itu berwarna putih dengan potongan besar sayuran dan semacam daging. 4 lainnya masih berdiri di sekitar peta, berbicara dengan suara rendah ketika saya mulai makan. Biasanya, Anda tidak akan dapat mendengar apa pun dari jarak ini, tetapi bantalan telinga saya menangkap percakapan mereka dengan sempurna.

“Sepertinya tidak ada pertanyaan tentang efektivitas peta ini, Mr.Varold. peta yang kita miliki sejauh ini tidak memuaskan ... "

"Itu juga pikiranku, Keith. Kami telah meminta tim monster-sweeping untuk memetakan juga, tetapi tidak masuk akal untuk mengharapkan sesuatu yang begitu detail dari mereka. Kita harus bergantung pada Schwarz untuk memetakan seluruh tempat. ”

"Kami tidak mengambil jalan ini sama sekali."

"Yang ini juga, nya."

"Maksud kamu apa? Dia bisa memetakan rute yang tidak dia ambil? ”

“Yah, Schwarz memimpin sambil menjelajahi. Di persimpangan ini, dialah yang memutuskan untuk mengambil jalan ini. Tetapi menurut peta ini, semua jalan lain adalah jalan buntu. "

"Peta itu penuh dengan jalan buntu, tapi kami tidak menemukan satupun jalan buntu saat menjelajah tadi - bahkan tidak sekali pun, nya."

"Singkatnya, maksudmu dia tahu ke mana jalan mengarah membawanya?"

"Tidak. Mungkin saja kita beruntung, dan jalan buntu diambil berdasarkan dugaannya. Kami perlu memverifikasi seberapa akurat petanya. ”

"Saya paham. Saya akan menyalin peta sebelum besok. Selain dari Partai Eksplorasi Schwarz, aku akan mengirim kelompok lain ke labirin untuk memverifikasinya. ”

“Lebih baik mengirim beberapa kartografer lain dan pengawalnya untuk memverifikasi peta ini. Mereka dapat mengkonfirmasi akurasi sendiri dan mereka tidak akan mengeluh jika mereka harus menyesuaikan peta mereka. "

Itu ... Mereka jadi curiga padaku, bukan? Kami dapat menghindari semua jalan buntu karena saya tahu di mana arah yang benar menggunakan fungsi pemetaan, tetapi memang aneh bahwa kami tidak menemui jalan buntu sama sekali. Haruskah saya dengan sengaja membawa mereka ke jalan buntu besok? Tidak, jangan pertimbangkan itu. Saya bersikeras untuk tidak berbicara tentang keterampilan pemetaan saya, dan jika membuat orang tidak nyaman tentang metode saya yang tidak jelas itu akan tidak baik. Mungkin lebih baik membiarkan mereka berpikir bahwa saya memiliki kemampuan untuk entah bagaimana mengetahui tujuan jalan tanpa benar-benar berjalan.

“Terima kasih untuk makanannya. Apa yang harus saya lakukan dengan piring? "

"Ah, tolong taruh mereka di sana saja."

"Dimengerti. Saya akan berada dalam perawatan Anda besok juga. Mari mulai menjelajah di pagi hari. Sekarang, tolong permisi dulu. ”

“Kamu tahu kamar tidurnya, kan? Tempat tidur tidak secara khusus dikelompokan jadi pilih saja yang Anda inginkan. Istirahatlah dengan baik. ”

Dari 4 orang, Keith yang menjawab saya. Saya memberinya busur ringan sebelum keluar dari tenda komando.

Dalam perjalanan ke kamar tidur, saya lebih memikirkan kemampuan saya. Tentang sistem VMB dan kekuatannya. Dari sudut pandang mereka, metode pemetaan saya mungkin sebuah cheat.

Cheat, huh ...? Itu adalah sesuatu yang pemain FPS hindari dan benci. Perusakan yang disebut program, yang menghancurkan keseimbangan permainan dengan sengaja, juga menyebabkan matinya banyak pemain.

saat ke dunia lain ini, aku adalah eksistensi asing, curang, bukannya bug. Saya bukan seseorang yang menggunakan bug untuk menipu, tetapi seorang penipu yang sengaja menggunakan alat eksternal untuk mengubah dunia ...

Saya merasa mual ...


No comments:

Post a Comment